3200000.00 Rp. Laptop Toshiba Portege R632 Ultrabook Core I5 Sangat Tipis Sekali - Denpasar Kota East Ogan Komering Ulu

Published date: September 7, 2021
  • Lokasi: East Ogan Komering Ulu, South Sumatra, Indonesia

Laptop Toshiba Portege R632 Ultrabook Core i5 sangat tipis sekali


⭕ Laptop Toshiba Portege R632 Ultrabook
Ukuran Layar 13,3 inchi
Processor Intel Core i5-3427U 1.80Ghz Ivybridge/generasi ke 3
Memory 4GB
SSD Msata 128Gb Original bawaan toshiba )
VGA Intel HD 4000 1,5Gb
Kamera, Wifi, Usb, HDMI, Lan, Vga port, dll

Kondisi body sangat mulus sekali, Sangat tipis sekali seperti macbook air Apple, berat sekitar 1,2Kg
Kondisi mesin 100% Sehat dan Bergaransi
Kondisi battery sangat normal

Harga 4 Juta (Garansi Toko 1 Bulan Service dan Sparepart)
Kelengkapan : Laptop + Charger + Tas Laptop baru

Berminat bisa lihat dan cek barangnya di Toko Agung Komputer, JL. Nusa Kambangan No 21 Denpasar (Sebelah barat Erlangga 1/Lama)
Toko Buka Hari Senin-Sabtu, Pukul 9.30 - 8 Malam


Nomor telepon ✆ 08799327732

East Ogan Komering Ulu, South Sumatra

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Laptop MSI GE72 6QF - Jakarta Barat
    Komputer - - September 18, 2021 12800000.00 Rp.

    Laptop MSI GE72 6QF ⭕ For Sale Laptop Gaming MSI GE72 6QF. Harga 16.000.000, Nego Mulus Body Mulus 98% Penggunaan dari juli 2016 sampai skarang dan garansi hingga juli 2018. Untuk specnya sebagai berikut : - Screen 17,3 inch FHD Wideview IPS Anti gla...

  • Jual Cpat Cjer/batre Merk ENELOOP LITE Msi Normal - Jakarta Barat
    Komputer - Lubuklinggau (South Sumatra) - September 16, 2021 200000.00 Rp.

    jual cpat cjer/batre merk ENELOOP LITE msi normal ⭕ misi gan ane nupang jual barang ane yg jarang di pake ane puya cjer dan 4 unit batre merek ENELOOP msi normal semua batre tahan lama 2hari cocok untuk kamera digital merek NIKON/fujipilem dan buat a...

  • Engine Scaner Auto Diagnostic Solutios Kondisi 90% Hrga 21.000.000nego - Sleman Kab.
    Komputer - - September 15, 2021 16800000.00 Rp.

    engine scaner auto diagnostic solutios kondisi 90% hrga 21.000.000nego ⭕ Nomor telepon ✆ 08849659485 Lubuklinggau, South Sumatra

  • Zotac Gtx 960 Amp 2gb - Bandung Kota
    Komputer - - September 15, 2021 1400000.00 Rp.

    zotac gtx 960 amp 2gb ⭕ kondisi normal,mulus seperti baru,lengkap,garansi start bulan 06 2016 di system one bec cod jl.psm kircon Nomor telepon ✆ 08159446608 Ogan Ilir, South Sumatra

  • Laptop Axiio Seri Neon (16") - Semarang Kota
    Komputer - - September 15, 2021 1200000.00 Rp.

    Laptop Axiio Seri Neon (16") ⭕ Nomor telepon ✆ 08798368377 Muarama Enim, South Sumatra

  • Laptop Asus X43U Murah Ram 2Gb HDD 320gb. - Agam Kab.
    Komputer - - September 14, 2021 868000.00 Rp.

    Laptop Asus X43U murah Ram 2Gb HDD 320gb. ⭕ Dijual karna jarang dipakai ,minus batre ngk tahan,lainnya oke siap pakai.Os Window 8 kelengkapan adaptor bawaan. Nomor telepon ✆ 08959331445 Empat Lawang, South Sumatra

  • LENOVO G40-45 AMD A8-6410 RAM 4GB VGA AMD R5 2GB Mulus Like New - Bandung Kota
    Komputer - - September 14, 2021 2720000.00 Rp.

