1360000.00 Rp. Paket Cctv 2 Kamera Ahd 1,3mp + Hardisk - Tangerang Kota Surakarta

Published date: Maret 30, 2021
  • Lokasi: Surakarta, Central Java, Indonesia

paket cctv 2 kamera ahd 1,3mp + hardisk


⭕ paket cctv 2 kamera
2 indoor ahd 1.3 megapixel
1 dvr hd 4 channel ( bisa online )
1 hardisk 320gb
2 adaptor
2 kabel jadi 20 meter

paketan sudah lengkap siap pasang
sudah bisa online di hp


Nomor telepon ✆ 08531813843

Surakarta, Central Java

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Dell Core2duo 14 Inci Ram 2gb Cocok Untuk Pelajar Dan Kuliah Diva Computer Jl Kamboja No 3 Plongko P
    Komputer - Salatiga (Central Java) - April 1, 2021 1600000.00 Rp.

    dell core2duo murah ⭕ dell Core2duo 14 inci ram 2gb cocok untuk pelajar dan kuliah diva computer jl kamboja no 3 plongko pare kediri Nomor telepon ✆ 08239636991 Salatiga, Central Java

  • Hardisk/hdd Internal Laptop/notebook 1 Tb Seagate Murah - Kudus Kab.
    Komputer - - April 1, 2021 520000.00 Rp.

    hardisk/hdd internal laptop/notebook 1 tb seagate murah ⭕ hdd bekas copotan laptop merek samsung by seagate ukuran 1 tb. tdk bad sector atau eror apa pun, sdh dicek dg hdd regenerator dan hdd sentinel selama 21 jam tdk ditemukan eror dlm bentuk apa p...

  • Jual HDD Internal PC 2nd : 250gb Seagate : 150rb Sisa 1pcs 320gb WD : 260rb Sisa 1pcs 320gb Hitachi
    Komputer - Banjarnegara (Central Java) - Maret 31, 2021 120000.00 Rp.

    Jual Harddisk internal PC 2nd 100% Work ⭕ Jual HDD internal PC 2nd : 250gb Seagate : 150rb sisa 1pcs 320gb WD : 260rb sisa 1pcs 320gb Hitachi : 250rb sisa 4pcs Jaminan uang kembali 2x24jam kal... Nomor telepon ✆ 08116525995 Banjarnegara, Central Java

  • Modem Bolt MV1 - Jakarta Barat
    Komputer - - Maret 31, 2021 160000.00 Rp.

    modem bolt MV1 ⭕ jual modem bolt MV1 lancar jaya jarang di pake mulus unit + dus harga nett mint hubungin no user tanks Nomor telepon ✆ 03905173407 Kebumen, Central Java

  • DRIVERPACK SOLUTION VERSI 17.7.24 - UPDATE Januari 2017 DriverPack Solution Merupakan Kumpulan-kumpu
    Komputer - Demak (Central Java) - Maret 31, 2021 40000.00 Rp.

    Driverpack 17.7.24 New Update Januari 2017 (Copy File Iso) 460 ⭕ DRIVERPACK SOLUTION VERSI 17.7.24 - UPDATE Januari 2017 DriverPack Solution merupakan kumpulan-kumpulan driver (automated driver installation)

  • Mifi Bolt Aquila Baru Free Perdana 8GB - Jakarta Utara
    Komputer - - Maret 29, 2021 192000.00 Rp.

    Mifi Bolt Aquila Baru Free Perdana 8GB ⭕ Deskripsi: -Hanya bisa digunakan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Medan. -Dilengkapi kartu Perdana 8GBMiFi -Dapat digunakan hingga 8 pengguna -Menggunakan teknologi 4G LTELayar : Smart LCD 1.44...

  • Macbook Pro Core I7 2,2 Ghz 15 Incih Thn 2011 - Jakarta Timur
    Komputer - Kendal (Central Java) - Maret 29, 2021 7760000.00 Rp.

    macbook pro core i7 2,2 ghz 15 incih thn 2011 ⭕ kondisi bodi mulus abis - no den/penyok. mesin 100% normal dan fungsi semua. (tidak ada yang minus) siap dicek sebatas mana agan puas. macbook pro thn 2011 core i7 quadcore 2,2 ghz ram 4 gb hdd 500 gb l...

