1360000.00 Rp. Paket Cctv 2 Kamera Ahd 1,3mp + Hardisk - Tangerang Kota Surakarta

Published date: Mei 2, 2022
  • Lokasi: Surakarta, Central Java, Indonesia

paket cctv 2 kamera ahd 1,3mp + hardisk


⭕ paket cctv 2 kamera
2 indoor ahd 1.3 megapixel
1 dvr hd 4 channel ( bisa online )
1 hardisk 320gb
2 adaptor
2 kabel jadi 20 meter

paketan sudah lengkap siap pasang
sudah bisa online di hp


Nomor telepon ✆ 08531813843

Surakarta, Central Java

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Canon ImageCLASS MF215 (Print, Copy, Scan, Fax) - Jakarta Selatan
    Komputer - - Mei 14, 2022 2640000.00 Rp.

    Canon imageCLASS MF215 (Print, Copy, Scan, Fax) ⭕ Perangkat kerja multifungsi dengan kemampuan Scan, Copy, Print dan Fax. Kondisi baru, lengkap dan masih disegel. Spesifikasi : Print Printing Method : Monochrome Laser Beam Printing Print Speed A4 : U...

  • Toner Foto Copy Canon Image Runner Paling Murah - Surabaya Kota
    Komputer - Sukoharjo (Central Java) - Mei 13, 2022 84000.00 Rp.

    Toner Foto Copy Canon Image Runner Paling Murah ⭕ Berlian Fotocopy Surabaya menyediakan berbagai Mesin Fotocopy, Toner dan Aneka Suku Cadang dengan harga bersaing dan kualitas terbaik. Pengiriman dilakukan pada hari yang sama apabila transaksi disele...

  • Monitor Lcd Dell Plus Tv Tuner - Bandung Kota
    Komputer - - Mei 12, 2022 320000.00 Rp.

    monitor lcd dell plus tv tuner ⭕ Nomor telepon ✆ 08524961211 Kudus, Central Java

  • Modem Mifi Alcatel Y853 Support All 4G And 3G Pemakaian Baru 3 Bulan :D Kodisi 97% Mulus, Dent Di Su
    Komputer - - Mei 12, 2022 388000.00 Rp.

    Modem Mifi Alcatel Y853 ⭕ Modem Mifi Alcatel Y853 support all 4G and 3G pemakaian baru 3 bulan :D kodisi 97% mulus, dent di sudut kanan atas udah dari pertama belinya nego jang... Nomor telepon ✆ 08155306981 Sukoharjo, Central Java

  • Vga 1 Gb Ddr 3 128 Bit Jual Murah - Badung Kab.
    Komputer - Rembang (Central Java) - Mei 12, 2022 360000.00 Rp.

    vga 1 gb ddr 3 128 bit jual murah ⭕ jual murah, umur vga masi 10 hari dari toko, ga ad karat , butuh uang cepat Nomor telepon ✆ 08232576334 Rembang, Central Java

  • Laptop Compaq Presario CQ40 Bisa Tt - Karawang Kab.
    Komputer - Cilacap (Central Java) - Mei 11, 2022 1516000.00 Rp.

    Laptop compaq presario CQ40 bisa tt ⭕ Ditawarkan 1 unit laptop compaq presario CQ40,layar 14 inch bening bgt,webcam,wifi,dvdrw,charger baru,siap pakai,bisa tkr tambah.Bagi yg berminat hub.Nol delapan lima 777100 lima enam lima atau kunjungi lapak ava...

  • Fujitsu BH531 GTA V Lancar Jaya Gan Kondisi Masih Oke - Tangerang Kota
    Komputer - Tegal (Central Java) - Mei 10, 2022 2400000.00 Rp.

    Fujitsu BH531 GTA V Lancar Jaya gan Kondisi Masih oke ⭕ #Spesifikasi : - Windows 10 Enterprise 64-bit - Prosesor Intel Core i-2350M (4CPUs),~2.3GHz - LED 14 inchslim - VGA NVIDIA GeForce 410M 1GB DDR3 - RAM 2 GB - HDD 500 GB - DVD RW - PORT USB - Web...

