1560000.00 Rp. Server Tangguh IBM X3200 Intel Xeon Untuk UNBK - Jakarta Timur Mandailing Natal

Published date: Nopember 7, 2020
  • Lokasi: Mandailing Natal, North Sumatra, Indonesia

Server tangguh IBM X3200 intel Xeon untuk UNBK


⭕ Spesifikasi Server IBM System X 3200

- Intel Xeon dual Core 3040 1.86GHz, 1066MHz
- RAM 8 GB PC2-5300E Unbuffered
- HDD 250 GB Sata 3.5 inch
- ServeRAID-8s Controller
- Broadcom BCM5721 2 Port Gigabit Ethernet
- Intel Baseboard Management Controller (BMC)
- DVDRW
- Power Supply (SINGLE)
- CASINGTower IBM

Kelengkapan:
-Unit
-Kabel Power

Kondisi, dijamin:
-Normal
-Original
-Mulus Terawat

garansi personal : 1 bulan

Untuk pemesanan hubungi
IMAM
O8I2 993O 44I8

JL.Jatimakmur No 45B
Dekat TIPTOP Pondok Gede

BISA COD SEJABOTABEK - JAWA BARAT
Datang Kerumah atau Kantor Anda / Kami Siap Antar Barang Bayar Tempat Tujuan Transaksi Aman !!
( Belum termasuk ongkir )


Nomor telepon ✆ 08774615442

Mandailing Natal, North Sumatra

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Monitor LED LG Mulus - Balikpapan Kota
    Komputer - Karo (North Sumatra) - Januari 14, 2021 640000.00 Rp.

    Monitor LED LG Mulus ⭕ dijual monitor LED LG barang masih mulus dan masih lengkap beserta kotaknya dan bukunya warna hitam pemakaian baru 1 tahun, no lecet Nomor telepon ✆ 08542646088 Karo, North Sumatra

  • Kabel SATA To USB + Bonus Kabel SATA - Kebumen Kab.
    Komputer - Karo (North Sumatra) - Januari 12, 2021 18400.00 Rp.

    Kabel SATA to USB + Bonus Kabel SATA ⭕ Kabel SATA to USB + Bonus Kabel SATA Adaptor dijual terpisah (cek iklan ane yang lain) Nomor telepon ✆ 08566038256 Karo, North Sumatra

  • 1set Pc Game Pb Core2duo Murah Meriah - Jambi Kota
    Komputer - - Januari 11, 2021 1440000.00 Rp.

    1set pc game pb core2duo murah meriah ⭕ nih boss ready 1set pc core2duo,ram 2gb,hdd 1tera,vga 512mb 128 bit,monitor,mouse,keyboard,speaker siap pakai,pb,pes lancar jaya bos,info lebih lanjut k rmah b boss lokasi d lorong siswa kota baru dket deler ch...

  • POWER Supply Semarang - Semarang Kota
    Komputer - Pematangsiantar (North Sumatra) - Januari 10, 2021 200000.00 Rp.

    POWER Supply semarang ⭕ POWER SUPPLYsemarang berbagai merk dan type minat 1.PSU ADVAN 450W 2.PSU ERSYS 450W 3.PSU ERSYS 480W 4.PSU ERSYS 500W 5.PSU FSP HEXA 400W 6.PSU FSP HEXA 500W 7.PSU SPC 450W 8.PSU VENOM 400W IRONCLAN 9.PSU VENOM 500W GLADIAS un...

  • Laptop Berkwalitas Lenovo X201i Core I5 Ram 4gb Superngebut Bergaransi - Jakarta Selatan
    Komputer - Langkat (North Sumatra) - Januari 10, 2021 2280000.00 Rp.

    Laptop berkwalitas lenovo x201i core i5 ram 4gb superngebut bergaransi ⭕ بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Mungkin yang anak nya mau masuk sekolah/kuliah/mau masuk kerja. Sedangkan ...

