2392000.00 Rp. Nikon D3100 With Kit 18-55mm Lens ( Tinggal Jepret ) - Bandung Kota Aceh Singkil

Published date: Desember 5, 2021
  • Lokasi: Aceh Singkil, Aceh, Indonesia

Nikon D3100 With Kit 18-55mm Lens ( Tinggal Jepret )


⭕ CINETERY-Ry4
Gadget-Wardrobe

NIKON D3100 With Kit Lens 18-55mm

Kelengkapan :

- Tas
- MMC
- Charger
- Battery
- Strap

Minus No Dusbook Dll , uda entah dimana ,

Kondisi body masih mulus , cm sedikit berdebu aja krn kelamaan ditaro , FUNGSI Smua normal gak ada yg bermasalah , smua tombol berfungsi , LENSA Bening no fog/jamur ,

Khusus Barang2 Elektronik , Gadget / Console Dll
READY COD Anytime

Diluar Itu Kirim Only ya , GOJEK-GRAB / JNE-JnT-TIKI

Waktu & Tempat Ane yg Tentuin ya
Krn harus nyesuain sama jadwal kerjaan

NO NEGO DITEMPAT
NO CANCEL
NO PHP

Anda Sopan Ane Segan


Nomor telepon ✆ 08141435227

Aceh Singkil, Aceh

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Jual Xiaomi Yi Action Rp 1.000.000(nego) - Sleman Kab.
    Fotografi - Sabang (Aceh) - Januari 16, 2022 800000.00 Rp.

    Jual Xiaomi Yi Action Rp 1.000.000(nego) ⭕ Dijual cepat Xiaomi Yicam lengkap Kelengkapan : - Dusbook - Monopod - Adapter Monopod - USB Cable - Waterproff Case - Micro sd 16gb class 10 - Soft Case - Lens Cover Kondisi mulus, no cacat. Nego tipis Cod j...

  • 12 Mp Rec 1080 P 60fps Full HD, Lensa Exmor
    Fotografi - Bireuën (Aceh) - Januari 15, 2022 1400000.00 Rp.

    jual sony action cam HDR AS20 ⭕ 12 mp rec 1080 p 60fps full HD, lensa Exmor Nomor telepon ✆ 02151806772 Bireuën, Aceh

  • Camera Nikon Coolpix S2900 - Bantul Kab.
    Fotografi - - Januari 14, 2022 800000.00 Rp.

    camera nikon coolpix s2900 ⭕ Bismillah.. Dijual camera nikon coolpix s2900 Keadaan sama seperti baru beli + memori 8GB dan masih ada garansi 2 bulan yg pakai perempuan Semua masih lengkap kok, seperti beli baru Camera, garansi, Tas camera, charger+ka...

  • Sony Nex 7 Bu 2 Lensa - Depok Kota
    Fotografi - Southeast Aceh (Aceh) - Januari 13, 2022 4800000.00 Rp.

    Sony nex 7 bu 2 lensa ⭕ Lengkap lensa 2 batrai 3 carger dus karet sdkit melar harga pas aja biar GA ribet bisa barter DSLR Canon Nikon Nomor telepon ✆ 08273354106 Southeast Aceh, Aceh

  • Canon Eos Rebel T3 Lengkap - Jakarta Barat
    Fotografi - - Januari 12, 2022 4080000.00 Rp.

    canon eos rebel T3 lengkap ⭕ fs camera canon rebel T3, jamin full ori, segel..jarang pake..smua normal tdk ada minus, jamin tdk kecewa. kelengkapan sperti dr toko gan . minat hub. 0.81.2953.014.91 Nomor telepon ✆ 08319336166 Southwest Aceh, Aceh

  • Camera Polaroid Spirit 600 CL - Bogor Kota
    Fotografi - Pidie (Aceh) - Januari 11, 2022 520000.00 Rp.

