224000.00 Rp. Natural Green Chryscoprase Ijo Oval Top - Bandar Lampung Kota Dairi

Published date: Mei 18, 2024
  • Lokasi: Dairi, North Sumatra, Indonesia

natural green chryscoprase ijo oval top


⭕ natural green chryscoprase ijo botol
no krek no sompal bodyglass kaca berminyak
tinggal pake aja
mulus gan atas bawah
bebas penyakit
selesai gospol jamin Gosokan SIMETRIS gan no peyang2
cocok buat pakean atau jual lagi
size 22*17*10
ring titanium 8
ijonya seger serat calcedony jos
buruan gan murah harga promo
nett ya gan.!

cod BANDAR Lampung
kirim2 amanah pastinya
pin bb D43E8C89
WA oke


Nomor telepon ✆ 08117262681

Dairi, North Sumatra

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Patung Kucing Dari Kayu - Bekasi Kota
    Koleksi - Langkat (North Sumatra) - Juni 20, 2024 160000.00 Rp.

    Patung kucing dari kayu ⭕ Dijual patung kucing oleh2 dari bali Nomor telepon ✆ 02163042237 Langkat, North Sumatra

  • Jual Duit Lama - Tangerang Kota
    Koleksi - Gunungsitoli (North Sumatra) - Juni 17, 2024 400000.00 Rp.

    jual duit lama ⭕ Nomor telepon ✆ 08192911048 Gunungsitoli, North Sumatra

  • Bacan Doko Bluish Green - Tangerang Kota
    Koleksi - North Nias (North Sumatra) - Juni 17, 2024 320000.00 Rp.

    bacan doko bluish green ⭕ Natural Dim:18,5*14*6mm Body kaca atas bawah Plonkk.. Serat alusss Minus kapur minim aja, dipake jg ilang Tinggal naek ring aj boss Mumerr... Nomor telepon ✆ 08188060817 North Nias, North Sumatra

  • Gantungan Kunci Kulit Asli - Jakarta Utara
    Koleksi - South Labuhan Batu (North Sumatra) - Juni 16, 2024 64000.00 Rp.

    gantungan kunci kulit asli ⭕ gantungan kunci 100% leather. ready satu warna. tidak cod, pengiriman lgsg hari itu juga kecuali minggu. grab it fast! Nomor telepon ✆ 08987993313 South Labuhan Batu, North Sumatra

  • Mata Uang Kuno Dengan Berbagai Jenis Koin Yaang Ada - Mimika Kab.
    Koleksi - Simalungun (North Sumatra) - Juni 16, 2024 16000000.00 Rp.

    mata uang kuno dengan berbagai jenis koin yaang ada ⭕ Menjual uang logam kuno,ada berbagai pilihan.minat hub,sy di no hp.. Nomor telepon ✆ 03908824314 Simalungun, North Sumatra

  • Uang Kuno One Dollar America - Balikpapan Kota
    Koleksi - Serdang Bedagai (North Sumatra) - Juni 16, 2024 2000000.00 Rp.

    uang kuno one dollar america ⭕ dijual bagi kolektor uang kuno Nomor telepon ✆ 08586302862 Serdang Bedagai, North Sumatra

  • Jam Dinding Antik ( UNGHANS ) *JERMAN - Bandung Kota
    Koleksi - Mandailing Natal (North Sumatra) - Juni 15, 2024 1000000.00 Rp.

    Jam Dinding Antik ( UNGHANS ) *JERMAN ⭕ Jam Dinding Antik Merk UNGHANS JERMAN (Asli) *untuk yang berminat serius langsung hubungi Line : indrajpratama Nomor telepon ✆ 08842702402 Mandailing Natal, North Sumatra

  • *PROMO S/d 31 JANUARY 2016* - Mug Standarg: Rp.9.500/pc - Mug K: Rp.18.500/pc - Mug O: Rp.18.500/pc
    Koleksi - West Nias (North Sumatra) - Juni 14, 2024 7200.00 Rp.

