36000.00 Rp. Keyboard Built-Up - Medan Kota West Nias

Published date: Juli 26, 2022
  • Lokasi: West Nias, North Sumatra, Indonesia

Keyboard Built-Up


⭕ Keyboard PS2 Built Up ini dalam keadaan OK... agan bisa cek langsung. Tersedia 17 Unit. Jika agan ambil Min. 10 Pcs harga 35.000/Unit. Tersedia berbagai merk seperti :
- IBM
- LENOVO
- DELL
- LOGITECH
- HP
- GENIUS

Alamat: Jl. Setia Budi (Simp. Pemda) Dekat Mitra Swalayan.
Barang ini di garansi resmi oleh ICI Corporation.
atau Hubungi O813-766O-6855

IT MAINTENANCE OFFICER
We Are The Best Service


Nomor telepon ✆ 08176040400

West Nias, North Sumatra

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Tinta Hp Original 802 Black - Bandung Kota
    Komputer - Serdang Bedagai (North Sumatra) - Agustus 16, 2022 72000.00 Rp.

    tinta hp original 802 black ⭕ Jual tinta merek hp original tipe 802, Suport untuk printer seri Deskjet 1000/1010/1510/1050/2000/2050/3050 dll Tersedia juga tipe tinta lainnya merek epson, canon, hp Cod area bandung kota Nomor telepon ✆ 08997686039 Se...

  • Keyboard Logitech K100 Ps/2 Port - Bogor Kota
    Komputer - Central Tapanuli (North Sumatra) - Agustus 15, 2022 56000.00 Rp.

    keyboard logitech k100 ps/2 port ⭕ Kondisi 100% mulus isi dalam kotak : keyboard keyboard support :windows xp, vista ,7,8 kabel ps/2 port fitur : compact comfort,spill-resistant design,plug and play chat sebelum memesan bisa nego mulus sampe jadi sms...

  • Rack Server 45U - Jakarta Pusat
    Komputer - West Nias (North Sumatra) - Agustus 15, 2022 8000000.00 Rp.

    Rack Server 45U ⭕ Dijual Rack Server Merk Indorack IR11545G - Standing Close Rack 45U Glass Door Type : Close Rack Product Name: IR11545G Height : 45U Width : 600mm depth : 1150mm Hubungi : O819-3 dua 47 tiga 664 Nomor telepon ✆ 02168381641 West Nias...

  • Samsung Core 2 Lengkap Pemakaian Cwek - Payakumbuh Kota
    Komputer - North Nias (North Sumatra) - Agustus 14, 2022 696000.00 Rp.

    samsung core 2 lengkap pemakaian cwek ⭕ Nomor telepon ✆ 08317546906 North Nias, North Sumatra

  • HDD Laptop 320gb - Malang Kota
    Komputer - North Nias (North Sumatra) - Agustus 14, 2022 240000.00 Rp.

    HDD laptop 320gb ⭕ mgkn ada yg minat monggo hdd laptop seagate 320gb, hd sentinel 100%, hdtune lancar ijo semua. lok. malkot Nomor telepon ✆ 08851597685 North Nias, North Sumatra

  • Acer One 14 Z1402-c1ru - Bandar Lampung Kota
    Komputer - North Tapanuli (North Sumatra) - Agustus 14, 2022 2400000.00 Rp.

    Acer one 14 z1402-c1ru ⭕ Dijual cepat Bagus belum lama dipake baru 5 bulan Tidak cacat apapun Lengkap Minat hub 082310601927 Almt rajabasa Nomor telepon ✆ 08836538580 North Tapanuli, North Sumatra

  • Laptop Advan Core To Duo All Normal #AmazingSeller - Tangerang Kab.
    Komputer - - Agustus 13, 2022 1000000.00 Rp.

    laptop advan core to duo all normal #AmazingSeller ⭕ laptop advan all normal core to duo ram 1,5ghz hardisk 320 giga laptop advan gak pernah servis semua berfungsi normal Layar 13 inchi ram 1,5 giga ddr2 hardisk 320 giga wifi webcam CD RW HDMI Port m...

  • CPU Gamer AMD A6 5200 Dan Intel QuadCore 3150 - Surabaya Kota
    Komputer - South Labuhan Batu (North Sumatra) - Agustus 13, 2022 1440000.00 Rp.