    Camera Polaroid Spirit 600 CL ⭕ Dijual camera polaroid spirit 600 CL Australia. Tidak pernah dipakai. Hanya keluar dari box. Kondisi apa adanya. COD hanya di bogor kota. Jual cepat NEGO. Nomor telepon ✆ 08597224531 Pidie, Aceh

  • CANON CB-5L : Canon 10d,20d,30d,40d,50d Hrga 170rb Cod Cimahi
    Fotografi - Gayo Lues (Aceh) - Januari 11, 2022 136000.00 Rp.

    CANON CB-5L : canon 10d,20d,30d,40d,50d ⭕ CANON CB-5L : canon 10d,20d,30d,40d,50d hrga 170rb cod cimahi Nomor telepon ✆ 08819961568 Gayo Lues, Aceh

  • Dijual Kamera D3100 - Medan Kota
    Fotografi - West Aceh (Aceh) - Januari 7, 2022 2000000.00 Rp.

    dijual kamera d3100 ⭕ Dijual kamera d3100 seken masih lengkap kondisi mulus, harga Rp 2.500.000 jika berminat bisa langsung liat barang. Hubungi abi ke no 081362131120 Nomor telepon ✆ 08158900077 West Aceh, Aceh

  • Lensa Canon Fix 50 1.8 - Medan Kota
    Fotografi - - Januari 7, 2022 680000.00 Rp.

    Lensa canon fix 50 1.8 ⭕ Permisi wak, numpang lapak ni ya Dijual : Lensa Canon fix 50 1.8 Kelengkapan : - Lensa - Tutup lensa depan & Belakang Kondisi : mulus sekali asliii mulus cek langsung ditempat no fog no scraft no jamur kinlcong optiknya, main...

  • Jual Kamera Action 4K Mulus - Kediri Kab.
    Fotografi - Langsa (Aceh) - Januari 6, 2022 720000.00 Rp.

    Jual Kamera Action 4K Mulus ⭕ Assalamualaikum wr.wb mohon ijin jual kamera action 4K dengan kondisi 99% mulus tidak ada kendala apappun. dengan spesifikasi lengkap beserta dosbook, tongsis, waterprof, mmc, alat di helm, dll full set lengkap. masih ga...

  • PR0M0 HANYA 120.000 TELE ZOOM 8X + TRIPOD / MOBILE PHONE TELESCOPE DESKRIPSI PRODUK "Universal
    Fotografi - - Januari 6, 2022 88000.00 Rp.

    Telezoom tripod mobile phone telescope tripod 8 x ⭕ PR0M0 HANYA 120.000 TELE ZOOM 8X + TRIPOD / MOBILE PHONE TELESCOPE DESKRIPSI PRODUK Universal Tele Zoom Lensa 8x + Tripod Lensa dapat digunakan 8x zo... Nomor telepon ✆ 08219167535 Aceh Singkil, Ace...

  • Fujifilm Instax Mini 7s - Jakarta Selatan
    Fotografi - North Aceh (Aceh) - Januari 5, 2022 320000.00 Rp.

    Fujifilm instax mini 7s ⭕ Kamera polaroid Fujifilm instax mini 7s Fungsi normal Masih mulus Jual murah aja 400rb nego dikitttttt bgt Cod daerah pasar minggu, cijatung, pasar rebo. atau sekitarab jaksel/jaktim Langsung sms dan sebut nama barang, karen...

  • Flash Viltrox Jy680a - Jakarta Timur
    Fotografi - - Januari 5, 2022 360000.00 Rp.

    Flash viltrox jy680a ⭕ Dijual flash viltrox jy680a. Kondisi masih seperti baru, cuma dipake 3 kali, itu jg gak dipake cuma pemanis di kamera aja. Kelengkapan. Kompilt. Seperti beli baru. Harga. 450.000 Lokasi PGC Cililitan atau Gedung BKN Jakarta Tim...

  • Nikon D 3100 Camera DSLR - Surabaya Kota
    Fotografi - Aceh Besar (Aceh) - Januari 4, 2022 2400000.00 Rp.