    Souvenir Murah Berkualitas ⭕ *PROMO s/d 31 JANUARY 2016* - Mug Standarg: Rp.9.500/pc - Mug K: Rp.18.500/pc - Mug O: Rp.18.500/pc - Teko Susun Rp.38.500/pc - Ceramic Pot (NO SPOON)... Nomor telepon ✆ 08952837078 West Nias, North Sumatra

  • Dijual Uang Koleksi Kondisi Bagus - Pekanbaru Kota
    Koleksi - North Nias (North Sumatra) - Juni 14, 2024 800000.00 Rp.

    dijual uang koleksi kondisi bagus ⭕ uangnya bagus dan oke punya, siapa cepaat dia yang dapat Nomor telepon ✆ 08997216868 North Nias, North Sumatra

  • Uang Kertas Thn.1992 - Depok Kota
    Koleksi - Toba Samosir (North Sumatra) - Juni 13, 2024 2000000.00 Rp.

    uang kertas thn.1992 ⭕ uang kertas 100 rupiah dan uang kertas 500 rupiah Nomor telepon ✆ 08111860106 Toba Samosir, North Sumatra

  • Cincin Blue Obsidian Cutting - Banjarbaru Kota
    Koleksi - Tebing Tinggi (North Sumatra) - Juni 13, 2024 120000.00 Rp.

    cincin blue obsidian cutting ⭕ Nomor telepon ✆ 08959981977 Tebing Tinggi, North Sumatra

  • Minat Call Aja Langsung Nol Delapan 2285480796
    Koleksi - Karo (North Sumatra) - Juni 13, 2024 240000.00 Rp.

    uang lama 1992 ⭕ minat call aja langsung nol delapan 2285480796 Nomor telepon ✆ 08196332522 Karo, North Sumatra

  • Uang 5000 Rupiah Dulu - Bandung Kota
    Koleksi - Deli Serdang (North Sumatra) - Juni 13, 2024 400000.00 Rp.

    Uang 5000 Rupiah Dulu ⭕ Silahkan Yang Minat wa. 0838.2083.4451 Nomor telepon ✆ 02139095905 Deli Serdang, North Sumatra

  • Bahan Rough Green Garnet, Kristal - Bandung Kab.
    Koleksi - Gunungsitoli (North Sumatra) - Juni 13, 2024 48000.00 Rp.

    Bahan Rough Green Garnet, kristal ⭕ Bahan batu / Rough Garnet Hihau harga per bongkah @60rb diatas 5 psc @50rb lokasi Baleendah Bandung Cod Bandung Area kirim oke via JNE/Pos call/sms/wa nol85724619367 pin 5E6D4E1A terimakasih... Nomor telepon ✆ 0898...

  • Jual Uang Kertas 100 Tahun 92 Dan Uang 500 Tahun 92 - Bekasi Kota
    Koleksi - Binjai (North Sumatra) - Juni 13, 2024 280000.00 Rp.

    Jual uang kertas 100 tahun 92 dan uang 500 tahun 92 ⭕ Jual uang kertas seratus 3 lembar uang lima ratus 1 lembar tahun 92 kondisi seperti di foto . bisa nego bisa Cod harapan indah dan sekitar nya . trims jaya terus Nomor telepon ✆ 08778705798 Binjai...

  • Koleksi Uang Koin 1 Dollar Tahun 1899 - Medan Kota
    Koleksi - Serdang Bedagai (North Sumatra) - Juni 13, 2024 16000000.00 Rp.

    koleksi uang koin 1 dollar tahun 1899 ⭕ Dilelang... Koinnya sdh dimodif jd mainan rantai.Bhn nya dr perak.Brt seluruhnya lk.35 gr. di butuhkan hanya bagi yang peminat serius .. Nomor telepon ✆ 08899653636 Serdang Bedagai, North Sumatra

  • Dijual Murah Butuh Uang Rumah Di Taman Wisma Asri 1 Sertifikat Luas Tanah 60M2, Bangunan 24 M2, Loka
    Koleksi - Toba Samosir (North Sumatra) - Juni 13, 2024 256000000.00 Rp.

