1640000.00 Rp. Lenovo Ideapad S20 Windows 8 Ori - Jakarta Selatan Badung

Published date: Februari 15, 2024
  • Lokasi: Badung, Bali, Indonesia

Lenovo Ideapad S20 Windows 8 ori


⭕ Lenovo Ideapad S20-30
Tipis, ringan, dan irit baterai
Kondisi mulus dan normal tanpa kendala
Baterai masih tahan 5jam lebih

*LED 12 Tft backlight
*Processor N2840 2,16Ghz
*Ram ddr3 2gb
*Hdd 500gb,
*Windows 8 Ori bawaan
(yg win.7 berarti udh instalan ulang tuh..)

Masih segel semua
Pakean ane kerja sehari-hari
Cocok utk mahasiswa/org lapangan/yg hobbi santai browsing di jalan

Kelengkapan :
Unit netbook + ori adaptor
(lain-lainnya hilang waktu pindahan rumah)

Harga Rp. 2.050.000 nego halus aja
Yg lebih murah pst ada...,tp pastiin dulu apa aj yg bisa agan dpt..
Utk yg cari barang bagus siap pakai!

COD bintaro, keb.lama, pd.indah, cinere, pamulang dsk.

Sorry No Chat ya
ga nentu kapan buka nya
Prefer SMS or call aja..


Nomor telepon ✆ 08162401727

Badung, Bali

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Acer Aspire 4739 - Malang Kota
    Komputer - Padang Panjang (West Sumatra) - Februari 29, 2024 1680000.00 Rp.

    Acer Aspire 4739 ⭕ Dijuall laptop dan charger aja. Pemakaian normal batrey 1-2 jam.an spek: Intel Core i3 ( 3MB L3 Cache , 2,4 Ghz ) 14 HD Acer cineCrystal LED backlight TFT LCD RAM 2GB DDR3 Hardisk 320GB Intel HD Graphics up to 763MB DVD Super multi...

  • Laptop Toshiba L510 Siap Begadang - Palembang Kota
    Komputer - Kampar Regency (Riau) - Februari 29, 2024 1520000.00 Rp.

    Laptop Toshiba L510 siap begadang ⭕ Spesifikasi Laptop Toshiba Satellite L510-P4018 * Intel® Pentium® Dual-Core processor T 4500 (2.3GHz, 1MB L2 Cache, 800MHz FSB) with Intel® 64 Architecture * 2GB DDR3 1066MHz SDRAM expandable to 4096MB * 14.0 WXGA ...

  • Mouse Bluetooth Logitech M-185 Murah - Sidoarjo Kab.
    Komputer - Palopo (South Sulawesi) - Februari 29, 2024 180000.00 Rp.

    Mouse Bluetooth Logitech M-185 Murah ⭕ Mouse Bluetooth Logitech M-185 Murah Nomor telepon ✆ 08773967329 Palopo, South Sulawesi

  • Asus Crossblade Ranger - Bandung Kota
    Komputer - Southeast Maluku (Maluku) - Februari 29, 2024 1240000.00 Rp.

    Asus Crossblade Ranger ⭕ mobo bagus dikelasnya gan tested lancar work 100% Unit mulus banget like new Box lengkap dengan isi-isinya Nomor telepon ✆ 08598757377 Southeast Maluku, Maluku

  • Motherboard H61 Lga 1155 + Ram Ddr3 8gb 1600mhz Cl9 - Makassar Kota
    Komputer - Pekanbaru (Riau) - Februari 29, 2024 400000.00 Rp.

    motherboard h61 lga 1155 + ram ddr3 8gb 1600mhz cl9 ⭕ dijual 1 set atau ketengan motherboard h61 lga 1155 + ram corsair vengeance pro series 8gb ddr3 1600mhz cl9. motherboard saja = 500.000 ram saja = 700.000 mobo + ram = 1.050.000 (lebih hemat) bara...

