440000.00 Rp. Sepeda Lipat Aleoka - Jakarta Pusat Jayawijaya

Published date: Januari 27, 2021
  • Lokasi: Jayawijaya, Papua, Indonesia

sepeda lipat aleoka


⭕ jual gan sepeda lipat aleoka.edisi anak udah smp jadi nga kepake lagi.kondisi ban belakang luar dalam baru.


Nomor telepon ✆ 08861812150

Jayawijaya, Papua

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Braket Senter Baut Besar Multifungsi - Tangerang Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 28, 2021 18000.00 Rp.

    braket senter baut besar multifungsi ⭕ Braket senter baut besar multifungsi --dapat di gunakan pada sepeda -dapat di gunakan pada telescope Fitur: -Memiliki baut besar sehingga memudahkan dalam pemasangan dan pencopotan. -dapat di putar 180 derajat -...

  • Celana Balap Sepeda - Yogyakarta Kota
    Sepeda / Aksesoris - Merauke (Papua) - Februari 25, 2021 64000.00 Rp.

    Celana Balap Sepeda ⭕ Monggo stok masih banyak Celana Sepeda Balap ada padding pad Sedia size M, L, XL, XXL Bahan interlot Cod Jogja kota Bisa delivery (area jogja kota ongkir 10rb / menyesuaikan) Kirim-kirim bisa Sedia juga alat, perlengkapan, dan k...

  • Jual Polygon Broadway Muluss, Jarang Pakai - Surabaya Kota
    Sepeda / Aksesoris - Merauke (Papua) - Februari 24, 2021 1440000.00 Rp.

    jual polygon broadway muluss, jarang pakai ⭕ jual polygon broadway, istimewa jarang dipakai jl. rejeki 2 sukolilo dian rgency dg p.sakses 081.331.057..609.. Nomor telepon ✆ 08564380107 Merauke, Papua

  • Sepeda Federal Asli - Depok Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 24, 2021 1280000.00 Rp.

    sepeda federal asli ⭕ assalamualaikum di jual sepeda federal asli ada no.seri fc xxxxx cat baru (duko,kompresor) pelk almunium.. crank baru (blum di foto) groubset shimano ban tebal 85% siap pake modif touring lbh ajib faisal siap cod depok citayam c...

  • Dijual Sepeda Bila Anda Minat Hub..
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 22, 2021 480000.00 Rp.

    solo ist 71united bike dijual ⭕ dijual sepeda bila anda minat hub.. Nomor telepon ✆ 08125187754 Keerom, Papua

  • Sepeda Gunung Thrill Kondisi 98% - Tangerang Kota
    Sepeda / Aksesoris - Bintang Mountains (Papua) - Februari 22, 2021 3360000.00 Rp.

    Sepeda Gunung Thrill Kondisi 98% ⭕ Dijual Sepeda Gunung Merk Thril Kondisi 98%...fork sudah pake rockshok..harga nego..sampe jadi..hub erik/wa. Nomor telepon ✆ 08558950627 Bintang Mountains, Papua

  • Sepeda MTB United Ukuran 26 - Jakarta Pusat
    Sepeda / Aksesoris - Yapen Islands (Papua) - Februari 21, 2021 440000.00 Rp.

    sepeda MTB united ukuran 26 ⭕ siap pakai No minus. Ban masih bagus dan tebal.merk UNITED sudah di cat ulang. maaf gak kirim2 Bisa cek langsung aja ke lokasi. Sekitar rutan salemba percetakan negara. JAK-PUS Call atau WA O8I286942O3I Nomor telepon ✆ 0...

  • Fixie Siap Pake
    Sepeda / Aksesoris - Keerom (Papua) - Februari 21, 2021 400000.00 Rp.

    fixie siap pake ⭕ nomer telpon (0.8.7.8.8.3.8.6.2,8.1.6) no tipu tipu Nomor telepon ✆ 08154663851 Keerom, Papua

  • Sepeda Listrik Murah - Sleman Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Supiori (Papua) - Februari 21, 2021 3440000.00 Rp.

    Sepeda Listrik Murah ⭕ Sepeda listrik richie baru !!! Murah 4jtan Nomor telepon ✆ 03902471463 Supiori, Papua

  • Cari Sepeda Gunung Atau MTB - Palembang Kota
    Sepeda / Aksesoris - Mimika (Papua) - Februari 20, 2021 640000.00 Rp.