  • Laptop Hp Intel Core I3-4005U/RAM 4GB/HDD 500GB
    Komputer - Demak (Central Java) - Mei 9, 2022 3400000.00 Rp.

    laptop Hp intel core i3-4005U/RAM 4GB/HDD 500GB ⭕ *. minat langsung hubungi aja 089 x 606 x 705 x 012 telpon, sms, whatsapp fast respon kondisi laptop body 94% mulus sisanya pemakaian wajar aja, mesin dan batre normal .. Spesifikasi : *Prosesor intel...

  • Modem Mifi XL Go Huawei E5577 Unlocked All GSM 4G - Yogyakarta Kota
    Komputer - Semarang (Central Java) - Mei 7, 2022 560000.00 Rp.

    Modem Mifi XL Go Huawei E5577 Unlocked All GSM 4G ⭕ Mifi Huawei E5577 XL Go merupakan modem mifi bundling dari operator XL yang memiliki banyak bonus kuota yaitu 90GB free selama 3 bulan. Kartu sudah termasuk dalam bundling modem, cara aktivasinya ju...

  • Adaptor Charger Original Laptop Asus VivoBook X201E X201 X202E S200 - Semarang Kota
    Komputer - Kudus (Central Java) - Mei 7, 2022 160000.00 Rp.

    Adaptor charger original Laptop Asus VivoBook X201E X201 X202E S200 ⭕ Adaptor Laptop Asus VivoBook X201E X201 X202E S200 S200E Warna: HITAM Kualitas : Original Kondisi : Baru / New. Garansi : 6 bulan ( No Human Error ). Untuk Informasi dan Pertanyaan...

  • Firstmedia Malang - Malang Kota
    Komputer - Temanggung (Central Java) - Mei 6, 2022 175200.00 Rp.

    firstmedia Malang ⭕ Free instalasi Unlimited internet wifi Nomor telepon ✆ 08539334268 Temanggung, Central Java

  • Tinta Literan Epson, Canon Kualitas Aman - Bandung Kota
    Komputer - Rembang (Central Java) - Mei 6, 2022 80000.00 Rp.

    Tinta Literan Epson, Canon Kualitas Aman ⭕ Jual: Tinta Printer Literan Epson Canon. Siap kirim ke tempat, daripada macet Gan. Terima reparasi printer antar jemput. Nuhun . Nomor telepon ✆ 08828504387 Rembang, Central Java

  • Modem Bolt MV1 - Jakarta Barat
    Komputer - - Mei 5, 2022 160000.00 Rp.

    modem bolt MV1 ⭕ jual modem bolt MV1 lancar jaya jarang di pake mulus unit + dus harga nett mint hubungin no user tanks Nomor telepon ✆ 03905173407 Kebumen, Central Java

  • Paket Full Printer DTG A3+ New Transformer High Precision(Eksport ) - Malang Kota
    Komputer - - Mei 4, 2022 26000000.00 Rp.

    Paket Full Printer DTG A3+ New Transformer High Precision(Eksport ) ⭕ Printer DTG A3 New Transformer PAKET YANG DIDAPATSPESIFIKASI •1 Unit Printer dtg A3 Transformer •4 Btl Ink colour textil 100ml made in Jerman •2 Btl Ink white textil 100ml made in ...

  • (baik) Dvd Rw Internal Sata Borong All Komputer Pc - Banjarmasin Kota
    Komputer - Brebes (Central Java) - Mei 2, 2022 40000.00 Rp.

    (baik) dvd rw internal sata borong all komputer pc ⭕ jual semua di borong dengan harga murah 50RIBU SAJA dan kualitas 100% mantap kelebihan : 1. slot sata sdah umum di gunakan 2. burning cepat 3. khusus pc / komputer cocok semua jenis cassing 4. dipe...

  • Mouse Game USB FanTech Z2 BartRider 3200dPi Ergonomis Design - Yogyakarta Kota
    Komputer - - Mei 2, 2022 88000.00 Rp.