  • Paket Asus P5G41C-MLX(combo)+C2D E7500+Vgen 4gb PC10600 2nd - Bogor Kab.
    Komputer - Minahasa Regency (North Sulawesi) - Februari 29, 2024 800000.00 Rp.

    Paket Asus P5G41C-MLX(combo)+C2D E7500+Vgen 4gb PC10600 2nd ⭕ For Sale paket processor+mobo+4gb ram ddr3 PC10600 - Asus P5G41C-MLX Kondisi : 2nd normal fullset dusbuk, user guide, cd driver - Ram Vgen 4gb PC10600/ 1333mhz DDR3 Kondisi : 2nd Normal Fu...

  • Home Router Bolt - Jakarta Selatan
    Komputer - Waropen (Papua) - Februari 29, 2024 159200.00 Rp.

    Home Router Bolt ⭕ BOLT HOME ROUTER !!! PROMO FEBUARI ... paket BOLT XTRA Unlimited hanya Rp.199.000/bln. Tanpa Syarat & Mudah , cukup berlangganan paket xtra unlimited 199.000/bln selama 1 thn BOLT HOME ROUTER nya di kasih pinjam cuma-cuma. (khusus ...

  • Led Lenovo S200 New - Yogyakarta Kota
    Komputer - Aceh Tamiang (Aceh) - Februari 29, 2024 468000.00 Rp.

    Led Lenovo s200 new ⭕ Indo Notebook Jl.jembatan merah 103 gejayan. timur kampus mercubuana jogja Ready led lenovo s200 New Garansi replace 1bln Free pasang Ready part laptop laen Toko buka tiap hari jam 09-21 Sabtu minggu tutup jam 20 Nomor telepon ✆...

  • Netbok Acer Aspire One - Bandung Kota
    Komputer - Magelang (Central Java) - Februari 29, 2024 560000.00 Rp.

    netbok acer aspire one ⭕ jual netbok acer aspire one zg5 normal lancar lecet pemkaian sama batre drop hrus sambil di cas.. window7 ram 1gb harsdisk 120 gb..sisanya cek di google aj cod buah batu minat WA aj..atau invite D6D0BC7D Nomor telepon ✆ 08532...

  • Hdd Seagate 500gb - Metro Kota
    Komputer - Probolinggo (East Java) - Februari 29, 2024 320000.00 Rp.

    hdd seagate 500gb ⭕ jual santai gan yang minat hdd eksternal laptop seagate 500gb.. ukuran slim copotan laptop.. no betsektor.. harga pas aja nett.. minat sms atau invite pin bisa Nomor telepon ✆ 08537023684 Probolinggo, East Java

  • CPU Full Tower Mid End Gaming - Bandung Barat Kab.
    Komputer - Murung Raya (Central Kalimantan) - Februari 29, 2024 3120000.00 Rp.

    CPU Full Tower Mid end Gaming ⭕ - I3 2120 Sandy Bridge 3.3ghz - Mobo ECS H61H2-M7 Usb.3 - Ram Apotop 8GB DDR3 PC 12800 - Hdd 500GB Seagate - VGA XFX R7770 Fulset - PSU Bigbean Black 500w 80+ Bronze - DVD LG Super multi - Casing Fulltower Venom RX atr...

  • Paketan I3 4150 Haswell - Semarang Kota
    Komputer - Sambas Regency (West Kalimantan) - Februari 29, 2024 1600000.00 Rp.

    Paketan i3 4150 Haswell ⭕ Jual paket i3 haswel I3 4150 Gigabyte h81 ds2 Apacer 4gb ddr3 1600 Garansi resmi panjang Minat telp/wa 085876591591 Semarang Nomor telepon ✆ 02178919899 Sambas Regency, West Kalimantan

  • Asus Intel Core I3-2310M Mesin Jos Kencang - Yogyakarta Kota
    Komputer - Central Lombok (West Nusa Tenggara) - Februari 29, 2024 1720000.00 Rp.