  • Mouse Game USB FanTech Z2 BartRider 3200dPi Ergonomis Design - Yogyakarta Kota
    Komputer - - Maret 27, 2021 88000.00 Rp.

    Mouse Game USB FanTech Z2 BartRider 3200dPi Ergonomis Design ⭕ Dijual Mouse Game USB FanTech BartRider Z2 Murah Bergaransi dan Berkulitas dengan keterangan sbb : Keterangan Umum Mouse FanTech BartRider Z2 - Barang New Segel dan Original - Garansi Rep...

  • Asus P5K + Intel® Core™2 Duo E7500 3M Cache, 2.93 GHz, 1066 MHz FSB - Tanah Datar Kab.
    Komputer - Pekalongan (Central Java) - Maret 27, 2021 420000.00 Rp.

    Asus P5K + Intel® Core™2 Duo E7500 3M Cache, 2.93 GHz, 1066 MHz FSB ⭕ Dijual: Paket mainboard + processor Asus P5K + Intel® Core™2 Duo E7500 3M Cache, 2.93 GHz, 1066 MHz FSB Kondisi: 2nd Normal Kelengkapan: Backplate No cpu heatsink Lokasi: Nagari Ai...

  • Pc Gaming+render Amd FX6300/320gb/8Gb/Asus GTX550Ti 1gb Ddr5 192bit - Bandung Kota
    Komputer - Pemalang (Central Java) - Maret 26, 2021 3200000.00 Rp.

    pc gaming+render Amd FX6300/320gb/8Gb/Asus GTX550Ti 1gb ddr5 192bit ⭕ Sale lagi om Cpu gaming+render amd fx6300 nya, sudah include os, aplikasi std dan game2 HD terbaru #test on game PES 2017/GTA V/dll Spesifikasi: *amd fx6300 vishera 3,5GHz up to 4,...

  • LABEL BARCODE SEMICOATED 50 X 25 (LEBAR 50 MM TINGGI 25 MM) 2 LINE GAP CORE 1" (25,4 MM) PAKAI
    Komputer - - Maret 26, 2021 52000.00 Rp.

    Label Barcode Semicoated 50 x 25 2 Line Gap Core 1" Isi 2.500 Label ⭕ LABEL BARCODE SEMICOATED 50 X 25 (LEBAR 50 MM TINGGI 25 MM) 2 LINE GAP CORE 1 (25,4 MM) PAKAI PORPORASI ISI 2.500 PCS LABEL menggunakan Diameter Core... Nomor telepon ✆ 082197...

  • Mini Projector Gp70up Android Os Free Tripod + Hdmi Cable (Garansi) - Jakarta Pusat
    Komputer - Wonogiri (Central Java) - Maret 26, 2021 1312000.00 Rp.

    Mini Projector Gp70up Android Os Free Tripod + Hdmi Cable (Garansi) ⭕ PRODUK TERBARU, BERGARANSI RESMI, & KLAIM JELAS SELAMA IKLAN TAYANG READY STOK LANGSUNG KLIK BELI! Mini Projector GP70 Android 4.4.2 dan speksifikasi 1200 Lumens kecerahan yang tin...

  • Acer4749sandybridge Mulus Siap Pake - Surabaya Kota
    Komputer - Tegal (Central Java) - Maret 25, 2021 1560000.00 Rp.

    acer4749sandybridge mulus siap pake ⭕ laptop bandel acer4749 procesor B950sandybridge sdh generasi kedua intel suport core i3.core i5 dstnya ram ddr3 2gb hdd 250 gb layar 14 dvd halus batre 3jam manteb gan kondisi mulus 95% siap pake gan klengkapan c...

  • Misi Gan, Numpang Lapaknya Lagi Nih. Ane Mo Nawarin Laptop Thosiba Satelite 1735 Layar 12 Inch Mulus
    Komputer - - Maret 25, 2021 2080000.00 Rp.

