880000.00 Rp. Monitor Samsung 22" Full HD - Kerawang Kab. Tabanan

Published date: Februari 4, 2024
  • Lokasi: Tabanan, Bali, Indonesia

Monitor Samsung 22" Full HD


⭕ Dijual monitor samsung 22 full HD,
normal, no dead pixel,
garansi panjang,
lengkap

COD perumahan Griya Pesona Asri ( De Griya )
atau sekitar
lokasi karawang

minat PM
08 22 tiga empat dua empat 6540


Nomor telepon ✆ 08516900564

Tabanan, Bali

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Di Jual PS 2 Sudah Hardisk Masih Bagus Dan Mulus Harga Rp 600.000.nego - Bekasi Kota
    Komputer - Langsa (Aceh) - Februari 22, 2024 480000.00 Rp.

    di jual PS 2 sudah hardisk masih bagus dan mulus harga Rp 600.000.nego ⭕ Nomor telepon ✆ 03907550382 Langsa, Aceh

  • Hardis External Besar - Lombok Barat Kab.
    Komputer - Sekadau Regency (West Kalimantan) - Februari 22, 2024 320000.00 Rp.

    Hardis external besar ⭕ Jual hardis external besar (hardis PC) kapasitas 500 gb, masih bagus. boxnya masih baru hub: 082339792833 Nomor telepon ✆ 08154758000 Sekadau Regency, West Kalimantan

  • Toshiba Canvio Art Usb 3.0 500gb/1tb - Medan Kota
    Komputer - Kutai Kartanegara (East Kalimantan) - Februari 22, 2024 680000.00 Rp.

    Toshiba Canvio Art usb 3.0 500gb/1tb ⭕ Nomor telepon ✆ 08851064895 Kutai Kartanegara, East Kalimantan

  • Pc Build Up Nec Ready UNBK - Surabaya Kota
    Komputer - Sabu Raijua (East Nusa Tenggara) - Februari 22, 2024 840000.00 Rp.

    Pc build up Nec ready UNBK ⭕ PC build up merknya nec gan Intel®Core 2 Duo E6550 2.33Ghz//2GB DDR3//80GB//DVDRW harga istimewa Call aja ya bratang binangun Nomor telepon ✆ 08842060517 Sabu Raijua, East Nusa Tenggara

  • Laptop Toshiba C40-A Corei3 Mulus Siap Pake - Semarang Kota
    Komputer - Pamekasan (East Java) - Februari 22, 2024 2000000.00 Rp.

    Laptop Toshiba C40-A corei3 mulus siap pake ⭕ Toshiba C40-A Processor : intel corei3-2348M ( sandybridge ) Ram : 2gb Hardisk : 500gb Batrei : 2jam++ Fisik mulus Fasilitas : wifi , web cam , dvd rw , hdmi , Lan , port vga , usb Kelengkapan : unit + ch...

  • Notebook Acer E11 E3-111 Mulus Banget - Bekasi Kab.
    Komputer - Sumbawa (West Nusa Tenggara) - Februari 22, 2024 1360000.00 Rp.

    notebook Acer E11 E3-111 Mulus banget ⭕ Assalamualaikum... mau jual notebook nih. No minus, Cek sepuasnya. spek: - Intel Celeron Dual core N2830 2,16 Ghz (2 CPU) - HDD 500 gb - RAM 2 gb - DDR 3 - LED 12 - VGA intel HD - wifi - Bluethoot - SLot USB 1x...

  • Dell Core I5 Ram 4 Gb Hdd 500gb - Pekanbaru Kota
    Komputer - North Barito (Central Kalimantan) - Februari 22, 2024 2120000.00 Rp.

    dell core i5 Ram 4 gb hdd 500gb ⭕ LAPTOP DELL INSPIRON N4050 Merah Menyala Processor : Intel Core i5-2450M 2.5GHz Graphics Processor : Intel HD 3000 RAM : 4 GB HDD : 500 GB Ukuran Layar 14.0inch Web camera HDMI Bluetooth USB2.0 Berat 2.2kg Batere awe...

  • Mouse Gaming Rexus G3 - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Indragiri Hulu Regency (Riau) - Februari 22, 2024 24000.00 Rp.

    mouse gaming Rexus g3 ⭕ barang mulus jarang di pake normal jaya no kendala . di jual karna gak ke pake . cod hanya pamulang gak mau jauh jauh gak ada kendaraan . harga net no nego . minat lgsg aja W.A sms tlp gak di tanggepin . makasih Nomor telepon ...