    CPU Gamer AMD A6 5200 dan Intel QuadCore 3150 ⭕ Ready - All New Cpu AMD A6 AMD A6 5200 Quad Core TDP 25Watt MB Biostar A68 (grs 6th resmi) - Ada Slot PCIE dan HDMI - USB 3.0 dan SATA 3.0 (6Gbps) - Gigabit LAN - Port LPT (paralel printer port) dan Com...

  • Jual Macbook Pro 13 Core I7 2010 Bandung - Bandung Kota
    Komputer - Toba Samosir (North Sumatra) - Agustus 13, 2022 6800000.00 Rp.

    Jual Macbook Pro 13 Core i7 2010 Bandung ⭕ Nomor telepon ✆ 08578086367 Toba Samosir, North Sumatra

  • D-Link Des-1005C 5 Port - Tangerang Kota
    Komputer - - Agustus 12, 2022 40000.00 Rp.

    D-Link Des-1005C 5 Port ⭕ Baru harga grosir barang asli Nomor telepon ✆ 08788896025 Gunungsitoli, North Sumatra

  • Jual Cepat Notebook Hp Paviliion Anyar Oke - Palembang Kota
    Komputer - - Agustus 12, 2022 1840000.00 Rp.

    jual cepat notebook hp paviliion anyar oke ⭕ edisi butuh dana dijual notebbok hp pavilion 11-n028tu , masih oke galo lecet pemakaian bae yg lain ceksonn oke , nyari yng serius tlp 082279260431 no sms no php Nomor telepon ✆ 08812275798 Tanjung Balai, ...

  • HDD Seagate 400GB - Jakarta Utara
    Komputer - North Padang Lawas (North Sumatra) - Agustus 12, 2022 168000.00 Rp.

    HDD seagate 400GB ⭕ sapa tau ada yg minat HDD Segate 400GB Sentinel 100% Nomor telepon ✆ 08844222995 North Padang Lawas, North Sumatra

  • Hdd Eksternal Toshiba 1TB Mulus X - Medan Kota
    Komputer - Toba Samosir (North Sumatra) - Agustus 12, 2022 560000.00 Rp.

    hdd eksternal Toshiba 1TB Mulus x ⭕ HDD eksternal 1TB (1024 GB) usb 3.0 merk Toshiba.. mulus, kualitas paten & terjamin.. copas super cepat karena usb versi 3.0. kotak gadak lagi bonus : 1. simpenan film box office, bollywood, indonesia 2. simpenan m...

  • LED Samsung Sync Master SA 350 Ukuran 24 Inch Untuk Komputer Second,kondisi Mantap
    Komputer - Nias (North Sumatra) - Agustus 12, 2022 1120000.00 Rp.

    LED Samsung Sync Master SA 350 24 Inch ⭕ LED Samsung Sync Master SA 350 ukuran 24 inch untuk komputer second,kondisi mantap Nomor telepon ✆ 03168976933 Nias, North Sumatra

  • Jual Toshiba E305 I5 - Cimahi Kota
    Komputer - - Agustus 12, 2022 1120000.00 Rp.

    Jual Toshiba E305 i5 ⭕ mangga di baca teras di regepkeun :) toshiba E305 - Fisik normal - Keyboard Backlit / Lampu - 14-inch HD LED-Backlit - Intel Core i5-2410M TurboBoost 2.30GHz (4 CPUs) - Ram 4GB - Hardisk 500GB SATA - Intel HD Graphics 1696MB - ...

  • Keyboard Mouse Built Up ORI - Medan Kota
    Komputer - Samosir (North Sumatra) - Agustus 12, 2022 64000.00 Rp.

    Keyboard Mouse Built Up ORI ⭕ Cocok untuk WARNET.. Keyboard + Mouse Paket, tidak jual terpisah. Merk Acer, HP dan DELL. Harga Rp.90.000,- / Paket/ Net. Quantity min 5 unit Rp.80.000,- / Paket/ Net Dimohon untuk TIDAK MENAWAR LAGI. Supaya hemat pulsa,...

  • Notebook Acer Aspire 722 Murah, Normal & Garansi - Makassar Kota
    Komputer - - Agustus 12, 2022 1200000.00 Rp.

    notebook acer aspire 722 murah, normal & garansi ⭕ butuh duit jual cepat kondisi masih ok dan siap pakai baterai tahan 3_4 jam ram 2gb hdd 320 gb layar 11,6 inch dan ada garansi ..tlpn ki 085dua98dua61472 Nomor telepon ✆ 08535776084 North Tapanul...

