640000.00 Rp. Sony S-Frame DPF-XR100 (Black - 10 Inci) #AmazingSeller - Medan Kota Nias

Published date: Agustus 25, 2020
  • Lokasi: Nias, North Sumatra, Indonesia

Sony S-Frame DPF-XR100 (Black - 10 Inci) #AmazingSeller


⭕ KONDISI & SPESIFIKASI BARANG
- Standart (Unit + Remote + Chager)
- Ukuran Layar 10.2 Inci
- Dapat digunakan untuk memutar film dengan kualitas HD
- Teknologi TRuBlack (Memungkinkan tampilan dengan kontras yang tinggi)
- Resolusi maksimal 1024 x 600 pixel (16:10)
- Memory Internal 2GB
- Format video yang didukung adalah Motion JPEG, MPEG-1, MPEG-4 dan AVCHD.

ALAMAT TOKO
SKY
Jl. Sekip No 2-D
(sebelah kiri, simpang Jalan Gatot Subroto, pas belakang Hotel Alfa Inn)
Medan, Sumatera Utara
Buka jam 10:00 s.d. 21:00 setiap hari kerja

JAMINAN PURNA JUAL - Semua barang yang akan kami jual telah melalui tahap pengecekan yang ketat. Kami memberikan garansi eksklusif satu minggu dari toko kami (uang kembali 100% tanpa potongan apabila ada kerusakan hardware).

BARANG ORIGINAL - Semua barang yang kami jual di adalah asli, bukan barang palsu atau replika.

TIDAK TRANSAKSI ONLINE, TIDAK TRANSFER UANG, TIDAK PENIPUAN – Kami saat ini tidak melayani transaksi online. Kami adalah toko yang telah berdiri lama di Medan dan telah lama terverifikasi oleh (dahulu TokoBagus). Pembeli HARUS DATANG langsung ke alamat toko kami sehingga Anda merasakan KEAMANAN dan KENYAMANAN yang mungkin tidak didapatkan dalam transaksi online.

HARGA KOMPETITIF - Kami berusaha menjual dengan harga normal, wajar dan kompetitif sesuai dengan kondisi barang dan harga pasaran saat ini. Hati-hati terhadap penipuan menggunakan harga sangat tidak wajar.

NO SMS, CALL ONLY – Maaf, kami hanya melayani pembeli serius saja dan tidak melayani SMS panjang lebar untuk pertanyaan seputar harga maupun spesifikasi barang. Harga di adalah NET dan spesifikasi produk bisa dicek melalui situs resmi produk yang bersangkutan. Setiap SMS yang masuk tidak akan pernah dibalas. Nomor telepon kami untuk panggilan suara, hanya sebagai referensi untuk pertanyaan ketersediaan barang dan alamat toko.

SILAKAN KLIK LIHAT IKLAN LAINNYA UNTUK MENGECEK PRODUK-PRODUK KAMI LAINNYA YANG TERSEDIA SAAT INI


Nomor telepon ✆ 08525844456

Nias, North Sumatra

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Handphone Samsung Tab 2 - Yogyakarta Kota
    Tablet - Tanjung Balai (North Sumatra) - September 22, 2020 880000.00 Rp.

    Handphone Samsung Tab 2 ⭕ Butuh Duit Jual Cepat Samsung Tab 2 mulus no minus lecet pemakaian aja utamakan PANTAU-COCOK-BAYAR Nomor telepon ✆ 08213605558 Tanjung Balai, North Sumatra

  • Ipad Mini 1 32gb - Denpasar Kota
    Tablet - Simalungun (North Sumatra) - September 21, 2020 2160000.00 Rp.

    ipad mini 1 32gb ⭕ dijual ipad mini 1 32gb wifi+cell kelengkapan fullset kecuali headset harga 2,7 nego dikit enggak ada minus nya Nomor telepon ✆ 08579862921 Simalungun, North Sumatra

  • Tab Asus Padfone 2 - Jakarta Timur
    Tablet - Deli Serdang (North Sumatra) - September 21, 2020 1200000.00 Rp.

    tab asus padfone 2 ⭕ Permisi agan ane mw jual tab asus padfone 2 ane nih.10in kurng lebih bsrnya.barang kali ada yg punya hp asus kecilnya soalnya tab ini bs dpergunakn klo hp asus kecilnya ada.ane mw lepas 1,5jt aja.masih mulus g ada minus,lengkp sm...