    Mouse Game USB FanTech Z2 BartRider 3200dPi Ergonomis Design ⭕ Dijual Mouse Game USB FanTech BartRider Z2 Murah Bergaransi dan Berkulitas dengan keterangan sbb : Keterangan Umum Mouse FanTech BartRider Z2 - Barang New Segel dan Original - Garansi Rep...

  • RAM Elite 4GB DDR3 Baru, Murah
    Komputer - Tegal (Central Java) - Mei 1, 2022 250000000.00 Rp.

    RAM Elite 4GB DDR3 Baru, Murah ⭕ Baru beli belum dipakai, harga bisa nego... Nomor telepon ✆ 08127373874 Tegal, Central Java

  • Pc Gaming+render Amd FX6300/320gb/8Gb/Asus GTX550Ti 1gb Ddr5 192bit - Bandung Kota
    Komputer - Pemalang (Central Java) - Mei 1, 2022 3200000.00 Rp.

    pc gaming+render Amd FX6300/320gb/8Gb/Asus GTX550Ti 1gb ddr5 192bit ⭕ Sale lagi om Cpu gaming+render amd fx6300 nya, sudah include os, aplikasi std dan game2 HD terbaru #test on game PES 2017/GTA V/dll Spesifikasi: *amd fx6300 vishera 3,5GHz up to 4,...

  • Macbook Pro Core I7 2,2 Ghz 15 Incih Thn 2011 - Jakarta Timur
    Komputer - Kendal (Central Java) - April 29, 2022 7760000.00 Rp.

    macbook pro core i7 2,2 ghz 15 incih thn 2011 ⭕ kondisi bodi mulus abis - no den/penyok. mesin 100% normal dan fungsi semua. (tidak ada yang minus) siap dicek sebatas mana agan puas. macbook pro thn 2011 core i7 quadcore 2,2 ghz ram 4 gb hdd 500 gb l...

  • Jual Komputer Komplit Tinggal Pakai - Jakarta Timur
    Komputer - - April 28, 2022 800000.00 Rp.

    jual komputer komplit tinggal pakai ⭕ misi agan 2 sy mau jual komputer komplit tingfal pake, sfek layar samsung, kyboard imb, sfek ram 3gb, x2 amd athlon processor 3Gb. hdd 320gb. dvd combo RW, yg berminat cali ya.. Mksh Nomor telepon ✆ 08573151817 B...

  • Spesifikasi Acer Aspire E 15 E5-553G-F79R AMD Quad-Core Processor FX-9800P With Turbo Core Tehnology
    Komputer - Kudus (Central Java) - April 27, 2022 7120000.00 Rp.

    cicilan tanpa Kartu Credit Acer Aspire E 15 E5-553G-F79R ⭕ Spesifikasi Acer Aspire E 15 E5-553G-F79R AMD Quad-Core processor FX-9800P With Turbo Core Tehnology Up to 3.60 GHz AMD Radeon™ R8 M445DX With 2 GB Dedicated VRAM 8 GB DDR4 Memory 128 GB SSD ...

  • Lcd Laptop 14.1inc Slim 40pin New All Merk - Hulu Sungai Selatan Kab.
    Komputer - - April 26, 2022 520000.00 Rp.

    lcd laptop 14.1inc slim 40pin new all merk ⭕ ready stok juga tipe : 14.1inc slim 30pin, tebal 40pin 11.6inc slim 40p, 30p 10.1inc slim 40p, tebal 40p part laptop lainx lcd, baterai, keybord ada mcm2, reseller wellcome minat, hub/kunjungi redcomp kand...

  • Laptop Axio Mlc 2gb - Bekasi Kota
    Komputer - Salatiga (Central Java) - April 25, 2022 720000.00 Rp.

    laptop axio mlc 2gb ⭕ tanyakan barang wkt SMS, ane GA jual cuma 1 barang laptop axio neon mlc overall normal lcd bening procie dual core ram udah upgrade jadi 2gb baru ganti thermall paste prosesor n bersih semua dalemanannya tinggal pake minus cuma ...