  • Acer Aspire E1-410 Celeron N2820 Hdd 500GB/Ram 2GB Masih Bagus - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Labuhan Batu (North Sumatra) - Agustus 11, 2022 2000000.00 Rp.

    Acer Aspire E1-410 Celeron N2820 Hdd 500GB/Ram 2GB Masih Bagus ⭕ Acer Aspire E1-410 Celeron Spek : Windows 7 Ultimate 64-bit Processor intel celeron N2820 (2CPUs)~2.1Ghz Led 14 inc slim HDD 500 GB RAM 2 GB DVD RW USB/ WIFI DLL OK Body 90% Masih Bagus...

  • PSU 700 Watt Pure Thermaltake Litepower - Medan Kota
    Komputer - North Nias (North Sumatra) - Agustus 11, 2022 300000.00 Rp.

    PSU 700 Watt Pure Thermaltake Litepower ⭕ Jual PSU Pure Thermaltake 700 Watt Kondisi Jamin Ok Cocok Buat Vga Gaming Garansi 1 Minggu Spek Kabel : - Power Vga 6 pin x 2 - Power Mb 24 pin & 8 pin + 4 pin - Power Sata 5 x - Power Molex 6 x Harga : 375 R...

  • Cpu Aktip Bagus - Jakarta Pusat
    Komputer - Padang Lawas (North Sumatra) - Agustus 11, 2022 480000.00 Rp.

    cpu aktip bagus ⭕ masih oke cek langsung...minus harus di instal ulang..nego di tempat Nomor telepon ✆ 08947503569 Padang Lawas, North Sumatra

  • Dijual Apple MacBook Pro Core I7 Murah Meriah Aja - Surabaya Kota
    Komputer - Medan (North Sumatra) - Agustus 11, 2022 9200000.00 Rp.

    Dijual Apple MacBook Pro core i7 murah meriah aja ⭕  Apple MacBook Pro 15 (Early 2011) For Sale :  MacBook Pro 15” (MC721 - Early 2011) - Intel Core i7 - 2.0 ghz - 16gb DDR3 Ram (updated) - 1Tb HDD (updated) - 15 LCD Display - dual graphics AMD Rad...

  • Jual Butuh Laptop Lenovo Barang Masih Mulus - Jakarta Utara
    Komputer - Dairi (North Sumatra) - Agustus 10, 2022 1599200.00 Rp.

    jual butuh laptop lenovo barang masih mulus ⭕ dual core N2830 2,16GHz,memory 2gb,hardisk 500gb,dvd Rw,wi-fi,layar 14inch Nomor telepon ✆ 08188257084 Dairi, North Sumatra

  • Laptop Bagus Hubungi 085276150331 - Banda Aceh Kota
    Komputer - South Tapanuli (North Sumatra) - Agustus 10, 2022 1200000.00 Rp.

    laptop bagus hubungi 085276150331 ⭕ Info lanjut hubungi 085276150331 Nomor telepon ✆ 02157934846 South Tapanuli, North Sumatra

  • Lenovo G480 Celeron Hdd 320GB/Ram 2GB Masih Bagus - Jakarta Selatan
    Komputer - North Labuhan Batu (North Sumatra) - Agustus 10, 2022 1920000.00 Rp.

    Lenovo G480 Celeron Hdd 320GB/Ram 2GB Masih bagus ⭕ Selamat Pagi gan sis misi ni ane mau numapang jual laptop bekas masih bagus mulus siap pakai gan sis *Spesifikasi Windows 8.1 Pro 64-bit Procesor Intel Celeron B830(2CPUs)~1.8GHz Hdd 320GB Ram 2GB L...

  • Cpu Mulus Core2duo 2.2ghz /80gb/ 1gb/ Cdrom Siappakai - Bekasi Kab.
    Komputer - - Agustus 10, 2022 428000.00 Rp.

    cpu mulus core2duo 2.2ghz /80gb/ 1gb/ cdrom siappakai ⭕ Mobo type G31 suport quadcoreO8998_372II4Maaf nego bensin aja gan. codean bisa di gedung juangtambun, setu pasar bantar gebang dan kota wisata SPek baca judul yah gann mobo pakai type G31 suppor...