  • Laptop Asus X455L - Makassar Kota
    Komputer - Wajo (South Sulawesi) - Februari 22, 2024 2800000.00 Rp.

    Laptop Asus X455L ⭕ spek singkat : #processor core i3 gen6 #hdd 500gb #ram 2gb #layar 14inc #sound SonicMaster #dvd, hdmi, vga pemakaian bulan 6 - 2016 (belum setahun) garansi resmi 2thn sejak tanggal pembelian. Queen Notebook Komputer City Lt.3 peng...

  • Hardisk Laptop 1TB Seagate New - Yogyakarta Kota
    Komputer - Merangin (Jambi) - Februari 22, 2024 620000.00 Rp.

    Hardisk laptop 1TB seagate new ⭕ Info lebih lanjut visa hubungi Garansi 1 tahun gan Khususnya untuk wilayah yogyakarta bisa diantar sampai tujuan Free ongkir !! Nomor telepon ✆ 08541064796 Merangin, Jambi

  • VGA Nvidia GF GT210 - Surabaya Kota
    Komputer - Sungai Penuh (Jambi) - Februari 22, 2024 180000.00 Rp.

    VGA Nvidia GF GT210 ⭕ VGA Nvidia Geforce GT210 1Gb Ddr3 64bit=225Rb merk: ECS/BIOSTAR/DIGITAL ALLIANCE Garansi 1MINGGU BISA KIRIM DALAM/LUAR KOTA HUB:SUN JAYA COM JL.Mojo Kidul Blok.D No.2 Surabaya Nomor telepon ✆ 08282311350 Sungai Penuh, Jambi

  • Hardisk 1 Terabite - Ponorogo Kab.
    Komputer - Gunung Mas (Central Kalimantan) - Februari 22, 2024 360000.00 Rp.

    hardisk 1 terabite ⭕ kondisi oke biasa dipakai di laptop cm laptonya mati sekarang..cek aja lokasi sambit ponorogo Hrga 450rb nego santai..kirim2 siap boss lwt jne.. Nomor telepon ✆ 08886961050 Gunung Mas, Central Kalimantan

  • Dell Ins 3162 (layar 11") Bisa Dicicil Tanpa Kartu Kredit - Tangerang Kota
    Komputer - Central Lampung (Lampung) - Februari 22, 2024 2520000.00 Rp.

    Dell ins 3162 (layar 11") bisa dicicil tanpa kartu kredit ⭕ Mau laptop cantik ini gan/sis ??? Ayo kesini aja... Ga perlu cash Semua bisa dicicil disini Dell Inspiron 3162 Garansi resmi 1 tahun DP 465rb Cicilan 326rb x12 278rb x15 Proses cuma 30 ...

  • Redi Epson Lx300+ll Garansi 1bulan - Denpasar Kota
    Komputer - Seruyan (Central Kalimantan) - Februari 22, 2024 600000.00 Rp.

    Redi Epson lx300+ll garansi 1bulan ⭕ Alamat toko jl .wandira sakti no 4 Denpasar barat .no telpon 081 sembilan 3x 4077 tiga 6 Nomor telepon ✆ 08536688811 Seruyan, Central Kalimantan

  • Komputer Cashing + Motherboard - Kutai Kartanegara Kab.
    Komputer - Semarang (Central Java) - Februari 22, 2024 120000.00 Rp.

    Komputer Cashing + Motherboard ⭕ Edisi Komputer Lama. Satu Rp150rb. Cashing + Motherboard + Kipas + Processor Pentium4 + Hardisk + RAM. ada dua. silahkan di order. Jl. Kartini Gg. Karya tenggarong Nomor telepon ✆ 08237285705 Semarang, Central Java

  • Keyboard Mouse Combo Wireless Game Gaming - Depok Kota
    Komputer - Bone (South Sulawesi) - Februari 22, 2024 200000.00 Rp.

    keyboard mouse combo wireless game gaming ⭕ keterangan detail ada di foto ke empat Nomor telepon ✆ 02156082064 Bone, South Sulawesi

  • Toshiba NB305 Intel Atom - Depok Kota
    Komputer - Luwu (South Sulawesi) - Februari 22, 2024 1120000.00 Rp.