    LENOVO G40-45 AMD A8-6410 RAM 4GB VGA AMD R5 2GB Mulus Like new ⭕ Lenovo G40-45 cocok Buat Games dan program2 berat harga nego sewajarnya Spesifikasi: Processor AMD A8-6410 APU with Radeon R5 Graphics (4CPUs) Clockspeed 2,00GHz Ram 4GB DDR3L HDD 500G...

  • Mother Board Biostar + Processor Amd - Medan Kota
    Komputer - - September 14, 2021 240000.00 Rp.

    mother board biostar + processor amd ⭕ salam gan ane jual mobo cpu merek biostar am2 + processor athlon II x2 dengan kipas nya gan yg minat kosng 85 tiga 61 dua delapan 47 enam sembilan net ada 3 unit Nomor telepon ✆ 08886282923 Empat Lawang, South S...

  • Internet Unlimited Xl Tanpa Bulanan Sekali Bayar Hp Tab Pc Dan Laptop - Semarang Kota
    Komputer - South Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - September 14, 2021 200000.00 Rp.

    Internet Unlimited xl tanpa bulanan sekali bayar hp tab pc dan laptop ⭕ Jasa setting kuota unlimited 24 jam selamanya hanya dengan aplikasi hp dari saya. Untuk hp disarankan dual sim, dan bisa untuk tab. Jaringan 3G dan 4G bisa. tidak bisa untuk i ph...

  • Printer HP 1010 - Karawang Kab.
    Komputer - - September 13, 2021 200000.00 Rp.

    Printer HP 1010 ⭕ Printer hp 1010, praktis buat Anda yang tidak mau repot untuk mencetak di rumah. Pakai cartrigde ya, tapi cartridge udah kosong, yang warna ada tapi tinggal dikit. Sudah beberapa bulan tidak dipakai karena sudah punya yang baru Epso...

  • Modem Mifi 4G Bolt Max 2 Unlock Support AllGSM Murah - Bandung Kota
    Komputer - - September 13, 2021 591920.00 Rp.

    Modem Mifi 4G Bolt Max 2 Unlock Support AllGSM Murah ⭕ Support XL , Indosat , Three , Axis , Simpati Baterai 3000 Mah Kelengakapan Charger kabel data unit modem Terdapat LCD Tersedia Warna Putih Garansi 1 Minggu Mall balubur Towns Square Lantai 1 Blo...

  • Printer Bluetooth Thermal Mini Portable - Cirebon Kota
    Komputer - - September 12, 2021 840000.00 Rp.

    Printer Bluetooth Thermal mini Portable ⭕ Spesifikasi Produk: Printing Paper: 57.50.5mm Effective print paper width:48mm Printing Speed: 80mm/s Weight: 196g(Contains battery without paper) Rolling paper Diameter: 30.5mm Power supply: 7.4V, two 1500mA...

  • Motherboard Axioo Pico Cjm Ready Stock - Surabaya Kota
    Komputer - Banyuasin (South Sumatra) - September 12, 2021 320000.00 Rp.

    motherboard Axioo pico cjm ready stock ⭕ Motherboard Laptop Axioo Pico CJM kondisi = Bekas , Tested OK garansi = 1 bulan slot ram = ddr3 procecor = intel atom N2600 kelengkapan = HSF / Heatsink + Cooling Fan + Child board + WIFI Card Bisa pesan atau ...

  • Komputer Games Gigabyte - Bekasi Kab.
    Komputer - Lubuklinggau (South Sumatra) - September 12, 2021 2000000.00 Rp.

    Komputer games gigabyte ⭕ Dijual Komputer games Spek : Ram 4gb Hardisk 320gb Vga Ati Radeon HD 4670/ ddr3 1gb 128bit PSU PURE Simbada Dvd Monitor 19in led merek LG Keyboad dan mause Alamat tambun kompas Nomor telepon ✆ 08142166029 Lubuklinggau, South...

  • Samsung 335V4C AMD E1-2100 Ram 2gb HDD 320gb Model Slim Dan Mulus - Jakarta Barat
    Komputer - Palembang (South Sumatra) - September 12, 2021 1920000.00 Rp.