  • Lenovo G480 Celeron Hdd 320GB/Ram 2GB Masih Bagus - Jakarta Selatan
    Komputer - North Labuhan Batu (North Sumatra) - Januari 10, 2021 1920000.00 Rp.

    Lenovo G480 Celeron Hdd 320GB/Ram 2GB Masih bagus ⭕ Selamat Pagi gan sis misi ni ane mau numapang jual laptop bekas masih bagus mulus siap pakai gan sis *Spesifikasi Windows 8.1 Pro 64-bit Procesor Intel Celeron B830(2CPUs)~1.8GHz Hdd 320GB Ram 2GB L...

  • Netbook Lenovo Thingpad X200s - Jakarta Barat
    Komputer - Karo (North Sumatra) - Januari 10, 2021 1020000.00 Rp.

    netbook lenovo thingpad x200s ⭕ biasakan membaca sebelum membeli agar tdk byk tanya,...dijual ajh gan dri pada gk ke pake..netbook lenovo x200s batrei awet bisa ampe 2 jam.siap pakai tdk ada kendala.komplit.dan harga nego alus. #spesifikasi# The Spec...

  • 1 Cpu Core 2 Duo E4400 +mobo Gygabyte G31 Mumer Aja - Jakarta Timur
    Komputer - Toba Samosir (North Sumatra) - Januari 9, 2021 360000.00 Rp.

    1 Cpu Core 2 Duo E4400 +mobo gygabyte G31 mumer aja ⭕ Proc Core 2 duo 2,2 ghz,mobo gygabyte G31 onboard vga,hard disk 80 gb ide,memory ddr2 1gb,Tanpa dvdroom,casing atx standar,windows7 ultimate,aplikasi standar pemakaian,minat bs dtg langsung ke tkp...

  • LED Samsung Sync Master SA 350 Ukuran 24 Inch Untuk Komputer Second,kondisi Mantap
    Komputer - Nias (North Sumatra) - Januari 9, 2021 1120000.00 Rp.

    LED Samsung Sync Master SA 350 24 Inch ⭕ LED Samsung Sync Master SA 350 ukuran 24 inch untuk komputer second,kondisi mantap Nomor telepon ✆ 03168976933 Nias, North Sumatra

  • Trim4 L4ptop N3tbok Hdp/mti - Yogyakarta Kota
    Komputer - Nias (North Sumatra) - Januari 9, 2021 1040000.00 Rp.

    trim4 l4ptop n3tbok hdp/mti ⭕ appun kondisi laptop kami beli bs cod area jogja harga sesuaikan kondisi hub tlp sms wa Nomor telepon ✆ 08216622467 Nias, North Sumatra

  • Ram Laptop 4gb Ddr3 - Cimahi Kota
    Komputer - Central Tapanuli (North Sumatra) - Januari 9, 2021 248000.00 Rp.

    ram laptop 4gb ddr3 ⭕ Jual murah ram laptop 4gb ddr3. Alesan ane jual ane udh pke yg 8gb. Kondisi bagus rapih baru di pake seminggu. Nomor telepon ✆ 08594177356 Central Tapanuli, North Sumatra

  • VGA PC (dicari) - Padang Kota
    Komputer - Batubara (North Sumatra) - Januari 8, 2021 640000.00 Rp.

    VGA PC (dicari) ⭕ edisi dicari santai coy di cari VGA card ddr5 2 gb - 256/ 4 gb 128 harga cocok tarik.. trnsaksi COD padang sekitar Nomor telepon ✆ 08891423969 Batubara, North Sumatra

  • Motherboard Pentium 3 Seri 1 Giga Lengkap - Banyumas Kab.
    Komputer - - Januari 8, 2021 360000.00 Rp.

    motherboard pentium 3 seri 1 giga lengkap ⭕ Saya mau jual motherboard pentium 3 ram 1 giga, lengkap sound card, vga 64 tinggal pakai aja , juga ada power supply Nomor telepon ✆ 08143678282 North Padang Lawas, North Sumatra

