2800000.00 Rp. Jual Rc Offroad Monster Truck Caster Racing - Surakarta Kota Pematangsiantar

Published date: Maret 23, 2024
  • Lokasi: Pematangsiantar, North Sumatra, Indonesia

jual rc offroad monster truck caster racing


⭕ toko rc
top rc store
jl.dr muwardi no 40 kota barat manahan

CASTER RACING

CASTER RACING MONSTER ELEKTRIK 1/10 RTR BRUSHLESS
Hobbywing 45A ESC(Water Proof)

2500KV(3650) Brushless Motor

11T Motor Gear

6kg Metal Servo

2.4G FlySky Radio with EPA

2400mah LI-ION Battery and Charger


Front CVD Drive

Big Bore Shock System with screw adjustments.

Full Ball Bearing thought out the car.

Gear Diff.

Adjustable Slipper Clutch for Center Diff.

Full adjustable turnbuckle.

Front & Rear Toe in adjustable system.

Racing Hinge Pin for front and Rear.

3.5mm shock Shaft.

Racing Performance design.

Full Hex Racing quality Screw.

Alum Hex Wheel adaptor.

Alum Shock body and Cap.

Fully upgradable to 90% alum parts.

Spring Servo Safer System.

Low Profile Preprinted Body.

Low Balance CG design.

Fully High Quality racing Drive shaft.


Nomor telepon ✆ 08942929721

Pematangsiantar, North Sumatra

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Jual Fingerboard + Rails Ramps - Jakarta Selatan
    Mainan Hobi - Central Tapanuli (North Sumatra) - April 12, 2024 160000.00 Rp.

    Jual Fingerboard + Rails Ramps ⭕ Jual paket fingerboard 2pcs paket terdiri dari 1 fingerboard & 1 ramps harga paket nya 200 ribu Kondisi masih oke dan Bagus tidak ada minus sama sekali.. COD lebak bulus atau poins square Dijamin asik dan tidak kecewa...

  • Maket Pohon Cabang/Rindang Untuk Arsitektur/Diorama & Hobby - Pekanbaru Kota
    Mainan Hobi - West Nias (North Sumatra) - April 11, 2024 22400.00 Rp.

    Maket Pohon Cabang/Rindang untuk Arsitektur/Diorama & Hobby ⭕ ARC MAKET menyediakan Berbagai macam bahan dan aksesoris Maket Untuk Arsitektur,Desain Interior,Diorama seperti pohon cabang/rindang dengan berbagai macam jenis dan ukuran skala dan ju...

  • Accesories Roofrack By Yr-racing - Surabaya Kota
    Mainan Hobi - Labuhan Batu (North Sumatra) - April 11, 2024 264000.00 Rp.

    Accesories Roofrack by Yr-racing ⭕ Ready... Accesories buat rc gan. Bahan metal. Mew minat?? Bagi yang berminat bisa langsung PM ane ya.. Whatsapp: 081331328738. Instagram: axerc.surabaya Add pin:2BF9AC86 Thanks. Nomor telepon ✆ 02134432124 Labuhan B...

  • Hotwheels - Porsche 934 Turbo Rsr - Bandung Kota
    Mainan Hobi - Tebing Tinggi (North Sumatra) - April 10, 2024 28000.00 Rp.

    Hotwheels - Porsche 934 turbo rsr ⭕ HW - Porsche 934 turbo rsr, kondisi baru. Nomor telepon ✆ 08839359733 Tebing Tinggi, North Sumatra

  • Dollfie Dream [DDS] Ranko Kanzaki Idolmaster Limited Edition Brand New 100% Manufacture : Volks Made
    Mainan Hobi - North Labuhan Batu (North Sumatra) - April 8, 2024 15200000.00 Rp.

    Dollfie Dream [DDS] Ranko Kanzaki Idolmaster Limited Edition ⭕ Dollfie Dream [DDS] Ranko Kanzaki Idolmaster Limited Edition Brand New 100% Manufacture : Volks Made in Japan Kelengkapan : lengkap semuanya seperti d... Nomor telepon ✆ 08112971977 North...

