1480000.00 Rp. Jual Asus X201e - Garut Kab. Padang Lawas

Published date: Oktober 8, 2021
  • Lokasi: Padang Lawas, North Sumatra, Indonesia

jual asus x201e


⭕ layar 12
ram 4gb
hdd 320
dll

garansi 1minggu
lokasi kec cilawu


Nomor telepon ✆ 08521077650

Padang Lawas, North Sumatra

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • B33Lii Laptop Secondmu - Yogyakarta Kota
    Komputer - Serdang Bedagai (North Sumatra) - Nopember 29, 2021 1200000.00 Rp.

    B33Lii laptop secondmu ⭕ Nomor telepon ✆ 08967812128 Serdang Bedagai, North Sumatra

  • Cpu Only Mantap - Depok Kota
    Komputer - Central Tapanuli (North Sumatra) - Nopember 29, 2021 3040000.00 Rp.

    cpu only mantap ⭕ spek singkat ada di gambar , mint serius cod depok town square,itc,gdc grand depoo city, kfc margonda , WA aja . ngga mawar dpt bonus mouse keyboard werlles logitech. Nomor telepon ✆ 08319161863 Central Tapanuli, North Sumatra

  • Lenovo IdeaPad Z460 Mulus & Fullset - Denpasar Kota
    Komputer - Langkat (North Sumatra) - Nopember 28, 2021 2400000.00 Rp.

    Lenovo IdeaPad Z460 Mulus & Fullset ⭕ Laptop Lenovo IdeaPad Z460 Masih MULUS BANGET Intel i3 kenceng Memory 2Gb Hardisk 500Gb Tuts masih empuk dan bersih. FullSet Banget Full Aplikasi tinggal Gass Spek lengkap bisa cek di Google yah COD lebih ena...

  • Ducky One White-LED Fullkeys Cherry MX Red - Surabaya Kota
    Komputer - South Tapanuli (North Sumatra) - Nopember 28, 2021 880000.00 Rp.

    Ducky One white-LED Fullkeys Cherry MX Red ⭕ Dijual Mechanical Keyboard kondisi 2nd Ducky One fullkeys (non TKL) dengan white LED (bukan RGB), pakai Cherry MX RED switch. Pembelian Juni 2016 online di blossomzones.com. Garansi setahun dari blossomzon...

  • Baterai Acer Aspire 4736, 4710, 4740, 4520, 4530, 4535 Best Quality - Semarang Kota
    Komputer - - Nopember 27, 2021 240000.00 Rp.

    Baterai Acer Aspire 4736, 4710, 4740, 4520, 4530, 4535 Best Quality ⭕ Baterai Acer Aspire 4736, 4710, 4740, 4520, 4530, 4535, 4720, 4730 Grade / Kualitas ; OEM/ REPLACEMENTS / COMPATIBLE. Warna : Hitam Kondisi : Baru / New. Garansi : 60 hari ( No Hum...

  • Mobo Gigabyte 990FXA UD3 - Banjarbaru Kota
    Komputer - - Nopember 27, 2021 720000.00 Rp.

    Mobo Gigabyte 990FXA UD3 ⭕ Sesuai Judul.. 2ND Motherboard AMD Socket AM3+ Gigabyte GA-990FXA-UD3 + Backpanel (Chipset tertinggi untuk socket AM3+) Kondisi Ok.. Siap pakai.. Normal 100% Untuk Spec nya silakan cek/review di google Harga Mobo: 900.000 n...

  • Promo XL MBB Mifi XL & XL Home (4G Router Wi-fi) - Bandung Kota
    Komputer - - Nopember 27, 2021 399200.00 Rp.

    Promo XL MBB Mifi XL & XL Home (4G Router Wi-fi) ⭕ Dapat kan PROMO XL MBB : 1). Pembelian Paket Data 90gb (selama 90 hari) dapat GRATIS MODEM MIFI XL GO dengan harga Rp.499.000,- 2). Pembelian Paket Data 240gb (selama 90hari) dapat XL HOME 4G ROU...

  • Macbook Air Aple - Jakarta Barat
    Komputer - - Nopember 27, 2021 6000000.00 Rp.

    macbook air aple ⭕ Nomor telepon ✆ 08168448409 Padang Lawas, North Sumatra

  • Asus X441SA-BX001/002D - Bekasi Kota
    Komputer - - Nopember 27, 2021 2680000.00 Rp.