    Toshiba NB305 intel atom ⭕ Salam mba n mas nya,Sy mo jual netbook toshiba kondisi normal siap pakai pkk ny speksifikasinya: intel atom | layar led 10 inchi hardisk 320GN | memory 1GB webcam | wifi | windows 7 | Batrai ok kelengkapan:unit n carger ajj...

  • Lenovo ERAZER X315 AMD A8-7600 Radeon R7 3.1GHz - Batam Kota
    Komputer - Dumai (Riau) - Februari 21, 2024 3600000.00 Rp.

    Lenovo ERAZER X315 AMD A8-7600 Radeon R7 3.1GHz ⭕ CLEARANCE SALE OFFICE STUFF Mau jual2in barang2 kantor nih Uda pensi , lagi prep pindahan keluar All In Good Condition , Dibaca keterangan lengkapnya / Ditanya boleh kalo ada yg kurang jelas , Ada beb...

  • Komputer Kasir ( Mesin Cash Register ) - Bandung Kab.
    Komputer - Central Halmahera (North Maluku) - Februari 21, 2024 4000000.00 Rp.

    Komputer kasir ( mesin cash register ) ⭕ Mesin komputer cash register. Mesin kasir dipakai sebagai alat transaksi.bergaransi, mesin siap pakai.ayo hubungi kami di karya mitra komputer Nomor telepon ✆ 08315773222 Central Halmahera, North Maluku

  • Flashdik OTG 16GB AData Original - Lubuklinggau Kota
    Komputer - Prabumulih (South Sumatra) - Februari 21, 2024 60000.00 Rp.

    Flashdik OTG 16GB AData Original ⭕ Jual Flashdik OTG 16GB AData Original (Gambar hanya contoh, flashdik nya ketinggalan dikantor) kapasitas 16gb, sambungan OTGnya bisa untuk sambungan flashdisk lain, keyboard, joystick, atau mouse (mirip kabel OTG) j...

  • Tas Laptop Merk Acer Mulus BU - Sleman Kab.
    Komputer - Southwest Aceh (Aceh) - Februari 21, 2024 80000.00 Rp.

    Tas Laptop Merk Acer mulus BU ⭕ Misi gan Ane mau jual tas laptop ane Merk Acer Ukuran P:40cm L:30cm Jual cepat gan,karna lg butuh uang. 100rb nego Barang masih mulus,minus besi kaitny agak berkarat. Monggo sms/call fast respon. Nomor telepon ✆ 083366...

  • Laptop Acer Aspire E1-532 Dengan Kapasitas Layar Lebar 15.6 Inch - Bogor Kota
    Komputer - Kutai Kartanegara (East Kalimantan) - Februari 21, 2024 2080000.00 Rp.

    Laptop Acer aspire E1-532 dengan kapasitas layar lebar 15.6 inch ⭕ Bismillahirrahmanirrahim... Langsung aja yaa mau di cari juragan baru Laptop Acer aspire E1-532 kesayangan, dengan layar lebar 15.6 inch, RAM 2GB DDR3, HDD 500GB sangat leluasa untuk ...

  • Ram Ddr2 2gb Pc-6400 - Jakarta Timur
    Komputer - Berau (East Kalimantan) - Februari 21, 2024 140000.00 Rp.

    ram ddr2 2gb pc-6400 ⭕ ddr2 2gb msih lanjay baru pke 2minggu krna abis upgrade.Nego ga sadeess Nomor telepon ✆ 03906526483 Berau, East Kalimantan

  • Asus A455L Core I3 Gamer VGA Nvidia 2gb Jos Gandos - Denpasar Kota
    Komputer - Bengkayang Regency (West Kalimantan) - Februari 21, 2024 2840000.00 Rp.

    Asus A455L Core i3 Gamer VGA Nvidia 2gb Jos Gandos ⭕ Minat Hub : O-8-5-6-3-8-3-4-2-2-O Jangan lewat pesan , karena sering error atau gak kebaca... SPEAIFIKASI : # Intel Core i3 4005U (4cpus~1,7ghz) Haswell # Ram 2 Gb # Hdd 500 Gb # VGA Optimus : Inte...

  • Motherboard Gigabyte GA-F2A68HM-H (FM2+) - Padang Kota
    Komputer - Belitung (Bangka Belitung Islands) - Februari 21, 2024 652000.00 Rp.

