4000000.00 Rp. Dijual Koleksi Mata Uang Dulu Harga 5jta Bisa Nego Yg Minat Chat Saya - Medan Kota Tapin

Published date: Mei 1, 2020
  • Lokasi: Tapin, South Kalimantan, Indonesia

dijual koleksi mata uang dulu harga 5jta bisa nego yg minat chat saya




Nomor telepon ✆ 08117332194


Tapin, South Kalimantan

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Batu Pirus Abdul Rojak - Bandung Barat Kab.
    Barang Antik - - Mei 31, 2020 800000.00 Rp.

    Batu Pirus Abdul rojak ⭕ jual firus abdul rojak antik Nomor telepon ✆ 08126949134 Mamasa, West Sulawesi

  • Cemeti Dan Cakra Benda Pusaka - Kendal Kab.
    Barang Antik - - Mei 30, 2020 8000000.00 Rp.

    cemeti dan cakra benda pusaka ⭕ Nomor telepon ✆ 08155175758 Nganjuk, East Java

  • Sparepart Radio Tabung Antik / Jadul /lawas - Surabaya Kota
    Barang Antik - Jayawijaya (Papua) - Mei 30, 2020 120000.00 Rp.

    sparepart radio tabung antik / jadul /lawas ⭕ 1 lampu, 5 lainnya ga tau apa namanya (kayaknya transistor). untested.... FO p.jawa Nomor telepon ✆ 08985715607 Jayawijaya, Papua

  • Ceret Unik Antik - Surabaya Kota
    Barang Antik - - Mei 30, 2020 1600000.00 Rp.

    ceret unik antik ⭕ Nomor telepon ✆ 08113622743 Kediri, East Java

  • Teko Plastik Jumbo - Pontianak Kota
    Barang Antik - Kolaka (South East Sulawesi) - Mei 30, 2020 15200.00 Rp.

    teko plastik jumbo ⭕ Nomor telepon ✆ 08336022700 Kolaka, South East Sulawesi

  • Samurai Shogun Tebas Paku - Kuningan Kab.
    Barang Antik - - Mei 30, 2020 6000000.00 Rp.

    samurai shogun tebas paku ⭕ Nomor telepon ✆ 08519757034 Tana Tidung, East Kalimantan

  • Miniatur Rumah Adat Indonesia Ukuran Kecil - Cimahi Kota
    Barang Antik - Sumedang (West Java) - Mei 30, 2020 60000.00 Rp.

    miniatur rumah adat indonesia ukuran kecil ⭕ miniatur rumah adat indonesia, terbuat dari bahan alami alam. dikemas kaca dan dudukan kaca. cocok untuk kado, hadiah, souvenir, pajangan, dan koleksi pribadi. unik dan antik Nomor telepon ✆ 08535828105 Su...

  • Vintage Patung Garuda Visnu Bsli Tua Berbahan Kayu Sonokeling Antik - Bekasi Kota
    Barang Antik - - Mei 30, 2020 360000.00 Rp.

    vintage patung garuda visnu bsli tua berbahan kayu sonokeling antik ⭕ vintage patung garuda visnu bsli tua berbahan kayu sonokeling antik Nomor telepon ✆ 08155967551 Lanny Jaya, Papua

  • Patung Pak Tua Menjala Ikan - Jakarta Selatan
    Barang Antik - Agam (West Sumatra) - Mei 30, 2020 3200000.00 Rp.

    Patung pak tua menjala ikan ⭕ Di jual cepat patung kayu unik antik tp ga tau kayu apa yg jelas kayu kwalitas lah ya.tinggi patung kira 160cm, berat krng lbh 30kg Di dalam jalanya ada beberapa ikan hasil menjaring.. minus ada bagian yg patah..tp patah...

  • Perak Jogya Antik (10 PC) #AmazingSeller - Bandung Kota
    Barang Antik - - Mei 29, 2020 648000.00 Rp.