  • Jual Ps2 Slime Hardisk 64 Gb 500 Nego Dikit Boleh - Bandung Kota
    Komputer - Labuhan Batu (North Sumatra) - Januari 8, 2021 400000.00 Rp.

    jual ps2 slime hardisk 64 gb 500 nego dikit boleh ⭕ minus ga ada kardus sama slot memori 2 ga ada tutup stik normal 1 memori 8mb Nomor telepon ✆ 03997340690 Labuhan Batu, North Sumatra

  • Acer Netbook V5 Gres Murah Garansi Cibitung Cikarang Tambun Bekasi Cod - Bekasi Kab.
    Komputer - - Januari 7, 2021 1320000.00 Rp.

    Acer netbook v5 gres murah garansi cibitung cikarang tambun bekasi cod ⭕ Netbook Acer gres Layar sedang 12 in bening dijamin Type aspire V5-132 Foto asli Model slim jadi ringan banget Celeron dual core mantap Ram 2 gb Hardis 320 gb T/wa_08_13_11_28_0...

  • Macbook Pro MD101 Kredit Termurah Ke Macronic Aja - Tangerang Kota
    Komputer - - Januari 7, 2021 10640000.00 Rp.

    Macbook pro MD101 kredit termurah ke Macronic aja ⭕ MacBook Pro MD101 Garansi internasional 1 tahun Bisa dicicil tanpa kartu kredit DP. RP. 1.550.000 CICILAN Rp. 1.431.000 x12 Rp. 1.221.000 x15 Rp. 1.062.000 x18 Rp. 872.000 x24 Proses cuma 30 menit K...

  • RAM DDR2 4 Gb Sip - Bandar Lampung Kota
    Komputer - - Januari 7, 2021 60000.00 Rp.

    RAM DDR2 4 gb sip ⭕ punya ram 4 gb perkeping 1gb x 4 , normal jaya, jual karena udh upgrade , perkeping nya 75.000 net ya borongan 4 lebih murah Nomor telepon ✆ 08827415848 Asahan, North Sumatra

  • Laptop Toshiba Satellite C800 Intel Celeron/RAM 2GB/HDD 320GB - Jakarta Selatan
    Komputer - Deli Serdang (North Sumatra) - Januari 6, 2021 1840000.00 Rp.

    laptop toshiba satellite C800 Intel celeron/RAM 2GB/HDD 320GB ⭕ siang gam sis ane jual laptop udah ada aplikasi umum buat sekolah atau tugas tugas siap pakai SPESIFIKASI : -Prosesor intel celeron 847 ( 2cpus) ~ 1,1GHz -Ram 2Gb -Hdd 320GB -Led 14 -DVD...

  • Jual Second Mouse Bloody V7 - Semarang Kota
    Komputer - Binjai (North Sumatra) - Januari 5, 2021 160000.00 Rp.

    jual second mouse bloody V7 ⭕ Nomor telepon ✆ 08176100675 Binjai, North Sumatra

  • Fuji Xerox Toner CT202264 - Jakarta Barat
    Komputer - - Januari 5, 2021 660000.00 Rp.

    Fuji Xerox Toner CT202264 ⭕ Fuji Xerox Toner CT202264 Warna = Hitam Kapasitas = 2000 halaman Dimensi barang (P x L x T) = 180 x 83 x 68 mm Berat = 600 gram Cocok untuk printer Fuji Xerox Laserjet CM115w / CM225fw / CP115w / CP116w / CP225w Kondisi = ...

  • Asus X450CA Intel Celeron Haswell - Makassar Kota
    Komputer - - Januari 5, 2021 1560000.00 Rp.

    Asus X450CA intel celeron Haswell ⭕ Kondisi smua normal dan siap pakai Processor intel (R) Celeron 1.50GHz (2CPUs) Haswell Ram 2GB HDD 500GB Vga intel HD Batrei sangat normal tahan 3 jam lbh Layar 14inci Msh segel asli ( blm prh di bongkar2 ) Bs main...