    Asus X441SA-BX001/002D ⭕ LCD 14.0 HD (1366x768) Processor Celeron N3060 (2M Cache, up to 2.48GHz) Intel HD Graphics Memory 2Gb DDR3L 1066 MHz RAM HDD 500Gb 5400rpm Wifi + Bluetooth 4.0 VGA Web Camera 8X DVD Super Multi-Dual HDMI Battery 4-Cell Li-ion...

  • CPU Core 2 Duo + HDD WD BLUE 1TB + Ram 1gb + Dvd Rw 2 Pcs - Denpasar Kota
    Komputer - - Nopember 27, 2021 800000.00 Rp.

    CPU core 2 duo + HDD WD BLUE 1TB + ram 1gb + dvd rw 2 pcs ⭕ hardisk isi mentahan software design, game pes 2016, film-film 400 giga an. belom dihapus. line: rivki_sandy Nomor telepon ✆ 08787548417 Gunungsitoli, North Sumatra

  • Ultra Thin Dvd Writer Samsung Model Se 208 - Jakarta Pusat
    Komputer - - Nopember 26, 2021 160000.00 Rp.

    ultra thin dvd writer samsung model Se 208 ⭕ Nomor telepon ✆ 08328734020 Binjai, North Sumatra

  • Epson Stylus Photo R230x Nozzle Ok - Jakarta Selatan
    Komputer - Padang Sidempuan (North Sumatra) - Nopember 26, 2021 1120000.00 Rp.

    Epson stylus photo r230x nozzle ok ⭕ Printer bandel dan sangat bagus untuk cetak photo Nozzle bagus Tarikan lancar 6 warna Buat usaha percetakan Cetak photo Lengkap nya baca si google aja Kelengkapan Kabel power Kabel usb Plus tabung infusan Nego sep...

  • Mac Mini Core I5 Late 2012 Fullset / 4Gb / 500Gb / LikeNew, Virgin 99% - Sidoarjo Kab.
    Komputer - - Nopember 26, 2021 4560000.00 Rp.

    Mac Mini Core I5 Late 2012 Fullset / 4Gb / 500Gb / LikeNew, Virgin 99% ⭕ Processor: 2.5GHz Intel Core i5 Memory: 4 GB HD: 500 GB Video Card: intel HD Graphic 1024MB (hasil benmark GPU masih mantab) Colokan: 4 USB, audio, Firewire, HDMI, mini display ...

  • Acer V5-131 Normal - Bandung Kab.
    Komputer - Padang Lawas (North Sumatra) - Nopember 26, 2021 1600000.00 Rp.

    acer v5-131 normal ⭕ barang dijamin normal gan ga ada kendala lecet pemakaian kelengkapan unit+charger spec mbah google aja yah gan cod bandung timur nego bensin Nomor telepon ✆ 08838674730 Padang Lawas, North Sumatra

  • Toshiba Core2duo - Jakarta Selatan
    Komputer - - Nopember 26, 2021 640000.00 Rp.

    toshiba core2duo ⭕ lihat foto aja harga net 800rb bagi yg nawar ga akan dibls Nomor telepon ✆ 08573249404 Central Tapanuli, North Sumatra

  • Macbook Mmgg2 / Macbook Air 13 Inch 128gb - Denpasar Kota
    Komputer - North Tapanuli (North Sumatra) - Nopember 25, 2021 13560000.00 Rp.

    Macbook mmgg2 / macbook air 13 inch 128gb ⭕ The fix house Ready macbook air 13 inch / mmgf2 * Layar IPS LCD dengan LED backlight 13,3 inci resolusi 1440 x 900 piksel * Prosesor Intel Core i5-5250U dual-core 1,6GHz TurboBoost 2,7GHz * Chipset Intel * ...