    Samsung 335V4C AMD E1-2100 Ram 2gb HDD 320gb Model Slim Dan Mulus ⭕ Bismilahh Gann.. Saya Mau Jual Laptop Samsung 355V4C AmD E1-2100 Ram 2gb HDD 320gb Masih Mulus Terawat Gan Dan Sangat COcok Buat Game Berat Dan Desain Grafis Gan.. Mesin masih Oke Se...

  • Modem Aquila Bolt 4GLTE - Jakarta Selatan
    Komputer - - September 12, 2021 204000.00 Rp.

    modem aquila bolt 4GLTE ⭕ modem bolt aquila garansi resmi 1Tahum kecepatan 110 mbps dan mendapatkan bonus kuota 32GB langsung aja cod,an Wa Nomor telepon ✆ 08945090122 Prabumulih, South Sumatra

  • Jual Bu Modem Orion Fullset No Kartu... Yg Minat Bisa Cod..blom Unclok
    Komputer - Prabumulih (South Sumatra) - September 11, 2021 120000.00 Rp.

    bolt orion jual bu 150 ⭕ jual bu modem orion fullset no kartu... yg minat bisa cod..blom unclok Nomor telepon ✆ 03994843755 Prabumulih, South Sumatra

  • Laptop Toshiba L630 Core I3 - Yogyakarta Kota
    Komputer - Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - September 11, 2021 1760000.00 Rp.

    laptop toshiba l630 core i3 ⭕ dijual laptop normal no minus toshiba satellite l630 core i3 ram 2gb hdd 320 maaf gambar bukan asli krn tdk ada camera.tp djamin mulus bersih no minus blm pernah bongkar batrai aman tdk ngedrop monggo yg minat Nomor tele...

  • IMac 21inch 4K (late 2015) - Sleman Kab.
    Komputer - - September 10, 2021 13600000.00 Rp.

    iMac 21inch 4K (late 2015) ⭕ iMac 4K 21inch (MK452) > intel irish pro >core i5 Jangan ditanya kalo mau buat editting, lancar jaya joss Like new(soalnya udah direset pabrik) Tidak ada minus sama sekali, lengkap with box. Jaminan garansi sampai novembe...

  • Notebook Hp 3105 M/trade Android 4G - Jakarta Utara
    Komputer - - September 10, 2021 1200000.00 Rp.

    notebook hp 3105 m/trade android 4G ⭕ siang gan jual notebook hp nih gan murah aja 1,5 jt kelengkapan unit sama charger aja,,kondisi mulus layar masih ada plastiknya,,dijual karna cuma buat maen game online gan,,udah make pc games jadi dijual nih not...

  • Ps2 Sudah Pake Hardisk Kond 80% - Bandung Kab.
    Komputer - Empat Lawang (South Sumatra) - September 10, 2021 400000.00 Rp.

    ps2 sudah pake hardisk kond 80% ⭕ Nomor telepon ✆ 08233045372 Empat Lawang, South Sumatra

  • Mouse Pad Razer Jarit Pinggir - Denpasar Kota
    Komputer - Empat Lawang (South Sumatra) - September 9, 2021 24000.00 Rp.

    Mouse pad razer jarit pinggir ⭕ Mouse pad Razer jarit pinggir Harga Rp. 30.000 - Kondisi : baru - Garansi : - Hari & jam Operasional : senin s/d sabtu, Jam 09.00 - 18.00 Minggu / tanggal merah lainnya setengah hari. Catatan. Untuk pembelian semua pro...

  • Cpu Thin Client Cocok Untuk UNBK SMP SMA SMK - Tangerang Kota
    Komputer - Muarama Enim (South Sumatra) - September 9, 2021 580000.00 Rp.

    cpu Thin client cocok untuk UNBK SMP SMA SMK ⭕ Kami sediakan untuk sekolah sekolah yg mau bikin Lab.UNBK type HP t5700/5800 flash ram 512 ram 512 ubs port vga lan adaptor original ada juga type HP t5630 ready stock Ready servernya juga IBMx 3200 laku...

  • EZ Cast - WiFi Display Receiver - Medan Kota
    Komputer - - September 8, 2021 224000.00 Rp.

    EZ Cast - WiFi Display Receiver ⭕ Pancarkan Smartphone Anda ke TV KONDISI & SPESIFIKASI BARANG - Kondisi Baru - Ez Model terbaru, dengan chipset yang lebih bagus - Mendukung DLNA - Mendukung Airplay - Mendukung Miracast - Mendukung Os android , Ios d...

