8800000.00 Rp. Fujifilm XE2 + Fujinon 35mm F1.4 MULUS Jual Cepat!! - Malang Kota Aceh Jaya

Published date: Nopember 28, 2022
  • Lokasi: Aceh Jaya, Aceh, Indonesia

Fujifilm XE2 + Fujinon 35mm f1.4 MULUS Jual Cepat!!


⭕ Jual Cepat Fujifilm XE2 Black + Lensa Fujinon 35mm f1.4 Mulus

Kondisi kamera dan lensa :
Mulus, berfungsi normal semua

Kelengkapan kamera :
komplit (dos, book, dll)

Kelengkapan Lensa :
Hanya lensa saja

Bonus :
Baterei 3rd party (wasabi + charger, 2 pcs)
Handgrip kamera (spt di foto)
Soft Shutter

COD :
Malang kota (waktu dan jam janjian dulu)
082142348959 (WA)


Nomor telepon ✆ 08832393214

Aceh Jaya, Aceh

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Camera CCTV Micro Sd Card - Bekasi Kab.
    Fotografi - Aceh Singkil (Aceh) - Februari 2, 2023 160000.00 Rp.

    Camera CCTV Micro sd Card ⭕ Camera CCTV Micro sd Card Harga Rp. 200.000 Posisi Lapak DI Pasir Gombong Melayani COD : Cikarang - Cibiting - MM2100 - Cifes atur aja tipe Lain Tanyakan Speasifikasi Produk: Camera CCTV iniBisa Merekam Tanpa DVR Cukup den...

  • Sony Nex 7 Bu 2 Lensa - Depok Kota
    Fotografi - Southeast Aceh (Aceh) - Februari 2, 2023 4800000.00 Rp.

    Sony nex 7 bu 2 lensa ⭕ Lengkap lensa 2 batrai 3 carger dus karet sdkit melar harga pas aja biar GA ribet bisa barter DSLR Canon Nikon Nomor telepon ✆ 08273354106 Southeast Aceh, Aceh

  • Minat Langsung Aj Ke O89 8576 5671 (tlp/sms/WA/line) Kondisi Body Canon 60d : -fisik Oke Wajar Pemak
    Fotografi - Aceh Jaya (Aceh) - Februari 1, 2023 4680000.00 Rp.

    canon 60d+lensa fix 50mm f1.8 II normal ⭕ minat langsung aj ke O89 8576 5671 (tlp/sms/WA/line) kondisi body canon 60d : -fisik oke wajar pemakaian aja -karet rapet semua ga ad yg melar -lcd ok... Nomor telepon ✆ 08157904726 Aceh Jaya, Aceh

  • Nikon D50 Infrared. Goldie . Body Only.. - Tangerang Selatan Kota
    Fotografi - Southwest Aceh (Aceh) - Februari 1, 2023 2200000.00 Rp.

    Nikon D50 Infrared. Goldie . Body Only.. ⭕ Kondisi - body mulus - fungsi normal Kelengkapan - hanya body batre charger straps saja Rp 2.750.000 nego tipis Cod hanya melayani pembelian di rumah saya di kampung sawah ciputat Sms call wa 0856.9363.9910 ...

  • Sony A6000 Lens Kit 16-50mm Fullset - Situbondo Kab.
    Fotografi - East Aceh (Aceh) - Februari 1, 2023 3280000.00 Rp.

    Sony A6000 Lens Kit 16-50mm fullset ⭕ Sony A6000 Lens Kit 16-50mm fullset kondisi mulus 99% ngak ada minus atau kendala semua fungsi normal garansi resmi sony indo Nomor telepon ✆ 08173691304 East Aceh, Aceh

  • Sony A 6000 Kit + Lensa Fix 50mm F1.8 - Banyuwangi Kab.
    Fotografi - North Aceh (Aceh) - Januari 31, 2023 6480000.00 Rp.

    sony a 6000 kit + lensa fix 50mm f1.8 ⭕ jual sony a 6000 ,lensa kit + lensa fix e mount 50mm f1.8 harga Rp. 8.250.000 nego Nomor telepon ✆ 08236316732 North Aceh, Aceh

  • Mesin Foto Copy IR 3045/4570 Canon - Tangerang Kota
    Fotografi - Gayo Lues (Aceh) - Januari 30, 2023 7600000.00 Rp.