    Cari Sepeda gunung atau MTB ⭕ Mencari sepeda MTB yang bagus dan layak pakai diutamakan ukuran ban 24in karna yang akan pakai masih umur 12 thn. Kalau ada silahkan tawarkan dan kirim gambar via. WA. (Gambar hanya contoh sebagai persaratan iklan) Tx. N...

  • United Epsilon Am - Bogor Kota
    Sepeda / Aksesoris - Asmat (Papua) - Februari 20, 2021 7200000.00 Rp.

    united epsilon Am ⭕ frame United epsilon Am full bearing rearshock dnm dh fork R-one groupset full deore 10 speed wheelset folker dirt 3.6 cm ban maxxis ardent 26-2.40 hub freehub novatec jangkrik steam fun stang folker cat airbrush kinclong kondisi ...

  • Fixie Soloist 79 - Jakarta Pusat
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 19, 2021 1280000.00 Rp.

    Fixie soloist 79 ⭕ Jual sepeda soloist 79 Berminat langsung ke tebet timur raya Nomor telepon ✆ 08116719508 Puncak Jaya, Papua

  • Strattos S1 2016 - Sidoarjo Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Supiori (Papua) - Februari 19, 2021 2799200.00 Rp.

    strattos s1 2016 ⭕ jual strattos s1 masih mulus ... ori semua bawaan pabrik, freme skorletan... minat bisa di lihat lngsung krumah cocok ambil gk cocok gk juga gk msalah nmanya jualan...hehe.. harga msih bisa nego ... via wa 08570654439tujuh Nomor te...

  • Jual Sepeda Gunung - Banjarbaru Kota
    Sepeda / Aksesoris - Bintang Mountains (Papua) - Februari 19, 2021 1600000.00 Rp.

    Jual sepeda gunung ⭕ Jual sepeda tabibhito fireball 1.0 kondisi oke. Sudah ganti stem, stang, hand grip. Lain masih bawaan asli Nomor telepon ✆ 08869014756 Bintang Mountains, Papua

  • Sepeda Polygon Cozmic TX 3,0 Size: 27,5 Upgrade - Bandung Kota
    Sepeda / Aksesoris - Biak Numfor (Papua) - Februari 18, 2021 1520000.00 Rp.

    Sepeda Polygon Cozmic TX 3,0 size: 27,5 Upgrade ⭕ Sepeda Polygon Cozmic TX 3,0 size: 27,5 Upgrade mulus jarang pakai Nomor telepon ✆ 08175455946 Biak Numfor, Papua

  • Sepeda Fixie Merk Basic - Palembang Kota
    Sepeda / Aksesoris - Keerom (Papua) - Februari 18, 2021 800000.00 Rp.

    Sepeda Fixie merk Basic ⭕ Di Jual Sepeda Fixie merk Basic produk ACE Hardware Kondisi sepada mulus. kondisi ban bagus, tinggal di pompa. Bonus, Bel, stang BMX, stang standar, stang balap. COD wilayah Sako Palembang. Nego Tipis, lihat kondisi dulu min...

  • Holux Gpsport Masih Normal - Depok Kota
    Sepeda / Aksesoris - Asmat (Papua) - Februari 17, 2021 120000.00 Rp.

    Holux gpsport masih normal ⭕ Dijual Gpsport second ada 3 buah tanpa braket, @ 150rb, Nomor telepon ✆ 08992666773 Asmat, Papua

  • Sepeda Thrill Vanquish 3.0 - Agam Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Boven Digoel (Papua) - Februari 16, 2021 3600000.00 Rp.

    Sepeda thrill vanquish 3.0 ⭕ Dijual thrill vanquish 3.0 kondisi seperti baru. sudah upgrate hub poltec . lingkar pro gear. jari2 . dan pegangan stang merk strummer. yang minat aj. harga nego wajar. Nomor telepon ✆ 08381436203 Boven Digoel, Papua

  • Onthel Apik Murah Enak Tumpak Ane - Surabaya Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 15, 2021 1040000.00 Rp.

    onthel Apik murah Enak tumpak ane ⭕ jual onthel g termask asesories silakan pantau di sorum onthel ~ Santoso Nomor telepon ✆ 08383168592 Nabire, Papua

  • Frame United Patrol 512 (new) - Bekasi Kota
    Sepeda / Aksesoris - Mimika (Papua) - Februari 15, 2021 3600000.00 Rp.

    frame United Patrol 512 (new) ⭕ * frameset (new old stok) 26 United Patrol 512 XCtrail, size 16, rearshock Rockshox Monarch RL, e2e 195mm, lockout, include: clamp, seatpost United, stiker. Harga 4,5jt pengiriman kena berat brg hnya via tiki. diluar t...