  • Hotwheels Corolla Ae 86 - Jakarta Timur
    Mainan Hobi - Mandailing Natal (North Sumatra) - April 8, 2024 68000.00 Rp.

    hotwheels corolla ae 86 ⭕ hotwheels kondisi oke dlm blister blister not mint apa adanya sesuai gambar nego oke asal sesuai hrg pasaran yah cod jatinegara,otista,tebet Nomor telepon ✆ 08774651809 Mandailing Natal, North Sumatra

  • Drone DJI Phantom 3 Profesional Fullset - Bandung Kota
    Mainan Hobi - Humbang Hasundutan (North Sumatra) - April 7, 2024 7600000.00 Rp.

    drone DJI phantom 3 profesional fullset ⭕ Jual DJI Phantom 3 Profesional, perlengkapan : 1 Batt, 1 remote, Baling baling 2 set (1 set msh segel), 1 tas harga masih bisa nego gan nego di tempat aja datang aja langsung kekantor saya dekat daerah jalan ...

  • Dji Phantom 3 Standard - Jakarta Barat
    Mainan Hobi - North Labuhan Batu (North Sumatra) - April 7, 2024 2920000.00 Rp.

    dji phantom 3 standard ⭕ - (jarang pakai) - Fungsi & Fisik masih seutuhnya aman kendali - Bonus tas khusus KELENGKAPAN : - Phantom Fullset baling + sparenya (x8 baling) - Remote - Battery x2 - Charger batery & remote original - Dus - Tas - Aksesoris ...

  • Di Jual HorWheels 65 Ford Ranchero ( Ban Karet ) - Madiun Kota
    Mainan Hobi - Deli Serdang (North Sumatra) - April 7, 2024 60000.00 Rp.

    Di jual HorWheels 65 Ford Ranchero ( ban karet ) ⭕ Jual Hotwheels seri AQUAMAN 65 Ford Ranchero Kondisi sesuai foto 70-80% Nomor telepon ✆ 08289841179 Deli Serdang, North Sumatra

  • Xiro Explore V Free Dua Batrai Dan Powerbank - Surabaya Kota
    Mainan Hobi - Padang Sidempuan (North Sumatra) - April 6, 2024 5199200.00 Rp.

    Xiro explore V free dua batrai dan powerbank ⭕ Free 2 batrai dan powerbank*stock terbatas* melayani cod silahkan hub i WA saya gan. kita jual xiro explore V nanti di ajarin training juga Kelengkapanya uda fulset lengkap -memori 16 gb -kamera 14 mp -g...

  • Bruce Lee Series 1 Storm Collectibles Misb - Bandung Kota
    Mainan Hobi - West Nias (North Sumatra) - April 6, 2024 280000.00 Rp.

    bruce lee series 1 storm collectibles misb ⭕ kondisi new misb skala 8 inch atau 20 cm bahan celana dari kain Nomor telepon ✆ 08594903293 West Nias, North Sumatra

  • Action Figure Ultraman 1 Pieces - Pekanbaru Kota
    Mainan Hobi - North Labuhan Batu (North Sumatra) - April 5, 2024 80000.00 Rp.

    action figure ultraman 1 pieces ⭕ Nomor telepon ✆ 08571589738 North Labuhan Batu, North Sumatra

  • Matchbox Jeep Wrangler Super Duty #Valentine Day - Surabaya Kota
    Mainan Hobi - Padang Lawas (North Sumatra) - April 5, 2024 40000.00 Rp.

    Matchbox Jeep Wrangler super duty #Valentine Day ⭕ Jeep Wrangler super duty Matchbox. Kontak : hp/ WA/ Line youtube : fast drift y Nomor telepon ✆ 02131636969 Padang Lawas, North Sumatra

  • Kamera Action 4k 16mp Wifi - Bekasi Kota
    Mainan Hobi - Karo (North Sumatra) - April 4, 2024 200000.00 Rp.

    kamera action 4k 16mp wifi ⭕ Spesifikasi Kogan Action Camera 4K UltraHD original – 16MP Image Sensor16Mega Pixels CMOS-Sensor sony 179 Resolusi Video4K 15FPS 2.7K 30FPS 1080P 60fps/720P 120fps MOV H.264 Format Image/Video fileVideo format:MOV / Image...

  • Hotweels Red Merek Bmw - Tegal Kota
    Mainan Hobi - South Labuhan Batu (North Sumatra) - April 4, 2024 13600.00 Rp.

    hotweels red merek bmw ⭕ hotweels murah ayo pada beli mumpung masih promo Nomor telepon ✆ 08574910969 South Labuhan Batu, North Sumatra

  • Action Figure Hulk - Jakarta Timur
    Mainan Hobi - Gunungsitoli (North Sumatra) - April 4, 2024 88000.00 Rp.