  • Tab 3v Samsung Garansi Resmi Samsung - Palembang Kota
    Tablet - - September 20, 2020 1200000.00 Rp.

    tab 3v samsung garansi resmi samsung ⭕ edisi repost ulang blum ketemu jodoh ya,, dijual cepat bae, nego tipis, harga dh nett .fulll set lengkap baru 2 bln gransi panjaaaaangggg Nomor telepon ✆ 03164055668 Samosir, North Sumatra

  • Tablet Treq 8 Fullset - Surabaya Kota
    Tablet - - September 20, 2020 440000.00 Rp.

    tablet treq 8 fullset ⭕ tablet treq 8 mulus fullset normal Nomor telepon ✆ 08854541736 Gunungsitoli, North Sumatra

  • Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE Brown - Jakarta Timur
    Tablet - - September 20, 2020 1920000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE Brown ⭕ pemakaian pribadi, dijual karena mau ganti ke hp. bisa TT sama A3 2016 ( ente nambah ) kondisi fisik 95 % sisanya pemakaian. kelengkapan. - unit tab s 8.4 - charger. - gratis flip rotate case, dan ada magnet (laya...

  • Samsung Galaxy Tab A (6) 2016 - Bekasi Kab.
    Tablet - - September 20, 2020 1600000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab A (6) 2016 ⭕ Assalamualaikum,langsung aja neh ane mau jual Samsung galaxy tab A (6) 2016. Barang masih komplit sesuai gambar, Garansi july 2017 (5 bulan lagi), Barang mulus tanpa cacat dr awal pakai softcase, Nego santai no sadis, ...

  • Tab Icyrus Pad Wifi Only - Medan Kota
    Tablet - Serdang Bedagai (North Sumatra) - September 19, 2020 140000.00 Rp.

    tab icyrus pad wifi only ⭕ jual tab i cyrus pad Wifi Only yang berminat aja minus: battre aja DROP yang berminat hub no user profil harga nego ... harap dibaca: tab ini belum dilengkapi slot simCard jadi kalau mau internetan harus menggunakan Wifi/ho...

  • Dijual Samsung Galaxy TAB 3 Original Masih Bagus, Kondisi Casing 88% { Spek } Memori : Internal 16 G
    Tablet - - September 19, 2020 840000.00 Rp.

    Dijual Galaxy TAB 3 ORI Lengkap ⭕ Dijual Samsung Galaxy TAB 3 Original masih bagus, kondisi casing 88% { spek } memori : internal 16 GB/ eksternal upto 64 gb kamera : depan belakang sp... Nomor telepon ✆ 08542340623 Binjai, North Sumatra

  • Dijual Tab 3 8 Inchi - Denpasar Kota
    Tablet - Nias (North Sumatra) - September 19, 2020 1040000.00 Rp.

    Dijual Tab 3 8 inchi ⭕ Dijuak tab Samsung, sudah d root.Kelengkapan charger + tab saja , minat hubungi kontak dibawah Nomor telepon ✆ 02169921702 Nias, North Sumatra

  • Ipad 1 Wifi Only
    Tablet - - September 18, 2020 1040000.00 Rp.

    Ipad 1 wifi only ⭕ second,masih mulus,wifi only,full ori,nego halus,minat serius Nomor telepon ✆ 08177429344 Serdang Bedagai, North Sumatra

  • IPAD MINI 2 Retina Display 64gb Wifi + Celluler 4g Lte - Sukabumi Kota
    Tablet - Dairi (North Sumatra) - September 18, 2020 4000000.00 Rp.

    IPAD MINI 2 Retina display 64gb wifi + celluler 4g lte ⭕ Dijual satu paket mulus 95% , cod sukabumi,bandung,cianjur,bogor Nomor telepon ✆ 02151204836 Dairi, North Sumatra

  • Samsung Galaxy Tab 3 10.1 Lengkap - Surabaya Kota
    Tablet - - September 17, 2020 1600000.00 Rp.

    samsung galaxy tab 3 10.1 lengkap ⭕ full set mulus harga nego cod surabaya timur Nomor telepon ✆ 08183181154 Gunungsitoli, North Sumatra

  • Samsung Tab2 10"inc Fullset Tt/bt - Bandung Kota
    Tablet - - September 16, 2020 740000.00 Rp.

    samsung tab2 10"inc fullset tt/bt ⭕ unit fullset.fungsi all normal.segel. Nomor telepon ✆ 08974157410 West Nias, North Sumatra

  • Tab Advan T2f Wiffi Only - Sidoarjo Kab.
    Tablet - - September 16, 2020 260000.00 Rp.