  • Printer Epson LX-300/ LX-300+/II/ LX-310 - Medan Kota
    Komputer - - Januari 5, 2021 520000.00 Rp.

    Printer Epson LX-300/ LX-300+/II/ LX-310 ⭕ Semua unit BERGARANSI personal 7 hari Hasil print sangat bagus Sangat cocok untuk usaha loket PLN Kelengkapan: Unit + Pita + Kabel Data + Kabel Power Epson LX-300 Komplit Rp.550.000,- Minus sandaran kertas d...

  • Toshiba L745 Spesifikasi Intel® Core™i5 CPU M480 - 2.7GHz (4CPUs) Memory DDR3 2gb Up To 4GB 14"
    Komputer - Binjai (North Sumatra) - Januari 5, 2021 2392000.00 Rp.

    Toshiba core i5 Garansi 1 tahun ⭕ Toshiba l745 Spesifikasi Intel® Core™i5 CPU M480 - 2.7GHz (4CPUs) Memory DDR3 2gb up to 4GB 14 wide screen Wifi, US... Nomor telepon ✆ 08992478979 Binjai, North Sumatra

  • Lenovo G470 Core I3 + Vga - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - - Januari 4, 2021 2160000.00 Rp.

    lenovo g470 core i3 + vga ⭕ speks lenovo g470 hdd 750 gb ram 4gb vga radeon untuk game dah ngangkat minat wa aja gan Nomor telepon ✆ 08219802782 Padang Lawas, North Sumatra

  • Laptop Gaming Asus A43SD Core I3 Putih - Yogyakarta Kota
    Komputer - North Labuhan Batu (North Sumatra) - Januari 4, 2021 1600000.00 Rp.

    Laptop Gaming Asus A43SD Core i3 putih ⭕ Spek : Core i3 2350M 2,3 Ghz Ram 4 gb ddr3 Hdd 640 gb VGA NVidia 610M 2 gb + Intel HD 3000 ,.,.ajib webcam,wifi, bluethot led 14 dvd rw USB 3.0 1 Port Nomor telepon ✆ 02152844627 North Labuhan Batu, North Suma...

  • Modem Bolt Huawai E5372s - Jakarta Selatan
    Komputer - West Nias (North Sumatra) - Januari 3, 2021 32000.00 Rp.

    Modem Bolt Huawai e5372s ⭕ Langsung aja ni. saya menawar kan jasa sampingan. membantu anda.terima unlock modem. bisa pakai kartu All GSM dan bisa juga pakai kartu Bolt. Hanya Khusus Bolt slim dan max. tipe huawai e5372s. selain itu tidak bisa. Bila b...

  • Modem Bold Hydra Baru Beli 3 Bulan Batere Awet - Jakarta Selatan
    Komputer - Central Tapanuli (North Sumatra) - Januari 3, 2021 200000.00 Rp.

    modem bold hydra baru beli 3 bulan batere awet ⭕ masih garansi sampai desember 2017 Nomor telepon ✆ 08856094693 Central Tapanuli, North Sumatra

  • Bismilah Umpat Bejuwal Meja Gansan Komputer Mantap Lgi Barang Bening - Banjarmasin Kota
    Komputer - - Januari 3, 2021 360000.00 Rp.

    bismilah umpat bejuwal meja gansan komputer mantap lgi barang bening ⭕ Nomor telepon ✆ 08179626445 Nias, North Sumatra

  • Lenovo IdeaCenter B310 Touch Screen PC Dekstop ( All In One ) - Makassar Kota
    Komputer - - Januari 2, 2021 5200000.00 Rp.

    Lenovo IdeaCenter B310 Touch Screen PC Dekstop ( All In One ) ⭕ Barang baru datang, Lenovo IdeaCenter B310 Touch Screen PC Dekstop ( All In One) saingan iMac, cocok utk desain grafis, gaming, kantoran atau rumahan . SPEK : -PROCESOR CORE i5- 650 3,2 ...