    Nikon D 3100 Camera DSLR ⭕ dijual Kamera Nikon d3100 + lensa 18-55 kelengkapan lengkap ya gan... dusbook, dll masih ada semua. udah bisa video. jepretan jernih bgt. AF dan MF semua normal. pokoknya no minus. cek aja sepuasnya gan... mulus banget 85%....

  • Lensa Kamera Canon 17-40mm Ef-lens - Sidoarjo Kab.
    Fotografi - - Januari 4, 2022 6200000.00 Rp.

    Lensa kamera canon 17-40mm ef-lens ⭕ Lensa kamera canon kondisi mulus,bagus dan jarang pakai 90% buat anda penggemar fotografi agar mendapatkan hasil maksimal.Foto iklan adalah real pictures Minat silahkan order Nomor telepon ✆ 08854187130 Langsa, Ac...

  • Instax Harajuku Kombo Murah - Sleman Kab.
    Fotografi - - Januari 3, 2022 680000.00 Rp.

    Instax Harajuku Kombo Murah ⭕ FUJIFILM INSTAX MINI 8 HARAJUKU COMBO masih baru banget belom pernah dipake dan harga miring, pasarannya Rp 899.000,- tetapi saya jual Rp 850.000,- (nego tipis). paket terdiri dari: . Garansi Resmi Fujifilm (masih garans...

  • Gelas Lensa Harga Hanya Rp 75.000 Dapatkan Harga Special Jika Membeli Lebih Dari 5pcs Hubungi Tlp/WA
    Fotografi - - Januari 2, 2022 60000.00 Rp.

    Gelas Lensa. ⭕ Gelas Lensa Harga Hanya Rp 75.000 Dapatkan harga special jika membeli lebih dari 5pcs Hubungi Tlp/WA 08819412162 (Bisa COD Surabaya - Sidoarjo) Nomor telepon ✆ 08193007732 Pidie, Aceh

  • Eyecap Canon Tipe EF - Sleman Kab.
    Fotografi - - Desember 30, 2021 40000.00 Rp.

    Eyecap Canon Tipe EF ⭕ Eyecap Canon Tipe EF Kondisi Baru Kompatibel untuk kamera Canon Tipe EOS 450D/500D/550D/600D/650D/1000D dan 1100D Minat silahkan Kontak atau langsung datang ke Toko Project Camera Jl. Wahid Hasyim 44b Condongcatur, Depok, Slema...

  • Nikon D40+batere Grip - Temanggung Kab.
    Fotografi - Southeast Aceh (Aceh) - Desember 29, 2021 1600000.00 Rp.

    nikon d40+batere grip ⭕ nikon d40 kondisi mesin sehat kelengkapan : body,lensa,batere grip,batere 2 biji,tutup lensa diganti filter. minus : karet view finder+karet lensa ilang.batere tidak ori. silakan cek kondisi langsung dirumah Nomor telepon ✆ 08...

  • Charger Cas Nikon SLR MH23 For EN-EL9 / 9a For D40 D60 D3000 D5000 - Surabaya Kota
    Fotografi - Southeast Aceh (Aceh) - Desember 28, 2021 160000.00 Rp.

    Charger cas nikon SLR MH23 for EN-EL9 / 9a for D40 D60 D3000 D5000 ⭕ Happy shopping ANDzone Nikon MH - 23 Baterai Charger ini dirancang untuk mengambil keuntungan penuh dari baterai isi ulang berkapasitas tinggi . Ini telah dirancang khusus untuk men...

  • Paket Xiaomi Yi - Denpasar Kota
    Fotografi - Nagan Raya (Aceh) - Desember 27, 2021 940000.00 Rp.

    Paket xiaomi yi ⭕ Xiaomi yi Xiaomi Yi Paket 1 ( Rp 1.175.000) - Xiaomi yi Hitam - Baterai Original yi - Kabel Usb - Waterproof - Monopod 94 cm - Memory Class 10 speed 48mb/s Paket 2 ( Rp 1.200.000) - Xiaomi yi Hitam - Baterai Original yi - Kabel usb ...