  • Stem Sepeda Bmx Street Front Load High United - Yogyakarta Kota
    Sepeda / Aksesoris - Intan Jaya (Papua) - Februari 15, 2021 68000.00 Rp.

    stem sepeda bmx street front load high united ⭕ jual spare part bmx nama part - stem merk - united indonesia size ukuran - oversize ,clamp 22,2 material - almunium kondisi - new baru harga - 85 rb net lokasi : YOGYAKARTA . barat gedung jec transaksi ...

  • Termurah !! Glove Sepeda Mtb - Bandung Kota
    Sepeda / Aksesoris - Puncak (Papua) - Februari 14, 2021 60000.00 Rp.

    Termurah !! Glove Sepeda mtb ⭕ KUOTA TERBATAS !! Glove sepeda mtb warna : biru kombinasi hitam bahan : spandex ukuran : allsize ( l fit xl ) Nomor telepon ✆ 08322392393 Puncak, Papua

  • Fork Double Crown (uk 20) - Jakarta Selatan
    Sepeda / Aksesoris - Asmat (Papua) - Februari 14, 2021 136000.00 Rp.

    Fork Double Crown (uk 20) ⭕ Dijual Fork double crown bekas, ada anting buat cakram, minus: Mati-sudah tidak membal Bisa kirim, bisa cod. (ongkos kirim di tanggung pembeli) - Lokasi: Jakarta selatan, Pasar minggu, Pejaten barat, Jl. Masjid Al Hidayah ...

  • Helm Sepeda Scott Original New Size L - Bandung Kota
    Sepeda / Aksesoris - Mappi (Papua) - Februari 14, 2021 232000.00 Rp.

    Helm Sepeda Scott Original New size L ⭕ Like New lengkap dgn dus. Belum pernah dipake sama sekali. Ukuran L. Original mulus. Harga di box satuannya Rp.290.000 ambil dua2nya ada diskon. Nomor telepon ✆ 08556649271 Mappi, Papua

  • Sadel Kulit Dames Free Ongkir - Purbalingga Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Jayapura (Papua) - Februari 12, 2021 100000.00 Rp.

    sadel kulit dames free ongkir ⭕ dijual sadel kulit untuk ontel dames.. rangka dan kulit asli tua..nyaman dipakai.. 125 rb free ongkir Jawa.. maturnuwun.. griya sinatria vintage & onthel durian 2 Kalimanah wetan Purbalingga jateng. Nomor telepon ✆ 081...

  • Kondisi Bekas Ban Dalam Bocor Dan Rem Tidak Pakem
    Sepeda / Aksesoris - Puncak Jaya (Papua) - Februari 12, 2021 160000.00 Rp.

    Sepeda Bekas Jieyang ⭕ kondisi bekas ban dalam bocor dan rem tidak pakem Nomor telepon ✆ 08148507837 Puncak Jaya, Papua

  • Sepeda BMX United Tantrum - Jakarta Barat
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 12, 2021 368000.00 Rp.

    Sepeda BMX United Tantrum ⭕ Sepeda BMX United Tantrum 20 inch Nomor telepon ✆ 08976874117 Yahukimo, Papua

  • Sepeda Gunung Pixie - Tangerang Selatan Kota
    Sepeda / Aksesoris - Puncak Jaya (Papua) - Februari 12, 2021 600000.00 Rp.

    sepeda gunung pixie ⭕ Nomor telepon ✆ 08571440349 Puncak Jaya, Papua

  • Jual Sepeda Mtb Poenix - Bandung Kab.
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 12, 2021 1119200.00 Rp.

    jual sepeda mtb poenix ⭕ Nomor telepon ✆ 08539683579 Puncak, Papua

  • Sepeda MTB Byclo - Jakarta Barat
    Sepeda / Aksesoris - Tolikara (Papua) - Februari 11, 2021 1200000.00 Rp.

    Sepeda MTB Byclo ⭕ Bissmillah Langsung aja buat yg serius. Ane mau jual sepeda gunung atau MTB merk Bicyclo 26 5 Speed Bahan Alloy ringan beli sekitar 2 bulan Jarang di pakai, cuma beberapa kali pake aja di komplek rumah. Kondisi 90% baik . Lokasi sr...

  • Polygon Premier 4 2016 - Yogyakarta Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 10, 2021 2640000.00 Rp.