  • RAM DDR2 PC 5300 /667 - Bandung Kota
    Komputer - South Tapanuli (North Sumatra) - Januari 2, 2021 336000.00 Rp.

    RAM DDR2 PC 5300 /667 ⭕ langsung aja gan :) Ram DDR 2 Corsair 2x2gb Ram DDR 2 Corsair 1x2gb Ram DDR 2 Samsung 1x2gb modem smartfren bonus tanpa nego :) diusahakan COD sekitaran Riung Bandung :) minat PM atau Line : imkillgill Nomor telepon ✆ 08588895...

  • Pga Gtx 1gb 448 Bit - Palembang Kota
    Komputer - - Januari 2, 2021 720000.00 Rp.

    pga gtx 1gb 448 bit ⭕ pga pci gamming nvedia gtx 260 1 gb 448 bit siap pakai Nomor telepon ✆ 08236635424 Central Tapanuli, North Sumatra

  • FS! Modem Bolt Mf90! Batangan! - Jakarta Timur
    Komputer - - Januari 2, 2021 134312.00 Rp.

    FS! Modem bolt mf90! batangan! ⭕ mf90 batangan aja. kondisi oke bgt. siap cuzzz internetan LTE/4g. dah diseting bs pake perdana bolt yg 2gb. kondisi fisik silakan cek penampakan om n tante. nego alusss aj yh. ada uit ada kualitas. no COD! no SMS! -ku...

  • Toshiba NB505 Series - Malang Kota
    Komputer - Tanjung Balai (North Sumatra) - Januari 2, 2021 1360000.00 Rp.

    Toshiba NB505 Series ⭕ TOSHIBA NB505 SERIES Spesifikasi Toshiba NB505 Series : - Processor Intel Atom N455 1.66GHz - Ram 2GB DDR2 - Hdd 320GB Sata - Vga Intel GMA 3600 graphich - LED 10.1 Inch Wide Screen - LAN - Camera 1.3MPix - Card Reader 2 in 1 K...

  • Mini Proyektor C6 DTV Free Tas Water Resistant - Jakarta Pusat
    Komputer - Nias (North Sumatra) - Januari 1, 2021 1000000.00 Rp.

    Mini Proyektor C6 DTV Free Tas Water Resistant ⭕ PROYEKTOR - Cheerlux C6 adalah solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan anda, Harga terjangkau, kualitas Premium, bentuk mini GAK bikin ribet, dan yang gak kalah pentingnya adalah BERGARANSI Sudah ada D...

  • Laptop Notebook Fujitsu Ram 4gb Core I3 BU! - Bekasi Kota
    Komputer - Langkat (North Sumatra) - Januari 1, 2021 800000.00 Rp.

    Laptop Notebook Fujitsu ram 4gb core i3 BU! ⭕ laptop fujitsu spec bisa dibilang gahar gan spec : ( yang inget) - ram 4gb - core i3 - windows 8 - hdd kecil gan ane lupa berapa biasa dipake buat pes 2016 sama autocad dan googling saja kondisi : - fungs...

  • Asus X441SA-BX001/002D - Bekasi Kota
    Komputer - - Januari 1, 2021 2680000.00 Rp.

    Asus X441SA-BX001/002D ⭕ LCD 14.0 HD (1366x768) Processor Celeron N3060 (2M Cache, up to 2.48GHz) Intel HD Graphics Memory 2Gb DDR3L 1066 MHz RAM HDD 500Gb 5400rpm Wifi + Bluetooth 4.0 VGA Web Camera 8X DVD Super Multi-Dual HDMI Battery 4-Cell Li-ion...

  • Selamat Sejahtera Agan Semua. Ane Mau Jual RAM Team Dark 4GB DDR3 1600 Ane. Kondisi Sehat Wal Afiat.
    Komputer - Padang Sidempuan (North Sumatra) - Januari 1, 2021 640000.00 Rp.