  • Hardisk Laptop Toshiba Rusak - Batu Kota
    Komputer - - April 25, 2022 24000.00 Rp.

    Hardisk Laptop Toshiba Rusak ⭕ Monggo Hardisk Laptop rusak buat yg hobi utak atik komponen atau ada yg lf btuh parts lngsung aj Minat WA 08..38..34..51..81..38 Nomor telepon ✆ 08851898917 Kudus, Central Java

  • Bolt 4G Aquilla White - Jakarta Selatan
    Komputer - - April 24, 2022 239200.00 Rp.

    Bolt 4G Aquilla White ⭕ Jual butuh Spesifikasi: Modem bolt AQUILA Baterai 1700 mah Sharing up to 8 user Download up to 110 Mbps Slim design 13,7 mm Modem Bolt 4G LTE. Modem Bolt 4G LTE Kondisi: Masih mulus bgt. Jarang pakai. Unit, kartu, battery, cha...

  • Jual ASUS 1225C 11.6 Inchi Spesifikasi : Processor Intel Atom N2600 (4 CPUs) - 1.6GHz VGA Intel HD -
    Komputer - Pekalongan (Central Java) - April 24, 2022 1440000.00 Rp.

    Jual NoteBook ASUS 1225C 11.6 Inch ⭕ Jual ASUS 1225C 11.6 inchi Spesifikasi : Processor Intel Atom N2600 (4 CPUs) - 1.6GHz VGA Intel HD - LED 11.6 Inch Slim RAM 2GB DDR3 - Hardisk 320GB S... Nomor telepon ✆ 08798900700 Pekalongan, Central Java

  • Laptop Gaming/Desain Asus Core I5 X455LN Nego Tipis - Malang Kota
    Komputer - Sukoharjo (Central Java) - April 24, 2022 5200000.00 Rp.

    Laptop Gaming/Desain Asus Core i5 X455LN Nego Tipis ⭕ Spesifikasi: Operating System = Windows 8.1 64 Bit Processor = Intel Core i5 2.4GHz Turbo 2.7GHz Ram = 8Gb Vga = Nvdia GT 840M 2Gb Harddisk = 1 Tb USB 3.0 DVD Driver Original Asus Charger Original...

  • Asus P5K + Intel® Core™2 Duo E7500 3M Cache, 2.93 GHz, 1066 MHz FSB - Tanah Datar Kab.
    Komputer - Pekalongan (Central Java) - April 23, 2022 420000.00 Rp.

    Asus P5K + Intel® Core™2 Duo E7500 3M Cache, 2.93 GHz, 1066 MHz FSB ⭕ Dijual: Paket mainboard + processor Asus P5K + Intel® Core™2 Duo E7500 3M Cache, 2.93 GHz, 1066 MHz FSB Kondisi: 2nd Normal Kelengkapan: Backplate No cpu heatsink Lokasi: Nagari Ai...

  • Di Jual Netbook TOSHIBA NB205 - Bandung Kota
    Komputer - Pemalang (Central Java) - April 23, 2022 1040000.00 Rp.

    Di jual netbook TOSHIBA NB205 ⭕ Dijual boss netbook NB205 CASAN ORI INTEL ATOM RAM1GB HRD 160 MASIH SEGEL MULUS pake banget... Buka harga 1,3jt nego sopan ga smsan kecuali mere pulsa... Nuhun your yg terbaik Nomor telepon ✆ 08317910151 Pemalang, Cent...

  • Dijual Modem/wifi Bolt 4G. Kondisi Barang Ga Ada Yg Pecah Atau Tergores Sampe Dalam, Cuma Lecet Ring
    Komputer - - April 21, 2022 160000.00 Rp.