    Action Figure Hulk ⭕ Ayoo gan dibeli action figurenya dijamin murah. hubungi: wa: tercantum di nomor telepon bbm: D769EF4F Terima kasih Nomor telepon ✆ 08849322894 Gunungsitoli, North Sumatra

  • CX-10C CX10C With Camera - Jakarta Barat
    Mainan Hobi - Mandailing Natal (North Sumatra) - April 3, 2024 268000.00 Rp.

    CX-10C CX10C with Camera ⭕ The first nano quacopter with Camera Description: Brand name: Cheerson Item name: CX-10C Mini RC Quadcopter with camera Frequency: 2.4G Channel: 4CH Gyro: 6 axis Material: ABS Quadcopter Size: 62 x 62 x 20mm Quadcopter Weig...

  • Scooter Matic Listrik - Banjarmasin Kota
    Mainan Hobi - Tanjung Balai (North Sumatra) - April 3, 2024 2000000.00 Rp.

    Scooter matic listrik ⭕ Scooter matic, masih bisa di pakai, di charge pakai listrik. Lecet pemakaian Di buka harga 2.500.000, nego sewajarnya. Minat. Hubungi no tlpn/wa Langsung aja diliat barangnya dites dulu di Jl gerliya komplek graha mahatama. Ta...

  • Action Figure Detective Conan - Tangerang Kota
    Mainan Hobi - Pakpak Bharat (North Sumatra) - April 2, 2024 23960.00 Rp.

    Action Figure Detective Conan ⭕ Action Figure Detective Conan, spesifikasi : Tinggi kurang lebihnya antara 11 - 13 cm. Bahan dasar plastik atau PVC. Bukan barang asli. Made in China. Packing menggunakan plastik, tanpa box. Ketentuan : Harga diatas bi...

  • Hsp Flying Fish RTR - Surabaya Kota
    Mainan Hobi - Padang Lawas (North Sumatra) - April 1, 2024 1040000.00 Rp.

    hsp flying fish RTR ⭕ dijual aja fullset HSP flying fish kondisi 98%, bawah kit masih mulus hanya dimainkan di karpet jrg dipakai karena tidak tau barang bekas saudara kinerja 100% berfungsi normal serius hub wa o8785333o228 cod bisa, selebihnya biar...

  • Blister 90 % (tidak Penyok) Ok Tidak Ada Yg Sempurna. Cek Langsung Lebih Jelasnya Di Satelit Utara S
    Mainan Hobi - Batubara (North Sumatra) - Maret 31, 2024 1200000.00 Rp.

    Dijual satu Paket Diecast ⭕ blister 90 % (tidak penyok) ok tidak ada yg sempurna. cek langsung lebih jelasnya di satelit utara surabaya Nomor telepon ✆ 08215049315 Batubara, North Sumatra

  • Pesawat Baling Atr 600 Model All Made By Metal Good Detail - Sidoarjo Kab.
    Mainan Hobi - Labuhan Batu (North Sumatra) - Maret 31, 2024 440000.00 Rp.

    pesawat baling atr 600 model all made by metal good detail ⭕ model or miniatur pesawat baling atr 600 all made by metal good detail kondisi like new lengkap dos nya 081.2315.9009 cod pondok jati sidoarjo kota Nomor telepon ✆ 08335223445 Labuhan Batu,...

  • Hotwheels Super BMW Z4 M - Depok Kota
    Mainan Hobi - Medan (North Sumatra) - Maret 31, 2024 232000.00 Rp.

    Hotwheels Super BMW Z4 M ⭕ Hotwheels super treasure hunts bmw z4 m motorsport include protector item harga diatas masih bisa nego cod sekitaran depok dan tempat yg di sesuaikan kirim via jne dan tik Nomor telepon ✆ 02171693994 Medan, North Sumatra

  • Action Figure Bleach Styling 1 Set Isi 3 Karakter - Jakarta Pusat
    Mainan Hobi - South Labuhan Batu (North Sumatra) - Maret 31, 2024 372000.00 Rp.

    Action Figure Bleach Styling 1 Set isi 3 Karakter ⭕ Baru Masih lengkap Box No minus Harga nego tipis Cod Jakbar (Hayam Wuruk) Nomor telepon ✆ 08149046546 South Labuhan Batu, North Sumatra

  • Jual Hotwheels Motor - Sukabumi Kota
    Mainan Hobi - Mandailing Natal (North Sumatra) - Maret 31, 2024 32000.00 Rp.