    RAM Team Dark 4GB DDR3 1600 ⭕ Selamat sejahtera agan semua. Ane mau jual RAM Team Dark 4GB DDR3 1600 ane. Kondisi sehat wal afiat. Stok ada 2, beli satu keping @400k. Thanks. Nomor telepon ✆ 08289808169 Padang Sidempuan, North Sumatra

  • Komputer Rakitan AMD Athlon 5150 - Sleman Kab.
    Komputer - North Nias (North Sumatra) - Januari 1, 2021 1836000.00 Rp.

    Komputer Rakitan AMD Athlon 5150 ⭕ Komputer Rakitan PAHE3 Spesifikasi Paket Komputer Hemat 3 - Processor : AMD Athlon 5150 - Mainboard : ASUS AM1M-A - Graphics : Radeon HD 8400 Series - Memory : 4GB (DDR3) Team - Harddisk : 160GB (7200rpm) - Optical ...

  • Laptop Acer 11,6" V3-112P-C3YY/SR Celeron ® N2940 + Win 8. - Surabaya Kota
    Komputer - - Desember 31, 2020 3580000.00 Rp.

    Laptop Acer 11,6" V3-112P-C3YY/SR Celeron ® N2940 + Win 8. ⭕ [ LAPTOP 11,6 ] ** Bergaransi DISTRIBUTOR 3 Tahun ( 1 Tahun Part & Service , 2 Tahun Service ) *** ACER V3-112P-C3YY menggunakan processor Intel Celeron N2940 dengan kecepatan 1,83GHz....

  • Jual Butuh Laptop Lenovo Barang Masih Mulus - Jakarta Utara
    Komputer - - Desember 31, 2020 1599200.00 Rp.

    jual butuh laptop lenovo barang masih mulus ⭕ dual core N2830 2,16GHz,memory 2gb,hardisk 500gb,dvd Rw,wi-fi,layar 14inch Nomor telepon ✆ 08188257084 Dairi, North Sumatra

  • Adaptor / Adapter Buat Laptop Asus 19 V - 2,1A - Sleman Kab.
    Komputer - Toba Samosir (North Sumatra) - Desember 31, 2020 52000.00 Rp.

    Adaptor / Adapter Buat Laptop Asus 19 V - 2,1A ⭕ AD 3101 Spesification : * Voltase : 19 V * Kapasitas : 2.1 A * Compatible Part Number : * Compatible Devices : ASUS Eee PC 1106HA Series Eee PC 1104HA Series ASUS EEE PC 1101HA SERIES Eee PC 1101HGO Ee...

  • CPU Set DELL Core I5 - Bandar Lampung Kota
    Komputer - - Desember 30, 2020 2880000.00 Rp.

    CPU Set DELL Core i5 ⭕ ALAMAT TOKO : seruIT Lampung - Spesialis Urusan IT di Lampung Jl. S. Parman No. 6, Tanjungkarang Pusat Samping Gedung Wanita, 30 meter dari Central Plaza Buka SENIN-SABTU, MINGGU LIBUR CPU Set DELL Core i5 Proc Core i5 2400S 2,...

  • Asus A43S Laptop Gaming - Bogor Kota
    Komputer - Simalungun (North Sumatra) - Desember 30, 2020 2480000.00 Rp.

    Asus A43S Laptop Gaming ⭕ Cocok buat yang senang bermain Game, Desain dan Grafik. spesifikasi singkat : Intel Core i3 2330M berkecepatan 2,2 GHz Ram Sodim DDR3 2 GB dengan IC Hinyx Harddisk 500 GB VGA Geforce GT520M 1 GB Layar 14.0 16:9 HD LED Backli...

  • Jual Tinta Toner Laserjet - Jakarta Selatan
    Komputer - - Desember 30, 2020 440000.00 Rp.

    jual tinta toner laserjet ⭕ jual toner laserjet rekondisi dengan kualitas dijamin dan bergaransi. melayani eceran dan partai Nomor telepon ✆ 08772288648 Humbang Hasundutan, North Sumatra

  • Laptop Qosmio Toshiba - Bekasi Kota
    Komputer - Binjai (North Sumatra) - Desember 30, 2020 4800000.00 Rp.

    laptop qosmio toshiba ⭕ Nomor telepon ✆ 08117671585 Binjai, North Sumatra

  • Asus X425E White Gamers - Jombang Kab.
    Komputer - Binjai (North Sumatra) - Desember 30, 2020 2160000.00 Rp.