    Mesin foto copy IR 3045/4570 Canon ⭕ Ready siap kirim,Scan & print,bergaransi Nomor telepon ✆ 08597286935 Gayo Lues, Aceh

  • Showroom: FF MOTOR Bursa Mobil WTC Mangga Dua Lt 9 Blok C26 D27 Jalan Mangga Dua Raya 8 Tel+Wa Gedun
    Fotografi - Simeulue (Aceh) - Januari 30, 2023 15200000.00 Rp.

    Toyota Avanza G 1.3 MT 2013 Airbag Antik Cocok GRAB UBER TDP 19jt ⭕ Showroom: FF MOTOR Bursa Mobil WTC Mangga Dua Lt 9 Blok C26 D27 Jalan Mangga Dua Raya 8 Tel+Wa Gedung WTC Mangga Dua Tidak melayani SMS Hanya menjual ... Nomor telepon ✆ 08331465836 ...

  • Jual Action Cam Isaw5 - Bandung Kota
    Fotografi - Nagan Raya (Aceh) - Januari 28, 2023 1200000.00 Rp.

    jual action cam isaw5 ⭕ permisi gan/sist mau jual action cam merk isaw5 saya beli 1.9 jual rugi aja soalnya lagi b.u juga kondisi mulus lancar jaya kumplit minat chat d7792a75 Nomor telepon ✆ 08861017861 Nagan Raya, Aceh

  • Fujifilm Lensa 16-50 XC Ois Ll Like New Super - Surabaya Kota
    Fotografi - Pidie (Aceh) - Januari 28, 2023 1600000.00 Rp.

    fujifilm lensa 16-50 XC ois ll like new super ⭕ Bekas Jual Lensa fujinon xc 16-50mm ex bawaan fujifilm x-a2 djual karena ga dipake sejak baru ,lensa bersih sensor juga kaya baru karena dlu jarang dipake sejak baru masih kesat cod surabaya pusat Nomor...

  • Jual Canon 600d Mulus - Bandung Kota
    Fotografi - Subulussalam (Aceh) - Januari 27, 2023 4400000.00 Rp.

    Jual canon 600d mulus ⭕ Jual kamera canon 600d Kondisi mulus seperti baru 99% Lensa kit 18 - 55 Tas kamera Tripod Charger No jamur no lecet No tipu tipu Jarang sekali di pakai. Alasan jual lagi butuh uang gan. Nomor telepon ✆ 02135228691 Subulussalam...

  • Eyecap Canon Tipe EF - Sleman Kab.
    Fotografi - West Aceh (Aceh) - Januari 26, 2023 40000.00 Rp.

    Eyecap Canon Tipe EF ⭕ Eyecap Canon Tipe EF Kondisi Baru Kompatibel untuk kamera Canon Tipe EOS 450D/500D/550D/600D/650D/1000D dan 1100D Minat silahkan Kontak atau langsung datang ke Toko Project Camera Jl. Wahid Hasyim 44b Condongcatur, Depok, Slema...

  • Camera Canon 1200d - Sukabumi Kab.
    Fotografi - North Aceh (Aceh) - Januari 26, 2023 2800000.00 Rp.

    camera canon 1200d ⭕ camera canon 1200d kondisi fisik 98% muluss NO MINUS TINGGAL PAKAI SEMUA FUNGSI NORMAL KELANGKAPAN _camera _casan _tas HARGA BOLEH NEGOINAT CHAT Nomor telepon ✆ 08873998556 North Aceh, Aceh

  • Kogan 4k Ultra HD Wifi 16Mp Nego - Agam Kab.
    Fotografi - Bener Meriah (Aceh) - Januari 26, 2023 344000.00 Rp.

    kogan 4k ultra HD wifi 16Mp nego ⭕ jual cepat gan kamera kogan 4k ultra HD wifi kamera 16mp fullshet kecuali tongsis dan memori masih mulus 99% baru sekali pakai dijual karena jarang di pakai karena sibuk kerja yan berminat bisa langsung dihubungi.. ...

  • DSLR Nikon D200 Body Only - Pekanbaru Kota
    Fotografi - Central Aceh (Aceh) - Januari 25, 2023 1680000.00 Rp.