  • Sony VAIO PCG-61911W - Bandung Kota
    Komputer - Binjai (North Sumatra) - Agustus 9, 2022 2800000.00 Rp.

    Sony VAIO PCG-61911W ⭕ Misi gan saya mau jual laptop kesayangan ane kelengkapan: 1. laptop warna putih (ori) 2. batre (ori) 3. tas laptop vaio (ori) 4. charger (ori) •intel Core i5-2430 Processor 2.40 GHz with Turbo Boost up to 3.00GHz •windows 7 Hom...

  • Monitor Pc Merk Lenovo 19 In - Balikpapan Kota
    Komputer - Toba Samosir (North Sumatra) - Agustus 9, 2022 440000.00 Rp.

    monitor pc merk lenovo 19 in ⭕ gak terpakai jadi di jual aja kondisi ok normal minat silahkan hub ane 081346412747 Nomor telepon ✆ 02132992475 Toba Samosir, North Sumatra

  • Hp Stream 11 Fullset - Bandung Kota
    Komputer - - Agustus 9, 2022 1520000.00 Rp.

    hp stream 11 fullset ⭕ hp stream 11.6 in warna biru .. intel celeron 2840 ram 2gb ssd 32gb win 8.1 original .. camera ok keyboard ok wifi ok layar ok batre 5jaman port ok suara ok fisik 97% mulus pemakaian wajar .. dus, buku2, adaptor ori bon pembeli...

  • Keyboard Notebook Asus 1015 - Makassar Kota
    Komputer - West Nias (North Sumatra) - Agustus 9, 2022 120000.00 Rp.

    Keyboard Notebook Asus 1015 ⭕ Keyboard Notebook Asus Eee PC 1015b, 1015bx, 1015cx, 1015p 1015t hitam Kondisi : Baru / New Warna : Hitam Garansi : 30hari (1 Bulan) Free ongkir wilayah Makassar Blm termasuk ongkos pasang Muflih Computer Service laptop,...

  • Hardisk WDC Blue 1 TB MURAAHH - Surakarta Kota
    Komputer - Pakpak Bharat (North Sumatra) - Agustus 9, 2022 360000.00 Rp.

    Hardisk WDC blue 1 TB MURAAHH ⭕ jual Hardisk WDC blue 1 TB ada 4 unit ambil semua 1.4jt ex. kantor ecer 450rb siapa cepat dapat - lagi BU cod manahan sekitar Nomor telepon ✆ 08566374650 Pakpak Bharat, North Sumatra

  • Gara Gara Tinta Ini - Surakarta Kota
    Komputer - South Nias (North Sumatra) - Agustus 9, 2022 24000.00 Rp.

    Gara Gara Tinta Ini ⭕ Harga 30 ribu, minimal 4 botol. GARA GARA TINTA INI Hasil Cetakmu Tidak Bergaris Percayalah !! :-D .... Monggo yang belum pakai tinta Manxi Segera Pakai, Sebelum Printer Anda Trouble karena tinta yang tidak baik :-) Reseller ata...

  • Modem Bekas Telkom 3 Biji Borongan - Yogyakarta Kota
    Komputer - Asahan (North Sumatra) - Agustus 9, 2022 80000.00 Rp.

    modem bekas telkom 3 biji borongan ⭕ jual borongan modem bekas telkom. 3 bjji jual murah aja 100 ribu. bagi yg berminat bisa langaung menghubungi nomor yg tertera di 08112545123 untuk janjian cod di lokasi selatan jec janti jogja. terimakasih . Nomor...

  • Modem Bolt Aquila 32gb Jual Santai - Jakarta Pusat
    Komputer - South Nias (North Sumatra) - Agustus 9, 2022 200000.00 Rp.

    modem bolt aquila 32gb jual santai ⭕ jual santai wifi bolt aquila kuota 32gb segel dan blm aktif buat yg kepo sama modem ini chat / wa langsung ke kontak nya . 0.8.5.8.8.0.4.3.2.3.0.6 Nomor telepon ✆ 08854291999 South Nias, North Sumatra

  • Memori Laptop DDR3 4gb (copotan Laptop Dan Normal) - Surabaya Kota
    Komputer - Simalungun (North Sumatra) - Agustus 9, 2022 280000.00 Rp.