    Asus X425E White Gamers ⭕ Jual Patas!!! Asus X452E White Gamers - AMD E2-3800 @1.4Ghz - LED 14 inch - VGA Ati Radeon HD 8200 / R3 Series 1Gb - Hdd 500 Gb - Ram 2 Gb DDR3 - Baterai 2 Jam - USB 3.0, DVD, Camera, Wifi, Bluetooth, Hdmi, CR - Kelengkapan ...

  • Tas Laptop Bekas Asus - Magetan Kab.
    Komputer - Dairi (North Sumatra) - Desember 29, 2020 48000.00 Rp.

    tas laptop bekas asus ⭕ Nomor telepon ✆ 08981209144 Dairi, North Sumatra

  • Paketan Mobo Chipset Intel H55 Suntech + Procesor Core I5 660, Harga 1,1jt, Kalo Proc Pake Core I3 3
    Komputer - - Desember 29, 2020 620000.00 Rp.

    Paketan mobo + core i5 3.33Ghz ⭕ Paketan mobo chipset intel h55 suntech + procesor core i5 660, harga 1,1jt, kalo proc pake core i3 3.0GHz hrga 775rb, lokasi blkg hotel grand quality,... Nomor telepon ✆ 08382972466 Nias, North Sumatra

  • Keyboard Ori Copotan Acer Aspirasi 4736 - Palu Kota
    Komputer - - Desember 29, 2020 100000.00 Rp.

    Keyboard ori copotan Acer aspirasi 4736 ⭕ jual keyboard ori laptop acer.kondisi bekas.ex copotaan laptop 4736 kondisi normal.mulus.masih seperti baru cocok untuk hampir semua laptop acer seri 47 murah saja sapa cepat dia dapat harga 125 ribu. sapa te...

  • Android Ivo V5 Bolt - Jakarta Timur
    Komputer - - Desember 28, 2020 320000.00 Rp.

    android ivo v5 bolt ⭕ hanya muncul logo saja.lecet pemakaian Nomor telepon ✆ 08273819521 Central Tapanuli, North Sumatra

  • Memori Laptop 4gb Ddr3l Pc12800 So-dimm 1600mhz Pc3l 12800 Hynix - Bandung Kota
    Komputer - Dairi (North Sumatra) - Desember 28, 2020 260000.00 Rp.

    memori laptop 4gb ddr3l pc12800 so-dimm 1600mhz pc3l 12800 hynix ⭕ Wts ram notebook hynix DDR3L PC12800 4g 1600mhz low voltage 325k nett cod bandung. WA o898.,4o9o.,I8I Nomor telepon ✆ 08826493787 Dairi, North Sumatra

  • Di Jual Cepat Note Book Acer Aspire One - Kuningan Kab.
    Komputer - - Desember 28, 2020 1200000.00 Rp.

    Di jual cepat note book acer aspire one ⭕ Note book acer aspire one d257 Nomor telepon ✆ 08324632517 Nias, North Sumatra

  • Acer Aspire E1-421 - Jember Kab.
    Komputer - South Labuhan Batu (North Sumatra) - Desember 28, 2020 1680000.00 Rp.

    Acer Aspire E1-421 ⭕ Laptop Acer Aspire E1-421 Amd vision E1 processor Ram 2GB Hardisk 320GB Serius, lihat saja langsung ke: Wahid Hasim 55, Jember (senin-sabtu jam8 pagi- 5sore) Harga nett, sudah murah Nomor telepon ✆ 08181489771 South Labuhan Batu,...