    DSLR Nikon D200 Body Only ⭕ Nikon D200, Fungsi normal. Kelengkapan battere,charger,strap,mika lcd. No box,no memory,no cap. Body aja,lensa masih dipakai. 2,1jt nett no nego. Cod only biar sama2 enak. Nomor telepon ✆ 08322502642 Central Aceh, Aceh

  • Kogan 1080p 12mp Wifi Layar 2inci - Bandung Kota
    Fotografi - Southwest Aceh (Aceh) - Januari 25, 2023 240000.00 Rp.

    Kogan 1080p 12mp Wifi layar 2inci ⭕ Sesuai judul Jual bekas pemakaian Kogan 1080p 12mp Wifi kelengkapan : -box -waterproof -acc bawaan msh ada -manual book minusnya ga ada kepala carger nya aja, tp bisa pake carger android biasa speknya liat google b...

  • Canon 600D Bekas / Second (TAKE ALL) - Bekasi Kota
    Fotografi - Pidie Jaya (Aceh) - Januari 24, 2023 5600000.00 Rp.

    Canon 600D Bekas / Second (TAKE ALL) ⭕ KAMERA CANON 600D Harga diatas termasuk 1. CANON LENSA 50 mm 2. CANON LENSA 55-250 mm 3. CANON LENSA 18-55 mm 4. CHARGERAN 5. TAS KAMERA 6. TIDAK ADA GARANSI 7. MEMORI 16GB 8. KARDUS KAMERA KEKURANGAN 1. CANON L...

  • Jual Santai Kamera Canon600d Jarang Kepake No Minus Fullset Sampe Surat2nya
    Fotografi - North Aceh (Aceh) - Januari 24, 2023 3600000.00 Rp.

    jual santai kamera canon600d ⭕ jual santai kamera canon600d jarang kepake no minus fullset sampe surat2nya Nomor telepon ✆ 08534175525 North Aceh, Aceh

  • Dslr Nikon D3200 Lensa 18 - 70mm - Tangerang Kab.
    Fotografi - Lhokseumawe (Aceh) - Januari 24, 2023 3760000.00 Rp.

    Dslr Nikon D3200 lensa 18 - 70mm ⭕ nikon d3200 lensa nikon 18 - 70mm kondisi masih mulus cek barang di tempat cod sekitar tangerang Nomor telepon ✆ 08871740175 Lhokseumawe, Aceh

  • Gopro Hero 4 Black Mulus Jarang Pakai. - Padang Kota
    Fotografi - West Aceh (Aceh) - Januari 24, 2023 3440000.00 Rp.

    Gopro hero 4 black Mulus jarang pakai. ⭕ Buat yg butuh aja! Ga perlu neko2,asal paham, janji temu, cod! Cek barang sampai pasai Nomor telepon ✆ 08173163989 West Aceh, Aceh

  • Canon 700D + Lensa 18-55 IS STM Mulus BGT (Garansi Panjang) - Medan Kota
    Fotografi - Bireuën (Aceh) - Januari 24, 2023 4080000.00 Rp.

    Canon 700D + Lensa 18-55 IS STM Mulus BGT (Garansi Panjang) ⭕ Permisi. Dijual KAMERA DSLR CANON 700D + LENSA CANON EF-S 18-55mm IS STM. Dibaca baik-baik dulu keterangannya ya, supaya tidak ditanyakan kembali. Jadilah pembeli yang bijak. KONDISI BODY ...

  • Bolpen Kamera Spycam Videopen Pen Camera - Surabaya Kota
    Fotografi - Subulussalam (Aceh) - Januari 23, 2023 100000.00 Rp.

    bolpen kamera spycam videopen pen camera ⭕ Features: * Low illumination, high resolution video and photo recording/taking * High speed recording and quick light response * Video Resolution: 720*480 * Photo Resolution: 4032 x 3024 * Web camera for onl...

  • Canon Eos 450 D Lengkap No Minus 99% Mulus Normal - Bekasi Kota
    Fotografi - Bener Meriah (Aceh) - Januari 23, 2023 2160000.00 Rp.

    Canon eos 450 d Lengkap no minus 99% mulus normal ⭕ NETT gk nego karna barang masih mulus dijamin normal gk ada kekurangan, lengkap semuanya body gk ada yang lecet. buat yg nego yg lain aja. cod jatiasih & pondok gede sekitarnya Nomor telepon ✆ 08899...