    Thosiba Satelite 1735 12 inch Mulus dan Lancar Jaya ⭕ Misi gan, numpang lapaknya lagi nih. ane mo nawarin Laptop Thosiba Satelite 1735 layar 12 inch Mulus dan normal, barangkali ada yang minat. Spek : pro... Nomor telepon ✆ 08883391918 Semarang, Cent...

  • Acer Aspire Corei5 Dual Vga (gaming) - Banjarbaru Kota
    Komputer - - Maret 23, 2021 2720000.00 Rp.

    Acer Aspire Corei5 Dual vga (gaming) ⭕ edisi lg butuh duit, dijual aja nah acer aspire4755G ,spesifikasiy cek di mbah google aja, cocok buat main game . Ram sudah 4Gb Dual Vga, Nego dikit aja ya gan. Cod sekitar banjarbaru.. Thanks Nomor telepon ✆ 08...

  • Tinta Literan Epson, Canon Kualitas Aman - Bandung Kota
    Komputer - Rembang (Central Java) - Maret 23, 2021 80000.00 Rp.

    Tinta Literan Epson, Canon Kualitas Aman ⭕ Jual: Tinta Printer Literan Epson Canon. Siap kirim ke tempat, daripada macet Gan. Terima reparasi printer antar jemput. Nuhun . Nomor telepon ✆ 08828504387 Rembang, Central Java

  • Cari HDD Eksternal Bekas Laptop Copotan - Bandung Kota
    Komputer - - Maret 23, 2021 360000.00 Rp.

    Cari HDD Eksternal Bekas Laptop Copotan ⭕ Yang Mau Jual HDD Bekas Laptop Ukuran 1Tb Tanpa Softcase juga Ok atau Dengan Softcase nya juga OK Kondisi masih Ok Normal gak ada Kendala Gak Ada Bad Sector Helath masih OK COD Bandung Nomor telepon ✆ 0878394...

  • Mifi Hotspot, Bisa Untuk Sharing Internet Up To 8 Pengguna (handphone, Tab, Komputer, Dll). Kelengka
    Komputer - Surakarta (Central Java) - Maret 22, 2021 319200.00 Rp.

    Modem Mifi Hotspot Router 3G Wifi Mobile ⭕ Mifi Hotspot, bisa untuk sharing internet up to 8 pengguna (handphone, tab, komputer, dll). Kelengkapan dalam box - ZTE MF60 WiFi Hotspot - Battery Li... Nomor telepon ✆ 03169570160 Surakarta, Central Java

  • Cpu Core 2 Duo 2.3 Ghz Ddr 3 Ram 4gb Hd 250gb Khusus Hari Ini - Jakarta Timur
    Komputer - Wonosobo (Central Java) - Maret 22, 2021 1040000.00 Rp.

    cpu core 2 duo 2.3 ghz ddr 3 ram 4gb hd 250gb khusus hari ini ⭕ NEGO SADIS G AKAN DI RESPON. dijual cpu core 2 duo 2.3 ghz ddr 3 ram 4gb hd 250gb.. spek tinggi harga murah.. minat bs cod lgsg di tempat,di otista kampung melayu.. Nomor telepon ✆ 08998...

  • Jual ASUS 1225C 11.6 Inchi Spesifikasi : Processor Intel Atom N2600 (4 CPUs) - 1.6GHz VGA Intel HD -
    Komputer - Pekalongan (Central Java) - Maret 21, 2021 1440000.00 Rp.

    Jual NoteBook ASUS 1225C 11.6 Inch ⭕ Jual ASUS 1225C 11.6 inchi Spesifikasi : Processor Intel Atom N2600 (4 CPUs) - 1.6GHz VGA Intel HD - LED 11.6 Inch Slim RAM 2GB DDR3 - Hardisk 320GB S... Nomor telepon ✆ 08798900700 Pekalongan, Central Java

  • READY CPU DUALCORE CASING NEW. . A. Cpu Dualcore/Ram 1GB/Hdd 4OGb/Casing Baru. B. Cpu Dualcore/Ram 1
    Komputer - Kudus (Central Java) - Maret 20, 2021 400000.00 Rp.