    Asus intel core i3-2310M mesin jos kencang ⭕ Laptop Asus A44H hitam jaminan aman garansi toko 1 minggu *Spek Proc intel core i3-2310M(sandybridge, prosesor generasi ke 2) Ram 2 Gb Vga intel HD HDD 320 Gb Batre 2 jam (penggunaan normal) display 14 inc...

  • Notebook Fujitsu - Depok Kota
    Komputer - Bone (South Sulawesi) - Februari 29, 2024 480000.00 Rp.

    Notebook Fujitsu ⭕ Notebook Fujitsu kondisi normal, baterai doank rusak jd harus colok ke listrik.. charged ori.. tks Nomor telepon ✆ 08154551296 Bone, South Sulawesi

  • Laptop Nb Rusak Ku Beliji - Makassar Kota
    Komputer - Sabu Raijua (East Nusa Tenggara) - Februari 29, 2024 400000.00 Rp.

    Laptop nb Rusak ku beliji ⭕ * Beli LAptop/nb Rusak/normal * Service Laptop/nb-pc * Penjualan Sparepart komponen Laptop/nb harddisk ram baterai lcd flexyble fan dll * Copi File film dan Game * Pemasangan Aplikasi Karaoke Home. jln Sejiwa no 31. Pettar...

  • Lihat Gambar, Spesifikasi Detail Sudah Ada Di Situ, Cocok Biaa Meluncur Ke Toko Saya
    Komputer - Karangasem (Bali) - Februari 29, 2024 800000.00 Rp.

    cpu gaming pes 2017 gta5 ⭕ lihat gambar, spesifikasi detail sudah ada di situ, cocok biaa meluncur ke toko saya Nomor telepon ✆ 08162656265 Karangasem, Bali

  • Canon ImageCLASS MF215 (Print, Copy, Scan, Fax) - Jakarta Selatan
    Komputer - Surakarta (Central Java) - Februari 29, 2024 2640000.00 Rp.

    Canon imageCLASS MF215 (Print, Copy, Scan, Fax) ⭕ Perangkat kerja multifungsi dengan kemampuan Scan, Copy, Print dan Fax. Kondisi baru, lengkap dan masih disegel. Spesifikasi : Print Printing Method : Monochrome Laser Beam Printing Print Speed A4 : U...

  • Di Jual Laptop Asus A45V Core I3 - Padang Kota
    Komputer - Enrekang (South Sulawesi) - Februari 28, 2024 2800000.00 Rp.

    Di jual laptop asus A45V core i3 ⭕ Kondisi bersih tanpa kendala . Kelengkapan laptop chager ! Nomor telepon ✆ 08575881369 Enrekang, South Sulawesi

  • One Plus One Sandstone Black 64GB 4G - Jakarta Barat
    Komputer - Pare-Pare (South Sulawesi) - Februari 28, 2024 1680000.00 Rp.

    One Plus One Sandstone black 64GB 4G ⭕ Misi agan2 dan sis mw jual HP kesayangan nie One plus One Sandstone black 4G HP premium dan Killer kondisi msh bagus smua no kendala.. spek singkat Kamera 13MP+5MP jernih depan belakang dgn fitur fotografi lengk...

  • Laptop Hp Core I3 - Depok Kota
    Komputer - Sibolga (North Sumatra) - Februari 28, 2024 1840000.00 Rp.

    laptop hp core i3 ⭕ semoga cepet laku,yang minat boleh cek dan coba laptop bagus lancar,(minus hanya casing lecet pemakaian) Nomor telepon ✆ 08821004191 Sibolga, North Sumatra

  • Harddisk HDD Internal PC 3.5" WD WDC Blue 500GB SATA (Garansi 1 Tahun) - Jakarta Barat
    Komputer - South Solok (West Sumatra) - Februari 28, 2024 420160.00 Rp.

    Harddisk HDD Internal PC 3.5" WD WDC Blue 500GB SATA (Garansi 1 Tahun) ⭕ Harddisk HDD Internal PC 3.5 WDC Blue 500GB 16MB Cache SATA Garansi Distributor 1 tahun Masih banyak HDD jenis lainnya, bisa bertanya langsung kepada saya. Bisa juga dipasa...