    Tab advan t2f wiffi only ⭕ unit +charger normal semua cod sidoarjo kota Nomor telepon ✆ 08523147471 North Nias, North Sumatra

  • Samsung Galaxy Tab 3 - Denpasar Kota
    Tablet - - September 16, 2020 920000.00 Rp.

    samsung galaxy tab 3 ⭕ jual samsung galaxy tab 3.. kndisi bagus cuma screenguardnya lecet krna pemakaian... dri awal beli jg ga prnah ganti screenguard. Nomor telepon ✆ 08276916469 Medan, North Sumatra

  • Ipad Mini I 16Gb Wifi Only - Jakarta Pusat
    Tablet - - September 16, 2020 1080000.00 Rp.

    Ipad Mini I 16Gb Wifi Only ⭕ Ipad Mini I 16Gb Wifi Only kondisi seperti di foto. Kalo mesin batre wifi semua di jamin dan di garansi 3 HARI Nomor telepon ✆ 02159035764 Gunungsitoli, North Sumatra

  • Samsung Galaxy A 8 S Pen Baru 4 Bulan Jalan - Bogor Kab.
    Tablet - - September 14, 2020 2240000.00 Rp.

    Samsung galaxy A 8 s pen baru 4 bulan jalan ⭕ Jual cepat barang kesayangan samsung galaxy A 8 with S pen, kondisi 90 % kayak baru no minus...baru 4 bulan jalan, garansi resmi...cod wilayah cibubur, cileungsi dan sekitarnya...harga net 2.800.000 ( sia...

  • Kredit HP Proses 30 Menit - Sleman Kab.
    Tablet - Central Tapanuli (North Sumatra) - September 14, 2020 1720000.00 Rp.

    Kredit HP Proses 30 Menit ⭕ TELEFONIA Jl. Godean KM 9 (Barat Sambal Layah) Melayani : *Kredit HP Mudah Praktis Cepat *Kredit HP Proses 1 Jam Kredit HP Tanpa Kartu Kredit *Kredit HP Tanpa Jaminan *Kredit HP Dp 20 - 30% + admin *Promo Kredit Bulan ini ...

  • Tablet Advan Vandroid T3E - Jakarta Utara
    Tablet - - September 14, 2020 440000.00 Rp.

    Tablet Advan vandroid T3E ⭕ Tablet vandroid T3E 9 kondisi msh mulus .buat games anak lumayan mantap layar gede. Kelengkapan carger Cod kelapa gading Nomor telepon ✆ 08877992465 Toba Samosir, North Sumatra

  • Jual Pakean Sendiri IPad Air 2 128GB Cellular+-wifi (Space Gray) Kondisi Mulus Icloud Jamin Aman Fun
    Tablet - - September 14, 2020 5760000.00 Rp.

    ipad air 2 128gb cellular+wifi (Space gray) mulus ⭕ jual pakean sendiri iPad air 2 128GB cellular+-wifi (Space Gray) kondisi mulus icloud jamin aman fungsi jamin ok kelengk... Nomor telepon ✆ 08119988571 North Padang Lawas, North Sumatra

  • Galaxy Tabs2 Gold 9,7inch Sein - Semarang Kota
    Tablet - Dairi (North Sumatra) - September 13, 2020 3480000.00 Rp.

    Galaxy Tabs2 gold 9,7inch sein ⭕ Di jual Galaxy Tabs2 gold 9,7inch sein kondisi masih mulus tanpa ada den masih garansi lengkap original minat cod smg Nomor telepon ✆ 08279439023 Dairi, North Sumatra

  • Tablet Advan E1c Pro Matot - Tangerang Kota
    Tablet - Labuhan Batu (North Sumatra) - September 13, 2020 80000.00 Rp.