    PC Rakitan Dualcore Harga Ekonomis Bergaransi ⭕ READY CPU DUALCORE CASING NEW. . a. Cpu Dualcore/Ram 1GB/Hdd 4OGb/Casing Baru. b. Cpu Dualcore/Ram 1GB/Hdd 8OGb/Casing Baru. c... Nomor telepon ✆ 08198705885 Kudus, Central Java

  • Spesifikasi Acer Aspire E 15 E5-553G-F79R AMD Quad-Core Processor FX-9800P With Turbo Core Tehnology
    Komputer - Kudus (Central Java) - Maret 20, 2021 7120000.00 Rp.

    cicilan tanpa Kartu Credit Acer Aspire E 15 E5-553G-F79R ⭕ Spesifikasi Acer Aspire E 15 E5-553G-F79R AMD Quad-Core processor FX-9800P With Turbo Core Tehnology Up to 3.60 GHz AMD Radeon™ R8 M445DX With 2 GB Dedicated VRAM 8 GB DDR4 Memory 128 GB SSD ...

  • Jual Projector NEC Ve302x - Sidoarjo Kab.
    Komputer - Purbalingga (Central Java) - Maret 18, 2021 5608000.00 Rp.

    jual Projector NEC Ve302x ⭕ kami distibutor resmi projector jual NEC VE302x kualitas sangat istimewa garansi resmi NEC 2 tahun cocok untuk presentasi di kantor agan,kami siap kirim dalam kota,luar kota ,luar pulau Nomor telepon ✆ 08187188747 Purbalin...

  • Komputer Rakitan - Surabaya Kota
    Komputer - Salatiga (Central Java) - Maret 18, 2021 544000.00 Rp.

    Komputer Rakitan ⭕ Jual Komputer rakitan/CPU, spek : mb LGA ddr2/Processor C2D/HD 80G/Ddr2 1G/Casing power baru. Tersedia juga sparepart komputer dan LCD komputer. Nomor telepon ✆ 08959702832 Salatiga, Central Java

  • Ubiquiti LiteBeam M5-23 23DBI UBNT(LBE-M5-23) Murah - Kediri Kota
    Komputer - Sukoharjo (Central Java) - Maret 18, 2021 440000.00 Rp.

    Ubiquiti LiteBeam M5-23 23DBI UBNT(LBE-M5-23) Murah ⭕ KONDISI BEKAS DI PAKAI 1-2 MINGGU MASIH DALAM KEADAAN NORMAL GANTI ANTENA POWERBEAM STOCK ADA 4 ANTENA JUAL MURAH SIAPA CEPAT DIA DAPAT LiteBeam M5 23 dBi LiteBeam M menyediakan gain 23 dBi untuk ...

  • Hardisk Laptop Toshiba Rusak - Batu Kota
    Komputer - - Maret 18, 2021 24000.00 Rp.

    Hardisk Laptop Toshiba Rusak ⭕ Monggo Hardisk Laptop rusak buat yg hobi utak atik komponen atau ada yg lf btuh parts lngsung aj Minat WA 08..38..34..51..81..38 Nomor telepon ✆ 08851898917 Kudus, Central Java

  • Hosea Computer Hp-0.8.9.5.1.7.5.4.4.1.6.8 WA~0,8,2,3,2,3,4,3,4,3,5,5 Jln Timoho No 29 Yogyakarta Anc
    Komputer - Boyolali (Central Java) - Maret 17, 2021 1480000.00 Rp.

    NOTBOOK LG atom ssd 64gb ram 1gb 12in kinyis2 ⭕ Hosea computer Hp-0.8.9.5.1.7.5.4.4.1.6.8 WA~0,8,2,3,2,3,4,3,4,3,5,5 jln timoho no 29 yogyakarta ancer2 depan kampus APMD Buka 10-7mlm senin-sabtu Spesifikasi Intel atom Z550 2.00ghz Ram 1gb ssd 64gb We...

  • RAM Team Dark 4 GB X 1 Pemakaian 1 Tahun - Surabaya Kota
    Komputer - Grobogan (Central Java) - Maret 17, 2021 240000.00 Rp.