  • Dell Core I5 Ram 4 Gb Hdd 500gb - Pekanbaru Kota
    Komputer - North Barito (Central Kalimantan) - Februari 28, 2024 2120000.00 Rp.

    dell core i5 Ram 4 gb hdd 500gb ⭕ LAPTOP DELL INSPIRON N4050 Merah Menyala Processor : Intel Core i5-2450M 2.5GHz Graphics Processor : Intel HD 3000 RAM : 4 GB HDD : 500 GB Ukuran Layar 14.0inch Web camera HDMI Bluetooth USB2.0 Berat 2.2kg Batere awe...

  • Ati Radeon 1900xtx 512mbgddr3 256 Bit - Depok Kota
    Komputer - Lamongan (East Java) - Februari 28, 2024 300000.00 Rp.

    ati radeon 1900xtx 512mbgddr3 256 bit ⭕ sesuai judul bos langsung aja... vga 512mb 256bit. spek detail googling aj.. minat langsung tkp lancar jaya arta di jl kranggan no16 depan fried chiken suka suka. yg dah tau lokasi langsung aj atau wa nomer ane...

  • Printer HP Laserjet M12W - Yogyakarta Kota
    Komputer - Aru Islands (Maluku) - Februari 28, 2024 1216000.00 Rp.

    Printer HP Laserjet M12W ⭕ Ready printer laserjet M12W sbg pengganti yg dulu seri P1102. Printer ini sudah dilengkapi fasilitas wifi. Hrh lbh murah suku cadang mudah. Kondisi baru Nomor telepon ✆ 08566129365 Aru Islands, Maluku

  • Jual Hardisk Wd Purple - Semarang Kota
    Komputer - East Halmahera (North Maluku) - Februari 28, 2024 1200000.00 Rp.

    Jual hardisk wd purple ⭕ Dijual hardisk wd purple 1tb n 2tb barang baru Nomor telepon ✆ 08315239172 East Halmahera, North Maluku

  • Yongli LPT Port POS Thermal Receipt Printer 58mm - XYL-5890H - Black - Surabaya Kota
    Komputer - Southwest Sumba (East Nusa Tenggara) - Februari 28, 2024 280000.00 Rp.

    Yongli LPT Port POS Thermal Receipt Printer 58mm - XYL-5890H - Black ⭕ ready stock berat 1500 gram garansi 1 bulan Alat ini digunakan untuk print kertas receipt / struk seperti struk pembayaran. XYL-5890H mencetak dengan metode direct thermal. Ukuran...

  • Laptop Sony I3 Window 10 Spek Lihat Google,dpt Tas,btr Drop,cdrom Extr - Jakarta Utara
    Komputer - Paniai (Papua) - Februari 28, 2024 2000000.00 Rp.

    laptop sony i3 window 10 spek lihat google,dpt tas,btr drop,cdrom extr ⭕ Nomor telepon ✆ 02162018145 Paniai, Papua

  • Axioo Neon MNWSeries - Malang Kota
    Komputer - Lamandau (Central Kalimantan) - Februari 28, 2024 1440000.00 Rp.

    Axioo Neon MNWSeries ⭕ AXIOO NEON MNW SERIES Spesifikasi Axioo Neon MNW Series :   - Proc Intel Core 2 Duo P7370 2.0GHZ   - Ram 1GB DDR2   - Hdd 250GB Sata   - Vga Intel Express    - LED 14.1 Inch Wide Screen   - DVDRW   - Wifi   - LAN   - Camera 1.3...

  • Monitor LG LED Rakitan 2015, Baru Pake Sebentar Soal Ny Udh Di Jual Pc Ny Trus Ganti Laptop.. Bisa L
    Komputer - Blitar (East Java) - Februari 28, 2024 640000.00 Rp.

    monitor LG LED 19" ⭕ monitor LG LED Rakitan 2015, baru pake sebentar soal ny udh di jual pc ny trus ganti laptop.. bisa lsg cod sekitar sunter - kemayoran.. hub lsg aj gan... Nomor telepon ✆ 08966012996 Blitar, East Java

  • Jual Modem Router TP-LINK TD-W8961N1N - Banjarbaru Kota
    Komputer - South Barito (Central Kalimantan) - Februari 28, 2024 240000.00 Rp.