  • Kamera Di Gital Sony Murah Insyaallah - Banjarmasin Kota
    Fotografi - Sabang (Aceh) - Januari 23, 2023 240000.00 Rp.

    kamera di gital sony murah insyaallah ⭕ Nomor telepon ✆ 08974479560 Sabang, Aceh

  • Dijual SlR D3100 Second ,lensa Wide,tas ,carger ,komplit - Jakarta Pusat
    Fotografi - Aceh Tamiang (Aceh) - Januari 23, 2023 2960000.00 Rp.

    dijual SlR D3100 second ,lensa wide,tas ,carger ,komplit ⭕ brg masih bgus mulus ,bs nego minat blh wa 0897624880 Nomor telepon ✆ 08146585486 Aceh Tamiang, Aceh

  • Kamera Digital Fujifilm - Bandar Lampung Kota
    Fotografi - Sabang (Aceh) - Januari 23, 2023 280000.00 Rp.

    Kamera digital fujifilm ⭕ Kamera digital Fujifilm keadaan noken siap pakai cuma egk ada casan doang bonus memori 8GB Nomor telepon ✆ 08591382110 Sabang, Aceh

  • Kamera Action XIAOMI YI - Dumai Kota
    Fotografi - West Aceh (Aceh) - Januari 22, 2023 640000.00 Rp.

    kamera action XIAOMI YI ⭕ Dijual kamera xiaomi yi dan waterproof kingma Lagi butuh duit Minat: 082285568306 Nomor telepon ✆ 08841475897 West Aceh, Aceh

  • Jual Cepat Kogan 4k Plus - Makassar Kota
    Fotografi - Simeulue (Aceh) - Januari 22, 2023 560000.00 Rp.

    jual cepat kogan 4k plus ⭕ Nomor telepon ✆ 08886701256 Simeulue, Aceh

  • Di Jual Camera Merk Kodak 16mp Masih Mulus Harga 700nego - Balikpapan Kota
    Fotografi - Pidie (Aceh) - Januari 22, 2023 560000.00 Rp.

    di jual camera merk kodak 16mp masih mulus harga 700nego ⭕ di jual camera merk kodak, 16mp masih mulus harga 700 Nomor telepon ✆ 08194651774 Pidie, Aceh

  • Filter Ukuran 67mm Dan 72mm Nd Pink Graduat - Malang Kab.
    Fotografi - North Aceh (Aceh) - Januari 22, 2023 120000.00 Rp.

    filter ukuran 67mm dan 72mm nd pink graduat ⭕ Nomor telepon ✆ 08381048557 North Aceh, Aceh

  • Camera Nikon Dslr D3000+lensa Siap Pakai No Minus Muluss - Bogor Kota
    Fotografi - Simeulue (Aceh) - Januari 22, 2023 1720000.00 Rp.

    Camera Nikon dslr D3000+lensa siap pakai no minus muluss ⭕ Dijual gan baramg kesayangn ane camera dslr Nikon D3000 Lensa Af-s nikkon 18-55 Barang mulus no minus siap pakai flas Lanjay,rol fungsi semua Batre awet pokol nya siap honting gan minat sms/w...

  • Nikon 55-200mm VR Like New - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Pidie (Aceh) - Januari 22, 2023 1200000.00 Rp.

    Nikon 55-200mm VR like new ⭕ Lensa Nikon 55-200 VR mulus bgt seperti baru.. lensa bersih bening cling no jamur no fog.. Af lancar.. kelengkapan fullset.. Lensa, cap depan belakang ori, hood, pouch, dus, buku manual dan kartu garansi.. WA.085.643.747....

  • Canon Eos 1200D Kit Box Fullset - Semarang Kota
    Fotografi - Southwest Aceh (Aceh) - Januari 22, 2023 2920000.00 Rp.

    Canon Eos 1200D kit Box fullset ⭕ Di Jual Camera Canon Eos 1200D kit 18 55 III Box fullset Mulus Like New Sc 3rban Ex Datascript. Fungsi 100% Normal,flash nyala terang,tulisan tombol2 jelas terlihat,body msih doft banget,Af/Mf jalan. Kelengkapan : Bo...

  • Somita ST3520 Dijatimulya - Bekasi Kab.
    Fotografi - Pidie (Aceh) - Januari 21, 2023 160000.00 Rp.

    Somita ST3520 dijatimulya ⭕ Assalamualaikmwrwb Tripod somita st-3520 Terlipat 56cm Tinggi max. 140cm Warna hitam Lokasi perum jatimulya bekasi timur Cod Jne gojek bisa diatur Hatur nuhun Wassalam *bonus sebungkus blue silica gel Nomor telepon ✆ 08793...