    RAM Team Dark 4 GB x 1 Pemakaian 1 tahun ⭕ Bisa Nego WA : o85104752900 Nomor telepon ✆ 08513880336 Grobogan, Central Java

  • PSU Zalman 700Watt GT 80+ Bronze - Jakarta Pusat
    Komputer - Banjarnegara (Central Java) - Maret 17, 2021 600000.00 Rp.

    PSU Zalman 700Watt GT 80+ Bronze ⭕ Brand : Zalman Item Weight : 2.5 Kg Product Dimensions : 15 x 14 x 8.6 cm Item model number : ZM700-GT Series : ZM700-GT Color : Black Form Factor : ATX Wattage : 700 watts yuhuu masih ama dengan PSU yg Kalengan dan...

  • (baik) Dvd Rw Internal Sata Borong All Komputer Pc - Banjarmasin Kota
    Komputer - Brebes (Central Java) - Maret 16, 2021 40000.00 Rp.

    (baik) dvd rw internal sata borong all komputer pc ⭕ jual semua di borong dengan harga murah 50RIBU SAJA dan kualitas 100% mantap kelebihan : 1. slot sata sdah umum di gunakan 2. burning cepat 3. khusus pc / komputer cocok semua jenis cassing 4. dipe...

  • Laptop Axio Mlc 2gb - Bekasi Kota
    Komputer - Salatiga (Central Java) - Maret 16, 2021 720000.00 Rp.

    laptop axio mlc 2gb ⭕ tanyakan barang wkt SMS, ane GA jual cuma 1 barang laptop axio neon mlc overall normal lcd bening procie dual core ram udah upgrade jadi 2gb baru ganti thermall paste prosesor n bersih semua dalemanannya tinggal pake minus cuma ...

  • Yang Lagi Cari Laptop Kuat Dan Tangguh Pas Banget Ini Laptop Asus A43s B960. Saya Beli Laptop Khusus
    Komputer - Sragen (Central Java) - Maret 16, 2021 2000000.00 Rp.

    ASUS A43s B960 Laptop Gaming ⭕ Yang lagi cari laptop kuat dan tangguh pas banget ini laptop Asus A43s B960. saya beli laptop khusus kuliah dan edit video foto dan main game. laptop masih kuat. dan gak pernah sekali pun nge hang atau servis laptop dar...

  • Buat Yg Nyari Pc Murah Buat Nge Game Nih Procie Amd Phenom X4 955,udah Pake Pendingin Dari Thermatak
    Komputer - Magelang (Central Java) - Maret 16, 2021 2320000.00 Rp.

    pc game amd phenom 356 ⭕ buat yg nyari pc murah buat nge game nih procie amd phenom x4 955,udah pake pendingin dari thermatake ram vgen 4gb vga nvidia 630,12... Nomor telepon ✆ 08595801366 Magelang, Central Java

  • Bolt 4G Aquilla White - Jakarta Selatan
    Komputer - - Maret 15, 2021 239200.00 Rp.

    Bolt 4G Aquilla White ⭕ Jual butuh Spesifikasi: Modem bolt AQUILA Baterai 1700 mah Sharing up to 8 user Download up to 110 Mbps Slim design 13,7 mm Modem Bolt 4G LTE. Modem Bolt 4G LTE Kondisi: Masih mulus bgt. Jarang pakai. Unit, kartu, battery, cha...

  • Modem Mifi XL Go Huawei E5577 Unlocked All GSM 4G - Yogyakarta Kota
    Komputer - Semarang (Central Java) - Maret 15, 2021 560000.00 Rp.

    Modem Mifi XL Go Huawei E5577 Unlocked All GSM 4G ⭕ Mifi Huawei E5577 XL Go merupakan modem mifi bundling dari operator XL yang memiliki banyak bonus kuota yaitu 90GB free selama 3 bulan. Kartu sudah termasuk dalam bundling modem, cara aktivasinya ju...

  • RAM Elite 4GB DDR3 Baru, Murah
    Komputer - Tegal (Central Java) - Maret 14, 2021 250000000.00 Rp.

    RAM Elite 4GB DDR3 Baru, Murah ⭕ Baru beli belum dipakai, harga bisa nego... Nomor telepon ✆ 08127373874 Tegal, Central Java

  • LX 800 Murah Awet & Praktis - Semarang Kota
    Komputer - Purworejo (Central Java) - Maret 14, 2021 200000.00 Rp.