    Jual modem router TP-LINK TD-W8961N1N ⭕ Salah tukar barang, pas kada tapakai Nomor telepon ✆ 08598879095 South Barito, Central Kalimantan

  • Modem Wifi Bolt Super 4G Aquila - Jakarta Barat
    Komputer - Alor (East Nusa Tenggara) - Februari 28, 2024 256000.00 Rp.

    Modem wifi bolt super 4G aquila ⭕ Modem wifi bolt aquila free kuota 22 gb 4G LTE speed 110 mb/ps garansi 1 tahun baru msh di bungkus segel Buat yang serius aja yahh palkor php minggir dulu BBM : D78405FD Wa : kosong lapan satu dua lapan lapan empat l...

  • Dijual Laptop Asus - Denpasar Kota
    Komputer - North Bengkulu (Bengkulu) - Februari 28, 2024 2520000.00 Rp.

    dijual laptop asus ⭕ Core i3, Ram 2gb, VGA Nvidia GT 610 2 GB, Battery masih tahan lama, rutin cleaning di BTG agar performa ttep baik. dijual karena mau build PC tuntutan pekerjaan. Nomor telepon ✆ 08772008588 North Bengkulu, Bengkulu

  • Speedup 4G Mifi 1 Tahun - Bojonegoro Kab.
    Komputer - Mamuju (West Sulawesi) - Februari 28, 2024 1600000.00 Rp.

    Speedup 4G Mifi 1 Tahun ⭕ Kelebihan speedup Telkomsel mi-fi 4G LTE adalah modem ini sudah dibekali kartu perdana yang support 4G LTE dengan sekaligus paket internet 12GB per bulan selama 1 tahun. Hanya sekali aktifasi Paket tersebut otomatis aktif da...

  • Laptop HP Stream Mulus Banget - Cimahi Kota
    Komputer - Western Seram (Maluku) - Februari 28, 2024 1548000.00 Rp.

    Laptop HP Stream mulus banget ⭕ - Bismillah, jual Laptop HP Stream mulus banget dan tipis atau slim.. unit warna biru kece pastinya kalau buat kuliah ataupun ngantor bahkan buat nongkrong yang suka nongkrong seperti di starbuck atau di tempat nongkro...

  • Printer Epson Lx-300+ - Palembang Kota
    Komputer - Bintan (Riau Islands) - Februari 28, 2024 480000.00 Rp.

    printer epson lx-300+ ⭕ printer epson lx-300+ lancar banget Gratis belajar Teknisi Printer Nomor telepon ✆ 08536657862 Bintan, Riau Islands

  • Printer Fuji Xerox All In One - Jakarta Barat
    Komputer - Klungkung (Bali) - Februari 28, 2024 1200000.00 Rp.

    Printer Fuji Xerox all in one ⭕ Printer Fuji Xerox Docuprint M265Z all in one Bisa buat print, copy, scan, fax Brg msh bagus, normal. hrg 1,5 jt garansi 1 minggu Minat : O8I3.seribu.2799 atau nol.8I8.85.nol.479 Mulia Computer Jl. Dr. Semeru Raya No. ...

  • Meja Laptop Serbaguna - Bandung Kota
    Komputer - West Lombok (West Nusa Tenggara) - Februari 28, 2024 92000.00 Rp.

    Meja laptop serbaguna ⭕ Meja laptop serbaguna kuat dan kokoh. cocok untuk anda yang menyukai gaya hidup simple. warna hitam abu dan putuh Nomor telepon ✆ 08121429413 West Lombok, West Nusa Tenggara

  • Sweater Dropdead Full Print - Jakarta Utara
    Komputer - Bogor (West Java) - Februari 28, 2024 88000.00 Rp.