    Tablet advan E1c pro matot ⭕ misi gan semuanya ane mw numpang jual tablet advan kondisi mati,barangkali ad yng minat buat kanibalan.ane jual 100rb.iklan ad brang ad.thanks Nomor telepon ✆ 08874391402 Labuhan Batu, North Sumatra

  • Tab 4/8in(T331)segel.unit+cas - Surabaya Kota
    Tablet - South Tapanuli (North Sumatra) - September 12, 2020 1100000.00 Rp.

    tab 4/8in(T331)segel.unit+cas ⭕ tab 4yang 8in sm T331 resmi SEIN -kondisi liat fto.minus crome sebagian ada yg nglupas pnyakit samsung.blkng mulus. -mesin segel.normal no minus -btrai awet.lcd normal bersih gak ada flex dll. -bs telp.sms.bbm dll kele...

  • Advan E1C 3G Tab - Palu Kota
    Tablet - - September 12, 2020 480000.00 Rp.

    Advan E1C 3G Tab ⭕ Spek *Tab 7inc / Dual sim 3g *Ram 2 gb internal 8gb *Android 6.0 Marshmellow *Quad Core Kondisi mulus terpasang antigores pemakaian 2 bulan fungsi normal bonus silikon/jelly case kelengkapan tab dan cas harga pas ... Nomor telepon ...

  • Samsung Galaxy Tab S2 - Jakarta Utara
    Tablet - North Labuhan Batu (North Sumatra) - September 12, 2020 3360000.00 Rp.

    Samsung galaxy tab s2 ⭕ SAMSUNG GALAXY TAB S2 GOLD 8 32GB (Ex garansi resmi samsung indonesia) SEIN ● Kelengkapan full set berserta kwintansi ● Kondisi mesin sangat bagus (jarang dipakai) ● Kondisi fisik 95% ( lecet pemakaian casing hardcase) ada dif...

  • Kredit Tab A 2016 Tanpa Bunga Tanpa Kartu Kredit - Jakarta Selatan
    Tablet - Toba Samosir (North Sumatra) - September 12, 2020 1999200.00 Rp.

    Kredit Tab A 2016 Tanpa Bunga Tanpa Kartu Kredit ⭕ Kredit Tanpa Kartu Kredit dan Bunga 0% untuk tablet?? Sekarang siapapun bisa Cicil Tab Samsung Galaxy yg kalian inginkan dengan cara kredit Tanpa Kartu Kredit dan Tanpa bunga.. Proses pengajuan hanya...

  • Tablet Axioo PICOpad 7H Sepaket Keyboard Bisa Jadi Laptop Baru Hp Tab - Bandung Kota
    Tablet - Sibolga (North Sumatra) - September 11, 2020 520000.00 Rp.

    Tablet Axioo PICOpad 7H Sepaket Keyboard Bisa Jadi Laptop Baru hp tab ⭕ Dijual Cepat tablet Axioo 7H Sepaket Keyboard Bisa Jadi Laptop Baru Beli belum pernah pake alamat cikutra bandung line : alfycak hp/wa : kosong delapan dua dua satu sembilan dua ...

  • IPad Mini Wifi + Cell All GSM (16GB) - Jakarta Selatan
    Tablet - - September 11, 2020 1720000.00 Rp.

    IPad Mini Wifi + Cell All GSM (16GB) ⭕ IPad Mini Wifi + Cellular (16GB) Edisi BOSAN Kelengkapan : - Fullset Original - Bonus Case Kulit Original Apple Kondisi : - Mulus (Ex Pemakaian Cewe) - Sudah Terpasang Tempered Glass - Overall Normal & Lancar Ja...

  • Zenpad C Fullset,jual Di Bawah Pasaran - Tangerang Selatan Kota
    Tablet - Sibolga (North Sumatra) - September 11, 2020 720000.00 Rp.

    Zenpad c fullset,jual di bawah pasaran ⭕ Asus zenpad c fullset ori Mulus seperti baru Ni tab lebih bagus ketibang 3v dari bahan n touchscreen nya Lembut bngt disentuhnya No minus n no kendala Blm pernah service LCD mulus no dead pixel/bercak putih An...

  • Samsung Tab 2 GT P3100 - Bandung Kota
    Tablet - - September 11, 2020 720000.00 Rp.

    Samsung Tab 2 GT P3100 ⭕ Di ical enggal Kondisi segel sareng mulus Lengkap Bon pembelian kapungkur masih aya Ram 1gb Rom na 16gb Teu aya kendala nanaon Cek barang sakiatna Perkawis hargi di cekapkeun sakitu wae kumargi kapungkur meserna awis Cod gedu...