    LX 800 Murah Awet & Praktis ⭕ Di JuaL ~ Printer Dotmatrix Epson LX 800 . Normal Jaya, Siap kerja lembur, Hasil print bagus tdk cacat, irit, bisa cetak rangkap Bisa utk USB & bisa buat cetak rangkap. Pas buat usaha, PPOB, dll Support Windows : XP,...

  • Notebook/netbook Hp Pavilion Lecet Dikit - Yogyakarta Kota
    Komputer - Pati (Central Java) - Maret 14, 2021 608000.00 Rp.

    notebook/netbook hp pavilion lecet dikit ⭕ 口 Cari di Deskripsi Iklan SELAMAT PAGI,SIANG,SORE,MALEM AND SUBUH PARA JURAGAN SELURUH WARGA DAN SEKITARNYA TANPA BASA - BASI LGI SAMA JURAGAN..SAYA MAU JUAL NOTEBOOK SAYA GPD WIN , LANGSUNG AJA KE SPEC : ( ...

  • Service Printer Bergaransi. Dijamin Murah!! - Sawahlunto Kota
    Komputer - Banjarnegara (Central Java) - Maret 13, 2021 40000.00 Rp.

    Service Printer bergaransi. Dijamin murah!! ⭕ Hservice printer Solusi printer anda jual beli printer bekas, layanan jemput antar DIJAMIN MURAH!! -service printer All series, semua kerusakan -inkjet, laserjet, dotmatrix -cartridge, tinta,modifikasi in...

  • Modem Mifi Alcatel Y853 Support All 4G And 3G Pemakaian Baru 3 Bulan :D Kodisi 97% Mulus, Dent Di Su
    Komputer - - Maret 13, 2021 388000.00 Rp.

    Modem Mifi Alcatel Y853 ⭕ Modem Mifi Alcatel Y853 support all 4G and 3G pemakaian baru 3 bulan :D kodisi 97% mulus, dent di sudut kanan atas udah dari pertama belinya nego jang... Nomor telepon ✆ 08155306981 Sukoharjo, Central Java

  • Laptop Mulus /segel Resmi Spek Tinggi Berkualitas Bergaransi Model Terbaru 2016 Spek Intel Core I5 2
    Komputer - Wonogiri (Central Java) - Maret 13, 2021 2200000.00 Rp.

    Acer 4738a core i5 450m / bergaransi ⭕ laptop mulus /segel resmi spek tinggi berkualitas bergaransi model terbaru 2016 spek intel core i5 2.5ghz ram 2 gb ddr3 Hdd 500 sata Windows 7 dvd rw ... Nomor telepon ✆ 08953025283 Wonogiri, Central Java

  • Firstmedia Malang - Malang Kota
    Komputer - Temanggung (Central Java) - Maret 12, 2021 175200.00 Rp.

    firstmedia Malang ⭕ Free instalasi Unlimited internet wifi Nomor telepon ✆ 08539334268 Temanggung, Central Java

  • Komputer Siap Pake Core 3 Wa Kosong 8 9 Enam6 324 Sembilan9 8 Satu
    Komputer - Demak (Central Java) - Maret 11, 2021 1120000.00 Rp.

    komputer siap pake ⭕ komputer siap pake core 3 wa kosong 8 9 enam6 324 sembilan9 8 satu Nomor telepon ✆ 08863420162 Demak, Central Java

  • Anda Berminat Bisa Hub Zonacom Telp 0-8-2-2-3-3-4-4-4-6-8-3 Pin Bbm 7d2dfb81 Alamat Perum Kepuh Perm
    Komputer - Magelang (Central Java) - Maret 11, 2021 1720000.00 Rp.

    Asus X43U / Amd Brazos E350 / hdd500gb / ram2gb / vga radeon hd6310 ⭕ Anda Berminat bisa hub zonacom telp 0-8-2-2-3-3-4-4-4-6-8-3 pin bbm 7d2dfb81 Alamat perum kepuh permai jln welirang blok e35 waru sidoarjo Dijual Lapt... Nomor telepon ✆ 0832763865...