  • Switch Allied Telesis AT-9924T 24 Port Gigabit Managed Layer 3 - Jakarta Utara
    Komputer - Empat Lawang (South Sumatra) - September 8, 2021 320000.00 Rp.

    Switch Allied Telesis AT-9924T 24 Port Gigabit Managed Layer 3 ⭕ Allied Telesis AT 9924T - 24 ports - Managed Gigabit Layer 3 Kondisi: Normal Like New 99% Garansi Spesifikasi Switch - 24 ports - L3 - managed - stackable Gigabit Ethernet Ports 24 x 10...

  • Hardisk Eksternal - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Palembang (South Sumatra) - September 8, 2021 360000.00 Rp.

    Hardisk eksternal ⭕ Jual butuh hardisk eksternal 1 TB Nomor telepon ✆ 08153626023 Palembang, South Sumatra

  • Kompatibel Laserjet 85a & 12a Baru - Yogyakarta Kota
    Komputer - - September 8, 2021 104000.00 Rp.

    kompatibel laserjet 85a & 12a baru ⭕ Kompatibel laserjet 85A + 12A kondisi baru Hasil pekat, isi lbh banyak, bersegel. Harga terjangkau Ready kompatibel selain seri diatas. Nomor telepon ✆ 03999492003 Ogan Komering Ilir, South Sumatra

  • Laptop Dell E5410 Core I5 Kondisi Ok Murah Mulus Anti Lelet Bergaransi - Jakarta Utara
    Komputer - - September 8, 2021 2440000.00 Rp.

    Laptop dell e5410 core i5 kondisi ok murah mulus anti lelet bergaransi ⭕ بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Mau nawarin laptop nih gan, Mungkin bingung cari2 laptop, Mungkin yang ana...

  • Jual Acer Aspire Note Book, Kondisi Mati - Jakarta Pusat
    Komputer - Musi Rawas (South Sumatra) - September 8, 2021 120000.00 Rp.

    jual acer aspire note book, kondisi mati ⭕ tidak ada deskripsi iklan Nomor telepon ✆ 08111723168 Musi Rawas, South Sumatra

  • LG G4 Dual LTE Edition Tt/bt Laptop - Bandung Kota
    Komputer - Empat Lawang (South Sumatra) - September 8, 2021 2560000.00 Rp.

    LG G4 dual LTE edition tt/bt laptop ⭕ assalamualaikum .edisi pngn ganti mau ngeluarin hp kesayangan LG G4 hp prestige dan mantap cocok buat yg suka fhotography secara kamera nya slr punya kelengkapan Dan kondisi - fullset minus headset gada - lecet w...

  • Asus X455L Core I3 Memori 6Gb HDD 1TB - Jakarta Timur
    Komputer - - September 7, 2021 2800000.00 Rp.

    Asus X455L core i3 memori 6Gb HDD 1TB ⭕ Processor Intel Core I3 4030u 1.9Ghz RAM 6 GB HDD 1TB Intel HD Graphic Layar 14″ 16:9 HD (1366×768) Super Multi DVD warna merah batere sangat normal sekali bonus mouse wireless logitech kelengkapan :unit + char...

  • CPU AMD Diskless Second - Medan Kota
    Komputer - - September 7, 2021 1280000.00 Rp.

    CPU AMD Diskless Second ⭕ Proccesor AMD APU A6 6400 RAM Corrsair 4 Gb Dual Chanell Motherboard ECS A58F2P M4 chasing Simbada Ambil semua harga Nego dijual CPU Only. Nomor telepon ✆ 08199402902 Palembang, South Sumatra

  • Macbook Pro 2012 Retina Display Spek Dewa - Semarang Kota
    Komputer - - September 7, 2021 10800000.00 Rp.

    Macbook Pro 2012 Retina Display Spek Dewa ⭕ For sale macbook pro 2012 Spesifikasi : -Layar 13,3inch -Retina display -Procesor i7 -ios yosmite ready update sierra terbaru -Ram 8gb -Hardisk 750gb Kondisi fisik 90% mesin normal jayaa tanpa kendala,cocok...