    Polygon Premier 4 2016 ⭕ Monggo di sade di jual want to sale, polygon premier 4 seri 2016, udh acera 8speed rem.udah hidrolis. Frame ukuran S. pemakaian 1bln lbh baru d pake 4x gowes. Masih mulus seperti baru. Minat wa aja, lokasi jogja kota, nego be...

  • Sepeda Bmx Rakitan - Surabaya Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 10, 2021 180000.00 Rp.

    sepeda bmx rakitan ⭕ jual sepeda bmx onderdil rata2 baru (rem,ban luar dlm,dll) tinggal pakai aja djual krn jrang pakai yg minat hub. di atas ,btuh yg serius no php alamat setro5 no 1 Nomor telepon ✆ 08849866186 Yalimo, Papua

  • Sepeda Phoenix Mini Federal - Lumajang Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Bintang Mountains (Papua) - Februari 10, 2021 480000.00 Rp.

    Sepeda Phoenix Mini Federal ⭕ Barang masih bagus, beli tidak cocok dan jarang dipakek. bisa hubungi 082 257 89nol 48lima Nomor telepon ✆ 08319741675 Bintang Mountains, Papua

  • Jual Sepeda Federal Torino Masih Ori Sangat Mulus Ngak Penyok Lecet Karna Pemakaian Aja,7 Speed Ting
    Sepeda / Aksesoris - Bintang Mountains (Papua) - Februari 9, 2021 960000.00 Rp.

    sepeda federal torino jadul masih original. ⭕ jual sepeda federal torino masih ori sangat mulus ngak penyok lecet karna pemakaian aja,7 speed tinggal dipakai ngak perlu betulin lagi karna sudah di... Nomor telepon ✆ 08573321381 Bintang Mountains, Pap...

  • Sepeda Premier 4 Terbaru - Yogyakarta Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 8, 2021 2760000.00 Rp.

    Sepeda Premier 4 terbaru ⭕ Sepeda gunung Polygon premier 4 Edisi terbaru Pemakaian krg lbh sebulanan Frame mulus Halus Gir 8 speed Shimano Acera Rem hidrolik Tektro auriga Ban Sangat tebal Hrga 3.450 Nego tipis aj Silahkan lgsg cek aj ke rmh Nomor te...

  • Sepedah Lipat Bandung - Bandung Kota
    Sepeda / Aksesoris - Biak Numfor (Papua) - Februari 8, 2021 560000.00 Rp.

    sepedah lipat bandung ⭕ Ass. Sepedah lipat turun harga yg serius aja dan yang butuh sepedah,, Sayang ni dari pada diem terus di gudang rumah ga pernah dipake sama sekli saya jual aja kondisi mash ok lah pemakain sewajarnya,, semua mash original toko ...

  • Frame : Diamond Alloy Frame Fork : Suntour XCR 100m Travel Preload Shifter : Shimano Tourney SL-TX80
    Sepeda / Aksesoris - Mimika (Papua) - Februari 7, 2021 2440000.00 Rp.

    United Miami 3.00 26 Inch ⭕ Frame : Diamond Alloy Frame Fork : Suntour XCR 100m Travel Preload Shifter : Shimano Tourney SL-TX800 24sp RD : Shimano Altus RD-M31... Nomor telepon ✆ 08235390947 Mimika, Papua

  • MTB Polygon SPY 3 - Banyuwangi Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Nabire (Papua) - Februari 7, 2021 2120000.00 Rp.

    MTB Polygon SPY 3 ⭕ Halo dulurs..! Isun arep adol MTB POLYGON Spy 3 kambi spek koyo iki: * Frame Polygon SPY3 ALLOY enteng * Ws alex rim kenda tyres * Grupset Shimano 3x8 speed mekanik brakeset empuk. kondisi mageh apik kadong riko demen incengen ren...

  • Poligon T6-MT 300 - Cimahi Kota
    Sepeda / Aksesoris - Lanny Jaya (Papua) - Februari 7, 2021 1800000.00 Rp.

    Poligon T6-MT 300 ⭕ sepeda jarang d pakai mulus 95% Nomor telepon ✆ 08994411796 Lanny Jaya, Papua

  • Speda Anak2 Di Jual Murah - Denpasar Kota
    Sepeda / Aksesoris - Dogiyai (Papua) - Februari 6, 2021 400000.00 Rp.

    speda anak2 di jual murah ⭕ Nomor telepon ✆ 08511787049 Dogiyai, Papua

  • Sepeda Anak Size 16 Senator - Bandung Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 6, 2021 220000.00 Rp.