  • HP 1000 Gamers [Amd A4-3330M/HD500/2GB] Radeon HD/Mulus/Like New - Sidoarjo Kab.
    Komputer - Pakpak Bharat (North Sumatra) - Desember 28, 2020 1920000.00 Rp.

    HP 1000 Gamers [Amd A4-3330M/HD500/2GB] Radeon HD/Mulus/Like New ⭕ = Bismillah = = ® [Pastikan Hardware Semua Unit yg kami jual All Original Lengkap dan Bergaransi ] = = Laptop HP 1000 Gamers = ---- ---- ---- SPESIFIKASI : Proc AMD ™ A4-3330MX Apu Wi...

  • Laptop Asus X454W AMD E1-6010 Hdd 500gb/Ram 4gb Gaming/Desain Support - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Padang Lawas (North Sumatra) - Desember 28, 2020 2120000.00 Rp.

    Laptop Asus X454W AMD E1-6010 Hdd 500gb/Ram 4gb Gaming/Desain Support ⭕ Misi Gan Mau Jual Laptop Asus X454W AMD E1-6010 Masih Bagus Cocok Buat Desain Cocok Juga Buat Game Kondisi Siap Pakai Saja.. -Spesifikasi : >Os windows 7 Ultimate 64-bit >Process...

  • Edisi Pensiun Dilepas Sepaket - Tangerang Kota
    Komputer - Central Tapanuli (North Sumatra) - Desember 28, 2020 2800000.00 Rp.

    edisi pensiun dilepas sepaket ⭕ Langsung aja mau jual sepaket,keterangan&kondisi ada dibawah KETERANGAN - Motherboard Gigabyte B85m-HD3 soket 1150 - Procesor Intel G3240 - Ram Vgen 4GB pc12800 - Vga Sapphire HD6770 ---- barang normal semua baru dilep...

  • Ddr3 4gb Pc12800 ( Laptop ) - Jakarta Timur
    Komputer - North Tapanuli (North Sumatra) - Desember 28, 2020 240000.00 Rp.

    Ddr3 4gb pc12800 ( laptop ) ⭕ Ram laptop Ddr3 4gb pc12800 Merk Samsung Tested Ok Nomor telepon ✆ 08189502928 North Tapanuli, North Sumatra

  • Laptop Dell Core I3 Gaming Dan Std - Depok Kota
    Komputer - Labuhan Batu (North Sumatra) - Desember 27, 2020 800000.00 Rp.

    laptop Dell core i3 gaming dan std ⭕ LAPTOP SECOND LENOVO THINKPAD TYPE T61 ,Z61T , X61, DELL 430 wa/pone/sms 085 - / -777 / -265 / - 372 COCOK UNTUK ANAK SEKOLAH/KULIAH/KERJA/Dsb.. 1.lenovo Intel core 2 duo T61 1.83ghz Rp 800rb RAM 2 GB HDD 80 GB sa...

  • Lenovo B475 Procom Amd A6.ram 4gb.hardis 500gb.dvdrw.vga Amd Radeon.lcd 14 Inc.kondisi Normal No Min
    Komputer - Pakpak Bharat (North Sumatra) - Desember 27, 2020 1840000.00 Rp.

    Lenovo b475.procom Amd A6.ram 4gb. ⭕ lenovo b475 procom amd A6.ram 4gb.hardis 500gb.dvdrw.vga amd radeon.lcd 14 inc.kondisi normal no minus.batre ok.msh 3 jam.kelengkapan unit+sofcase+car... Nomor telepon ✆ 08844177220 Pakpak Bharat, North Sumatra

  • Motherboard Gaming Murmer - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Dairi (North Sumatra) - Desember 27, 2020 520000.00 Rp.

    Motherboard Gaming murmer ⭕ Lsg aja gan,, ane ksh murah meriah nii Mobo ECS Black Series Socket AM2+ ddr2 Processor AMD Phenom II X4 udh sm fan Kondisi Normal Lanjay,, cocok banget buat gamer... ane ksh harga Rp700.000 nego sampai jadi.. COD wilayah ...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)