    Dijual Murah Butuh Uang Rumah di Taman Wisma Asri 1 Sertifikat ⭕ Dijual Murah Butuh Uang Rumah di Taman Wisma Asri 1 Sertifikat Luas Tanah 60M2, Bangunan 24 M2, lokasi strategis deket Jalan Utama arah Sumarecon Beka... Nomor telepon ✆ 08989751692 Tob...

  • Bisa Di Tunggu 15 Cod Jalan Kalipah Apo Patokan Toko Subur Mart
    Koleksi - North Nias (North Sumatra) - Juni 13, 2024 160000.00 Rp.

    kacamata sport cougar original ⭕ bisa di tunggu 15 cod jalan kalipah apo patokan toko subur mart Nomor telepon ✆ 08284175209 North Nias, North Sumatra

  • Cincin Batu Kecubung Brazil - Sidoarjo Kab.
    Koleksi - Dairi (North Sumatra) - Juni 12, 2024 100000.00 Rp.

    Cincin batu kecubung Brazil ⭕ Cincin batu kecubung Brazil ring germanium uk 7-8 Gedangan Sidoarjo atau kayun Surabaya Nomor telepon ✆ 08952230724 Dairi, North Sumatra

  • Uang Kertas 100 Rupiah Prahu Pinisi - Jakarta Pusat
    Koleksi - North Labuhan Batu (North Sumatra) - Juni 12, 2024 80000000.00 Rp.

    Uang kertas 100 rupiah prahu pinisi ⭕ Uang kertas 100 rupiah tahun direksi 1992 percetakan 1993 harga 100.000.000 nego. uang berkaromah sepertinya. Nomor telepon ✆ 08865957369 North Labuhan Batu, North Sumatra

  • Sapa Tau Ada Yg Nyari Bwt Koleksi....
    Koleksi - South Nias (North Sumatra) - Juni 12, 2024 1200000.00 Rp.

    500 kertas 1992 ⭕ sapa tau ada yg nyari bwt koleksi.... Nomor telepon ✆ 03907284270 South Nias, North Sumatra

  • Botol Bekas Minuman Bermerk Untuk Koleksi - Jakarta Timur
    Koleksi - Padang Lawas (North Sumatra) - Juni 11, 2024 28000.00 Rp.

    Botol Bekas minuman bermerk untuk koleksi ⭕ Permisi gan, dijual botol hias bekas minuman bermerk. Murah Rp. 35.000/botol aja. Minat call , kosong. Alamat jakarta timur. COD cijantung sekitar. Nomor telepon ✆ 02173557541 Padang Lawas, North Sumatra

  • Pandan Baiduri Ajiibbb - Jakarta Timur
    Koleksi - Binjai (North Sumatra) - Juni 11, 2024 400000.00 Rp.

    pandan baiduri ajiibbb ⭕ Pandan baiduri..dim 2cm. Ring monel khusus Mahar 500rb aje 089632290081 Cod jatibening..kirim2 via JNE Makasih Nomor telepon ✆ 08187270219 Binjai, North Sumatra

  • GUNDAM 001 HG 1/144 - Palembang Kota
    Koleksi - Medan (North Sumatra) - Juni 11, 2024 160000.00 Rp.