  • Silikon / Silicone / Silicon Case + Lens Cap For Xiaomi Yi Versi 2 4K - Malang Kota
    Fotografi - - Desember 27, 2021 28000.00 Rp.

    Silikon / Silicone / Silicon Case + Lens Cap for Xiaomi Yi Versi 2 4K ⭕ Hai Gans & Sist... Welcome to My Store. Silicon case dengan karet yang lembut dan kuat untuk melindungi Action Cam Xiaomi Yi Versi 2 4K Agan. Dilengkapi juga dengan Lens Cap untu...

  • Sony Action Cam HDR-AZ1 VW - Bogor Kab.
    Fotografi - - Desember 27, 2021 3200000.00 Rp.

    Sony Action Cam HDR-AZ1 VW ⭕ Sony ActionCam HDR-AZ1 Full mounts & accessories Battery san disk Yang minat bisa hub lgsg ke 0812/8824/9771 COD : Hari biasa di Cibubur Sabtu Minggu : Jakarta Nomor telepon ✆ 08141158432 Aceh Tamiang, Aceh

  • Canon 60D Fullsett - Jakarta Timur
    Fotografi - Subulussalam (Aceh) - Desember 27, 2021 4600000.00 Rp.

    Canon 60D Fullsett ⭕ BODI ONLY CANON 60D Kondisi Okey Banget DUSS KOMPLITE Charger || Talistrapp || Batery || Buku CD Dan Kabel2 Kondisi Mulus Tidak Ada Minus !!! Fungsi Joss || Karet Rapet || Bersihh Harga 5.750 JUTA HP 0896. 5765. 2055 WHATSPP TELP...

  • CANON EOS 60D + 2 Lensap - Jakarta Selatan
    Fotografi - Southwest Aceh (Aceh) - Desember 26, 2021 5200000.00 Rp.

    CANON EOS 60D + 2 lensap ⭕ CANON EOS 60d + efs lens 18-200mm + ef lens 50mm STM kelengkapan charger, battery (bukan ori), cable data, normal minus WITHOUT BOX CONTACT : 081293467263 (tidak pakai whatsapp) LINE : danielctn Nomor telepon ✆ 08859773337 ...

  • Canon 600D Bekas / Second (TAKE ALL) - Bekasi Kota
    Fotografi - Pidie Jaya (Aceh) - Desember 26, 2021 5600000.00 Rp.

    Canon 600D Bekas / Second (TAKE ALL) ⭕ KAMERA CANON 600D Harga diatas termasuk 1. CANON LENSA 50 mm 2. CANON LENSA 55-250 mm 3. CANON LENSA 18-55 mm 4. CHARGERAN 5. TAS KAMERA 6. TIDAK ADA GARANSI 7. MEMORI 16GB 8. KARDUS KAMERA KEKURANGAN 1. CANON L...

  • Dijual Camera Digital Merek Canon Lengkap .daerah Klp Gading - Jakarta Barat
    Fotografi - Aceh Jaya (Aceh) - Desember 24, 2021 400000.00 Rp.

    dijual camera digital merek canon lengkap .daerah klp gading ⭕ Nomor telepon ✆ 08996435771 Aceh Jaya, Aceh

  • Jual Santai Kamera Canon600d Jarang Kepake No Minus Fullset Sampe Surat2nya
    Fotografi - - Desember 24, 2021 3600000.00 Rp.

    jual santai kamera canon600d ⭕ jual santai kamera canon600d jarang kepake no minus fullset sampe surat2nya Nomor telepon ✆ 08534175525 North Aceh, Aceh

  • Bpro 5 WIFI Full HD - Balikpapan Kota
    Fotografi - Pidie (Aceh) - Desember 23, 2021 600000.00 Rp.