  • Quad Core USB 3.0 Weight 1.85 Kg Pembelian 06-02-16 Dus, Kartu Garansi Dll Lengkap Minus Keyboard Er
    Komputer - North Nias (North Sumatra) - Nopember 25, 2021 2400000.00 Rp.

    axioo TNNC 825 B ⭕ Quad Core USB 3.0 weight 1.85 kg pembelian 06-02-16 dus, kartu garansi dll lengkap minus keyboard error Nomor telepon ✆ 02174525399 North Nias, North Sumatra

  • Intel Skylake G4400 Ram 4 Gb Ddr4 Mobo Gigabyte Kesing Hub Apin 0823xx6820xx1280
    Komputer - - Nopember 25, 2021 1800000.00 Rp.

    cpu intel skylake ddr4 ⭕ intel skylake g4400 ram 4 gb ddr4 mobo gigabyte kesing hub apin 0823xx6820xx1280 Nomor telepon ✆ 02179048663 North Labuhan Batu, North Sumatra

  • Dell Displayport To DVI - Denpasar Kota
    Komputer - - Nopember 25, 2021 280000.00 Rp.

    Dell Displayport to DVI ⭕ Nomor telepon ✆ 08889867667 West Nias, North Sumatra

  • Jual Laptop Toshiba Core I5 Tipe E250-S1904, Batrai Awet Dan Tahan - Palu Kota
    Komputer - Labuhan Batu (North Sumatra) - Nopember 25, 2021 2480000.00 Rp.

    jual laptop toshiba Core i5 tipe E250-S1904, batrai awet dan tahan ⭕ Nomor telepon ✆ 08134928092 Labuhan Batu, North Sumatra

  • Modem ADSL D-Link - Jakarta Barat
    Komputer - - Nopember 25, 2021 80000.00 Rp.

    Modem ADSL D-Link ⭕ WTS 2. Modem ADSL D-Link Kondisi: pernah dipakai waktu pakai speedy setelah ganti indihome tdk dipakai lagi, terakhir pakai bulan jan 2016 kondisi terakhir hidup normal Kelengkapan: dus, modem, adaptor, kabel usb Harga: 100k Mau d...

  • Notebook Acer ZA3 12"mulus (soreang) - Bandung Kab.
    Komputer - - Nopember 24, 2021 1240000.00 Rp.

    Notebook acer ZA3 12"mulus (soreang) ⭕ Mangga bilih aya nu peryogi notebook Acer Aspire One ZA3 12 mulus simpel teu patos ageng cocok kanggo di cacandak sakola, ngantor atanapi nusanesna spekna .... - processor Atom cpu Z520 1,33 GHZ - RAM 2 GB ...

  • Laptop Toshiba Core I3 - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Samosir (North Sumatra) - Nopember 24, 2021 2000000.00 Rp.

    Laptop Toshiba core i3 ⭕ Laptop Toshiba Satellit C840 warna hitam dengan spesifikasi : -Harddisk 500Gb -RAM 2Gb -Processor Core i3 yg serius bisa ketemu langsung daerah Tangsel dan sekitar.. hub aja : romy 0857 delapan nol tiga nol 4495 thanks Nomor ...

  • Hardisk 2.5 Inc 500gb 250gb 320gb 1tb - Bandung Kota
    Komputer - Binjai (North Sumatra) - Nopember 24, 2021 200000.00 Rp.

    hardisk 2.5 inc 500gb 250gb 320gb 1tb ⭕ hardisk 500gb 250gb 320gb ready kondisi oke smua.. minat call aja. Nomor telepon ✆ 08869777686 Binjai, North Sumatra

  • Proyektor Eumig Mark S 810D Film 8mm/Super 8mm Sound Projector - Bogor Kota
    Komputer - - Nopember 24, 2021 1600000.00 Rp.

    Proyektor Eumig Mark S 810D Film 8mm/Super 8mm sound projector ⭕ Eumig Mark S 810 D High Quality Sound Proyektor Made in Austria tahun 1973 film 8mm dan super 8mm bisa keluar audionya cod bogor kota Nomor telepon ✆ 08824669254 Nias, North Sumatra

  • HDD Seagate 400GB - Jakarta Utara
    Komputer - - Nopember 24, 2021 168000.00 Rp.