  • Canon EOS 550D + Lensa Canon EF-S 18-200mm F/3.5-5.6 IS - Bandung Kota
    Fotografi - Pidie Jaya (Aceh) - Januari 21, 2023 6800000.00 Rp.

    Canon EOS 550D + Lensa Canon EF-S 18-200mm F/3.5-5.6 IS ⭕ Lengkap charger + kabel data. Barang sangat bagus. Nego tipis. Harga beli 13jt Nomor telepon ✆ 08978172610 Pidie Jaya, Aceh

  • Paket Canon 60D Dan Lensa Canon 17-55 F. 2,8 Is USM Like New - Sleman Kab.
    Fotografi - Pidie Jaya (Aceh) - Januari 20, 2023 10080000.00 Rp.

    Paket Canon 60D dan Lensa canon 17-55 F. 2,8 Is USM Like new ⭕ Dijual : Body : canon 60D (Semi Pro) No dent, mulus, semua indikator dan fungsi berjalan normal & lancar Dus, buku, charger komplit Lensa : Canon 17-55 Is USM Semi wide No jamur, fisik mu...

  • Tas Kamera Backpack Merk Lowepro Vertex 200 AW - Jakarta Timur
    Fotografi - Banda Aceh (Aceh) - Januari 20, 2023 1960000.00 Rp.

    Tas kamera Backpack Merk Lowepro Vertex 200 AW ⭕ Dijual Tas kamera Backpack Merk Lowepro Vertex 200 AW Premium backpack untuk adventure bound photographer atau sport photojunalist, tas kamera yang dirancang khusus untuk dilapangan (outdoors). Bisa me...

  • Adapter AF EOS To EOS Mirorless Murah! - Bandung Kota
    Fotografi - North Aceh (Aceh) - Januari 20, 2023 680000.00 Rp.

    Adapter AF EOS to EOS Mirorless Murah! ⭕ Kondisi FULLSET NO MINUS! baru beberapa kali pake, jd masih 99% baru! +Bisa Autofokus Cepet Kaya Kamera DSLR Biasa. COD/Kirim Bisa! Nomor telepon ✆ 08998544040 North Aceh, Aceh

  • Nikon D 3100 Camera DSLR - Surabaya Kota
    Fotografi - Aceh Besar (Aceh) - Januari 20, 2023 2400000.00 Rp.

    Nikon D 3100 Camera DSLR ⭕ dijual Kamera Nikon d3100 + lensa 18-55 kelengkapan lengkap ya gan... dusbook, dll masih ada semua. udah bisa video. jepretan jernih bgt. AF dan MF semua normal. pokoknya no minus. cek aja sepuasnya gan... mulus banget 85%....

  • Lensa Fix Canon 50mm F1.8 - Bantul Kab.
    Fotografi - Langsa (Aceh) - Januari 20, 2023 660000.00 Rp.

    lensa fix canon 50mm f1.8 ⭕ dijual lensa fix canon 500mm f1.8 kondisi 90% fungsional normal semua. af/mf jalan. kelengkapan lensa, tutup depan dan belakang. minus: ada bibit jamur di optic belakang tp tidak pengaruh ke hasil. minat bisa hub 0838..407...

  • Mirrorless SONY Alpha 5000 - Jakarta Barat
    Fotografi - Southwest Aceh (Aceh) - Januari 19, 2023 3960000.00 Rp.

    Mirrorless SONY alpha 5000 ⭕ Kamera second hand. Jarang dipakai, maka dijual saja. Nomor telepon ✆ 08959470745 Southwest Aceh, Aceh

  • Kamera Mirrorless Canon - Makassar Kota
    Fotografi - Aceh Besar (Aceh) - Januari 19, 2023 3920000.00 Rp.

    Kamera mirrorless canon ⭕ For sale kamera mirrorless canon eos M10 black masih sangat mulus dan lengkap dengan dos serta kartu garansinya, pemakaian baru 4 bulan harga 4,9 nego tipis yg minat bisa langsung hubungi Nomor telepon ✆ 08546479741 Aceh Bes...

  • Lens Hood Diameter 52 Mm / 58 Mm = JOSS - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Aceh Singkil (Aceh) - Januari 19, 2023 40000.00 Rp.