    Bpro 5 WIFI full HD ⭕ Camera beserta accesoris COD Balikpapan Nomor telepon ✆ 08238170569 Pidie, Aceh

  • Canon Eos 1200d - Depok Kota
    Fotografi - Gayo Lues (Aceh) - Desember 22, 2021 2080000.00 Rp.

    Canon eos 1200d ⭕ Di baca baik2 ..kondisi lumyan mulus flas masih nyala bisa masih ambil gambar ..kendala error 30 ..tapi masih bisa ambil gambar . GA tau kenpa mau di pakai lngsung bgt tapi masih bisa ambil gambar ..kelengkpan kamera lensa bawaan au...

  • Dijual Gopro/hero 4 Seadanya - Bogor Kota
    Fotografi - - Desember 22, 2021 2800000.00 Rp.

    dijual gopro/hero 4 seadanya ⭕ Nomor telepon ✆ 02167376414 Aceh Singkil, Aceh

  • Di Jual Camera Pentax 14mp Dan BENQ 7mp Pentax Minus Batre, Benq Mintak Instal Progam, Klengkapan 2u
    Fotografi - Central Aceh (Aceh) - Desember 20, 2021 320000.00 Rp.

    camera minus batre ⭕ di jual camera pentax 14mp dan BENQ 7mp pentax minus batre, benq mintak instal progam, klengkapan 2unit + carger display 400k nego minat hubungi aja O... Nomor telepon ✆ 08119734182 Central Aceh, Aceh

  • Showroom: FF MOTOR Bursa Mobil WTC Mangga Dua Lt 9 Blok C26 D27 Jalan Mangga Dua Raya 8 Tel+Wa Gedun
    Fotografi - Simeulue (Aceh) - Desember 20, 2021 15200000.00 Rp.

    Toyota Avanza G 1.3 MT 2013 Airbag Antik Cocok GRAB UBER TDP 19jt ⭕ Showroom: FF MOTOR Bursa Mobil WTC Mangga Dua Lt 9 Blok C26 D27 Jalan Mangga Dua Raya 8 Tel+Wa Gedung WTC Mangga Dua Tidak melayani SMS Hanya menjual ... Nomor telepon ✆ 08331465836 ...

  • Adaptor Perinter Canon IP 1000 - Jakarta Selatan
    Fotografi - Central Aceh (Aceh) - Desember 20, 2021 40000.00 Rp.

    adaptor perinter canon IP 1000 ⭕ Nomor telepon ✆ 08161372991 Central Aceh, Aceh

  • #BekasJadiLiburan. Jual Santai.Kamera Miroless Sony Nex 3....kodisi Komplit Dengan Kotaknya.kondisi
    Fotografi - - Desember 19, 2021 2000000.00 Rp.

    Kamera SONY NEX 3 ⭕ #BekasJadiLiburan. Jual santai.Kamera miroless Sony Nex 3....kodisi komplit dengan kotaknya.kondisi Normal.liat aja fotonya.hrg 2.5 jt net. Bonus yg g... Nomor telepon ✆ 08573094096 Aceh Tamiang, Aceh

  • Canon 550d + Lensa 18-55 Mm Is II + Pico Dolly Kw - Jakarta Utara
    Fotografi - Nagan Raya (Aceh) - Desember 19, 2021 2920000.00 Rp.

    Canon 550d + Lensa 18-55 mm is II + pico dolly kw ⭕ Numpang jualan kamera adik cwe ane yang sudah berhenti moto karena sibuk mau ujian nasional Canon 550d + Lensa Canon 18-55 mm f/3.5-5.6 IS II + Pico Dolly KW Kelengkapan + kondisi 1. Body Canon 550D...

  • Kamera Digital Fujifilm - Bandar Lampung Kota
    Fotografi - - Desember 19, 2021 280000.00 Rp.