    HDD seagate 400GB ⭕ sapa tau ada yg minat HDD Segate 400GB Sentinel 100% Nomor telepon ✆ 08844222995 North Padang Lawas, North Sumatra

  • Ps2 Hard Disk 80gb - Sidoarjo Kab.
    Komputer - Toba Samosir (North Sumatra) - Nopember 23, 2021 480000.00 Rp.

    ps2 hard disk 80gb ⭕ jual cepat ps2 80gb stick 2 plus memori card kondisi normal jaya nego bisa Nomor telepon ✆ 08172231666 Toba Samosir, North Sumatra

  • Laptop Hp Pavilion G4 Core I5, Second, Tangan Pertama - Jakarta Selatan
    Komputer - - Nopember 23, 2021 1800000.00 Rp.

    laptop hp pavilion g4 core i5, second, tangan pertama ⭕ Nomor telepon ✆ 02167391942 Gunungsitoli, North Sumatra

  • Laptop Dell Core I3 Gaming Dan Std - Depok Kota
    Komputer - Labuhan Batu (North Sumatra) - Nopember 23, 2021 800000.00 Rp.

    laptop Dell core i3 gaming dan std ⭕ LAPTOP SECOND LENOVO THINKPAD TYPE T61 ,Z61T , X61, DELL 430 wa/pone/sms 085 - / -777 / -265 / - 372 COCOK UNTUK ANAK SEKOLAH/KULIAH/KERJA/Dsb.. 1.lenovo Intel core 2 duo T61 1.83ghz Rp 800rb RAM 2 GB HDD 80 GB sa...

  • Charger / Adaptor Laptop Asus 19V - 3,42A - Bekasi Kab.
    Komputer - - Nopember 23, 2021 80000.00 Rp.

    charger / adaptor laptop asus 19V - 3,42A ⭕ jual butuh charger buat laptop asus dengan teganga 19V - 3,42A ex laptop asus a45a cod tambun- cibitung dan sekitar nya, minat sms atau telepon aja ke 08 lima 8 satu 370 tiga 257 Nomor telepon ✆ 08849945472...

  • Tinta HP 678 Black (Hitam) - Surakarta Kota
    Komputer - - Nopember 23, 2021 64000.00 Rp.

    Tinta HP 678 Black (Hitam) ⭕ Jual Rugi karena Salah beli seri Tinta HP 678 Ink Advantage Black (Hitam) Belom dibuka, masih tersegel (cek foto). Cocok buat Printer Hp seri : 1015, 1515, 1518, 2515, 2545, 2548, 2645, 2648, 3515, 3545, 3548, 4515, 4518,...

  • Modem Andromax M3Z Terbaru - Jakarta Timur
    Komputer - - Nopember 23, 2021 303200.00 Rp.

    Modem Andromax M3Z Terbaru ⭕ spesifikasi : - Mobile Wi-Fi LTE cat4 - Chipset Qualcomm MDM 9307 - Mendukung WiFi 2.4 Ghz - Fungsi Wireless storage , berbagi musik , video dan lainnya melalui koneksi wifi. - MicroSD slot,support up to 32GB - Baterai 23...

  • Mouse Pad Razer Goliathus 32 X 24 Cm - Medan Kota
    Komputer - - Nopember 23, 2021 16800.00 Rp.

    Mouse Pad Razer Goliathus 32 x 24 cm ⭕ Kualitas terjamin dan tahan lama Nomor telepon ✆ 08887973664 Samosir, North Sumatra

  • Lenovo Ultra Slim G40-30 CPU N2840 Haswell HDD500/2GB Kenceng Mulus - Sidoarjo Kab.
    Komputer - Pematangsiantar (North Sumatra) - Nopember 23, 2021 2000000.00 Rp.

    Lenovo Ultra Slim G40-30 CPU N2840 Haswell HDD500/2GB Kenceng Mulus ⭕ Permisi gan, kali ini mo jual Laptop Gaming Lenovo G40-30 Series, BLACK..!! Model Ultra-Slim Tipis.. HASWELL (New Processor high end, generasi ke-4) Kondisi siap pakai, Mulus, Masi...

  • Laptop Toshiba Satellite C800 Intel Celeron/RAM 2GB/HDD 320GB - Jakarta Selatan
    Komputer - Deli Serdang (North Sumatra) - Nopember 22, 2021 1840000.00 Rp.

    laptop toshiba satellite C800 Intel celeron/RAM 2GB/HDD 320GB ⭕ siang gam sis ane jual laptop udah ada aplikasi umum buat sekolah atau tugas tugas siap pakai SPESIFIKASI : -Prosesor intel celeron 847 ( 2cpus) ~ 1,1GHz -Ram 2Gb -Hdd 320GB -Led 14 -DVD...