    GUNDAM 001 HG 1/144 ⭕ Nomor telepon ✆ 08148730128 Medan, North Sumatra

  • Uang Lama Dan Koin Kuno - Depok Kota
    Koleksi - Sibolga (North Sumatra) - Juni 11, 2024 29600000.00 Rp.

    uang lama dan koin kuno ⭕ saya mau jual semua kolexsi uang dan koi lama saya..10 macem 50 buah/keping seperti di gambar...dengan harga 37 juta...bisa nego bos..bisa ktmuan..tlp/sms Nomor telepon ✆ 08583533818 Sibolga, North Sumatra

  • Uang Kuno Rp 10000 Tahun 1985 - Klaten Kab.
    Koleksi - Sibolga (North Sumatra) - Juni 10, 2024 1600000.00 Rp.

    uang kuno Rp 10000 tahun 1985 ⭕ Nomor telepon ✆ 02181299223 Sibolga, North Sumatra

  • Piringan Hitam/Vinyl Pink Floyd - Bandung Kota
    Koleksi - Pematangsiantar (North Sumatra) - Juni 9, 2024 440000.00 Rp.

    Piringan Hitam/Vinyl Pink Floyd ⭕ Format : LP/Vinyl 12 Artist : Pink Floyd Album : Dark Side Of The Moon Conditioan : Used ( M VG++/C VG+ ) Sms/Wa 081.563.553.305 *cod bandung kota *belum termasuk ongkir Nomor telepon ✆ 08579592540 Pematangsiantar, N...

  • Uang Koin 17 Rupiah (4lembar) - Jakarta Timur
    Koleksi - Dairi (North Sumatra) - Juni 9, 2024 52000.00 Rp.

    Uang Koin 17 Rupiah (4lembar) ⭕ uang kertas 17 rupiah (4lbr) pecahan Rp10 +Rp5 +Rp1 +rp1 kondisi : sangat layak harga : Rp. 65.000/paket (blom termasuk ongkir) Alamat : Jl. Gading raya 2, kel. pisangan timur, Jakarta Timur (Belakang Smp 44 Jakarta at...

  • Uang Lama 50000 Thn 1999 Terawat - Tangerang Selatan Kota
    Koleksi - Medan (North Sumatra) - Juni 9, 2024 4000000.00 Rp.

    uang lama 50000 thn 1999 terawat ⭕ Nomor telepon ✆ 08583476396 Medan, North Sumatra

  • Jual Uang Lawas - Yogyakarta Kota
    Koleksi - Padang Lawas (North Sumatra) - Juni 8, 2024 240000.00 Rp.

    Jual uang lawas ⭕ Uang lawas tahun 1992, yang berminat silahkan hubungi 0858-0226-6771. ada beberapa koin lawas juga. Nomor telepon ✆ 08979824927 Padang Lawas, North Sumatra

  • Uang 500 Th 1992 - Bandung Kota
    Koleksi - Medan (North Sumatra) - Juni 8, 2024 800000.00 Rp.

    uang 500 th 1992 ⭕ uang 500 keluaran tahun 1992 Nomor telepon ✆ 08527166724 Medan, North Sumatra

  • Gantungan Kunci Bohlam - Surabaya Kota
    Koleksi - South Labuhan Batu (North Sumatra) - Juni 7, 2024 4800.00 Rp.

    Gantungan kunci bohlam ⭕ BAHAN dari resin, bening, keras, dan ANTI PECAH apabila jatuh sulit untuk pecah , karena bahannya sangat kuat. ON OFF = Tekan ujung atasnya Lampu Nyala..On dengan cahaya LED yang terang kelap-kelip 7 warna. Diameter 1,5 Cm da...

  • Uang Koin Rp100 Th1973 - Sleman Kab.
    Koleksi - Simalungun (North Sumatra) - Juni 7, 2024 160000.00 Rp.

    uang koin Rp100 th1973 ⭕ Uang koin Rp100 th1973,barang ada 2keping.harga/keping Nomor telepon ✆ 08879420099 Simalungun, North Sumatra

  • Uang Jadul Alias Antik - Bekasi Kota
    Koleksi - West Nias (North Sumatra) - Juni 7, 2024 1600000.00 Rp.

    uang jadul alias antik ⭕ jarang ada hanya ada 3 saja, siapa cepat yg dapa harga nego. Nomor telepon ✆ 08966186900 West Nias, North Sumatra