    Sepeda anak size 16 senator ⭕ assalamualaikum, baggi yang minat bwat anak berumur 3thn sape 6 thn.barang mulus msih ori senator. Nomor telepon ✆ 08316958648 Nduga, Papua

  • Jual Sepeda Phoenix Sepeda Sport Mountain Medan - Agam Kab.
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 6, 2021 800000.00 Rp.

    Jual Sepeda Phoenix Sepeda Sport Mountain Medan ⭕ Harga Boleh Dinegosiasikan. Boleh dibeli atau boleh tukaran sama sepeda fixie siap pakai. Alasan dijual karena mau beli sepeda fixie. Baru pakai 1bulan. Kelengkapan Aksesoris : - Bantalan Stang Empuk ...

  • Jersey / Kaos / Baju Sepeda,MTB,downhill,pixie,roadrace Tangan Panjang - Bogor Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 5, 2021 52000.00 Rp.

    Jersey / kaos / baju sepeda,MTB,downhill,pixie,roadrace tangan panjang ⭕ Untuk yang minat COD Pemesanan hub CSo o8884o2o3o8 Dengan desain terbaru yang lebih elegan di tambah 4 fungsi utama membuat Treadmill Elektrik Total TL-8066 ini banyak diminati ...

  • Sepeda Wimcycle Mulus Nego - Depok Kota
    Sepeda / Aksesoris - Yalimo (Papua) - Februari 4, 2021 320000.00 Rp.

    Sepeda wimcycle mulus nego ⭕ Edisi udah ga kepake. Wimclecle... Tipenya ga tau lupa. Masih bagus.. Udah d pilok item full Tinggal d pompa brem lagi Nego wajar Nomor telepon ✆ 08888724457 Yalimo, Papua

  • Sepeda Lipat Exotic 20" - Bogor Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Jayawijaya (Papua) - Februari 4, 2021 400000.00 Rp.

    Sepeda lipat exotic 20" ⭕ Jual aja dr pd kaga kepake Nomor telepon ✆ 08955291980 Jayawijaya, Papua

  • Specialized Crosstrail A1 Enhanced Aluminum.(paling Murah)Tt Apa Saja - Tangerang Selatan Kota
    Sepeda / Aksesoris - Central Mamberamo (Papua) - Februari 4, 2021 7920000.00 Rp.

    specialized crosstrail A1 enhanced aluminum.(paling Murah)Tt apa saja ⭕ Sepeda merk specialized type crosstrail A1 enhanced aluminum (sangat ringan sekali) Kondisi muluuuuss 95% seperti di pict, minim pemakaian (pict no edit) Pembelian feb 2015 Pict ...

  • Jual Sepeda Murah Sehat - Sleman Kab.
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 3, 2021 320000.00 Rp.

    jual sepeda murah sehat ⭕ Sudah lama di gudang.sudah tdk di pakai...jual murah saja.mari yg minat...0822...43...43...3367 Nomor telepon ✆ 08124793598 Bintang Mountains, Papua

  • Crank 48t Sama Rante Sepeda 7 Speed Copotan Sepeda Lipat Merek Folding - Bogor Kota
    Sepeda / Aksesoris - Waropen (Papua) - Februari 3, 2021 48000.00 Rp.

    crank 48t sama rante sepeda 7 speed copotan sepeda lipat merek folding ⭕ salam...agan-agan yang mulia!!! saya muhamad mauludin yusup dari bogor...mau jual crankset 48t copotan sepeda lipat 16 merek folding sama rantenya 7 speed kondisinya masih layak...

  • Sepeda Lipat 20 Merk Element - Semarang Kota
    Sepeda / Aksesoris - Tolikara (Papua) - Februari 2, 2021 800000.00 Rp.

    Sepeda lipat 20 merk element ⭕ Masih oke, dari baru jarang dipake krn anak ikut mobil jemputan sekolah. Dijual biar ga mubadzir Nomor telepon ✆ 08158487146 Tolikara, Papua

  • Lampu Sepeda Laser Line Garis Merah Biru Gowes Aksesoris Sepeda Motor - Surabaya Kota
    Sepeda / Aksesoris - Mimika (Papua) - Februari 2, 2021 32000.00 Rp.