  • Di Cari Battery Asus X550ZE - Banjarmasin Kota
    Komputer - - Nopember 22, 2021 160000.00 Rp.

    Di Cari Battery Asus X550ZE ⭕ Di cari Battery Asus X550ZE Di daerah BJM.. ID Line : worldwar321 Nomor telepon ✆ 08774235233 Medan, North Sumatra

  • Jual Mifi M2S (LG) Gratis Internet Setahun - Depok Kota
    Komputer - - Nopember 22, 2021 252000.00 Rp.

    Jual Mifi M2S (LG) Gratis internet setahun ⭕ Nomor telepon ✆ 08334533589 Pematangsiantar, North Sumatra

  • Asus ROG Gl552VW Bisa Kredit Proses Cepat Windows 10+ssd 128gb - Tangerang Kota
    Komputer - Humbang Hasundutan (North Sumatra) - Nopember 22, 2021 13360000.00 Rp.

    Asus ROG Gl552VW Bisa kredit Proses cepat windows 10+ssd 128gb ⭕ SPESIFIKASI singkat Intel i7-6700HQ RAM 8GB HDD 1TB+SSD 128GB WINDOWS 10 ORIGINAL NVIDIA GEFORCE GTX960 4GB LAYAR 15.6 FHD GARANSI RESMI 2 TAHUN GLOBAL DLL Bisa kredit Tanpa Kartu Kredi...

  • Hardisk Laptop Sata 2,5" 80gb+250gb+320gb Lepasan Ps3 Bergaransi - Yogyakarta Kota
    Komputer - Sibolga (North Sumatra) - Nopember 22, 2021 100000.00 Rp.

    Hardisk laptop sata 2,5" 80gb+250gb+320gb lepasan ps3 bergaransi ⭕ Barang Istimewa, Terbatas Jual hardisk laptop 2,5 sata 80,250,320gb lepasan ps3, masih sehat hat dan normal mall dijual karena udah upgrade kehardisk yg kapasitasnya lebih besar....

  • Motherboard Intel G41 Ddr3 - Madiun Kota
    Komputer - - Nopember 22, 2021 200000.00 Rp.

    motherboard intel g41 ddr3 ⭕ jual mobo g41 ddr3, minuse dikit, ps2 gk bisa, usb ok, normal garansi. minat hubungi pak han jln nusantara 7b thamrin madiun kota wa sms nollapansatu556patduapatdua11 Nomor telepon ✆ 02187136299 West Nias, North Sumatra

  • Netbook Lenovo Ideapad E10-30 Intel Celeron N2840 2,16Ghz - Malang Kota
    Komputer - - Nopember 21, 2021 1560000.00 Rp.

    Netbook Lenovo Ideapad E10-30 Intel Celeron N2840 2,16Ghz ⭕ Netbook Lenovo Ideapad E10-30 Intel Celeron N2840 2,16Ghz ( 4 Processor ) RAM 2GB Display 10 HDD 320GB WEBCAM,Wifi,Lan Baterai 3,5 jam Fisik mulus 99% Harga 1,950 jt - Ready - (PAS,no nego) ...

  • Printer Dotmatrix LX 300+ Komplit - Semarang Kota
    Komputer - - Nopember 21, 2021 440000.00 Rp.

    Printer Dotmatrix LX 300+ Komplit ⭕ === DI JUAL === Printer EPSON Dotmatrix LX 3OO+. Siap pakai , Mesin Normal Jaya. Bisa di cek TKP sepuasnya Hasil print Out Full , bagus ,tidak cacat. Bisa untuk USB & Support Windows : XP, 7, 8, 10 Cocok buat : Kas...

  • Netbook LENOVO IDEAPAD 300S-N3050 Mulus ORI - Jakarta Barat
    Komputer - - Nopember 21, 2021 1880000.00 Rp.