    Kamera digital fujifilm ⭕ Kamera digital Fujifilm keadaan noken siap pakai cuma egk ada casan doang bonus memori 8GB Nomor telepon ✆ 08591382110 Sabang, Aceh

  • Kondisi Mulua Fungsi Normal Nofog No Jamur Hood Ori Filter Uv Ads Kamera Peeumahan Duta Asri Cadas B
    Fotografi - Aceh Tamiang (Aceh) - Desember 19, 2021 4120000.00 Rp.

    fujinon 35mm f1.4 istimewa tajam luar biasa 111 ⭕ kondisi mulua fungsi normal nofog no jamur hood ori filter uv ads kamera peeumahan duta asri cadas blok b no 17 Nomor telepon ✆ 08155916335 Aceh Tamiang, Aceh

  • Kamera DSLR Canon 70D - Sukabumi Kota
    Fotografi - West Aceh (Aceh) - Desember 19, 2021 4800000.00 Rp.

    Kamera DSLR Canon 70D ⭕ Kamera DSLR Canon 70D Kondisi : Fisik 95% Mulus Belum ada cacat LCD Bersih Kelengkapan Fullset Cod Sukabumi Nomor telepon ✆ 08573645172 West Aceh, Aceh

  • Prewedding Digital Image - Jakarta Timur
    Fotografi - Bireuën (Aceh) - Desember 18, 2021 640000.00 Rp.

    Prewedding Digital Image ⭕ Paket Prewedding paket 1 800.000 1 cetak pembesara frame 30x40 1 master file foto (CD) Paket 2 1.000.000 2 cetak pembesaran frame 30x40 1 master File (CD) Terimaksih Nomor telepon ✆ 08791536235 Bireuën, Aceh

  • Canon EOS 700D Paket Lengkap (Bisa Dikredit Proses 30 Menit) - Depok Kota
    Fotografi - Pidie (Aceh) - Desember 17, 2021 5320000.00 Rp.

    Canon EOS 700D Paket Lengkap (Bisa dikredit proses 30 menit) ⭕ Promo Paket Lengkap Garansi 1 Tahun Bonus - Memory SD 16GB - Tas Camera - Filter UV - Mini Tripod Canon 700D merupakan kamera DSLR yang sudah sangat cocok bagi anda yang lebih suka mengab...

  • Kamera Nikon D3100 + Tamron 17-50 Mm F 2.8 Plus Bonus Lain - Jakarta Selatan
    Fotografi - - Desember 17, 2021 3200000.00 Rp.

    Kamera Nikon D3100 + Tamron 17-50 mm f 2.8 plus bonus lain ⭕ Bismillahirrahmanirrahim Ane mau coba jual kamera dslr ane yang udah menemani ane selama ini belajar fotografi. Alasan jual karena pengen ganti mirrorless yang lebih kompak hehe Dijual Niko...

  • Barang Baruu... Hanya 1x Pakai Untuk Test.. Pengiriman Bs Pos/jne. & Bs Jg Cod (Wa:0896_2562-152
    Fotografi - - Desember 16, 2021 112000.00 Rp.

    Sports Cam 1080p No Wifi ⭕ barang baruu... hanya 1x pakai untuk test.. pengiriman bs pos/jne. & bs jg cod (Wa:0896_2562-1522) .tanya2 Wa← Nomor telepon ✆ 08867848819 Lhokseumawe, Aceh

  • Canon Prosummer SX400 - Bantul Kab.
    Fotografi - - Desember 15, 2021 1240000.00 Rp.

    Canon Prosummer SX400 ⭕ Canon SX400 30x optical zoom.. kelengkapan 1. camera 2. charger 3. strep camera 4. tas camera. 5. Memory card 8GB. dijual untuk tambah beli SLR canon. yg gak nego bonus headset advan (cek foto terkr). semoga bermanfaat.. Nomor...

  • Casio Kamera Digital Slim 12.1 Mega Pixels - Tangerang Kota
    Fotografi - Simeulue (Aceh) - Desember 15, 2021 240000.00 Rp.