    Motherboard Gigabyte GA-F2A68HM-H (FM2+) ⭕ Ready 4 unit (ambil borongan harga dijamin cantik) !! # KONDISI PRODUK: - BARU !! - Harga NETT !! # SPESIFIKASI: Googling aja ya gan .. # GARANSI: KOMPONEN bergaransi RESMI PT. Nusantara Jaya Teknologi selak...

  • Dell Inspiron 14r N4110 Corei5 AMD 1 Gb Bekas, Mulus Bergaransi - Medan Kota
    Komputer - Lhokseumawe (Aceh) - Februari 21, 2024 2560000.00 Rp.

    Dell Inspiron 14r n4110 Corei5 AMD 1 Gb bekas, Mulus bergaransi ⭕ permisi Kami dari LaptopBekasMedan menjual laptop yang bagus, mesin sehat dan bergaransi... Demi kenyamanan anda kami memberikan jaminan garansi selama 3 hari... Dell Inspiron 14r n411...

  • Radeon HD 7750 1gb DDR5 128bit (Sapphire) - Jombang Kab.
    Komputer - Pidie (Aceh) - Februari 21, 2024 520000.00 Rp.

    Radeon HD 7750 1gb DDR5 128bit (Sapphire) ⭕ dijual radeon HD 7750 1gb ddr5 128bit gan...normal,lengkap fullset...arsitektur sama persis kayak radeon r7 240...tanpa tambahan power pin dari psu gan...irit daya tapi performa oke.. Kondisi sehat karena s...

  • Laptop Toshiba Satelite A100 - Bandar Lampung Kota
    Komputer - South Labuhan Batu (North Sumatra) - Februari 21, 2024 1160000.00 Rp.

    laptop toshiba satelite a100 ⭕ jual laptop toshiba satelite a100 harga net kelengkapan unit laptop dan carger aja tingal instal ke windows 7atau 8 kalo ini masih pakek xp, layar 15inc Nomor telepon ✆ 02188624078 South Labuhan Batu, North Sumatra

  • CPU Intel Dual Core 2,0ghz - Medan Kota
    Komputer - Depok (West Java) - Februari 21, 2024 440000.00 Rp.

    CPU Intel dual core 2,0ghz ⭕ processor intel dual core 2,0ghz mobo asus p5gc-mx ram 1gb ddr2 vga on board hdd 80gb sata casing power logic garansi 1 minggu Rp. 550rb/net harga pas Hub. Pak Latief Hp. O813 6O7O 5835 Nomor telepon ✆ 08581213348 Depok, ...

  • Dell Latitude E6430 I5 3340M / 8GB / 320GB 720RPM / TARGUS - Yogyakarta Kota
    Komputer - South Pesisir (West Sumatra) - Februari 21, 2024 4200000.00 Rp.

    Dell Latitude E6430 i5 3340M / 8GB / 320GB 720RPM / TARGUS ⭕ (FOTO AKAN UPDATE SECEPATNYA) Assalamualaikum Jogja.. Mohon dibaca detail ya iklannya.. Dijual Dell Latitude E6430 dengan kemulusan 98 Persen dan spesifikasi sebagai berikut : - Layar 14.1 ...

  • Komputer I5 + Windows Resmi + Garansi 1 Th - Semarang Kota
    Komputer - Jeneponto (South Sulawesi) - Februari 21, 2024 2076720.00 Rp.

    Komputer i5 + Windows Resmi + Garansi 1 Th ⭕ Komputer Mini Desktop i5 merk Hp cocok buat sekolah, kantor, bisnis, karaoke, warnet, game. Dilengkapi windows 7 Pro Resmi, hanya kami di Indonesia sebagai partner resmi Microsoft Refurbisher, menjual komp...

  • Jual TV Tabung Merk Toshiba 14inc - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Teluk Bintuni (West Papua) - Februari 21, 2024 240000.00 Rp.

    jual TV tabung merk toshiba 14inc ⭕ minus mati total minat dtg aj k Jl.KH Dewantara Gg.H Bain no.36B RT.3 RW.5 kp.sawah ciputay Nomor telepon ✆ 08878711627 Teluk Bintuni, West Papua

  • Acer Happy Mulus Segel Bekas Cewek - Yogyakarta Kota
    Komputer - Bulukumba (South Sulawesi) - Februari 21, 2024 1080000.00 Rp.

    acer happy mulus segel bekas cewek ⭕ dijual netbook acer happy biru muluss sriuss gan intel n570 quadcore 4cpu ram 1gb ddr3 hardisk 320gb sehat 100% led 10 inch slim batre 1 jam an wifi ok webcam ok keyboard ok smua belum pernah servis mesin kelengka...