  • Uang Lama Rp 100 Tahun 1992 - Jakarta Timur
    Koleksi - North Labuhan Batu (North Sumatra) - Juni 6, 2024 800000.00 Rp.

    uang lama Rp 100 tahun 1992 ⭕ Nomor telepon ✆ 08875137587 North Labuhan Batu, North Sumatra

  • Paket Cd Original Bruce Springsteen-sex And The City-il Divo Kondisi Mulus Tinggal Play Aja Gan 0-8-
    Koleksi - Tebing Tinggi (North Sumatra) - Juni 6, 2024 96000.00 Rp.

    paket cd murah meriah ⭕ paket cd original bruce springsteen-sex and the city-il divo kondisi mulus tinggal play aja gan 0-8-1-2-9-3-9-0-8-5-6-1 Nomor telepon ✆ 08947610584 Tebing Tinggi, North Sumatra

  • Perangko Indonesia Jendral G 30spki - Surabaya Kota
    Koleksi - North Tapanuli (North Sumatra) - Juni 6, 2024 56000.00 Rp.

    Perangko indonesia jendral g 30spki ⭕ ada 2 gambar : gb ke 1 perangko kondisi tanpa coretan. tanpa stempel seri lengkap ada 10 perangko, harga 70000 semua perangko gb ke 2, kondisi bekas, ada 6 perangko, harga 35000 semuannnya belinnya boleh dipilh m...

  • Pandan Merah Menor Lipstik (501210) - Jakarta Barat
    Koleksi - Medan (North Sumatra) - Juni 6, 2024 1600000.00 Rp.

    Pandan merah menor lipstik (501210) ⭕ Jual Pandan merah dim 50*12*10 mm est crom 18 No crak no sompal Clean ng pake sule Sisik betik dan sedikit ada betoknya Sisik full ke ujung2 Semi rudal, cocok klo yg pengen pake model rudal Merah solid Nomor tele...

  • Uang Kertas Kuno Pecahan 500 Rp Thn1977 - Jakarta Utara
    Koleksi - Toba Samosir (North Sumatra) - Juni 5, 2024 600000.00 Rp.

    Uang kertas kuno pecahan 500 rp thn1977 ⭕ Uang kertas kuno thn.1977 sangat langkah harga 750.000 nego.minat call 0 delapan lima 7799 tiga sembilan 6 delapan 6 Jln.Pademangan 2 GG 4 NO.32 JAKUT Nomor telepon ✆ 02189381197 Toba Samosir, North Sumatra

  • Dijual Uang 100 Rupiah Kondisi Bagus - Bandung Barat Kab.
    Koleksi - Humbang Hasundutan (North Sumatra) - Juni 5, 2024 8000000.00 Rp.

    dijual uang 100 rupiah kondisi bagus ⭕ Nomor telepon ✆ 08178551845 Humbang Hasundutan, North Sumatra

  • Jual Uang Kertas Kuno/jadul - Jakarta Timur
    Koleksi - Karo (North Sumatra) - Juni 4, 2024 640000.00 Rp.

    jual uang kertas kuno/jadul ⭕ yang membutuhkan uang jadul atau uang lama kertas, saya memiliki uang kertas jadul dari mulai 100 rupiah sampai 10000 rupiah ,, uang asli indonesia , jika anda berminat bisa hubungi saya via whatsaap atau tlp. di . Nomor...

  • Uang Kuno 100. 1992 - Depok Kota
    Koleksi - Deli Serdang (North Sumatra) - Juni 4, 2024 640000000.00 Rp.

    uang kuno 100. 1992 ⭕ d jual 4 lembar uang kuno 100 Nomor telepon ✆ 03166111414 Deli Serdang, North Sumatra

  • Uang Kuno 100rupiah - Bandar Lampung Kota
    Koleksi - Deli Serdang (North Sumatra) - Juni 3, 2024 960000.00 Rp.