    Casio Kamera digital slim 12.1 mega pixels ⭕ mulusss kaya baru jarang pakai hasil bagus Nomor telepon ✆ 02134397039 Simeulue, Aceh

  • 1080p Action Cam Full HD + Wifi - Bandung Kota
    Fotografi - - Desember 14, 2021 300000.00 Rp.

    1080p Action Cam Full HD + wifi ⭕ Sport action Cam 1080p Ful HD + wifi tersedia pilihan warna Hitam Putih Silver Pink Gold Biru kondisi barang baru dan garansi, bisa cod sekitaran kota bandung tanya lebih detail kontak by wa: 0853 2071 001tiga pin: 5...

  • Stabilizer Gimbal Steadycam Kamera - Surakarta Kota
    Fotografi - Bener Meriah (Aceh) - Desember 14, 2021 720000.00 Rp.

    Stabilizer Gimbal Steadycam Kamera ⭕ Modifikasi dr monopod (handmade bukan pabrikan), bisa dilepas dan difungsikan monopod spti semula, hasil smooth, balancing mudah, membuat hasil video anda lebih halus seperti di film-film meskipun anda dlm keadaan...

  • Di Jual Camera Canon Eos 1200 D Kondisi Masih Baru 3 Bulan Bonus Tas+tripotnya Khusus Hari Ini Nego
    Fotografi - Sabang (Aceh) - Desember 13, 2021 3360000.00 Rp.

    canon eos 1200d ⭕ di jual camera canon eos 1200 d kondisi masih baru 3 bulan bonus tas+tripotnya khusus hari ini nego kalem y gan.. Nomor telepon ✆ 08174618328 Sabang, Aceh

  • Canon 700D + Lensa 18-55 IS STM Mulus BGT (Garansi Panjang) - Medan Kota
    Fotografi - - Desember 13, 2021 4080000.00 Rp.

    Canon 700D + Lensa 18-55 IS STM Mulus BGT (Garansi Panjang) ⭕ Permisi. Dijual KAMERA DSLR CANON 700D + LENSA CANON EF-S 18-55mm IS STM. Dibaca baik-baik dulu keterangannya ya, supaya tidak ditanyakan kembali. Jadilah pembeli yang bijak. KONDISI BODY ...

  • Pocket Camera Canon IXUS 24p HS 16.1 MP Touch Screen MURAH BANGET! - Tangerang Kota
    Fotografi - North Aceh (Aceh) - Desember 11, 2021 1520000.00 Rp.

    Pocket Camera Canon IXUS 24p HS 16.1 MP Touch Screen MURAH BANGET! ⭕ extra tanbahan battery (Total 2 Buah) Nomor telepon ✆ 03905147127 North Aceh, Aceh

  • Pelampung Action Cam Xiaomi Yi,gopro Dsb - Pekanbaru Kota
    Fotografi - - Desember 9, 2021 32000.00 Rp.

    Pelampung Action cam xiaomi yi,gopro dsb ⭕ Anda tidak perlu lagi kesulitan mencari kamera Anda ketika terjatuh di dalam air. Pelampung action cam (Xiaomi yi, Gopro,dll) . Dilengkapi dengan tali pegangan sehingga memudahkan Anda untuk membawa kamera A...

  • Camera Model Go Pro Sj Cam Sj4000 - Jakarta Timur
    Fotografi - Gayo Lues (Aceh) - Desember 9, 2021 600000.00 Rp.

    camera model go pro sj cam sj4000 ⭕ di jual camera model go pro merk sj cam kondisi bagus, komplit+tongsis dan watercase di jamin mantab tidak kalah dgn merk lain gak nyesel klo beli ini, harga murah barang bagus berkualitas di jual karna lg BU bonus...

  • Brica B-PRO5 BPRO 5 Alpha Edition AE2 MARK 2 4K 16 MP BNIB SEGEL Baru - Malang Kota
    Fotografi - - Desember 8, 2021 952000.00 Rp.