    Dijual Modem/Wifi Bolt 4G ⭕ Dijual modem/wifi Bolt 4G. Kondisi barang ga ada yg pecah atau tergores sampe dalam, cuma lecet ringan karna pemakaian aja, tutup batere belakangnya u... Nomor telepon ✆ 08126296516 Purworejo, Central Java

  • Notebook/netbook Hp Pavilion Lecet Dikit - Yogyakarta Kota
    Komputer - Pati (Central Java) - April 20, 2022 608000.00 Rp.

    notebook/netbook hp pavilion lecet dikit ⭕ 口 Cari di Deskripsi Iklan SELAMAT PAGI,SIANG,SORE,MALEM AND SUBUH PARA JURAGAN SELURUH WARGA DAN SEKITARNYA TANPA BASA - BASI LGI SAMA JURAGAN..SAYA MAU JUAL NOTEBOOK SAYA GPD WIN , LANGSUNG AJA KE SPEC : ( ...

  • Acer4749sandybridge Mulus Siap Pake - Surabaya Kota
    Komputer - Tegal (Central Java) - April 20, 2022 1560000.00 Rp.

    acer4749sandybridge mulus siap pake ⭕ laptop bandel acer4749 procesor B950sandybridge sdh generasi kedua intel suport core i3.core i5 dstnya ram ddr3 2gb hdd 250 gb layar 14 dvd halus batre 3jam manteb gan kondisi mulus 95% siap pake gan klengkapan c...

  • Mini Projector Gp70up Android Os Free Tripod + Hdmi Cable (Garansi) - Jakarta Pusat
    Komputer - Wonogiri (Central Java) - April 20, 2022 1312000.00 Rp.

    Mini Projector Gp70up Android Os Free Tripod + Hdmi Cable (Garansi) ⭕ PRODUK TERBARU, BERGARANSI RESMI, & KLAIM JELAS SELAMA IKLAN TAYANG READY STOK LANGSUNG KLIK BELI! Mini Projector GP70 Android 4.4.2 dan speksifikasi 1200 Lumens kecerahan yang tin...

  • Toshiba L310 Dijamin Bandel Awet - Semarang Kota
    Komputer - Demak (Central Java) - April 19, 2022 1080000.00 Rp.

    toshiba l310 dijamin bandel awet ⭕ proc intel core2duo ram 1g hdd 120g batrei 2 jam win 7 aplikasi standar layar 14 in ada dvdrw,wifi,webcam harga pas garansi 10 hari Nomor telepon ✆ 08324171291 Demak, Central Java

  • Dijual Borongan Kondisi Baru Request Foto Bisa Di Hub No Di Gambar Jamin Original
    Komputer - - April 19, 2022 208000.00 Rp.

    2 unit flashdisk OTG Sandisk 32GB ⭕ Dijual borongan Kondisi baru Request foto bisa di hub no di gambar Jamin original Nomor telepon ✆ 08333363321 Pekalongan, Central Java

  • Jual Projector NEC Ve302x - Sidoarjo Kab.
    Komputer - Purbalingga (Central Java) - April 19, 2022 5608000.00 Rp.

    jual Projector NEC Ve302x ⭕ kami distibutor resmi projector jual NEC VE302x kualitas sangat istimewa garansi resmi NEC 2 tahun cocok untuk presentasi di kantor agan,kami siap kirim dalam kota,luar kota ,luar pulau Nomor telepon ✆ 08187188747 Purbalin...

  • VGA Inno 3D GTX 550Ti 2Gb DDR5 - Karanganyar Kab.
    Komputer - Batang (Central Java) - April 19, 2022 940000.00 Rp.

    VGA Inno 3D GTX 550Ti 2Gb DDR5 ⭕ VGA Card Pci-Express Inno 3D Nvidia GTX 550 Ti 2GB 192Bit DDR5 Minimal PSU 500watt true power Pakai Power 1x 6pin, Output Dual DVI, mini HDMI Bisa Buat Game & Render Bonus Mousepad Gaming Goliathus & converter DVI to ...