    Sweater Dropdead Full Print ⭕ Bahan Fleece Tebal dan Nyaman Ukuran Allsize Fit L Bisa Di pakai M & L Harga pass/nett SMS/ WA ONLY O8 limatujuh l9 enamenam 77 tujuhenam COD di sekitar mangga dua square jkt pusat Nomor telepon ✆ 08172261286 Bogor, West...

  • BOLT! 4G Ultra LTE Free 32GB Terlaris (Garansi + Segel ) - Jakarta Selatan
    Komputer - Mimika (Papua) - Februari 28, 2024 224000.00 Rp.

    BOLT! 4G Ultra LTE Free 32GB Terlaris (Garansi + Segel ) ⭕ Promo Hydra free 8GB & Aquila Slim free 32GB Rp. 280.000 dibawah harga toko !! Dijamin new , garansi resmi 1 tahun dan segel .. RESELLER WELCOME :) Spesifikasi sebagai berikut : BOLT! Hydra :...

  • Printer Epson Dot Matrix LX 300 + II USB Pemakaian Pribadi - Medan Kota
    Komputer - Karawang (West Java) - Februari 28, 2024 640000.00 Rp.

    Printer Epson Dot Matrix LX 300 + II USB Pemakaian Pribadi ⭕ Printer LX 300 + II ini yang sudah model USB ya... Pemakaian normal. Alasan dijual karena sudah ganti printer model lain. Nomor telepon ✆ 08237772397 Karawang, West Java

  • Catridge Hp 802 - Banjarmasin Kota
    Komputer - Palangkaraya (Central Kalimantan) - Februari 28, 2024 72000.00 Rp.

    Catridge Hp 802 ⭕ Mau catridge murah ya hp aja printernya . Cm 90 rb gan untuk catridge hp ini murah kan. Mau barang-barang komputer yang berkualitas tapi nggak pasaran Gan? Cek di toko kami aja Gan, karena kami memberikan pelayanan baik dengan harga...

  • Minus Hanya Os Instak Ulang Kalau Kurang Memuaskan , Batre Bocor Tombol Alt Samping Spasi Sebelah Ka
    Komputer - Tolikara (Papua) - Februari 28, 2024 760000.00 Rp.

    jual laptop axio ⭕ minus hanya os instak ulang kalau kurang memuaskan , batre bocor tombol alt samping spasi sebelah kanan saja copot tapi aktiv , kelengkapan ada kaset ... Nomor telepon ✆ 02173916878 Tolikara, Papua

  • Hdd Slim 500gb Laptop Ttandroid Bisa - Surakarta Kota
    Komputer - Kubu Raya Regency (West Kalimantan) - Februari 28, 2024 312000.00 Rp.

    hdd slim 500gb laptop ttandroid bisa ⭕ hdd sata laptop copotan dari asus..merk hgst.100%sehat tested hd sentinel ok.cod bandara solo kota menyesuaikan.bisa di tt android. Nomor telepon ✆ 02174312483 Kubu Raya Regency, West Kalimantan

  • Acer TravelMate 8472T Intel® Core™ I5 2,7Ghz. (4 CPUs) - Medan Kota
    Komputer - Batang (Central Java) - Februari 28, 2024 2712000.00 Rp.

    Acer TravelMate 8472T Intel® Core™ i5 2,7Ghz. (4 CPUs) ⭕ Intel® Core™ i5 M560 Procc 2,7Ghz. (4 CPUs) Harddisk 320 GB Memory DDR3 2GB Vga Intel HD Graphics 3000 Layar 14.1inch LED HD. Dvd Super Multy DL Drive. Layar 14.1inch LED HD. WebCam Megapixel H...