    Netbook LENOVO IDEAPAD 300S-N3050 Mulus ORI ⭕ Permisi agan dan aganwati Saa mau menjual Netbook LENOVO IDEAPAD 300S-N3050 black Oke slim normal y gan.. kondisi normal dan fungsi juga normal.. cek ketika cod berlangsung y gan.. dan masih aktif recover...

  • ECS Black Series AM2+ 780 - Depok Kota
    Komputer - Karo (North Sumatra) - Nopember 21, 2021 180000.00 Rp.

    ECS Black Series AM2+ 780 ⭕ Bekas upgrade: Mobo only, normal 2nd bergaransi Harga: 275.000,-/ 225.000 nett Lokasi: Depok Cp. 08577 .. 355 .. 0010 Nomor telepon ✆ 08966416137 Karo, North Sumatra

  • Netbook ASUS EEEPC 1025C Intel Atom N2800 1,86Ghz ( 4 Processor ) LED - Malang Kota
    Komputer - Toba Samosir (North Sumatra) - Nopember 21, 2021 1440000.00 Rp.

    Netbook ASUS EEEPC 1025C Intel Atom N2800 1,86Ghz ( 4 Processor ) LED ⭕ Netbook ASUS EEEPC 1025C Intel Atom N2800 1,86Ghz ( 4 Processor ) LED 10 RAM 2GB HD 320GB WEBCAM,Wifi,lan Baterai 6 cell bisa 5 jam Fisik mulus LION LAPTOP (Grosir Laptop Bekas t...

  • Laptop Second Semua Kondisi Kami Tampung - Pekanbaru Kota
    Komputer - Nias (North Sumatra) - Nopember 21, 2021 1240000.00 Rp.

    Laptop Second semua Kondisi Kami Tampung ⭕ Kami menerima : => Jual beli & tukar tambah laptop & komputer Second => Laptop rusak, pecah layar, body pecah, batrai drop, mati total, dll => Menyediakan sparepart laptop & Komputer => service laptop & komp...

  • Pico Rok9k Elektrick 550000 - Jakarta Timur
    Komputer - - Nopember 21, 2021 440000.00 Rp.

    pico rok9k elektrick 550000 ⭕ Nomor telepon ✆ 08288916106 Karo, North Sumatra

  • Printer Hp Laserjet Pro 400 Mfp M475dn - Jakarta Pusat
    Komputer - - Nopember 21, 2021 3840000.00 Rp.

    Printer Hp Laserjet Pro 400 Mfp M475dn ⭕ 0Permisi gan numpang buka lapak lagii... Ready Printer HP laserjet Pro 400 Color MFP M475dn Printer MUlti Fungsi, bisa Scan, Copy, dan Fax, stoc ready saat ini ada 3 unit, buruan diorder sebelum kehabisann... ...

  • Modem Bolt Aquila BARU - Jakarta Pusat
    Komputer - - Nopember 21, 2021 148000.00 Rp.

    modem bolt aquila BARU ⭕ Barang Baru masih garansi 1 thn kondisi 100% baru dan full set bisa cek di tempat . hanya bisa pakai perdana bolt tidak bisa semua kartu gsm cod itc roxy mas (only) sms/wa 0.8.5.8.8.0.4.3.2.3.0.6 jgn chat di sini krn pesan la...

  • Charher Laptop Thosiba Murah - Jakarta Selatan
    Komputer - - Nopember 21, 2021 120000.00 Rp.

    Charher laptop thosiba murah ⭕ Bismillah Misi gan ane jual charger laptop toshiba 2 biji .lokasi kalibata maaf Wa aja sms gak da pulsa Nomor telepon ✆ 08526440328 Karo, North Sumatra

  • Lenovo IdeaCenter B310 Touch Screen PC Dekstop ( All In One ) - Makassar Kota
    Komputer - - Nopember 20, 2021 5200000.00 Rp.

    Lenovo IdeaCenter B310 Touch Screen PC Dekstop ( All In One ) ⭕ Barang baru datang, Lenovo IdeaCenter B310 Touch Screen PC Dekstop ( All In One) saingan iMac, cocok utk desain grafis, gaming, kantoran atau rumahan . SPEK : -PROCESOR CORE i5- 650 3,2 ...

  • Printer Canon Mg2270+dus Murah Saja Gan - Bekasi Kota
    Komputer - Mandailing Natal (North Sumatra) - Nopember 20, 2021 400000.00 Rp.