  • Jual Printer Epson Lx300+ Normal Mulus Mutah Hanya 250.000rb , Bisa Ketemuan Langsung Dan Di Cek Sep
    Komputer - Sragen (Central Java) - April 18, 2022 200000.00 Rp.

    jual printer epson lx300+ mulus murah normal ⭕ jual printer epson lx300+ normal mulus mutah hanya 250.000rb , bisa ketemuan langsung dan di cek sepuas hati . hub saya di 0815-8641-6876 di tunggu ya Nomor telepon ✆ 08786272696 Sragen, Central Java

  • Macbook Pro ME665 Retina Display Item Specifics Brand: Apple Processor Speed:2.70GHzProduct Family:M
    Komputer - - April 18, 2022 6000000.00 Rp.

    Apple MacBook Pro ME665 - Retina Display ⭕ Macbook Pro ME665 Retina Display Item specifics Brand: Apple Processor Speed: 2.70GHz Product Family: MacBook Pro Memory: 16GB Release Year: 2013 Stor... Nomor telepon ✆ 08227611645 Pemalang, Central Java

  • Cari HDD Eksternal Bekas Laptop Copotan - Bandung Kota
    Komputer - - April 18, 2022 360000.00 Rp.

    Cari HDD Eksternal Bekas Laptop Copotan ⭕ Yang Mau Jual HDD Bekas Laptop Ukuran 1Tb Tanpa Softcase juga Ok atau Dengan Softcase nya juga OK Kondisi masih Ok Normal gak ada Kendala Gak Ada Bad Sector Helath masih OK COD Bandung Nomor telepon ✆ 0878394...

  • Komputer Siap Pake Core 3 Wa Kosong 8 9 Enam6 324 Sembilan9 8 Satu
    Komputer - Demak (Central Java) - April 18, 2022 1120000.00 Rp.

    komputer siap pake ⭕ komputer siap pake core 3 wa kosong 8 9 enam6 324 sembilan9 8 satu Nomor telepon ✆ 08863420162 Demak, Central Java

  • Lenovo I7 Ultrabook/ SPEK GAHAR Nvidia GTX 860/ Body Tipis/ FULL HD - Bandung Kota
    Komputer - Banyumas (Central Java) - April 17, 2022 6800000.00 Rp.

    Lenovo i7 Ultrabook/ SPEK GAHAR Nvidia GTX 860/ Body Tipis/ FULL HD ⭕ Semangat Pagi Gan! kali ini ane mau jual laptop SPEK DEWA, agan tahu laptop2 spek dewa kaya ROG atau Alienware ? nah ini sainganya gan, spek nya sama kaya ROG / Aliewanre, bedanya ...

  • Mifi Hotspot, Bisa Untuk Sharing Internet Up To 8 Pengguna (handphone, Tab, Komputer, Dll). Kelengka
    Komputer - Surakarta (Central Java) - April 16, 2022 319200.00 Rp.

    Modem Mifi Hotspot Router 3G Wifi Mobile ⭕ Mifi Hotspot, bisa untuk sharing internet up to 8 pengguna (handphone, tab, komputer, dll). Kelengkapan dalam box - ZTE MF60 WiFi Hotspot - Battery Li... Nomor telepon ✆ 03169570160 Surakarta, Central Java

  • Dicari Laptop Murah 12inc Sampai Dengan 14" - Pekanbaru Kota
    Komputer - - April 15, 2022 800000.00 Rp.

    Dicari Laptop Murah 12inc sampai dengan 14" ⭕ Dicari laptop atau notebook dengan spesifikasi : Merk : Acer, Toshiba, Lenovo, Asus, HP Processor : Minimal core2Duo HDD : Minimal 250 GB RAM : Minimal 1 GB Layar : Minimal 12 Jika ada agan-gan yang ...

  • PSU Zalman 700Watt GT 80+ Bronze - Jakarta Pusat
    Komputer - Banjarnegara (Central Java) - April 14, 2022 600000.00 Rp.

    PSU Zalman 700Watt GT 80+ Bronze ⭕ Brand : Zalman Item Weight : 2.5 Kg Product Dimensions : 15 x 14 x 8.6 cm Item model number : ZM700-GT Series : ZM700-GT Color : Black Form Factor : ATX Wattage : 700 watts yuhuu masih ama dengan PSU yg Kalengan dan...