    Memori laptop DDR3 4gb (copotan laptop dan normal) ⭕ Buat agan yg butuh upgrade memori laptop Memori laptop DDR3 4gb Insyaallah Kompatible dengan semua laptop soket DDR3 ,dengan kondisi normal Yg model pc3L jg ada kok Harga belum ongkir ,bisa dikirim...

  • Laptop Hp Pavilion G4 Core I5, Second, Tangan Pertama - Jakarta Selatan
    Komputer - Gunungsitoli (North Sumatra) - Agustus 9, 2022 1800000.00 Rp.

    laptop hp pavilion g4 core i5, second, tangan pertama ⭕ Nomor telepon ✆ 02167391942 Gunungsitoli, North Sumatra

  • Laptop14Inch LenovoHaswell/2GB/500GB (KomputerGamingTabletPcMonitorCpu - Surabaya Kota
    Komputer - Samosir (North Sumatra) - Agustus 8, 2022 1960000.00 Rp.

    Laptop14Inch LenovoHaswell/2GB/500GB (KomputerGamingTabletPcMonitorCpu ⭕ Lenovo Ideapad 300 – Laptop dengan Prosesor 4 Inti Bagi kamu yang sedang mencari laptop harga terjangkau untuk kuliah atau sekolah mungkin bisa mempertimbangkan Laptop Lenovo Id...

  • Printer Kasir Thermal Murah Usb 58 Mm / 80 Mm Auto Cutter Garansi - Sidoarjo Kab.
    Komputer - North Labuhan Batu (North Sumatra) - Agustus 8, 2022 398400.00 Rp.

    Printer Kasir Thermal Murah usb 58 mm / 80 mm Auto Cutter Garansi ⭕ PROMO AWAL TAHUN PRINTER KASIR MURAH !! Hanya SAMPAI 28 Februari PROMO !!! Printer Kasir 58mm non auto cutter Harga Rp. 548.000 POTONGAN LANGSUNG 50.000 HANYA 498.000 *Khusus Hari KA...

  • Acer V3-372 (New) WHITE,BLACK - Jakarta Pusat
    Komputer - North Padang Lawas (North Sumatra) - Agustus 8, 2022 5487200.00 Rp.

    Acer V3-372 (New) WHITE,BLACK ⭕ Acer V3-372 (NEW) WHITE,BLACK. Dijamin baru dengan garansi resmi Acer Indonesia (1 Tahun). Spesifikasi singkat : INTEL i5-6200U/4GB/500GB/INTEL HD GRAPHIC/Bluetooth/13,3 NON Touch/DOS Processor : Intel i5-6200U Memori ...

  • Macbook Pro 13" I5 2.7Ghz Ram8gb Ssd128 Early 2015 Masih Garansi - Bandung Kota
    Komputer - Pematangsiantar (North Sumatra) - Agustus 8, 2022 11360000.00 Rp.

    Macbook Pro 13" i5 2.7Ghz ram8gb ssd128 early 2015 masih garansi ⭕ jual macbook pro 12.1 layar 13 inch prosesor 2.7Ghz intel core i5 memory 8gb 1867MHz DDR3 SSD 128gb graphics intel iris graphics 6100 1536MB cycle count 114 lengkap. harga 14.2jt...

  • Lenovo Thinkpad SL410 - Makassar Kota
    Komputer - Karo (North Sumatra) - Agustus 8, 2022 1880000.00 Rp.

    lenovo thinkpad SL410 ⭕ processor intel core2duo 2.00GHz hardisk 320GB ram 2GB battery sehat 3 jam adaptor original dvd,camera,bluetooth,wifi,usb normal tanpa kendala siap pakai nego halus Nomor telepon ✆ 08196207613 Karo, North Sumatra

  • Laptop Notebook Fujitsu Ram 4gb Core I3 BU! - Bekasi Kota
    Komputer - Langkat (North Sumatra) - Agustus 8, 2022 800000.00 Rp.

    Laptop Notebook Fujitsu ram 4gb core i3 BU! ⭕ laptop fujitsu spec bisa dibilang gahar gan spec : ( yang inget) - ram 4gb - core i3 - windows 8 - hdd kecil gan ane lupa berapa biasa dipake buat pes 2016 sama autocad dan googling saja kondisi : - fungs...

  • Modem Internet GSM Semua Kartu TELKOMSEL XL Axis TRI Indosat - Medan Kota
    Komputer - Central Tapanuli (North Sumatra) - Agustus 8, 2022 88000.00 Rp.