    Jual hotwheels motor ⭕ Jual berbagai macam hotwheels murah! Nomor telepon ✆ 08856894782 Mandailing Natal, North Sumatra

  • Bermain Lebih Lama Dengan Heli Versi Upgrade Batre 200mah Ini - Jakarta Selatan
    Mainan Hobi - Serdang Bedagai (North Sumatra) - Maret 31, 2024 360000.00 Rp.

    Bermain lebih lama dengan heli versi upgrade batre 200mah ini ⭕ Perbedaan V911 tipe lama dengan V911 v2 Pro: - Kotak lebih kecil, ongkos kirim hanya 1kg - Landing skid lebih tebal dan kokoh - Frame lebih tebal dan kokoh - Head Canopy lebih dinamis - ...

  • Mainan Drone Haa Satuu Koosoong Tujuuhh Ce Pluusss - Jakarta Selatan
    Mainan Hobi - Gunungsitoli (North Sumatra) - Maret 29, 2024 640000.00 Rp.

    Mainan drone haa satuu koosoong tujuuhh ce pluusss ⭕ Description: Brand Name: Hubsan Item Name: 2.4G RC Quadcotper Item Name: H107C+ Sensors: 6-axis gyro barometer Media: microSD card Range: 50 to 150 m (depending on conditions) Flight Time: around 7...

  • Angkur Dinamo Tamiya Speed - Jakarta Timur
    Mainan Hobi - Humbang Hasundutan (North Sumatra) - Maret 29, 2024 79200.00 Rp.

    Angkur dinamo Tamiya Speed ⭕ Sobat, Kami siapkan angkur dan dinamo full set untuk kebutuhan kecepatan pada Tamiya Speed anda. Kualitas terjamin. Tersedia dalam bentuk bobokan dan standart. Kami juga menerima pesanan pembuatan mobil Tamiya Speed kuali...

  • Accesories Lamp Angel Eyes Red-white - Surabaya Kota
    Mainan Hobi - Batubara (North Sumatra) - Maret 29, 2024 88000.00 Rp.

    Accesories lamp Angel eyes Red-white ⭕ Buruan aja gan di coba ya. Minat?? Bagi yang berminat bisa langsung PM ane ya.. Whatsapp: 081331328738. Instagram: axerc.surabaya Add pin:2BF9AC86 Thanks. Nomor telepon ✆ 08592989785 Batubara, North Sumatra

  • Drone Typhoon Yuneec Q500 4K - Tangerang Selatan Kota
    Mainan Hobi - Serdang Bedagai (North Sumatra) - Maret 27, 2024 8400000.00 Rp.

    Drone Typhoon Yuneec Q500 4K ⭕ Numpang Lapak Gan, Drone Typhoon Yuneec Q500 4K, Free: Wizard, Kaos Comunity Sky Grapher, Dengan Kelengkapan Battery Berkapasitas 5200mAh 2pc, plus Handgrip untuk merekam video/foto dengan kamera-nya. Untuk Spesifikasi ...

  • Haobao Hyper H4 Kit Pro Touring 1/10 Electrick - Denpasar Kota
    Mainan Hobi - North Nias (North Sumatra) - Maret 27, 2024 2960000.00 Rp.

    haobao hyper H4 kit pro touring 1/10 electrick ⭕ Feature: Scale: 1/10 Floating Servo Mount Turnite Steering knuckle with more durability, less weight, less slope. Special Double Joint CVD allow super smooth drive action Super smooth low profile Short...

  • Strato Vector Rare - Jakarta Selatan
    Mainan Hobi - South Nias (North Sumatra) - Maret 26, 2024 192000.00 Rp.

    Strato Vector Rare ⭕ Kondisi sudah dirakit (second) gress 90%. stiker belum dipasang masih utuh :) Nomor telepon ✆ 02135180466 South Nias, North Sumatra

  • Body Offroad 1/10 Monstertruck+drif - Palembang Kota
    Mainan Hobi - Pakpak Bharat (North Sumatra) - Maret 26, 2024 280000.00 Rp.

    body offroad 1/10 monstertruck+drif ⭕ body offroad ntuk skla 1/10 monstertruck + drift kondisi oke 90% no minus tdk ada pecah tdk beret. Nomor telepon ✆ 08548422164 Pakpak Bharat, North Sumatra

  • V Dua Enam Dua Drone Besar Merk WLtoys - Jakarta Barat
    Mainan Hobi - Padang Lawas (North Sumatra) - Maret 25, 2024 556000.00 Rp.