    Perak Jogya Antik (10 PC) #AmazingSeller ⭕ Kilas Sejarah Perjalanan Pamor Perak Jogya yang mendunia sampai saat ini adalah karena adanya seorang tokoh wanita belanda dari istri gubenur jendral belanda di indonesia, bernama : MARRY AGNES VAN GESSELER ...

  • Guci Bahan Kuningan - Bandung Kota
    Barang Antik - North Halmahera (North Maluku) - Mei 29, 2020 480000.00 Rp.

    guci bahan kuningan ⭕ Bongkar gudang daripada ga dipakai Nomor telepon ✆ 08236495139 North Halmahera, North Maluku

  • Uang Rp.1000 Th.1992 - Tangerang Kota
    Barang Antik - - Mei 29, 2020 16000.00 Rp.

    uang Rp.1000 th.1992 ⭕ uang Rp.1000 th.1992 kondisi mulus seperti baru Original asli layak koleksi Nomor telepon ✆ 08239856260 Brebes, Central Java

  • Jangkong Luk 3. Pamor Lintang Kemukos Minat SMS - Surabaya Kota
    Barang Antik - - Mei 29, 2020 400000.00 Rp.

    jangkong luk 3. pamor lintang kemukos minat SMS ⭕ Nomor telepon ✆ 08111209450 Tanjung Pinang, Riau Islands

  • Patung Keramik Pengantin Loro Bronyo - Bandung Kota
    Barang Antik - - Mei 29, 2020 400000.00 Rp.

    patung keramik pengantin loro bronyo ⭕ barang masih mulus buatan jogya harga nego sampe jadi,bisa datang ke jl KH Ahmad Dahlan no 39 (dunia tutorial) Nomor telepon ✆ 02136975494 Sibolga, North Sumatra

  • Piring Kuno Antik - Makassar Kota
    Barang Antik - Agam (West Sumatra) - Mei 29, 2020 2400000.00 Rp.

    piring kuno antik ⭕ bisa nego. piring kuno antik dinasti jepang Nomor telepon ✆ 08282524612 Agam, West Sumatra

  • Warangka Dan Aksesoris Keris - Bantul Kab.
    Barang Antik - - Mei 29, 2020 240000.00 Rp.

    warangka dan aksesoris keris ⭕ Yuk yg ingin merubah penampilan keris pusaka kesayangan anda.. Kami menyediakan warangka dgn berbagai model Jawa, bugis, melayu dgn berbagai bahan juga bagi yg lokasi Yogyakarta bisa juga langsung datang ke rumah saya. ...

  • Guci Cina Antik Sung Dinasti - Pontianak Kota
    Barang Antik - Dogiyai (Papua) - Mei 29, 2020 640000.00 Rp.

    guci cina antik sung dinasti ⭕ Guci antik cina sung dinasti temuan sungai asli barang tua,warna coklat tua,motif garis timbul seperti(////)tinggi 18cm diameter bawa guci 18cm.. Nomor telepon ✆ 08189311038 Dogiyai, Papua

  • Gosokan Arang Kuningan - Jambi Kota
    Barang Antik - - Mei 29, 2020 280000.00 Rp.

    gosokan arang kuningan ⭕ gosokan arang kuningan pengunci sabit tawarlah gan Nomor telepon ✆ 08776730000 Mesuji, Lampung

  • Jual Beli Lampu Kuno Antik - Kebumen Kab.
    Barang Antik - - Mei 29, 2020 1360000.00 Rp.

    jual beli lampu kuno antik ⭕ Menerima jual/beli lampu kuno antik khusus ukuran 28 . harga menyesuaikan motif . kebumen kota WA : 081804706137 Nomor telepon ✆ 08945355772 Tual, Maluku

  • 3 Guci Copper Red Borongan - Jakarta Timur
    Barang Antik - - Mei 29, 2020 8000000.00 Rp.