    Lampu Sepeda Laser Line Garis Merah Biru Gowes Aksesoris Sepeda Motor ⭕ Pin bb : D45F_ 06FD WA/ SMS : O85_729 _233_O36 KARENA JARANG ONLINE,JARANG BUKA INBOX, MOHON HUBUNGI KONTAK (BBM/NO HP) *) TIDAK Melayani COD ataupun datang ketempat, Ga COD ya g...

  • Mtb Cozmic Tx 2 - Surakarta Kota
    Sepeda / Aksesoris - Bintang Mountains (Papua) - Februari 2, 2021 3920000.00 Rp.

    Mtb cozmic tx 2 ⭕ Frame Mtb Cozmic tx 2 minus boret2 pemakaian Rd slx Crank fsa Fd deore Shifter deore Brake shimano malaysia Shock rst omega (boret2 pemakaian ) Seatpos baru united Nomor telepon ✆ 08888767943 Bintang Mountains, Papua

  • Sepeda Fulsus Pacific Alligator - Bandung Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Nduga (Papua) - Februari 1, 2021 1680000.00 Rp.

    sepeda fulsus pacific alligator ⭕ jual sepeda fulsus pacific alligator frame alloy rem double cakram lokasi di jln stasiun no 32 soreang dekat gumelar beras ( HIDAYAT SEPEDA) Nomor telepon ✆ 08847041133 Nduga, Papua

  • Sepeda Fixie Inter Bike - Badung Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Mimika (Papua) - Februari 1, 2021 1200000.00 Rp.

    Sepeda fixie inter bike ⭕ Di jual speda fixie inter bike warna merah, jrng di pakek brng masi mulus Nomor telepon ✆ 08989264340 Mimika, Papua

  • Sepeda Ontel Simplex Amsterdam - Cimahi Kota
    Sepeda / Aksesoris - Intan Jaya (Papua) - Februari 1, 2021 8000000.00 Rp.

    sepeda ontel simplex amsterdam ⭕ bismilah... jual sepeda koleksi saya merk simplex amsterdam barang x ada yg berminat untuk nerusin ngerawat silahkan cek kerumah. kondisi 75% orgnal & istimewa. cat msh orignal & msh kinclong di pakai klo ada event aj...

  • Sepedah Exotic Et2612 - Purwakarta Kab.
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 1, 2021 1200000.00 Rp.

    sepedah exotic et2612 ⭕ jual aja sepedah exotic kondisi masih baru .. bila ada yg minat sms aja .. Nomor telepon ✆ 02184416911 Tolikara, Papua

  • Sepeda Gunung United Kaspia - Bandar Lampung Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Januari 31, 2021 2800000.00 Rp.

    Sepeda gunung united kaspia ⭕ Fs sepeda kaspia gir set 9 barangenak tinggal gowes monggo di cek dulu barang nya Nomor telepon ✆ 08133489099 Lanny Jaya, Papua

  • Pacific Eplendid 8.0 - Surakarta Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Januari 31, 2021 1480000.00 Rp.

    Pacific eplendid 8.0 ⭕ Kondisi siap jalan g ada PR 3X8 speed altus frok look.di tt to di beli siap Nomor telepon ✆ 08152784646 Tolikara, Papua

  • United Felipe Hybrid Seken ( Bogor ) - Bogor Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Januari 31, 2021 2200000.00 Rp.

    United Felipe Hybrid seken ( Bogor ) ⭕ 2nd pemakaian Hybrid United FELIPE 700 roadbike 3x8speed size S , panjang seattube 49.5 Full Original bawaan pabrik Tektro Brake , Brakepad tebal sudah diganti Crank shimano Sora triple chainring ban road 700c ,...

  • Sepeda Exotic Tranz Frame Alloy Shimano - Bandung Kab.
    Sepeda / Aksesoris - - Januari 31, 2021 1280000.00 Rp.

    Sepeda Exotic Tranz frame alloy Shimano ⭕ Sepeda Exotic Tranz Shimano 3x7speed thumbshifter kondisi 100% baru SNI. Ukuran umum 26. Frame alloy aluminium. Rem cakram dan front shock Exotic. Oversize stang dan headset. Bearing sistem dan full knockdown...

  • Kunci Wing Model Klasik - Sidoarjo Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Bintang Mountains (Papua) - Januari 30, 2021 52000.00 Rp.

    kunci wing model klasik ⭕ kunci wing model klasik di jamin sepeda lebih aman lebih taktis g ribet harga sudah net ya gan bagi yg serius monggo inbox wa bisa Nomor telepon ✆ 03163809256 Bintang Mountains, Papua

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)