  • Laptop Toshiba Gaming Normal Murmer - Bandung Kab.
    Komputer - - September 7, 2021 1480000.00 Rp.

    laptop toshiba gaming normal murmer ⭕ bismillah..laptop spek mumpuni buat kerja juga buat ngegame...saya punya lptop siap pakai..spesifikasi snn prosesor amd memori 2gb hdd 320 ok no bad kamera ok wifi ok btre ok silahkan di cek aja sesuai foto.. mud...

  • 3 Unit CPU Only Murah Meriah - Medan Kota
    Komputer - - September 7, 2021 1000000.00 Rp.

    3 unit CPU only Murah Meriah ⭕ 1 Unit CPU AMD Athlon II X2 270 3.40ghz Gigabyte GA-78LMT-S2P AM3+ 2 slot Memory Ram 2gb ddr3 VGA 512mb 256bit ddr3 6pin Power HDD 250gb Seagate Chasing + PSU Biasa 2 Unit CPU AMD Athlon II X2 270 3.40ghz Mobo MSI MS-75...

  • Netbook ACER ASPIRE SWITCH 10 SW3-013 Like New - Surakarta Kota
    Komputer - - September 6, 2021 2160000.00 Rp.

    Netbook ACER ASPIRE SWITCH 10 SW3-013 like new ⭕ Mulus seperi baru, no minus Processing CPU Intel Baytrail-T Z3735F RAM: 2GB DDR3L Hardisk eMMC 32GB & 500GB (docking) Kamera 2M Front+ 2M Rear Layar 10.1” HD 1280×800, IPS Touch technology Multi-touch ...

  • Core2duo Normal No Minus - Yogyakarta Kota
    Komputer - Ogan Ilir (South Sumatra) - September 6, 2021 520000.00 Rp.

    core2duo normal no minus ⭕ c2d 2,9ghz. ram ddr2 2gb. hdd 160gb. board G31 os win7. exs pemakaian sendiri. barang dijamin sehat no troble. garansi person setelah deal harga. lok jl.tamansiswa hub melalui Whatsapp. Nomor telepon ✆ 08218806151 Ogan Ilir...

  • Netbook Acer Aspirre 722 Ada Minus Yah - Cimahi Kota
    Komputer - Prabumulih (South Sumatra) - September 6, 2021 560000.00 Rp.

    netbook acer aspirre 722 ada minus yah ⭕ jual santai saja , netbook acer 722 blue kondisi kadang nyala , kadang mati .. jual apa adanya aja silahkan,barangkali pas ditangan agan normal dan hidup kembali secara normal :D pernah ketukang service ,ditan...

  • ACER UltraSlim V5-132 Intel Ivybrid HD500/2GB Win 8.1 Biru Mulus Keren - Sidoarjo Kab.
    Komputer - - September 5, 2021 1840000.00 Rp.

    ACER UltraSlim V5-132 Intel Ivybrid HD500/2GB Win 8.1 Biru Mulus Keren ⭕ Permisi gan, kali ini mo jual Laptop/ Notebook Slimbook Aspire V5-132 Series, SKY OF BLUE..!! Warna Keren, Desain Slim-Tipis, Ringan.. WINDOWS 8.1 Enterprise Versi Terbaru, IVY ...

  • Jual Netbook Idup Mines Datayh Keuhpus - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Lubuklinggau (South Sumatra) - September 5, 2021 240000.00 Rp.

    Jual netbook idup mines datayh keuhpus ⭕ Jual netbook mines data harus di perbarui ma batre melembung yg minat serius cod serepong stasiun Nomor telepon ✆ 08797965334 Lubuklinggau, South Sumatra

  • Modem Bolt 4g No Unlock - Surakarta Kota
    Komputer - - September 5, 2021 160000.00 Rp.

    Modem Bolt 4g no unlock ⭕ BUDAYA KAN BACA SEBELUM BELI: - Bekas - Hanya Modem & Baterai (tanpa kabel & charger) - Baterai Bagus - No Unlock - Bisa Bolt (4G) - Iklan ada barang ada - Bisa nego.. nego sadis no respon Nomor telepon ✆ 08948847614 Banyuas...

  • Axio Neon C14 Core I3 - Jakarta Pusat
    Komputer - Palembang (South Sumatra) - September 4, 2021 1200000.00 Rp.

    axio neon c14 core i3 ⭕ misi gan, mau jual laptop ane nih axio neon c14 dengan spec sbb :: - intel core i3 - ram ddr3 2gb - dvd rw minus :: - batre bocor (harus nancep power) - ada retak dikit deket track pad - kadang2 suka ijo kalo d buka tutup lapt...