    Brica B-PRO5 BPRO 5 Alpha Edition AE2 MARK 2 4K 16 MP BNIB SEGEL Baru ⭕ Brica B-PRO5 BPRO 5 Alpha Edition AE2 MARK 2 4K 16 MP BNIB SEGEL Best Gopro Xiaomi yi Killer harga 1 jutaan Kelebihan dibanding xiaomi yi ? - bonus 13 aksesoris mounting2 dan wat...

  • Lensa Wide Canon 17-85 Is Usm - Klaten Kab.
    Fotografi - - Desember 8, 2021 1480000.00 Rp.

    lensa wide canon 17-85 is usm ⭕ Wide for canon nih. Murah saja Canon Efs 17-85 IS USM : Minus ada jamur dikit. ( uji tes , tidak ngaruh di hasil ) Af lancar No errror Cek gambar yaaaa Harga 1,850 juta outlet greenhouse klaten ( perum banyuanyar, gaya...

  • Kamera Casio Exilim Ex Z3-70 - Tangerang Selatan Kota
    Fotografi - Gayo Lues (Aceh) - Desember 8, 2021 560000.00 Rp.

    Kamera Casio Exilim Ex Z3-70 ⭕ Barang masih Sangat Bagus.. Perlengkapan Kamera, Baterai, Casan.. Nego Alus ya.. COD Jakarta, Tangsel Parung Nomor telepon ✆ 08815296561 Gayo Lues, Aceh

  • Canon Speedlight (Flash) 430 EX II Surabaya - Surabaya Kota
    Fotografi - Pidie Jaya (Aceh) - Desember 6, 2021 1200000.00 Rp.

    Canon Speedlight (Flash) 430 EX II Surabaya ⭕ Selamat malam gan, numpang jual kamera dan lensa ya.. Canon Speedlight (Flash) 430 EX II Flash murmer dari Canon yang sudah support E-TTL dan Manual Kondisi dan Fungsi : 1. Pembelian 2010, Ex. Datascrip 2...

  • 4K Sport Ultra DV Wifi - Banda Aceh Kota
    Fotografi - South Aceh (Aceh) - Desember 5, 2021 520000.00 Rp.

    4K Sport Ultra DV Wifi ⭕ Camera :12 mega pixel Connect : wifi Kelengkapan: lengkap dus,anti air + Monopos/tongsis camera Nomor telepon ✆ 08982889840 South Aceh, Aceh

  • Sony A6000 + Sony FE 50mm F1.8 - Surabaya Kota
    Fotografi - Aceh Tamiang (Aceh) - Desember 4, 2021 4560000.00 Rp.

    Sony a6000 + Sony FE 50mm f1.8 ⭕ Sony Alpha 6000 24mp dan lensa Sony FE 50mm F1.8 kondisi body a6000 lumayan mulus 92% ada beberapa tulisan pudar sedikit tp masih terbaca jelas. fungsi 100% normal,sensor bersih, karet no melar. lensa like new 99% pem...

  • Camera Canon EOS 600D Murah - Metro Kota
    Fotografi - - Desember 4, 2021 3600000.00 Rp.

    Camera Canon EOS 600D murah ⭕ Barang masih mulus,pakaian sendiri,bisa cek barang kok,minat angkut . Nomor telepon ✆ 08532833240 Sabang, Aceh

  • Minat Langsung Aj Ke O89 8576 5671 (tlp/sms/WA/line) Kondisi Body Canon 60d : -fisik Oke Wajar Pemak
    Fotografi - Aceh Jaya (Aceh) - Desember 3, 2021 4680000.00 Rp.

    canon 60d+lensa fix 50mm f1.8 II normal ⭕ minat langsung aj ke O89 8576 5671 (tlp/sms/WA/line) kondisi body canon 60d : -fisik oke wajar pemakaian aja -karet rapet semua ga ad yg melar -lcd ok... Nomor telepon ✆ 08157904726 Aceh Jaya, Aceh

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)