  • Samsung Tab 3v Mulus - Bandung Barat Kab.
    Tablet - - September 10, 2020 840000.00 Rp.

    samsung tab 3v mulus ⭕ jual samsung tab 3v fullset tanpa handsfree,keadaan mulus,fungsi normal lancar jaya. harga : 1.050.000 nego ada harga ada kualitas cod batujajar-cimahi 08...965...222...51...oo Nomor telepon ✆ 08182350909 Samosir, North Sumatra

  • Samsung Tab S8 White - Denpasar Kota
    Tablet - - September 10, 2020 2400000.00 Rp.

    samsung Tab s8 white ⭕ hp dan cas,sejak beli baru masih utuh gk ada goresan sedikitpun,kost jl pulau misol 1 no 23,hub nol delapan satu sembilan sebelas nol nol nol tiga nol dua Nomor telepon ✆ 08815256640 Serdang Bedagai, North Sumatra

  • Samsung Tab S Slim White Lengkap - Palembang Kota
    Tablet - Dairi (North Sumatra) - September 10, 2020 24000000.00 Rp.

    Samsung Tab S Slim white lengkap ⭕ Samsung Tab S Slim seri t705 white.kondisi mulus,msh segel,lancar no kendala. Spech mantap..browsing goggle Nego halus Minat hub Tks Nomor telepon ✆ 08112853450 Dairi, North Sumatra

  • Advan Tablet E1C Pro Ram 1GB 7inch - Palembang Kota
    Tablet - Toba Samosir (North Sumatra) - September 9, 2020 600000.00 Rp.

    Advan Tablet E1C Pro Ram 1GB 7inch ⭕ Kalau Toko Tutup Silahkan Telepon Kami..kami layanin sampai jam 21:00 Kondisi Barang Yang Dijual Baru Dan Bergaransi resmi 1 Tahun ADVAN Spesifikasi singkat Layar 7inch Ram 1GB Internal 8GB Dual Sim GSM FREE Silic...

  • Netbook Asus EEPC Mumer - Denpasar Kota
    Tablet - - September 9, 2020 1120000.00 Rp.

    Netbook Asus EEPC Mumer ⭕ Di jual netbook eepc kondisi masih mulus, hidup normal. Layar 10.1 Memory 1 GB HDD 120 GB Batre normal Cas Ada Yang Minat Silahkan WA 087762207776 COD:Jl. Tukad Gerinding, Panjer. Nomor telepon ✆ 08316241002 North Padang Law...

  • Samsung Galaxy Tab 3 V Sm T116-N Bonus Flip Case Pink 8gb - Bandar Lampung Kota
    Tablet - - September 9, 2020 960000.00 Rp.

    samsung galaxy tab 3 v sm t116-N bonus flip case pink 8gb ⭕ Dijual samsung galaxy tab 3 v mulus no kendala lancar bisa cek sepuasnya . Kotak,casan, hedset lengkap . Buku masih ada . Nego tipis boleh . Gak respon yg tuker tambah dsb nya . Selama iklan...

  • Asus Zenpad 7 C 7.0 (Z170CG) - Yogyakarta Kota
    Tablet - Medan (North Sumatra) - September 8, 2020 708000.00 Rp.

    Asus zenpad 7 C 7.0 (Z170CG) ⭕ Di jual santai Asus zenpad 7 C 7.0 (Z170CG) batangan..cuman tablet plus cas. Barang Normal,masih mulus, no minus, harga nego, bisa di cek di tempat. Monggo yang minat gan...lokasi sekitar alun alun kdidul dan sekitarnya...

  • IPad Mini 4 16GB Wifi + Cell Gold Mulus - Yogyakarta Kota
    Tablet - - September 8, 2020 4280000.00 Rp.

    iPad Mini 4 16GB Wifi + Cell Gold Mulus ⭕ iPad Mini 4 Wifi Cell 16gb Gold. Ex garansi Singapore. Pembelian di Epicenter Bugis Junction Singapore. Kondisi : * Mulus tanpa dent dan lecet * Pemakaian tangan pertama. * All worked well, gada kerusakan ata...