    Uang kuno 100rupiah ⭕ kondisi uang lumayan bagus ada 4 hanya untuk kalangan kolektor uang kuno. minat serius. Nomor telepon ✆ 08556276130 Deli Serdang, North Sumatra

  • Barang Kali Ada Yg Minat Buat Koleksi
    Koleksi - Serdang Bedagai (North Sumatra) - Juni 3, 2024 4800.00 Rp.

    batu garut darson,edong,cianggle ⭕ barang kali ada yg minat buat koleksi Nomor telepon ✆ 08864299282 Serdang Bedagai, North Sumatra

  • Tas JS Hitam Kekinian - Cirebon Kota
    Koleksi - Pematangsiantar (North Sumatra) - Juni 3, 2024 360000.00 Rp.

    tas JS hitam kekinian ⭕ barang mulus baru dipake 1x.ga ada tali panjang.negonya dikit aja Nomor telepon ✆ 02133798988 Pematangsiantar, North Sumatra

  • Dijual Uang Jadul - Tangerang Kota
    Koleksi - North Tapanuli (North Sumatra) - Juni 3, 2024 800000.00 Rp.

    dijual uang jadul ⭕ Nomor telepon ✆ 08783981441 North Tapanuli, North Sumatra

  • Uang 100 Dan 500 - Bandar Lampung Kota
    Koleksi - South Nias (North Sumatra) - Juni 3, 2024 3200000.00 Rp.

    Uang 100 dan 500 ⭕ Bismilh Buat yg minat yok ..yg lg cr2 uang jadul. Sy ada ini uang seratu dan lima ratus thun 92 Yg seratusany gmr kapal dan badak. Yuk yg minat bisa lngsung tlfn .sy mhrin 4jt nego smpe jadi.. Nomor telepon ✆ 08158891080 South Nias...

  • Giok Dan Sungai Dareh - Depok Kota
    Koleksi - Central Tapanuli (North Sumatra) - Juni 2, 2024 160000.00 Rp.

    Giok dan Sungai Dareh ⭕ Bismillah di jual: 2 pcs batu akik ukuran sedang. Giok cina+Sungai dareh Foto apa adanya. ring size 8 dan 9. minat hub aja gan... lokasi jln.Raya serua-pondok petir Nomor telepon ✆ 08516981742 Central Tapanuli, North Sumatra

  • Batu Bulu Macan Origin Surabaya Bulu Pedas - Surabaya Kota
    Koleksi - Pakpak Bharat (North Sumatra) - Juni 2, 2024 160000.00 Rp.

    batu bulu macan origin surabaya bulu pedas ⭕ Deskripsi silahkan batu bulu macan origin surabaya (NATURAL BASALTIC TIGER GLASS) rare item, - bulu goyang 3D - dim 10x7x3 mm - no resin - no tambalan - ring alpaka super - ring size 17-18 bisa kirim-kirim...

  • Solar Garut Serat Kayu Unik, Warna Coklat Kekuningan, Body Kinclong, Plong Dim : 20-15-9 Ring Chrome
    Koleksi - North Padang Lawas (North Sumatra) - Juni 2, 2024 80000.00 Rp.

    Solar Garut Serat Kayu Unik ⭕ Solar Garut serat kayu unik, warna Coklat kekuningan, body kinclong, plong Dim : 20-15-9 ring chrome jaminan natural 100% dGems Ciputat Nomor telepon ✆ 08519796810 North Padang Lawas, North Sumatra

  • Koin 1 Cent 9 Keping Zaman Belanda - Pekanbaru Kota
    Koleksi - Sibolga (North Sumatra) - Juni 2, 2024 200000.00 Rp.