    V dua enam dua drone besar merk wLtoys ⭕ Product details : Flight: up / down, left / right, forward / backward, lateral, and Flips n Rolls 360. Battery: 7,4V 850mAh LiPo. 3 modes available, from begginers to advanced. Stabilization system in the 6 ax...

  • Lego Friend Bela Serie 10496 - Bandung Kota
    Mainan Hobi - Gunungsitoli (North Sumatra) - Maret 25, 2024 216000.00 Rp.

    lego friend bela serie 10496 ⭕ Lego bela 444pcs cocok untuk anak perempuan melatih kreativitas mereka serie toko ice cream. Nomor telepon ✆ 08891738516 Gunungsitoli, North Sumatra

  • Diecast Jada 1/64 - Majalengka Kab.
    Mainan Hobi - Tanjung Balai (North Sumatra) - Maret 25, 2024 100000.00 Rp.

    Diecast Jada 1/64 ⭕ Diecast Jada skala 1/64 Nomor telepon ✆ 08235836443 Tanjung Balai, North Sumatra

  • Di Jual Hotwheells Seri Baru Dengan Harga : - Beli 1 : Rp 18.000 - Beli 3 : Rp 50.000 Apabila Bermin
    Mainan Hobi - Medan (North Sumatra) - Maret 24, 2024 14400.00 Rp.

    hot wheels seri baru ⭕ di jual Hotwheells seri baru dengan harga : - beli 1 : Rp 18.000 - beli 3 : Rp 50.000 apabila berminat silahkan hubungi ; - pin bb : 5cff623c - instag... Nomor telepon ✆ 03164360066 Medan, North Sumatra

  • Hotwheel Mini Mini - Magelang Kota
    Mainan Hobi - North Labuhan Batu (North Sumatra) - Maret 24, 2024 28000.00 Rp.

    hotwheel mini mini ⭕ hotwheel mini moris mini merah 45k moris mini biru 40k ada 2 pcs austin mini van kuning 35k ada 2 pcs austin mini van merah 35k cod magelang kota, harga belum termasuk ongkir Nomor telepon ✆ 08326831991 North Labuhan Batu, North ...

  • Langsung Aja Gan Edisi Pensiun Balap Ane Mau Jual Tamia Sloop Plus Charger Baterai Ane Mau Jual Aja
    Mainan Hobi - Nias (North Sumatra) - Maret 22, 2024 720000.00 Rp.

    Tamiya sloop plus charger baterai ⭕ langsung aja gan edisi pensiun balap ane mau jual Tamia sloop plus charger baterai ane mau jual aja 900 ribu masih nego klo minat langsung call aja di... Nomor telepon ✆ 08793348761 Nias, North Sumatra

  • Misi Gan Ane Mau Jual Action Figure Set 7 Pcs.barang Nya Msh Ok Smua,tingginya Ada Yg 11 Cm,sm 14 Cm
    Mainan Hobi - South Labuhan Batu (North Sumatra) - Maret 21, 2024 104000.00 Rp.

    action figure naruto set. 7 pcs ⭕ misi gan ane mau jual action figure set 7 pcs.barang nya msh ok smua,tingginya ada yg 11 cm,sm 14 cm jual murah bgt tuh gan Nomor telepon ✆ 08823712847 South Labuhan Batu, North Sumatra

  • Chevrolet Silverado Dooley 99 - Surakarta Kota
    Mainan Hobi - Asahan (North Sumatra) - Maret 21, 2024 216000.00 Rp.

    Chevrolet Silverado Dooley 99 ⭕ Skala 1:24, bahan metal berkualitas, detail dan warna bagus, pintu dan kap mesin bisa dibuka, cocok untuk kokeksi pajangan, mainan, maupun kado. Bisa di modif/custom. Nomor telepon ✆ 08384759905 Asahan, North Sumatra

  • Ultraman Set 5 A - Bandung Kota
    Mainan Hobi - Tebing Tinggi (North Sumatra) - Maret 21, 2024 104000.00 Rp.

    Ultraman Set 5 A ⭕ Bahan solid rubber Good detail Tinggi 10cm Isi 5pcs Testimonial, bukti transfer... Serta update terbaru bisa cek langsung via F.B Hadiansyah MY (Dreams-Hope) Fast Response > > Line: Dreams_Fairy69 WA & BBM by request No Chat via No...