  • Jual Laptop Acer 12 Inch - Palu Kota
    Komputer - Ogan Ilir (South Sumatra) - Februari 21, 2024 1120000.00 Rp.

    Jual laptop Acer 12 Inch ⭕ Ready acer aspire one 751h Display 12 inch Ram 2 gb Hard disk 160 gb Kelengkapan unit + charger Harga 1.4jt Diutamakan cek unit langsung Peta Alamat terlampir Nomor telepon ✆ 08865897479 Ogan Ilir, South Sumatra

  • Kursus3dmax, Kursus3d, Privat3dmax - Depok Kota
    Komputer - Batam (Riau Islands) - Februari 21, 2024 1280000.00 Rp.

    kursus3dmax, kursus3d, privat3dmax ⭕ SIAP MEMBANTU ANDA MENGUASAI 3DMAX dengan cepat, tepat dan effisien, metoda kami telah teruji... hubungi kami di 0812190896300 kursus komputer I animasi komputer, kursus 3d max, jasa gambar 3d max, kursus modeling...

  • ASUS X200CA/11,6"/2Gb/500Gb/proc 1007u Ivybridge/mantab - Surabaya Kota
    Komputer - Tanggamus (Lampung) - Februari 21, 2024 1200000.00 Rp.

    ASUS X200CA/11,6"/2Gb/500Gb/proc 1007u ivybridge/mantab ⭕ Notebook ASUS X200CA Handal, ringa, & mudah dibawa. Berat sekitar 1,2 kg Intel Celeron 1007U (1.5 GHz) Ivybridge 2 GB Memory 500 GB HDD LCD 11,6 with Intel HD Grapich 3 port Usb ( 1 port ...

  • Axioo M4U Segel Normal 5 Inc Ram 1gb - Surabaya Kota
    Komputer - Western Seram (Maluku) - Februari 21, 2024 480000.00 Rp.

    Axioo M4U segel normal 5 inc ram 1gb ⭕ Masih segel dan normal Hp cas saja Hub.0896.9999.2889. Cod korem surabaya carnival Nomor telepon ✆ 03906292818 Western Seram, Maluku

  • Axioo Pico M4N SIAP PAKAI - Banjarbaru Kota
    Komputer - Palangkaraya (Central Kalimantan) - Februari 21, 2024 680000.00 Rp.

    Axioo pico M4N SIAP PAKAI ⭕ siap pakai tidak ada minus, spec cari d gogle, ram 1gb. minat tlpon user, batamuan d bjb, mtp bisa diatur. nego tipis. Nomor telepon ✆ 08565950967 Palangkaraya, Central Kalimantan

  • Kabel VGA Impor Kualitas SUPER Bagus - Sidoarjo Kab.
    Komputer - Batang Hari (Jambi) - Februari 21, 2024 40000.00 Rp.

    kabel VGA impor kualitas SUPER bagus ⭕ Jual kabel VGA import kualitas super dijamin tidak akan kecewa stok ready banyak ALAMAT : Wahyu Taman Sarirogo AO1-26 SIDOARJO bisa COD Nomor telepon ✆ 08161727706 Batang Hari, Jambi

  • Notebook Hp 11.6in - Balikpapan Kota
    Komputer - Yapen Islands (Papua) - Februari 21, 2024 1080000.00 Rp.

    Notebook hp 11.6in ⭕ kondisi normal baterai awet bonus mouse harga nett gan..minat cod seputaran gunung sari. Nomor telepon ✆ 02154036706 Yapen Islands, Papua

  • Laptop Asus X555L Normal - Brebes Kab.
    Komputer - Merauke (Papua) - Februari 21, 2024 1960000.00 Rp.

    laptop asus x555L normal ⭕ Spesifikasi singkat - Intel corei7- 5500 U, 4 CPU 3.0 Ghz - 8 GB Ddr3 memory - 1 TERRABITE HDD - LISENSI WINDOWS 10 asli - VIDEO RAM 2 GB, Nvidia Geforce 940 M - Intel HD Graphics 5500 - 15.6 inch, 1366 x768 hd display kond...

  • LED Mini Proyektor Cheerlux C6 Analog Tv (Gholic) "GARANSI 1 TAHUN" - Jakarta Pusat
    Komputer - Mataram (West Nusa Tenggara) - Februari 21, 2024 800000.00 Rp.