    Printer canon mg2270+dus murah saja gan ⭕ Langsung aja gan mau jual printer canon mg2270 kondisi normal siap pakai, bisa buat print scan copy(multifungsi). jual murah saja gan...blm pernah bongkar/servis. minta Wa. Nomor telepon ✆ 08568022723 Mandail...

  • Server Tangguh IBM X3200 Intel Xeon Untuk UNBK - Jakarta Timur
    Komputer - Mandailing Natal (North Sumatra) - Nopember 20, 2021 1560000.00 Rp.

    Server tangguh IBM X3200 intel Xeon untuk UNBK ⭕ Spesifikasi Server IBM System X 3200 - Intel Xeon dual Core 3040 1.86GHz, 1066MHz - RAM 8 GB PC2-5300E Unbuffered - HDD 250 GB Sata 3.5 inch - ServeRAID-8s Controller - Broadcom BCM5721 2 Port Gigabit ...

  • Compac Core2 Duo - Bekasi Kota
    Komputer - Medan (North Sumatra) - Nopember 20, 2021 1440000.00 Rp.

    compac core2 duo ⭕ compac core2duo.ram 2gb.hd 250gb win7..kelengkapan tas.jarger....batre awet.. Nomor telepon ✆ 02134157607 Medan, North Sumatra

  • Cooler Master Notepal Ergostand III - Up To 17" (black) - Jakarta Timur
    Komputer - - Nopember 20, 2021 476000.00 Rp.

    Cooler Master Notepal Ergostand III - Up to 17" (black) ⭕ Cooler Master Notepal Ergostand III OverView : Cooler Master Notepal Ergostand III adalah anggota terbaru dari Cooler Master populer Ergostand serangkaian laptop pendinginan berdiri. Mena...

  • Laptop Black Ci3-sandy ZYREX - Jakarta Barat
    Komputer - - Nopember 20, 2021 1800000.00 Rp.

    Laptop Black Ci3-sandy ZYREX ⭕ Permisi agan dan aganwati Saya mau jual Laptop ZYReX W240HU Core i3-2350M black glossy... laptop Bisa untuk tugas sekolah, game, save data dll.. cek ketika cod ya gan.. fungsi smua nya normal.. mulus 93% Spesifikasinya ...

  • Walmound Rack 9U - Denpasar Kota
    Komputer - Karo (North Sumatra) - Nopember 20, 2021 1600000.00 Rp.

    walmound Rack 9U ⭕ Rack walmound kondisi baru salah beli cod only denpasar lihat lihat unit..model/warna seperti di foto.. Nomor telepon ✆ 08514757085 Karo, North Sumatra

  • Ddr3 4gb Pc12800 ( Laptop ) - Jakarta Timur
    Komputer - North Tapanuli (North Sumatra) - Nopember 20, 2021 240000.00 Rp.

    Ddr3 4gb pc12800 ( laptop ) ⭕ Ram laptop Ddr3 4gb pc12800 Merk Samsung Tested Ok Nomor telepon ✆ 08189502928 North Tapanuli, North Sumatra

  • Laptop Acer 11,6" V3-112P-C3YY/SR Celeron ® N2940 + Win 8. - Surabaya Kota
    Komputer - - Nopember 20, 2021 3580000.00 Rp.

    Laptop Acer 11,6" V3-112P-C3YY/SR Celeron ® N2940 + Win 8. ⭕ [ LAPTOP 11,6 ] ** Bergaransi DISTRIBUTOR 3 Tahun ( 1 Tahun Part & Service , 2 Tahun Service ) *** ACER V3-112P-C3YY menggunakan processor Intel Celeron N2940 dengan kecepatan 1,83GHz....

  • Nvidia GTX 970 Inno3d Ichill Ultra 4GB - Bandar Lampung Kota
    Komputer - South Labuhan Batu (North Sumatra) - Nopember 19, 2021 3200000.00 Rp.

    Nvidia GTX 970 Inno3d Ichill Ultra 4GB ⭕ harga NEGO bro kondisi lancar, pas itu gua beli di sentra computer, pemakaian mulai awal dari 2016 Nomor telepon ✆ 08588149271 South Labuhan Batu, North Sumatra

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)