  • Head Printer 2180 ,Ori Cabut An Dari Printer 2180,Hasil Print. Mulus Ga Ada Cacat 100℅. . Kondisi He
    Komputer - Temanggung (Central Java) - Maret 11, 2021 240000.00 Rp.

    Head printer epson dot matrix 2180 ⭕ Head printer 2180 ,Ori cabut an dari printer 2180,Hasil print. mulus ga ada cacat 100℅. . Kondisi head 80/90℅ . Garansi seminggu Nomor telepon ✆ 02183520341 Temanggung, Central Java

  • Memory Second Untuk PC. Merk Macam2: Samsung, Hynix, Kingston, Dan Lain2. DDR1 - 512Mb (PC2700/PC320
    Komputer - Blora Regency (Central Java) - Maret 11, 2021 20000.00 Rp.

    Memory Ram Untuk PC ⭕ Memory Second Untuk PC. Merk macam2: Samsung, Hynix, Kingston, dan lain2. DDR1 - 512Mb (PC2700/PC3200) = 25rb DDR1 - 1Gb (PC2700/PC3200) = 60rb DDR2 - 512Mb (PC5300/PC6400) = 25rb DDR2 - 1Gb (PC5300/PC6400) = 55rb DDR2 - 2Gb (PC...

  • Printer Hp 1010 Normal - Semarang Kota
    Komputer - Blora Regency (Central Java) - Maret 10, 2021 240000.00 Rp.

    printer hp 1010 normal ⭕ jual printer hp 1010 dgn kondisi normal hasil bagus.mau cek barang bisa area semarang timur 08lima64kosongkosong9kosongsatu73 monggo bikin janji dlu ya Nomor telepon ✆ 08994533212 Blora Regency, Central Java

  • Bismillah Full Set Netbook, Dus Beserta Kitab2 Nya Netbook 10 Inch Tanpa Kendala Tinggal Pake Aja Ma
    Komputer - - Maret 10, 2021 880000.00 Rp.

    acer aspire one happy ⭕ bismillah full set netbook, dus beserta kitab2 nya netbook 10 inch tanpa kendala tinggal pake aja masih segel blm pernah servis Selengkapnya Sembunyikan Nomor telepon ✆ 08951955951 Purworejo, Central Java

  • Usb Soundcard External Double Output - Sidoarjo Kab.
    Komputer - Pekalongan (Central Java) - Maret 9, 2021 40000.00 Rp.

    Usb Soundcard External Double Output ⭕ IKLAN ADA BARANG READY Sound card usb 2.0 to virtual 7.1channel audio sound control Double Output Lebih jelasnya liat penampakan bossque TIDAK MELAYANI NEGO/CURHAT/COD Perintis Jaya Computer jl.Kutuk Barat 93 Si...

  • Wifi Mifi Andromax M3Z M3Y - Semarang Kota
    Komputer - - Maret 9, 2021 224000.00 Rp.

    Wifi Mifi Andromax M3Z M3Y ⭕ Modem wifi baru m3y & m3z Garansi 1th. Dengan koneksi yang stabil wifi ini bisa dibawa kemana aja sesuai dengan perjalanan anda, jaringan sudah sangat luas, serta untuk koneksi 4G sangat cepat dan hemat kuota Bonus kuota ...

  • Canon ImageCLASS MF215 (Print, Copy, Scan, Fax) - Jakarta Selatan
    Komputer - - Maret 9, 2021 2640000.00 Rp.

    Canon imageCLASS MF215 (Print, Copy, Scan, Fax) ⭕ Perangkat kerja multifungsi dengan kemampuan Scan, Copy, Print dan Fax. Kondisi baru, lengkap dan masih disegel. Spesifikasi : Print Printing Method : Monochrome Laser Beam Printing Print Speed A4 : U...

  • VGA Inno 3D GTX 550Ti 2Gb DDR5 - Karanganyar Kab.
    Komputer - Batang (Central Java) - Maret 6, 2021 940000.00 Rp.