  • Laptop Acer 4738 Icore3 Hdd500gb Ram2gb Pes 2013 Lancar Siap Pakai - Jakarta Timur
    Komputer - North Luwu (South Sulawesi) - Februari 28, 2024 2080000.00 Rp.

    laptop acer 4738 icore3 hdd500gb ram2gb pes 2013 lancar siap pakai ⭕ laptop acer 4738 icore3 hdd500gb ram2gb pes 2013 lancar siap pakai bonus game pes 2013,gta san andreas,batle realms dan lain2 spesikasi *procesor intel icore3 *hdd500gb *ram2gb *win...

  • Modem Wifi Bolt Aquila - Jakarta Pusat
    Komputer - Deiyai (Papua) - Februari 28, 2024 200000.00 Rp.

    modem Wifi Bolt aquila ⭕ di baca dulu sampe bawah ya ka :) Modem Bolt Aquila Promo kuota 32gb harga paling nyeloooow yg pengen internetan cepet khusus daerah jabodetabek . yuk cobain . cocok buat semua kalangan BOLT ONLY, TIDAK BISA SEMUA GSM (cod IT...

  • Hardisk Seagate 1 Tera - Depok Kota
    Komputer - Sungai Penuh (Jambi) - Februari 28, 2024 376000.00 Rp.

    Hardisk seagate 1 Tera ⭕ Siapa cepat aja gan Hardisk 1 Tera merek seagate Kondisi Hardisk normal. Nomor telepon ✆ 02153310122 Sungai Penuh, Jambi

  • Murmer Laptop Zyrex M745 -12O Gb -2Gb -Webcam-Baterai Baru-Berkualitas - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Kendari (South East Sulawesi) - Februari 28, 2024 1120000.00 Rp.

    Murmer Laptop Zyrex M745 -12O Gb -2Gb -Webcam-Baterai Baru-Berkualitas ⭕ Numpang Laptop: Berkualitas-Anti Minus Insyallah Awet Dan Bisa Langganan.Bergaransi.Tidak Ada Masalah Apapun .Tinggal Pakai Saja.Baterai Baru 3 Jam.Keyboard Normal Full Aplikasi...

  • Dijual Modem 2Buah - Makassar Kota
    Komputer - Banggai (Central Sulawesi) - Februari 27, 2024 160000.00 Rp.

    Dijual Modem 2Buah ⭕ Dijual Modem GSM Dan SDMA Nomor telepon ✆ 08832081429 Banggai, Central Sulawesi

  • Dektop Mini PC Hp Compaq 8100 Elite Intel Core I5 500GB - Depok Kota
    Komputer - Tulang Bawang (Lampung) - Februari 27, 2024 3200000.00 Rp.

    Dektop Mini PC Hp Compaq 8100 Elite Intel Core I5 500GB ⭕ Dekstop CPU Slim Hp Compaq 8100 Elite PC Intel Core i5 - 650 (4CPU) SandyBridge 3.3GHz Windows7 64bit Original (Full Active) Intel HD Graphics 1,7gb (Shared) HDD Sata 500GB Memori Ram DDR3 4gb...

  • Laptop HP Compaq 6510b (Core 2 Duo) - Medan Kota
    Komputer - North Nias (North Sumatra) - Februari 27, 2024 1200000.00 Rp.

    Laptop HP Compaq 6510b (Core 2 Duo) ⭕ Spesifikasi : - Core 2 Duo - Hardisk 80gb - Ram 3gb Kelengkapan : Laptop + Charger Minus : Tombol keyboar V tidak berfngsi & Baterai tahan 30mnit. Mesin Msih bagus krna pemakaian sendiri. Nomor telepon ✆ 08145106...

  • Wireless 150Mbps - Depok Kota
    Komputer - Minahasa Regency (North Sulawesi) - Februari 27, 2024 56000.00 Rp.

    wireless 150Mbps ⭕ Wireless 150 Mbps wireless n speed dan kecepatan terjangka. pngalaman terbaik untuk streaming video dan panggilan melalui internet TOKO kami ada di jalan taruna bulak sereh cibubur (depan akademi kebidanan tugu ibu - akbid) lngsung...