    LED Mini Proyektor Cheerlux C6 Analog Tv (Gholic) "GARANSI 1 TAHUN" ⭕ Mini LED Projector C6 adalah produk dengan kualitas PREMIUM di kelasnya yang bisa untuk NOBAR, PRESENTASI, HOME THEATER, MAIN GAMES XBOX/PLAYSTATION/PC/ DLL. Sudah ada TV...

  • Carger Netbook Acer Ori - Palembang Kota
    Komputer - East Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Februari 21, 2024 80000.00 Rp.

    carger netbook acer ori ⭕ tlpon lngsng aje yg berminat Nomor telepon ✆ 08135795879 East Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi

  • Asus X44H Original - Gunung Kidul Kab.
    Komputer - Pulang Pisang (Central Kalimantan) - Februari 21, 2024 2000000.00 Rp.

    Asus X44H original ⭕ Asus X44H - Procesor B950 - Hardisk 500gb - Memori 2gb Batre masih bagus Kondisi normal semua Kelengkapan, Dus+CD+Adaptor ori+Batre ori Nomor telepon ✆ 08773024915 Pulang Pisang, Central Kalimantan

  • Laptop/Tablet 2-in-1 CHUWI HI12 12" + Original Magnetic Dock Keyboard - Jakarta Utara
    Komputer - Ternate (North Maluku) - Februari 21, 2024 3039200.00 Rp.

    Laptop/Tablet 2-in-1 CHUWI HI12 12" + Original Magnetic Dock Keyboard ⭕ Fullset kotak, charger, dll dengan keyboard dock magnet original. Kondisi mulus no minus (belum lama beli) Nomor telepon ✆ 08861171309 Ternate, North Maluku

  • Laptop Canggih Lenovo X200 Tablet Series Ram 2gb Pelajar Ok Bergaransi - Jakarta Utara
    Komputer - Nganjuk (East Java) - Februari 21, 2024 1504000.00 Rp.

    Laptop canggih lenovo X200 tablet series ram 2gb pelajar ok bergaransi ⭕ بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Mungkin yang anak nya mau masuk sekolah/kuliah/mau masuk kerja. Sedangkan ...

  • Acer Aspire One 725 - Cimahi Kota
    Komputer - Surakarta (Central Java) - Februari 21, 2024 1280000.00 Rp.

    acer aspire one 725 ⭕ mangga bilih aya nu peryogi acer aspire one 725 msh normal ram 2gb 320HDD amd dual core cod gerlong n sarijadi Nomor telepon ✆ 08975283449 Surakarta, Central Java

  • Mifi M3y 30gb Resmi Segel - Malang Kota
    Komputer - Probolinggo (East Java) - Februari 21, 2024 240000.00 Rp.

    mifi m3y 30gb resmi segel ⭕ mifi m3y ready stok free kuota 30gb segel & new garansi 12 bln stok terbatas, buruan sebelum kehabisan Nomor telepon ✆ 08196819128 Probolinggo, East Java

  • Dvd Room IDE , Merk LG , Segel Mulus . - Jakarta Barat
    Komputer - Boven Digoel (Papua) - Februari 21, 2024 56000.00 Rp.

    Dvd room IDE , merk LG , segel mulus . ⭕ Langsung aja gan , mau jual dvd room IDE internal buat pc , merk LG , kuat tangguh . Utk Cod bisa sekitar jln daan mogot Cengkareng atau sekitar kampus satyagama Ckr aja , sisa nye yg jauh kirim2 pake gojek /J...

  • Keyboard Fujitsu LH530 LH531 LH520 LH701 BH531 - Jakarta Selatan
    Komputer - Wonosobo (Central Java) - Februari 21, 2024 120000.00 Rp.

    Keyboard Fujitsu LH530 LH531 LH520 LH701 BH531 ⭕ Keyboard Fujitsu LH530 LH531 LH520 LH701 BH531 Original Copotan dari Notebook Tanya2 Via Whastsapp Only atau telp, Jangan SMS Yak Tersedia Juga Spare Part Laptop - Kabel Flexy LCD - Speaker internal - ...

  • Bolt Slim 2 E5577 Unlock Semua Operator Like New Huawei - Surabaya Kota
    Komputer - Pesawaran (Lampung) - Februari 21, 2024 440000.00 Rp.