    3 Guci Copper red borongan ⭕ 3 biji copper red borongan. Khusus serius buyer/ kolektor , harga nett . Shiping Free untuk Wilayah Dki Jakarta. Maaf untuk mediator minggir dulu dan tidak terima E CHASH Mandiri. Nomor telepon ✆ 08959904169 Garut, West J...

  • Hiasan Dinding Tapal Kuda - Jakarta Timur
    Barang Antik - - Mei 29, 2020 60000.00 Rp.

    Hiasan Dinding Tapal Kuda ⭕ Hiasan Dinding atau Tembok Talenan Tapal Kuda Barang Baru Stok hanya 2 buah Nomor telepon ✆ 08962592916 West Sumbawa, West Nusa Tenggara

  • Red Flowers Rose - Klaten Kab.
    Barang Antik - - Mei 29, 2020 280000.00 Rp.

    red flowers rose ⭕ cantik buat suguhan tamu agung or koleksi suegerrr...minat cus 08154849484tiga Nomor telepon ✆ 02163737713 Enrekang, South Sulawesi

  • Jadulllllllllllll - Jakarta Timur
    Barang Antik - Kaur (Bengkulu) - Mei 29, 2020 320000.00 Rp.

    jadulllllllllllll ⭕ Nomor telepon ✆ 08822929698 Kaur, Bengkulu

  • Surya Majapahit - Denpasar Kota
    Barang Antik - - Mei 29, 2020 200000.00 Rp.

    surya majapahit ⭕ dim 60 mm . .. . . .. . . Nomor telepon ✆ 08942416601 Gayo Lues, Aceh

  • Dipan Besi Ranjang Inggris - Sukoharjo Kab.
    Barang Antik - Pemalang (Central Java) - Mei 29, 2020 2400000.00 Rp.

    dipan besi ranjang inggris ⭕ dijual dipan inggris knockdown dapat dibongkar pasang antik kuat diutamakan bayar ditempat jl rojolele no8 sawahan rt2/4 kudu baki sukoharjo iklan.masih barang masih 085.728.555.857 d04cd05b Nomor telepon ✆ 02158297442 Pe...

  • Puma Artifcial Taxidermy - Banyuwangi Kab.
    Barang Antik - - Mei 29, 2020 16000000.00 Rp.

    Puma Artifcial Taxidermy ⭕ Product Name : Puma Artificial Taxidermy Dimension : 245 x 60 x 85 Cm Weight : 25 Kg Body Material : Carbon Skin Material : Fur Goat Nomor telepon ✆ 08829195200 Bireuën, Aceh

  • Piringan Hitam Indonesia Raja - Sidoarjo Kab.
    Barang Antik - - Mei 29, 2020 960000.00 Rp.

    Piringan Hitam Indonesia Raja ⭕ Piringan hitam langka RRI dgn lagu Indonesia Raja dan Mengheningkan Tjipta, kondisi piringan masih sangat baik, suara yg dihasilkan juga utuh khas pada masanya. Barang istimewa, layak untuk dikoleksi Nomor telepon ✆ 08...

  • Jual Tip Ori Radio Masih Bagus No Cacat Cmn Kebul Barang Antik! - Bandung Kota
    Barang Antik - - Mei 29, 2020 400000.00 Rp.

    jual tip ori radio masih bagus no cacat cmn kebul barang antik! ⭕ bisa tawar liat barang ajj dlu Nomor telepon ✆ 08994343974 Tulungagung, East Java

  • Telpon Putar Jadul - Jakarta Selatan
    Barang Antik - Kediri (East Java) - Mei 29, 2020 120000.00 Rp.

    Telpon Putar Jadul ⭕ Telpon putar jadul, Buatan japan. Marmer. wa. 081tiga-99dua8-4748 Nomor telepon ✆ 08328913145 Kediri, East Java

  • Perangko Indonesia Tahun 50an - Yogyakarta Kota
    Barang Antik - - Mei 29, 2020 200000.00 Rp.

    perangko Indonesia tahun 50an ⭕ jual satu album perangko Indonesia lama, bahasa masih menggunakan ejaan lama tahun 60an.. harga untuk satu album 250rb plus ongkir dari Jogja.. silahkan minat bisa japri kontak saya trimss.. Nomor telepon ✆ 08792479844...