  • Komputer Rakitan - Surabaya Kota
    Komputer - Salatiga (Central Java) - April 14, 2022 544000.00 Rp.

    Komputer Rakitan ⭕ Jual Komputer rakitan/CPU, spek : mb LGA ddr2/Processor C2D/HD 80G/Ddr2 1G/Casing power baru. Tersedia juga sparepart komputer dan LCD komputer. Nomor telepon ✆ 08959702832 Salatiga, Central Java

  • Tinta Artpaper Epson 1liter Yellow - Semarang Kota
    Komputer - Salatiga (Central Java) - April 14, 2022 351200.00 Rp.

    tinta artpaper epson 1liter yellow ⭕ tinta artpaper epson 1liter yellow Nomor telepon ✆ 08189315338 Salatiga, Central Java

  • HDD Harddisk Eksternal WDC WD Passport Ultra 2TB Garansi 3 Tahun - Semarang Kota
    Komputer - Klaten (Central Java) - April 13, 2022 959200.00 Rp.

    HDD Harddisk Eksternal WDC WD Passport Ultra 2TB Garansi 3 Tahun ⭕ Dijual HDD eksternal WD Passport Ultra 2TB, garansi resmi WD 3 tahun. Barang masuk secara resmi ke Indonesia, bukan barang Importir Umum. Karena barang resmi jadi bisa RMA ke WD manap...

  • Hardisk/hdd Internal Laptop/notebook 1 Tb Seagate Murah - Kudus Kab.
    Komputer - - April 13, 2022 520000.00 Rp.

    hardisk/hdd internal laptop/notebook 1 tb seagate murah ⭕ hdd bekas copotan laptop merek samsung by seagate ukuran 1 tb. tdk bad sector atau eror apa pun, sdh dicek dg hdd regenerator dan hdd sentinel selama 21 jam tdk ditemukan eror dlm bentuk apa p...

  • Jual HDD Internal PC 2nd : 250gb Seagate : 150rb Sisa 1pcs 320gb WD : 260rb Sisa 1pcs 320gb Hitachi
    Komputer - Banjarnegara (Central Java) - April 12, 2022 120000.00 Rp.

    Jual Harddisk internal PC 2nd 100% Work ⭕ Jual HDD internal PC 2nd : 250gb Seagate : 150rb sisa 1pcs 320gb WD : 260rb sisa 1pcs 320gb Hitachi : 250rb sisa 4pcs Jaminan uang kembali 2x24jam kal... Nomor telepon ✆ 08116525995 Banjarnegara, Central Java

  • Axioo Pico CJM Intel Atom Netbook - Malang Kota
    Komputer - Purbalingga (Central Java) - April 12, 2022 1040000.00 Rp.

    Axioo Pico CJM Intel Atom Netbook ⭕ *Spesifikasinya . RAM 2GB . HDD 320GB . Intel atom D2500 . LED 10.1″ . Batt 3jam . Wifi, Bluetooth, camera ok punya . keyboard lancar *kelengkapan . Netbook, carger, softcase ada 2 jenis warna Nomor telepon ✆ 08869...

  • UPS ICA 601B/ CE1200/ CE600 - Medan Kota
    Komputer - - April 11, 2022 680000.00 Rp.

    UPS ICA 601B/ CE1200/ CE600 ⭕ UPS Merk ICA bukan Merk abal - abal ICA 601B : Kapasitas 1200VA dan type ini bisa menggunakan Batteray External ( Batt Mobil ) Aman, Sehat (tanpa asap) dan tidak berisik seperti Genset. sangat cocok untuk pemakaian CCTV ...

  • Laptop Compaq Presario V3000 - Jakarta Timur
    Komputer - Semarang (Central Java) - April 11, 2022 720000.00 Rp.

    Laptop compaq presario v3000 ⭕ misi saya mau jual laptop compaq V3000.spek nya bisa di lihat di geogle.jual tanpa hardisk dan adaptor gak ori.jual cepat aja karna laptop masih layak pakai Nomor telepon ✆ 08134149046 Semarang, Central Java

  • Memory Second Untuk PC. Merk Macam2: Samsung, Hynix, Kingston, Dan Lain2. DDR1 - 512Mb (PC2700/PC320
    Komputer - Blora Regency (Central Java) - April 9, 2022 20000.00 Rp.