  • Ready Stock. DJI Phantom 4 Professional Harga : 19.500.000 DJI Phantom 4 Professional Merupakan Peny
    Mainan Hobi - North Tapanuli (North Sumatra) - Maret 21, 2024 15600000.00 Rp.

    Drone DJI Phantom 4 Proffesinal MURAH ⭕ Ready stock. DJI Phantom 4 professional Harga : 19.500.000 DJI Phantom 4 Professional merupakan penyempurnaan dari seri terdahulunya phantom 4. Phanto... Nomor telepon ✆ 08271938680 North Tapanuli, North Sumatr...

  • Deskripsi Produk Flying Time 5-7 Min Flying Range:50 Meters Battery:1*3.7V 150mAh Wifi Transmite Dis
    Mainan Hobi - Deli Serdang (North Sumatra) - Maret 21, 2024 255200.00 Rp.

    Kaideng KD302 Mini Pocket Nano Quadcopter Drone 2.4 Ghz - Biru ⭕ Deskripsi Produk Flying time 5-7 min Flying range:50 meters Battery:1*3.7V 150mAh Wifi transmite distance:40meter Charging time:45min Size of drone:10... Nomor telepon ✆ 08845718553 Del...

  • Kamen Rider Kuuga Ultimate Vinyl - Tangerang Kota
    Mainan Hobi - Padang Sidempuan (North Sumatra) - Maret 20, 2024 200000.00 Rp.

    Kamen rider kuuga ultimate vinyl ⭕ Dijual figure pribadi Kamen rider kuuga ultimate unit ada boxnya Cod tangerang kota dan tangsel Sisanya kirim2 Bisa cek barang lainnya di post selanjutnya Ke Nomor HP User Profile whatsaap or sms Nomor telepon ✆ 088...

  • Diecast Gorilla & Mongkey - Bandung Kota
    Mainan Hobi - Mandailing Natal (North Sumatra) - Maret 20, 2024 280000.00 Rp.

    diecast gorilla & mongkey ⭕ harga 350rb/pcs thx.. Nomor telepon ✆ 08984207191 Mandailing Natal, North Sumatra

  • Rc Car Hsp Buggy Xstr Skla 1/10 - Palembang Kota
    Mainan Hobi - North Labuhan Batu (North Sumatra) - Maret 20, 2024 1440000.00 Rp.

    rc car hsp buggy xstr skla 1/10 ⭕ rc car hsp buggy xstr skla 1/10 kondisi mantap oke jangkauan jauh batre nimh 2000mah esc udh uppgrade waterfroop bisa pke lippo batre 2-3s tnggal pindahkan colokan chassis uppgrade metal bukan plastik bka hrga 1.8jt ...

  • Droid Control - Jakarta Selatan
    Mainan Hobi - North Nias (North Sumatra) - Maret 20, 2024 588000.00 Rp.

    droid control ⭕ Yang minat bisa cod d lottemart taman surya kalideres jakarta barat . Untuk yang tidak terjangkau cod bisa pakai gojek atau jne Nomor telepon ✆ 03168389537 North Nias, North Sumatra

  • Gear Speed Tamiya Chassis MA Dan MS - Jakarta Selatan
    Mainan Hobi - Karo (North Sumatra) - Maret 20, 2024 28000.00 Rp.

    gear speed tamiya chassis MA dan MS ⭕ Nomor telepon ✆ 08231644849 Karo, North Sumatra

  • Hotwheel Isi 10 Pcs (baru) - Bandung Kota
    Mainan Hobi - North Padang Lawas (North Sumatra) - Maret 20, 2024 104000.00 Rp.

    hotwheel isi 10 pcs (baru) ⭕ isi 10 pcs barang ready Nomor telepon ✆ 08598799343 North Padang Lawas, North Sumatra

  • Jeep Wrangler Tomica - Surabaya Kota
    Mainan Hobi - Padang Lawas (North Sumatra) - Maret 20, 2024 100000.00 Rp.