  • Nampan Kramik Antik Pecah Seribu - Bekasi Kota
    Barang Antik - - Mei 29, 2020 2000000.00 Rp.

    nampan kramik antik pecah seribu ⭕ nampan pecah seribu minat cod bekasi kota Nomor telepon ✆ 08999444854 West Nias, North Sumatra

  • Pusaka Gada Asal Mula Pulau Jawa - Denpasar Kota
    Barang Antik - - Mei 29, 2020 40000000000.00 Rp.

    pusaka gada asal mula pulau jawa ⭕ pusaka gada asal mula pulau jawa asli Nomor telepon ✆ 08846208469 North Labuhan Batu, North Sumatra

  • Lampu Gantung Unik - Surabaya Kota
    Barang Antik - Gorontalo (Gorontalo) - Mei 29, 2020 40000.00 Rp.

    lampu gantung unik ⭕ jual bos lampu gantung lawas apa adanya murah aja 50rb.selagi iklan ada berarti barang ada,daerah tugu pahlawan,minat hub nomer ini.(0 delapan 77 lima satu enam lima 9 tiga 9 tiga) Nomor telepon ✆ 08883215359 Gorontalo, Gorontalo

  • Lampu Dinding Italy Cabang 2 Batang Kuningan - Jakarta Barat
    Barang Antik - - Mei 29, 2020 2800000.00 Rp.

    lampu dinding italy cabang 2 batang kuningan ⭕ Nomor telepon ✆ 08322286338 Bondowoso, East Java

  • Kursu Sedan , Kondisi Seperti Digambar , Tanpa Meja - Kudus Kab.
    Barang Antik - - Mei 29, 2020 400000.00 Rp.

    kursu sedan , kondisi seperti digambar , tanpa meja ⭕ Nomor telepon ✆ 08981480782 Nganjuk, East Java

  • Lukisan Affandi Barongan - Balikpapan Kota
    Barang Antik - South Tangerang (Banten) - Mei 29, 2020 200000000.00 Rp.

    Lukisan Affandi Barongan ⭕ Dijual lukisan Affandi, ukuran pigura 2Mx2M, posisi jakarta, untuk melihat bisa langsung ke lokasi Nomor telepon ✆ 08781794504 South Tangerang, Banten

  • Tilam Full Pamor - Pekalongan Kota
    Barang Antik - - Mei 29, 2020 880000.00 Rp.

    tilam full pamor ⭕ tilam full pamor Mataram punya lengkap nyandang siap pajang Nomor telepon ✆ 08856779084 Kapuas, Central Kalimantan

  • Kujang Antik Masuk Gan - Jakarta Selatan
    Barang Antik - - Mei 28, 2020 200000.00 Rp.

    Kujang Antik Masuk Gan ⭕ Hobi & Koleksi (Sebatas benda koleksi) yang minat segera merapat aja gan, Stok terbatas,, Panjang Total 35cm Gagang Kayu Sarung Kayu Bilah kuningan ada lafadz.nya(bilah kuat tidak mudah bengkok). Harga 250rb Super nettt Cod D...

  • Keris Campur Bawur - Denpasar Kota
    Barang Antik - - Mei 28, 2020 680000.00 Rp.

    keris campur bawur ⭕ dimaharkan ketis sepuh damar murub luk 7 sepuh,cocok buat tambahan koleksi. Nomor telepon ✆ 08282807154 West Bangka, Bangka Belitung Islands

  • Lampu Badai Kapal - Bandar Lampung Kota
    Barang Antik - - Mei 28, 2020 800000.00 Rp.