    VGA Inno 3D GTX 550Ti 2Gb DDR5 ⭕ VGA Card Pci-Express Inno 3D Nvidia GTX 550 Ti 2GB 192Bit DDR5 Minimal PSU 500watt true power Pakai Power 1x 6pin, Output Dual DVI, mini HDMI Bisa Buat Game & Render Bonus Mousepad Gaming Goliathus & converter DVI to ...

  • Laserjet 26a Bekas - Jakarta Pusat
    Komputer - Banjarnegara (Central Java) - Maret 6, 2021 240000.00 Rp.

    laserjet 26a bekas ⭕ di cari toner 26a bekas komplit sama dus dus ny yang bagus di Nomor telepon ✆ 08114941077 Banjarnegara, Central Java

  • 160 Gb Laptop Axioo M72 Sr - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - - Maret 5, 2021 880000.00 Rp.

    160 gb Laptop Axioo M72 sr ⭕ spesifikasi Laptop axioo M72 sr Prosesor intel core2duo 1.80ghz harddisk 160gb ram 1gb port usb dan port vga layar 14 in wifi wireless baterai 3jam baru dvd rw multi lan gigbait Kelengkapaan ; carger ori kabel power unit ...

  • Laptop Hp Intel Core I3-4005U/RAM 4GB/HDD 500GB
    Komputer - Demak (Central Java) - Maret 5, 2021 3400000.00 Rp.

    laptop Hp intel core i3-4005U/RAM 4GB/HDD 500GB ⭕ *. minat langsung hubungi aja 089 x 606 x 705 x 012 telpon, sms, whatsapp fast respon kondisi laptop body 94% mulus sisanya pemakaian wajar aja, mesin dan batre normal .. Spesifikasi : *Prosesor intel...

  • UPS ICA 601B/ CE1200/ CE600 - Medan Kota
    Komputer - - Maret 4, 2021 680000.00 Rp.

    UPS ICA 601B/ CE1200/ CE600 ⭕ UPS Merk ICA bukan Merk abal - abal ICA 601B : Kapasitas 1200VA dan type ini bisa menggunakan Batteray External ( Batt Mobil ) Aman, Sehat (tanpa asap) dan tidak berisik seperti Genset. sangat cocok untuk pemakaian CCTV ...

  • Axioo Pico CJM Intel Atom Netbook - Malang Kota
    Komputer - Purbalingga (Central Java) - Maret 4, 2021 1040000.00 Rp.

    Axioo Pico CJM Intel Atom Netbook ⭕ *Spesifikasinya . RAM 2GB . HDD 320GB . Intel atom D2500 . LED 10.1″ . Batt 3jam . Wifi, Bluetooth, camera ok punya . keyboard lancar *kelengkapan . Netbook, carger, softcase ada 2 jenis warna Nomor telepon ✆ 08869...

  • Dicari Laptop Murah 12inc Sampai Dengan 14" - Pekanbaru Kota
    Komputer - - Maret 4, 2021 800000.00 Rp.

    Dicari Laptop Murah 12inc sampai dengan 14" ⭕ Dicari laptop atau notebook dengan spesifikasi : Merk : Acer, Toshiba, Lenovo, Asus, HP Processor : Minimal core2Duo HDD : Minimal 250 GB RAM : Minimal 1 GB Layar : Minimal 12 Jika ada agan-gan yang ...

  • Jual Printer Epson Lx300+ Normal Mulus Mutah Hanya 250.000rb , Bisa Ketemuan Langsung Dan Di Cek Sep
    Komputer - Sragen (Central Java) - Maret 4, 2021 200000.00 Rp.

    jual printer epson lx300+ mulus murah normal ⭕ jual printer epson lx300+ normal mulus mutah hanya 250.000rb , bisa ketemuan langsung dan di cek sepuas hati . hub saya di 0815-8641-6876 di tunggu ya Nomor telepon ✆ 08786272696 Sragen, Central Java

  • Vga 1 Gb Ddr 3 128 Bit Jual Murah - Badung Kab.
    Komputer - - Maret 3, 2021 360000.00 Rp.

    vga 1 gb ddr 3 128 bit jual murah ⭕ jual murah, umur vga masi 10 hari dari toko, ga ad karat , butuh uang cepat Nomor telepon ✆ 08232576334 Rembang, Central Java

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)