    Jeep Wrangler Tomica ⭕ New Harga per pieces No nego Bisa cod Ready..terbatas Tx Nomor telepon ✆ 08185081995 Padang Lawas, North Sumatra

  • Baterai Plus Charger Syma X5hc - Surabaya Kota
    Mainan Hobi - Batubara (North Sumatra) - Maret 20, 2024 120000.00 Rp.

    baterai plus charger syma x5hc ⭕ dijual baterai untuk.drone syma x5hc, x5c kapasitas 800mah. kondisi baru, gak pernah dipakai sudah plus charger. charger otomatis, ketika baterai full lampu indicator mati, sehingga tidak overcharged, baterai jadi leb...

  • Dji Phantom 3 Pro - Semarang Kota
    Mainan Hobi - Sibolga (North Sumatra) - Maret 20, 2024 3640000.00 Rp.

    Dji Phantom 3 Pro ⭕ DJI Phantom 3 Professional - Unit DJI Phantom 3 lengkap dengan Gimbal 3 axis dan Camera 4K - DJI Intelligent Battery 4.480 mAH 15,2 Volt - Remote Control DJI 2.4 gHz - Charger Battery dan cables - 8 Propeller dan pouch DJI tempat ...

  • Loose Miniatur Truck MAN Heavy Truvk - Jakarta Barat
    Mainan Hobi - Dairi (North Sumatra) - Maret 19, 2024 60000.00 Rp.

    Loose miniatur Truck MAN Heavy Truvk ⭕ FS loose miniatur truck MAN Heavy Truck scala 1:72 Kondisi apa ada nya seperti di foto Harga Rp. 75.000,- Nomor telepon ✆ 08532475875 Dairi, North Sumatra

  • Hotwheels Ford Gran Torino Sport #Valentine Day - Surabaya Kota
    Mainan Hobi - Asahan (North Sumatra) - Maret 18, 2024 40000.00 Rp.

    Hotwheels Ford Gran Torino Sport #Valentine Day ⭕ Ford Gran Torino Sport, buatan Hotwheels, skala 1/64. Kontak : hp/ WA/ Line youtube : fast drift y Nomor telepon ✆ 08818851221 Asahan, North Sumatra

  • Hotwheels Paket 4 Pcs - Cimahi Kota
    Mainan Hobi - Asahan (North Sumatra) - Maret 18, 2024 80000.00 Rp.

    hotwheels paket 4 pcs ⭕ pilih lagi juragan.. hotwheels paket 4 pcs tidak dijual terpisah.. 4pcs / 100k.. super marrio,toyota supra,ford escort,time attaxi.. kondisi terawat.. Nomor telepon ✆ 08577693678 Asahan, North Sumatra

  • Spiderman Pizza - Marvel - Bandung Kota
    Mainan Hobi - North Nias (North Sumatra) - Maret 18, 2024 280000.00 Rp.

    Spiderman Pizza - Marvel ⭕ Good detail Artikulasi full Extra parts Skala 6 Testimonial, bukti transfer... Serta update terbaru bisa cek langsung via F.B Hadiansyah MY (Dreams-Hope) Fast Response > > Line: Dreams_Fairy69 WA & BBM by request No Chat vi...

  • Lego BELA 9186 - Technic - Enzo Ferrari - Depok Kota
    Mainan Hobi - Sibolga (North Sumatra) - Maret 18, 2024 440000.00 Rp.

    Lego BELA 9186 - Technic - Enzo Ferrari ⭕ Nomor telepon ✆ 08389819176 Sibolga, North Sumatra

  • RC BSD 214Truggy 1/10 Brushed W/ Lipo RTR - Bandung Kota
    Mainan Hobi - Toba Samosir (North Sumatra) - Maret 18, 2024 1920000.00 Rp.

    RC BSD 214Truggy 1/10 Brushed W/ Lipo RTR ⭕ RC BSD 214Truggy 1/10 Brushed W/ Lipo RTR Description Drive System : 4 Wheel Drive Panjang : 440 mm Lebar : 275 mm Tinggi : 140 mm (Tampa Body) Wheelbase : 290 mm Shock Breaker : Oil Filled Motor : Brushed ...

  • Drone Quadcopter Fayee FY550 Phantom With Camera - Jakarta Timur
    Mainan Hobi - Labuhan Batu (North Sumatra) - Maret 17, 2024 632000.00 Rp.

    Drone Quadcopter Fayee FY550 Phantom With Camera ⭕ Drone Quadcopter RC pakai kamera type FY550. Lebih bertenaga dibanding X5. Jangkauan remot kurang lebih 100 M. Dimensi kurang lebih 30 x 30 CM. Bisa dimainkan di dalam ruangan dan diluar ruangan. Dij...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)