    Lampu Badai Kapal ⭕ Nomor telepon ✆ 08195842538 Jombang, East Java

  • Lampu Gantung Cabang 3 - Banyuwangi Kab.
    Barang Antik - - Mei 28, 2020 280000.00 Rp.

    lampu gantung cabang 3 ⭕ lampu gantung cabang 3 free ongkir jawa/bali hp 085,,236,,427,,607 lihat jg ratusan antikan di FB:agus karim/banyuwangi antik Nomor telepon ✆ 08527655954 Banyuwangi, East Java

  • Keris Nogo Sosro Luk 13 - Probolinggo Kota
    Barang Antik - Sabu Raijua (East Nusa Tenggara) - Mei 28, 2020 3200000.00 Rp.

    keris nogo sosro luk 13 ⭕ cocok untuk koleksi anda, keris nogo sosro kinatah, luk 13, estimasi stw, warangan lama.panjang bilah 37 cm. warangka nginden, pendok tembaga monggo mungkin ada kecocokan dihati. barang sesuai gambar. mahar net. Nomor telepo...

  • Tin Toys Jadul - Semarang Kota
    Barang Antik - - Mei 28, 2020 220000.00 Rp.

    tin toys jadul ⭕ bisa di oprasionalkn Nomor telepon ✆ 08531630083 Cianjur, West Java

  • 3 Lukisan Borongan - Jakarta Timur
    Barang Antik - - Mei 28, 2020 80000000.00 Rp.

    3 Lukisan Borongan ⭕ 3 Lukisan diborongkan : 2 lukisan Hendra gunawan + 1 Lukisan Putu Sutawijaya. Maaf untuk Mediator/ Penghubung Harap mundur dulu, Khusus langsung Buyer/ Kolektor. Harga Nett, Untuk Wilayah DKI Jakarta bisa di antar. Nomor telepon ...

  • Fosil Siput Mengkristal - Kudus Kab.
    Barang Antik - Lima Puluh Kota (West Sumatra) - Mei 28, 2020 1400000.00 Rp.

    Fosil siput mengkristal ⭕ Ori.kuno.alami.langka tinggalan Nomor telepon ✆ 08545005390 Lima Puluh Kota, West Sumatra

  • Piring Porselen Warren Kimble Lawas - Jakarta Barat
    Barang Antik - - Mei 28, 2020 200000.00 Rp.

    piring porselen warren kimble lawas ⭕ peninggalan ortu.diameter 21 cm.made in usa. lihat iklan saya yg lainnya. Nomor telepon ✆ 08992327809 Karimun, Riau Islands

  • Pring Antik Original - Surabaya Kota
    Barang Antik - Banjar (West Java) - Mei 28, 2020 160000.00 Rp.

    pring antik original ⭕ yang mau nambah koleksi monggo Nomor telepon ✆ 03994587752 Banjar, West Java

  • Bethok Ory Sepuh - Sleman Kab.
    Barang Antik - Boalemo (Gorontalo) - Mei 28, 2020 2000000.00 Rp.

    Bethok Ory Sepuh ⭕ Dimaharkan Pusaka Bethok ory sepuh warisan keluarga, kusus yg serius mau merawat dan melestarikan warisan leluhur. spek barang seperti digambar. untuk lwbih jelasnya silahkan hubungi kontak sms, tlp, Atau WA. pin 5EC54496 Nomor tel...

  • Tiger Artificial Taxidermy - Banyuwangi Kab.
    Barang Antik - Cilegon (Banten) - Mei 28, 2020 20000000.00 Rp.