    Lens Hood Diameter 52 mm / 58 mm = JOSS ⭕ Lens Hood Diameter 52 mm.. untuk lensa Diameter 52 mm: Fix 50mm Canon / Lensa kit Nikon = 50rb. Lens Hood Diameter 58 mm.. Lensa kit Canon 18-55mm / Tele / Merk lain = 50rb. DSLR Baterai Canon LP-E8 Compatibl...

  • Wildcat Ifootage - Surabaya Kota
    Fotografi - Langsa (Aceh) - Januari 19, 2023 2800000.00 Rp.

    wildcat ifootage ⭕ Nomor telepon ✆ 08515559933 Langsa, Aceh

  • Dijual Gopro/hero 4 Seadanya - Bogor Kota
    Fotografi - Aceh Singkil (Aceh) - Januari 19, 2023 2800000.00 Rp.

    dijual gopro/hero 4 seadanya ⭕ Nomor telepon ✆ 02167376414 Aceh Singkil, Aceh

  • Nikon DSLR D5200 - Bandung Kota
    Fotografi - Aceh Singkil (Aceh) - Januari 19, 2023 3200000.00 Rp.

    Nikon DSLR D5200 ⭕ Bismillah Dijual kamera DSLR nikon D5200 . Fullset Masih bagus barang bisa di cek Minat hub : 081224716500 Nomor telepon ✆ 08558481227 Aceh Singkil, Aceh

  • Lensa Sigma 70 300 For Nikon - Tangerang Selatan Kota
    Fotografi - Aceh Besar (Aceh) - Januari 19, 2023 720000.00 Rp.

    lensa sigma 70 300 for nikon ⭕ lensa tele sigma 70 300 for nikon,, kelengkapan cuma lensa aja sama tutup depan lensa,selebihy ga ada,, kondisi masih lumayan terawat cuma debu2 mikro wajar,, minus Auto fokus kadang2 error, jual cepet aja bisa nego alu...

  • Kamera Olympus 7.1 Megapixel - Medan Kota
    Fotografi - Lhokseumawe (Aceh) - Januari 19, 2023 400000.00 Rp.

    kamera Olympus 7.1 megapixel ⭕ Kamera Masih Bagus Cuman lensa agak goyang tp gak da masalah. Memory gak ada. hanya kamera aja. BISA NEGO DIKIT, Nomor telepon ✆ 08971530266 Lhokseumawe, Aceh

  • #BekasJadiLiburan. Jual Santai.Kamera Miroless Sony Nex 3....kodisi Komplit Dengan Kotaknya.kondisi
    Fotografi - Aceh Tamiang (Aceh) - Januari 19, 2023 2000000.00 Rp.

    Kamera SONY NEX 3 ⭕ #BekasJadiLiburan. Jual santai.Kamera miroless Sony Nex 3....kodisi komplit dengan kotaknya.kondisi Normal.liat aja fotonya.hrg 2.5 jt net. Bonus yg g... Nomor telepon ✆ 08573094096 Aceh Tamiang, Aceh

  • Nikon D7000 + 18-105 - Semarang Kota
    Fotografi - Bener Meriah (Aceh) - Januari 18, 2023 4400000.00 Rp.

    Nikon D7000 + 18-105 ⭕ Dijual nikon d7000 fullset, fungsi lancar minus pemakaian.. Sc25xxx 5,5 nego 085713731947 Nomor telepon ✆ 08118511555 Bener Meriah, Aceh

  • Xiaomi Yi Internasional - Padang Kota
    Fotografi - Nagan Raya (Aceh) - Januari 18, 2023 880000.00 Rp.

    Xiaomi Yi Internasional ⭕ Dijual cepat butuh uang Satu set xiaomi yi internasional warna putih -wp original -tongsis 3 buah -baterai 2 buah +charger original -aksesoris lain nya masih banyak yang engga nego dikasih memori 4 gb nego bensin , jangan sa...

  • Camera Polaroid Spirit 600 CL - Bogor Kota
    Fotografi - Pidie (Aceh) - Januari 18, 2023 520000.00 Rp.

    Camera Polaroid Spirit 600 CL ⭕ Dijual camera polaroid spirit 600 CL Australia. Tidak pernah dipakai. Hanya keluar dari box. Kondisi apa adanya. COD hanya di bogor kota. Jual cepat NEGO. Nomor telepon ✆ 08597224531 Pidie, Aceh

  • Kamera Nikon D3100 + Tamron 17-50 Mm F 2.8 Plus Bonus Lain - Jakarta Selatan
    Fotografi - Sabang (Aceh) - Januari 18, 2023 3200000.00 Rp.