    Modem Internet GSM Semua Kartu TELKOMSEL XL Axis TRI Indosat ⭕ Nomor telepon ✆ 02155558542 Central Tapanuli, North Sumatra

  • Epson Stylus Photo R230x Nozzle Ok - Jakarta Selatan
    Komputer - Padang Sidempuan (North Sumatra) - Agustus 8, 2022 1120000.00 Rp.

    Epson stylus photo r230x nozzle ok ⭕ Printer bandel dan sangat bagus untuk cetak photo Nozzle bagus Tarikan lancar 6 warna Buat usaha percetakan Cetak photo Lengkap nya baca si google aja Kelengkapan Kabel power Kabel usb Plus tabung infusan Nego sep...

  • Dijual Cepet Alat Print Merk Hp 2545 - Jakarta Utara
    Komputer - - Agustus 8, 2022 720000.00 Rp.

    dijual cepet alat print merk hp 2545 ⭕ Nomor telepon ✆ 08132547882 Deli Serdang, North Sumatra

  • DVD RW Copotan Laptop Acer #AmazingSeller - Yogyakarta Kota
    Komputer - - Agustus 8, 2022 40000.00 Rp.

    DVD RW copotan laptop acer #AmazingSeller ⭕ Kondisi lumayan, kadang ketika dimasukkan CD atau DVD bisa langsung jalan kadang agak ditekan baru jalan. COD menyesuaikan. chat via atau WA. sms tidak dibalas Nomor telepon ✆ 08812685953 Mandailing Natal, ...

  • Laptop Toshiba Core I3 - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Samosir (North Sumatra) - Agustus 8, 2022 2000000.00 Rp.

    Laptop Toshiba core i3 ⭕ Laptop Toshiba Satellit C840 warna hitam dengan spesifikasi : -Harddisk 500Gb -RAM 2Gb -Processor Core i3 yg serius bisa ketemu langsung daerah Tangsel dan sekitar.. hub aja : romy 0857 delapan nol tiga nol 4495 thanks Nomor ...

  • Hardisk Laptop Sata 2,5" 80gb+250gb+320gb Lepasan Ps3 Bergaransi - Yogyakarta Kota
    Komputer - Sibolga (North Sumatra) - Agustus 8, 2022 100000.00 Rp.

    Hardisk laptop sata 2,5" 80gb+250gb+320gb lepasan ps3 bergaransi ⭕ Barang Istimewa, Terbatas Jual hardisk laptop 2,5 sata 80,250,320gb lepasan ps3, masih sehat hat dan normal mall dijual karena udah upgrade kehardisk yg kapasitasnya lebih besar....

  • RAM V-Gen DDR2 2 GB PC6400 - Malang Kota
    Komputer - Langkat (North Sumatra) - Agustus 7, 2022 152000.00 Rp.

    RAM V-Gen DDR2 2 GB PC6400 ⭕ RAM V-Gen DDR2 2 GB PC6400 Kondisi baru. Siap antar Malang Selatan. Nomor telepon ✆ 08112560312 Langkat, North Sumatra

  • Vga Saphire 1gb Ddr5 - Surabaya Kota
    Komputer - - Agustus 7, 2022 520000.00 Rp.

    vga saphire 1gb ddr5 ⭕ saphire hd7750 1gb for intel atau amd jual karena udah upgrade. trims COD Nomor telepon ✆ 08334751649 Pematangsiantar, North Sumatra

  • Asus X200ca Mulus - Brebes Kab.
    Komputer - Batubara (North Sumatra) - Agustus 7, 2022 1480000.00 Rp.

    Asus X200ca mulus ⭕ Asus X200ca layar 11,6 intel 1007u dualcore ram 2gb hardisk 500gb batre 4 jam mulus masih segel Nomor telepon ✆ 08877481201 Batubara, North Sumatra

  • Monitor LED LG Mulus - Balikpapan Kota
    Komputer - Karo (North Sumatra) - Agustus 7, 2022 640000.00 Rp.

    Monitor LED LG Mulus ⭕ dijual monitor LED LG barang masih mulus dan masih lengkap beserta kotaknya dan bukunya warna hitam pemakaian baru 1 tahun, no lecet Nomor telepon ✆ 08542646088 Karo, North Sumatra

  • Kabel USB To Serial DB9 BAFO Premium - Medan Kota
    Komputer - Asahan (North Sumatra) - Agustus 7, 2022 120000.00 Rp.