    Tiger Artificial Taxidermy ⭕ Product Name : Tiger Artificial Taxidermy Dimension : 245 x 60 x 85 Cm Weight : 25 Kg Body Material : Carbon Skin Material : Fur Goat Nomor telepon ✆ 08516043809 Cilegon, Banten

  • Tea Set Marking Eropa - Karanganyar Kab.
    Barang Antik - - Mei 28, 2020 200000.00 Rp.

    tea set marking eropa ⭕ Monggo yg mau menambah koleksi porselen nya Nomor telepon ✆ 08887744353 Lingga, Riau Islands

  • Guci Dinasti Ming Periode Kaisar Wanli - Bekasi Kota
    Barang Antik - Metro (Lampung) - Mei 28, 2020 2760000.00 Rp.

    guci dinasti ming periode kaisar wanli ⭕ guci dengan tinggi 15,5 cm. motif kilin. dapat dikirim. area pondok gede, bekasi. Nomor telepon ✆ 03991350874 Metro, Lampung

  • Kaki Mesin Jahit - Surabaya Kota
    Barang Antik - - Mei 28, 2020 600000.00 Rp.

    kaki mesin jahit ⭕ roda kaki mesin putus dua. 0.8.5.6.0.6.5.6.4.6.7.1 Nomor telepon ✆ 02157816436 Bantul, Yogyakarta

  • Teko Celadon China Usia Tua Dan Antik - Cirebon Kota
    Barang Antik - Waropen (Papua) - Mei 28, 2020 520000.00 Rp.

    Teko celadon china usia tua dan antik ⭕ Teko celadon china usia tua dan antik tembus cahaya flash light kondisi masih mulus belum ada cacat atau gompel, cocok buat koleksi. Diameter. 11 cm Tinggi 9 cm Jika minat bisa menghubungi melalui sms dan W.a k...

  • Yamaha Mio Soul GT 2013 - Surabaya Kota
    Barang Antik - - Mei 28, 2020 6000000.00 Rp.

    yamaha mio soul GT 2013 ⭕ jual motor pajak hidup surat komplit minat lsg tlp/datang ke kendangsari gg 13 no 7 Nomor telepon ✆ 08881850982 Pinrang, South Sulawesi

  • Di Jual Guci Voc Yg Minat 2 Juta - Medan Kota
    Barang Antik - - Mei 28, 2020 1600000.00 Rp.

    di jual guci voc yg minat 2 juta ⭕ Nomor telepon ✆ 08116032410 Pelalawan, Riau

  • Black Oval Yg Berminat Aja - Tangerang Kota
    Barang Antik - Sarmi (Papua) - Mei 28, 2020 200000.00 Rp.

    black oval yg berminat aja ⭕ bagi yg tau batu aje posisi ane di cbd cileduk mahar nett ya semoga barokah bawa nih batu amiiiiin Nomor telepon ✆ 02178189286 Sarmi, Papua

  • Patung Perunggu Kaca China Tua - Bogor Kota
    Barang Antik - - Mei 28, 2020 340000.00 Rp.

    patung perunggu kaca china tua ⭕ Dijual patung perunggu kaca china sangat tua,ada tulisan china di bawah nya,liat langsung aja gan Nomor telepon ✆ 08574773920 Mataram, West Nusa Tenggara

  • Piring Kuningan Ukir Pakistan 35cm - Jakarta Barat
    Barang Antik - - Mei 28, 2020 280000.00 Rp.

    piring kuningan ukir pakistan 35cm ⭕ Nomor telepon ✆ 02168805543 Bengkulu, Bengkulu

  • Vas Botol Kristal Belimbing Putih - Banyuwangi Kab.
    Barang Antik - - Mei 28, 2020 360000.00 Rp.

    vas botol kristal belimbing putih ⭕ vas botol kristal belimbing free ongkir jawa/bali hp 085,,236,,427,,607 lihat jg ratusan antikan di FB:agus karim/banyuwangi antik Nomor telepon ✆ 08865043885 West Lombok, West Nusa Tenggara

  • Tombak Jawa Kuno. Pamor Bagus - Depok Kota
    Barang Antik - - Mei 28, 2020 1200000.00 Rp.

    Tombak Jawa Kuno. Pamor bagus ⭕ Nomor telepon ✆ 08987096822 Bangkalan Regency, East Java

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)