    Kamera Nikon D3100 + Tamron 17-50 mm f 2.8 plus bonus lain ⭕ Bismillahirrahmanirrahim Ane mau coba jual kamera dslr ane yang udah menemani ane selama ini belajar fotografi. Alasan jual karena pengen ganti mirrorless yang lebih kompak hehe Dijual Niko...

  • Lensa Nikon Nikkor 18-105 VR Surabaya - Surabaya Kota
    Fotografi - Banda Aceh (Aceh) - Januari 17, 2023 1600000.00 Rp.

    Lensa Nikon Nikkor 18-105 VR Surabaya ⭕ Dijual lensa kit all around untuk body Nikon.. Nikkor (DX) AF-S 18-105/3.5-5.6G ED VR Lensa Kit All Around dengan Motor AF Kondisi : 1. Pembelian 2010, Ex. Sentra Digital 2. Body Mulus dan tulisan jelas 3. Fung...

  • GOPRO HERO 5 / Gopro Hero 5 Black Edition / GO PRO HERO 5 BLACK - Malang Kota
    Fotografi - Southwest Aceh (Aceh) - Januari 17, 2023 4760000.00 Rp.

    GOPRO HERO 5 / Gopro Hero 5 Black Edition / GO PRO HERO 5 BLACK ⭕ GOPRO HERO 5 BLACK / GOPRO HERO5 / GO PRO HERO 5 BLACK EDITION Baru Garansi 1 thn Distributor Specifications : Video : 4K 30fps, 2.7K 60fps, 1440P 80fps, 1080P 120fps Photo : 12MP (bur...

  • 1080p Action Cam Full HD + Wifi - Bandung Kota
    Fotografi - Nagan Raya (Aceh) - Januari 17, 2023 300000.00 Rp.

    1080p Action Cam Full HD + wifi ⭕ Sport action Cam 1080p Ful HD + wifi tersedia pilihan warna Hitam Putih Silver Pink Gold Biru kondisi barang baru dan garansi, bisa cod sekitaran kota bandung tanya lebih detail kontak by wa: 0853 2071 001tiga pin: 5...

  • Canon 750d Wifi+lensa Fix+flas Internal. Gratis Tas Camera - Surabaya Kota
    Fotografi - Pidie Jaya (Aceh) - Januari 17, 2023 6800000.00 Rp.

    canon 750d wifi+lensa fix+flas internal. gratis tas camera ⭕ kondisi masih 98 mulus masih bergaransi 1 tahun... no jamur. minat langsung chat aja wa. Nomor telepon ✆ 02189236743 Pidie Jaya, Aceh

  • Pocket Camera Canon IXUS 24p HS 16.1 MP Touch Screen MURAH BANGET! - Tangerang Kota
    Fotografi - North Aceh (Aceh) - Januari 17, 2023 1520000.00 Rp.

    Pocket Camera Canon IXUS 24p HS 16.1 MP Touch Screen MURAH BANGET! ⭕ extra tanbahan battery (Total 2 Buah) Nomor telepon ✆ 03905147127 North Aceh, Aceh

  • Canon 60d Full Set - Denpasar Kota
    Fotografi - Langsa (Aceh) - Januari 17, 2023 4880000.00 Rp.

    Canon 60d full set ⭕ Saya jual camera 60D full set, camera kondisi normal, bonus sd card memory 16Gb, lensa fix 50mm, lensa 18-55mm, charger, box, buku panduan. Komplit. Cuma layar screen ada vignette di bagian ujung ujung nya. Tp hasil gambar asli n...

  • Steadycam Steadicam Flyingcam S40 Mini Saingan Glidecam Sevenoak - Jakarta Pusat
    Fotografi - South Aceh (Aceh) - Januari 17, 2023 8800000.00 Rp.

    Steadycam Steadicam Flyingcam S40 Mini Saingan Glidecam Sevenoak ⭕ Sesuai dengan judul gan ane mau jual steadicam / steadycam lawannya brand glidecam hd nih, silakan gan langsung aja berikut penjelasannya. barang asli kualitas dijamin mantap! Bahasa ...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)