    Kabel USB to serial DB9 BAFO Premium ⭕ - Harga NET - Ada 2 Unit - Bisa SMS atau BBM Nomor telepon ✆ 08337150137 Asahan, North Sumatra

  • Core I5 Gen2 Ram 8gb Server Sekolahan Hdd 500gb VgaDvi - Semarang Kota
    Komputer - Binjai (North Sumatra) - Agustus 7, 2022 2640000.00 Rp.

    Core i5 gen2 Ram 8gb Server Sekolahan Hdd 500gb VgaDvi ⭕ Cpu core i5 : untuk server sekolahan pas ! merk hp asli buildup model tower lbih flexible gen 2 sandy bridge soket1155 mudah spare partnya proc 2400/3.1ghz ram 8gb hdd 500gb vga dvi lan usb onb...

  • Compaq 510 Core 2duo Ram 2 Gb Hdd 80 - Tangerang Kota
    Komputer - Pakpak Bharat (North Sumatra) - Agustus 7, 2022 1280000.00 Rp.

    Compaq 510 Core 2duo Ram 2 Gb Hdd 80 ⭕ misi gan langaung aja nih ane mau jual barang pakean ane karna uda lama sama ane. Laptop compat tipe 510 Harddisk 80 GB Ram 2 GB Procecor intel Core 2 duo. Minus Batre udah bocor jadi kalo mau di maenin harus di...

  • Wacom Intuos Draw CTL490 - Semarang Kota
    Komputer - Padang Lawas (North Sumatra) - Agustus 7, 2022 680000.00 Rp.

    Wacom Intuos Draw CTL490 ⭕ Barang mulus usia belum ada 2 bulan dan cuma dipake 3 hari doang, fast respon sms ke no.hp yg tersedia atau add line: xmaou FEATURES Type Pressure-sensitive, cordless, battery-free Active Area Small: 152 x 95 mm (6.0 x 3.7 ...

  • Jual Hardisk Sata 250 Gb - Banjarmasin Kota
    Komputer - North Labuhan Batu (North Sumatra) - Agustus 7, 2022 160000.00 Rp.

    jual hardisk sata 250 gb ⭕ minat langsung tlf ja lah Nomor telepon ✆ 02172759491 North Labuhan Batu, North Sumatra

  • Harddisk Sata 250gb - Jakarta Barat
    Komputer - Pakpak Bharat (North Sumatra) - Agustus 7, 2022 160000.00 Rp.

    harddisk sata 250gb ⭕ harddisk pc seagate sata 250gb Nomor telepon ✆ 08542220193 Pakpak Bharat, North Sumatra

  • HP Elitebook 6930p - Bogor Kota
    Komputer - Pematangsiantar (North Sumatra) - Agustus 6, 2022 1760000.00 Rp.

    HP Elitebook 6930p ⭕ Edisi Ga kepake Laptop HP Elitebook 6930p body Metal kondisi Mulus 98% ,Batre Awet 3 Jam an Ram 2GB Hdd 160GB Windows 7 ultimate kelengkapan Laptop n charger aja dijual karena jarang dipakai minat Lokasi Yasmin COD Bogor Kota Nom...

  • Printer Canon Mg2270+dus Murah Saja Gan - Bekasi Kota
    Komputer - Mandailing Natal (North Sumatra) - Agustus 6, 2022 400000.00 Rp.

    Printer canon mg2270+dus murah saja gan ⭕ Langsung aja gan mau jual printer canon mg2270 kondisi normal siap pakai, bisa buat print scan copy(multifungsi). jual murah saja gan...blm pernah bongkar/servis. minta Wa. Nomor telepon ✆ 08568022723 Mandail...

  • Laptop HP Compaq NC6400 (batrei Drop) - Banjarmasin Kota
    Komputer - Tanjung Balai (North Sumatra) - Agustus 6, 2022 1240000.00 Rp.

    Laptop HP Compaq NC6400 (batrei drop) ⭕ *Spek - windows 7 - processor intel 1.66ghz ~ 1.7ghz - ram 2.5 gb - vga Ati radeon 1gb - hardisk 320gb - dvd rom (bisa mutar kaset) *Minus batrei drop *Kelengkapan- unit- ces- tas * COD BJM PAL 3,5 BELAKANG POL...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)