    Memory Ram Untuk PC ⭕ Memory Second Untuk PC. Merk macam2: Samsung, Hynix, Kingston, dan lain2. DDR1 - 512Mb (PC2700/PC3200) = 25rb DDR1 - 1Gb (PC2700/PC3200) = 60rb DDR2 - 512Mb (PC5300/PC6400) = 25rb DDR2 - 1Gb (PC5300/PC6400) = 55rb DDR2 - 2Gb (PC...

  • Dell Core2duo 14 Inci Ram 2gb Cocok Untuk Pelajar Dan Kuliah Diva Computer Jl Kamboja No 3 Plongko P
    Komputer - Salatiga (Central Java) - April 7, 2022 1600000.00 Rp.

    dell core2duo murah ⭕ dell Core2duo 14 inci ram 2gb cocok untuk pelajar dan kuliah diva computer jl kamboja no 3 plongko pare kediri Nomor telepon ✆ 08239636991 Salatiga, Central Java

  • Acer TravelMate Core I7+8GB HDD 1TB Dual VGA 4GB | HighSpec SuperMulus - Palembang Kota
    Komputer - Magelang (Central Java) - April 7, 2022 5200000.00 Rp.

    Acer TravelMate Core i7+8GB HDD 1TB Dual VGA 4GB | HighSpec SuperMulus ⭕ HARGA : 6.500.000 (NEGO) Merk : Acer Tipe : TravelMate P246-MG ACER TravelMate P246-MG: Laptop MEWAH Seri ELIT ACER (High class, High Quality). Hadir dgn Spek TINGGI: Processor ...

  • Anda Berminat Bisa Hub Zonacom Telp 0-8-2-2-3-3-4-4-4-6-8-3 Pin Bbm 7d2dfb81 Alamat Perum Kepuh Perm
    Komputer - Magelang (Central Java) - April 6, 2022 1720000.00 Rp.

    Asus X43U / Amd Brazos E350 / hdd500gb / ram2gb / vga radeon hd6310 ⭕ Anda Berminat bisa hub zonacom telp 0-8-2-2-3-3-4-4-4-6-8-3 pin bbm 7d2dfb81 Alamat perum kepuh permai jln welirang blok e35 waru sidoarjo Dijual Lapt... Nomor telepon ✆ 0832763865...

  • Notebook Acer Aspireone Zg8 - Bogor Kota
    Komputer - - April 6, 2022 560000.00 Rp.

    notebook acer aspireone zg8 ⭕ jual notebook acer zg8 normal keyboard ngetik oke browsing oke,intel atom,windows7,led 10.1 inch,hdd 160gb,ram 1gb,wifi,camera,usb batre tahan 5 menit saja harus sambil ngecas selebihnya,kelengkapan notebook dan charger ...

  • Printer Hp 1010 Normal - Semarang Kota
    Komputer - Blora Regency (Central Java) - April 6, 2022 240000.00 Rp.

    printer hp 1010 normal ⭕ jual printer hp 1010 dgn kondisi normal hasil bagus.mau cek barang bisa area semarang timur 08lima64kosongkosong9kosongsatu73 monggo bikin janji dlu ya Nomor telepon ✆ 08994533212 Blora Regency, Central Java

  • Assalamualaikum"semua...misigan,ane Mo Lego Aja Nih Modem,gara2 Pasang Wifi"jadi Nganggur
    Komputer - Sukoharjo (Central Java) - April 6, 2022 280000.00 Rp.

    modem bolt orion 4G ⭕ Assalamualaikumsemua...misigan,ane mo lego aja nih modem,gara2 pasang wifijadi nganggur nih modem klu skiranya butuh seriusvia telponkaga trima s... Nomor telepon ✆ 08874416724 Sukoharjo, Central Java

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)