  • Paket Hemat Mifi Andromax & Modem Smartfren - Mataram Kota
    Komputer - - September 4, 2021 228000.00 Rp.

    paket hemat Mifi Andromax & modem smartfren ⭕ paket hemat mini wifi (mifi) Andromax m2p dan modem smartfen, harga hemat nego pertalite, modem masih normal joss... batre awet karena jarang dipake. mari cek sepuasnya langsung ke rumah. Nomor telepo...

  • Software Kasir Resto Android - Cirebon Kota
    Komputer - - September 4, 2021 1000000.00 Rp.

    Software Kasir Resto Android ⭕ Software Kasir Resto Android sangat tepat di gunakan oleh anda dengan bisnis cafe, resto, makanan siap saji, coffee shop dll dengan skala menengah atau kecil. Dengan desain yang elegan menampilkan menu makanan maupun mi...

  • Jual Printer Pro 100 A3+ Mulus Baru 3 Bulan 2 - Bandung Kota
    Komputer - - September 4, 2021 3200000.00 Rp.

    jual printer pro 100 A3+ mulus baru 3 bulan 2 ⭕ barang dijamin mulus masih garansi resmi alasan jual alih propesi dus box masih lengkap gan monggo harga net biar g buang pulsa 2 catride habis 2 lagi masih baru belum di pakai bs cek print photo full c...

  • Modem Bolt 2nd Like New... - Jakarta Barat
    Komputer - - September 3, 2021 120000.00 Rp.

    Modem Bolt 2nd Like New... ⭕ Wts modem bolt 2nd fullset like new..minus charger..nett..happy shopping..cod an monggo daerah jakarta barat..thanks .. Nomor telepon ✆ 08774528381 Muarama Enim, South Sumatra

  • Keyboard Gaming Rexus - Jakarta Utara
    Komputer - Empat Lawang (South Sumatra) - September 3, 2021 80000.00 Rp.

    Keyboard Gaming Rexus ⭕ Keyboard Gaming rexus engga dipake lbh baik dijual aja kondisi masih bagus normal lancar mines cm kotoran aja krn bekas klo mau bagus lg nnti bersihin aja di rmh kontak person ke sms atau WhatsApp lokasi di papanggo tanjung pr...

  • Lenovo S10-3 10in All Normal No Minus - Probolinggo Kab.
    Komputer - - September 3, 2021 104000.00 Rp.

    Lenovo s10-3 10in All Normal No minus ⭕ intel atom hdd 320gb ram 1gb 10in all normal no minus D5219F18 085xx204xx235xx205 posisi toko di tongas Rumah Makan Rawon nguling keselatan 2km Nomor telepon ✆ 08384415277 Muarama Enim, South Sumatra

  • DiJual Wireless & USB Adapter TP-LINK 150 MBPS. - Medan Kota
    Komputer - - September 3, 2021 80000.00 Rp.

    diJual Wireless & USB Adapter TP-LINK 150 MBPS. ⭕ diJual Wireless & USB Adapter TP-LINK 150 MBPS. 2 Unit/2 Buah. Penguat Wifi. Hubungi Nomor DiBawah Ini 08126569501. Nomor telepon ✆ 08598936810 Empat Lawang, South Sumatra

  • Laptop Asua X453M - Tasikmalaya Kota
    Komputer - Musi Rawas (South Sumatra) - September 2, 2021 1960000.00 Rp.

    Laptop Asua X453M ⭕ Laptop ASUS X453M Specifications -Intel Celeron Haswell Gen Baru N2840 (2.16ghz up to 2.5 GHz, 2M Cache)☝☝ Nomor telepon ✆ 08386817171 Musi Rawas, South Sumatra

  • Notebook Lenovo Ideapad S215 - Jakarta Selatan
    Komputer - - September 2, 2021 2200000.00 Rp.

    notebook Lenovo ideapad s215 ⭕ Assalamualaikum,,, bapak-bapak, ibu-ibu abang-abang,,,saudara-saudara Ane mau Jual notebook Specifikasi: 1. Processor. AMD E1-2100 APU with Raden (TM) HD graphic 2. RAM. 2.00 GB ( 1.70 GB usable) 3. System type. 64-bit ...