  • Paketan GA-EP45-UD3R DDR2 With Xeon E5440 2.8 Ghz Quadcore - Medan Kota
    Komputer - Bekasi (West Java) - Februari 27, 2024 624000.00 Rp.

    Paketan GA-EP45-UD3R DDR2 With Xeon E5440 2.8 Ghz Quadcore ⭕ Paketan Gigabyte GA-EP45-UD3R DDR2 LGA775 max ram 16GB. Offboard VGA. Full solid capasitor, Ultra Durable 3 (lebih tahan lama dari pada mobo biasa). Seri dan chipset tertinggi di kelasnya D...

  • Toshiba Nb 505 N570 Mulus - Malang Kota
    Komputer - Jember (East Java) - Februari 27, 2024 1080000.00 Rp.

    toshiba nb 505 n570 mulus ⭕ intel atom n570 memory 1gb harddisk 320gb layar 10inc baterai bagus keyboard oke mulus jl.gajayana 572 c Nomor telepon ✆ 08543964099 Jember, East Java

  • Kredit Laptop Asus A455LA I3 Gampang Kredit Laptop Tanpa Kartu Kredit - Jakarta Pusat
    Komputer - Seribu Islands (Jakarta) - Februari 27, 2024 4560000.00 Rp.

    Kredit Laptop Asus A455LA i3 Gampang Kredit Laptop Tanpa Kartu Kredit ⭕ Mudah Dan Gampang Cara Dan Persyaratannya Hanya 30menit Di Proses Sudah Dapat Barang Yang Di Inginkan Cukup Bawa min 2 Dokumen Aslinya Untuk Di Data Contohnya: KTP+SIM * bpjs * n...

  • Lcd Monitor Philips Second 16" #AmazingSeller - Bandung Kab.
    Komputer - South Konawe (South East Sulawesi) - Februari 27, 2024 396000.00 Rp.

    Lcd Monitor Philips Second 16" #AmazingSeller ⭕ Nomor telepon ✆ 08543390308 South Konawe, South East Sulawesi

  • Pc Pribadi Jarang Pakai - Sidoarjo Kab.
    Komputer - Balikpapan (East Kalimantan) - Februari 27, 2024 960000.00 Rp.

    pc pribadi jarang pakai ⭕ spesifikasi : *motherboard biostar a58mdp *processor amd a4-5300 3.40 ghz *ram 2gb vgen *psu pure 400watt *hardisk wd blue 500gb juall sepaket sajaa , selama iklan tayang barang masih ada lokasi waruu wa : 0898.3388.399 thx ...

  • VGA PC (dicari) - Padang Kota
    Komputer - Batubara (North Sumatra) - Februari 27, 2024 640000.00 Rp.

    VGA PC (dicari) ⭕ edisi dicari santai coy di cari VGA card ddr5 2 gb - 256/ 4 gb 128 harga cocok tarik.. trnsaksi COD padang sekitar Nomor telepon ✆ 08891423969 Batubara, North Sumatra

  • Battery LENOVO IdeaPad S410P G405S G400S G410S Z710P S510P G500S G510S - Yogyakarta Kota
    Komputer - Jember (East Java) - Februari 27, 2024 320000.00 Rp.

    Battery LENOVO IdeaPad S410P G405S G400S G410S Z710P S510P G500S G510S ⭕ Bisa di gunakan laptop notebook netbook model/tipe : LENOVO IdeaPad Touch G400s G405s Series LENOVO IdeaPad Touch G500s G505s Series LENOVO IdeaPad Touch S410p, S510p, Z710 Seri...

  • Laptop Toshiba Inte Core ,mulus Segel - Medan Kota
    Komputer - Pandeglang (Banten) - Februari 27, 2024 1280000.00 Rp.

    Laptop Toshiba Inte core ,mulus segel ⭕ permisi gan saya mau jual laptop merk toshiba seri Satellite L510 intel core duo kondisi mulus,normal dengan sfeksifikasi Ram 2GB ddr3,hdd 320GB,dvd,cam,catraider,wifi,usb,lan,semua masih pungsi normal,battrey ...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)