    Bolt Slim 2 E5577 Unlock Semua Operator like New Huawei ⭕ Jual modem new wifi bolt slim 2 ALL OPERATOR 4G Sudah memakai firmware asli huawei Bebas auto update seumur hidup. Unlock permanen. Tidak muncul SSID & password di Layar modem. Bisa lihat kiri...

  • Monitor Led Samsung 18.5" S19d300 HDMI - Sleman Kab.
    Komputer - Kulon Progo (Yogyakarta) - Februari 21, 2024 880000.00 Rp.

    Monitor Led Samsung 18.5" S19d300 HDMI ⭕ LCDE 122 Monitor Samsung LED S19D300 memiliki kualitas tampilan memukau dengan ukuran layar 18.5, resolusi penuh detil pada 1366 x 768 dan rasio kontras Mega DCR. Monitor ini memiliki port D-SUB dan juga ...

  • Memory Pc Ddr3 Ddr2 2GB - Bandung Kota
    Komputer - South Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Februari 21, 2024 80000.00 Rp.

    memory pc ddr3 ddr2 2GB ⭕ DDR3 merk Kingston sama Samsung DDR2 merk Kingston belum pernah dipake alias masih baru Nomor telepon ✆ 08976978972 South Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi

  • Dygra Computer Perintis - Makassar Kota
    Komputer - Bandar Lampung (Lampung) - Februari 20, 2024 1600000.00 Rp.

    Dygra Computer Perintis ⭕ Dygra Computer Jl.Perintis Kemerdekaan 9 Pas disamping Kampus UIM . Melayani Jual - Beli , Tukar Tambah dll. - Beli Laptop Kondisi Normal , Rusak , Sampai Mati Total. ( Maaf Tidak Terima Laptop Jadul ) - Beli Kamera Dslr Kon...

  • Monitor Tabung Mulus Noken BU - Bandar Lampung Kota
    Komputer - Southeast Aceh (Aceh) - Februari 20, 2024 200000.00 Rp.

    Monitor tabung mulus noken BU ⭕ kondisi mulus noken. tawar aja Nomor telepon ✆ 08587284376 Southeast Aceh, Aceh

  • Dijual Laptop Murah - Kediri Kab.
    Komputer - Central Lampung (Lampung) - Februari 20, 2024 1200000.00 Rp.

    dijual laptop murah ⭕ dijual laptop axioo fulset dual core ram 2 gb batre 30 menit 14 inch bisa nego,masih lancar Nomor telepon ✆ 08865922049 Central Lampung, Lampung

  • Mouse Macro A4tech F3 - Medan Kota
    Komputer - West Tanjung Jabung (Jambi) - Februari 20, 2024 200000.00 Rp.

    mouse Macro A4tech F3 ⭕ Lagsung ke toko aja gan yang bertempat di Jl.Brigjend Katamso 812 Medan 3 ruku setelah toko roti mawar Nomor telepon ✆ 08335581191 West Tanjung Jabung, Jambi

  • MOBO/mainboard Edisi Dicari - Padang Kota
    Komputer - North Buton (South East Sulawesi) - Februari 20, 2024 400000.00 Rp.

    MOBO/mainboard edisi dicari ⭕ ₹edisi santai ₹ mobo gigabyte dengan soket fm+ suport overlocking untuk procis amd10 -+ transaksi hanya COD Nomor telepon ✆ 08964148402 North Buton, South East Sulawesi

  • Hp 210 Mini Full Orisinil No Minus - Jakarta Pusat
    Komputer - Mappi (Papua) - Februari 20, 2024 1120000.00 Rp.

    Hp 210 Mini Full Orisinil No Minus ⭕ Intel Atom N450 1.66Ghz Proc 1 Gb Ram 120 Gb Hdd Wifi Lan Webcam 3 Port Usb Vga Port Card Reader Audio Jack 10 Layar Windows 7 Os And Aplikasi Batery Charger Full Orisinil Hubungi : Jaya Komsel 0812239ribu70, 0857...

  • Printer Epson L300(basic L110) Normal - Mojokerto Kota
    Komputer - East Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Februari 20, 2024 680000.00 Rp.

    printer epson L300(basic L110) normal ⭕ ready printer epson L300 basic L110 kondisi mulus normal print setting high hub andi: O85852326O85(sms/wa) lokasi wringinanom, gresik siap antar.. Nomor telepon ✆ 08843178043 East Bolaang Mongondow Regency, Nor...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)