  • Mifi Huawei E5577 4G LTE Bundling XL GO 90GB UNLOCK ALL GSM - Yogyakarta Kota
    Komputer - - September 2, 2021 480000.00 Rp.

    Mifi Huawei E5577 4G LTE Bundling XL GO 90GB UNLOCK ALL GSM ⭕ Ready Mifi Huawei E5577 Bundling XL GO 90Gb ( 30gb/BLN ) NEW GRESS Mifi sudah 4G LTE dan yg jelas sudah Unlock semua GSM ( Ganti2 semua kartu GSM bisa ) minat langsung ke CP aja Gan,,,, st...

  • Kabel Power Notebook/digilink Model Jaring - Jember Kab.
    Komputer - South Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - September 1, 2021 20000.00 Rp.

    kabel power notebook/digilink model jaring ⭕ Nomor telepon ✆ 08563431014 South Ogan Komering Ulu, South Sumatra

  • Acer E14 Intel Celeron N2830 HDD 320GB RAM 2GB Istimewa - Bantul Kab.
    Komputer - - September 1, 2021 2240000.00 Rp.

    Acer E14 Intel Celeron N2830 HDD 320GB RAM 2GB Istimewa ⭕ *Khusus yang cari laptop bekas istimewa* Acer E14 - Intel Celeron N2830 - HDD 320GB - RAM 2GB - Display 14 Kondisi normal semua, mesin sehat siap garansi, baterai sekitar 3 jam. Barang sudah m...

  • Adaptor Laptop Original Acer Liteon Model PA -1300 Out 19V -1,58 A - Sidoarjo Kab.
    Komputer - Empat Lawang (South Sumatra) - September 1, 2021 220000.00 Rp.

    adaptor laptop original acer liteon model PA -1300 out 19V -1,58 A ⭕ laptop original bawaan pabrik punya acer model pa 1300 output 19 V - 1,58 A ada tas bawaan acer cod pondok jati sidoarjo kota bs kirim ke luar kota free ongkir sejawa Nomor telepon ...

  • Hardist 500gb Seagate - Depok Kota
    Komputer - Palembang (South Sumatra) - September 1, 2021 400000.00 Rp.

    hardist 500gb seagate ⭕ di jual hardist seagate kapasitas 500gb masih segel Nomor telepon ✆ 08211474730 Palembang, South Sumatra

  • Di Jual Laptop Acer - Denpasar Kota
    Komputer - Pagar Alam (South Sumatra) - September 1, 2021 1040000.00 Rp.

    di jual laptop acer ⭕ di jual laptop acer klengkapan laptop sama cas aja ... minus minta di cas terus klo cas nya di cabut laptop nya mati ... harga nego . Nomor telepon ✆ 08131096443 Pagar Alam, South Sumatra

  • Tab Acer Iconia Talk 7 - Jakarta Selatan
    Komputer - Palembang (South Sumatra) - September 1, 2021 2000000.00 Rp.

    tab acer iconia talk 7 ⭕ di jual santai tab acer iconia talk 7 baru pake seminggu, masih ada antigores bawaan pas beli. buka harga 2,5 nego alus. thx Nomor telepon ✆ 08546381478 Palembang, South Sumatra

  • Case Enclosure Hardisk/ Hard Disk Drive External 2.5 " Sata Usb 2.0. - Yogyakarta Kota
    Komputer - - Agustus 31, 2021 68000.00 Rp.

    Case Enclosure Hardisk/ Hard Disk Drive External 2.5 " Sata Usb 2.0. ⭕ NEW_Stock Case Enclosure Hardisk/ Hard Disk Drive External 2.5 Sata Usb 2.0. Barang baru dan bergaransi. Murah dan berkualitas. ====o====o==== Fungsi Case Hard Disk Enclosure...

  • Netbook Hp Mini 1001tu, Kondisi Normal.. Batrai 2 Jm. - Wonosobo Kab.
    Komputer - - Agustus 31, 2021 1040000.00 Rp.

    netbook hp mini 1001tu, kondisi normal.. batrai 2 jm. ⭕ Nomor telepon ✆ 08991595027 Banyuasin, South Sumatra

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)