    Koin 1 cent 9 keping zaman belanda ⭕ 9 keping 1 cent nederland indie zaman belanda. harga net aja malas nego. buat yg minat aja. Nomor telepon ✆ 08786554747 Sibolga, North Sumatra

  • Uang 100 Rupiah - Purwakarta Kab.
    Koleksi - Sibolga (North Sumatra) - Juni 1, 2024 400000.00 Rp.

    uang 100 rupiah ⭕ uang Rp. 100 Rupiah Nego.. area seputaran purwakarta Jawa Barat. Nomor telepon ✆ 08858358791 Sibolga, North Sumatra

  • Jual Uang Kertas Dulu
    Koleksi - South Tapanuli (North Sumatra) - Juni 1, 2024 560000.00 Rp.

    Uang kertas dulu ⭕ Jual uang kertas dulu Nomor telepon ✆ 08113775993 South Tapanuli, North Sumatra

  • Uang Jadul Seratusan Tahun 1992 - Jakarta Selatan
    Koleksi - Sibolga (North Sumatra) - Juni 1, 2024 480000.00 Rp.

    uang jadul seratusan tahun 1992 ⭕ uang jadul seratusan tahun 1992 .. ane mau jual 600 rb aja .. kondisi masih oke buat penggemar atau kolektor yg berminat bisa hbngi ke : Nomor telepon ✆ 08591799772 Sibolga, North Sumatra

  • Uang Kuno 100 Rupiah Perahu Pinisi - Bekasi Kota
    Koleksi - Simalungun (North Sumatra) - Juni 1, 2024 600000.00 Rp.

    uang kuno 100 rupiah perahu pinisi ⭕ uang jadul 100 rupiah perahu pinisi siapa tau ada kolektor yang minat Nomor telepon ✆ 03167954052 Simalungun, North Sumatra

  • Uang Kuno Tahun 1992 - Jakarta Timur
    Koleksi - South Labuhan Batu (North Sumatra) - Juni 1, 2024 400000.00 Rp.

    uang kuno tahun 1992 ⭕ uang pecahan 100 rupiah jaman dahulu tahun 1992. masih mulus untuk koleksi Nomor telepon ✆ 08838851752 South Labuhan Batu, North Sumatra

  • Lighter Slide Gambar Naga - Jakarta Timur
    Koleksi - Serdang Bedagai (North Sumatra) - Juni 1, 2024 44000.00 Rp.

    lighter slide gambar naga ⭕ untuk melihat macam korek unik yang lain, atau barang self-defense bisa hubungi lewat WA, yg ragu, yg kurang percaya bisa COD sekitaran stasiun jatinegara atau graha mandiri dgn beri jaminan 50%, untuk mencegah palkor teri...

  • Jual Uang Kuno Tahun 1977 .1984,1992 - Surabaya Kota
    Koleksi - North Nias (North Sumatra) - Juni 1, 2024 2000000.00 Rp.

    jual uang kuno tahun 1977 .1984,1992 ⭕ barang simpenan.dari mbah ane dulu Nomor telepon ✆ 08127716733 North Nias, North Sumatra

  • Uang Logam 1000 Langka Tahun (1996) - Jakarta Barat
    Koleksi - South Nias (North Sumatra) - Juni 1, 2024 136000.00 Rp.

    Uang Logam 1000 Langka Tahun (1996) ⭕ Barangnya apik tersimpan mantap buat kolektor uang harga nego tipis broo 0.8.1.2.8.6.2.9.2.5.7.3 ( WA ) lokasi Srengseng bos ku ^^ MINAT? Langsung Kontak saya bos ku ^^ Nomor telepon ✆ 08219475982 South Nias, Nor...

  • Kalimaya Ethiopia Jumbo Berkualitas Tinggi - Jakarta Timur
    Koleksi - Labuhan Batu (North Sumatra) - Mei 31, 2024 1080000.00 Rp.

    kalimaya Ethiopia jumbo berkualitas tinggi ⭕ kalimaya Ethiopia super jarong ukuran tertera dimemo ring perak handmade 21gram Chrome kombinasi mewah Kualitas GRADE A no treatment Batu asli natural bukan sintesis atau obsidian. Garansi uang kembali jik...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)