  • Samsung Galaxy Tab2. Masih Ok Batangan, Insha Allah Halal - Sumedang Kab.
    Tablet - - September 8, 2020 640000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab2. Masih Ok Batangan, Insha Allah halal ⭕ Samsung Galaxy Tab 2. (udah bisa telpon) spec liat gugel yes. Kondisi lancar . sisa pemakaian (buruk rupa canggih isinya) ga jelek2 amat sih n ga malu2in klo dibawa apalagi dipake soft case ...

  • Samsung Tab 3 Lite Jaringan H+ - Banjarmasin Kota
    Tablet - - September 8, 2020 720000.00 Rp.

    samsung tab 3 lite jaringan H+ ⭕ harga pas lengkap kecuali hensed, Nomor telepon ✆ 08381998591 Batubara, North Sumatra

  • Tablet Genius MOUSE Pen I 608X - Banjarmasin Kota
    Tablet - - September 8, 2020 628000.00 Rp.

    Tablet Genius MOUSE Pen I 608X ⭕ Main tablet sekarang lebih mudah dengan Tablet Genius MOUSE Pen I 608X. desainnya dilengkapi dengan pen sehingga lebih mudah dalam mengoperasikannya. Yg butuh PC, laptop atau accessories computer bisa berkunjung ke to...

  • Advan W80 Windows 8 - Depok Kota
    Tablet - - September 7, 2020 480000.00 Rp.

    Advan W80 Windows 8 ⭕ Tablet Advan W80 Sudah windows 8 Internal 16GB RAM 1GB Smooth halus banget gan Kondisi mulus lengkap fullset beserta dus nya Cod pom bensin tanah baru Nomor telepon ✆ 03901584883 Gunungsitoli, North Sumatra

  • Tab 2. 10 Inc Kondisi Normal Jaya - Balikpapan Kota
    Tablet - - September 7, 2020 1840000.00 Rp.

    Tab 2. 10 inc kondisi normal jaya ⭕ Di jual yg berminat silahkan merapat Hp cas dan kotakx Beli 4,7 Jual murah 2,3 Nomor telepon ✆ 08832128997 Batubara, North Sumatra

  • Jual Murah Aja Gan Tab Advan Tipe T2G Wifi Only..buat Yg Sayang Anak - Jakarta Timur
    Tablet - - September 7, 2020 320000.00 Rp.

    jual murah aja gan tab advan tipe T2G wifi only..buat yg sayang anak ⭕ jual murah aja gan tablet advan T2G wifi only.. kondisi sangat normal masih lumayan mulus.. cuma ada tablet aja ..buat yg sayang anak .. murah berkualitas cek saat cod. Nomor tele...

  • Dijual Tab Axio 10 Inchi Second - Klaten Kab.
    Tablet - - September 6, 2020 480000.00 Rp.

    dijual tab axio 10 inchi second ⭕ Nomor telepon ✆ 08586651533 Langkat, North Sumatra

  • Ipad 1 3g 64gb Fullset - Surabaya Kota
    Tablet - - September 6, 2020 800000.80 Rp.

    ipad 1 3g 64gb fullset ⭕ ipad 1 celuler 3g & wifi 64gb normal, fisik 85℅ fullset 1jt nego bensin 08**99**03**33**077 Nomor telepon ✆ 08799548313 South Nias, North Sumatra

  • Tablet Advan X7 - Gresik Kab.
    Tablet - North Nias (North Sumatra) - September 6, 2020 720000.00 Rp.

    tablet advan X7 ⭕ batangan msh mulus, pemakaian ndri Nomor telepon ✆ 08969332995 North Nias, North Sumatra

  • Dijual Tablet Advan T1G Plus. Nego Lgsg Hubungi - Medan Kota
    Tablet - - September 5, 2020 280000.00 Rp.

    Dijual Tablet Advan T1G plus. Nego lgsg hubungi ⭕ Nomor telepon ✆ 08814425673 Batubara, North Sumatra

  • Galaxi Tab Note 8 White - Palembang Kota
    Tablet - - September 5, 2020 1280000.00 Rp.

    Galaxi tab note 8 white ⭕ Tab galaxy not 8 8inci Cumq ada casan Net 16gan Nomor telepon ✆ 08776642932 Samosir, North Sumatra

  • Ipad Mini 1 16gb Celular - Bandung Kota
    Tablet - - September 5, 2020 1520000.00 Rp.

    ipad mini 1 16gb celular ⭕ iPad mini 1 16gb celular lengkap harga bsa nego dikit hehe Nomor telepon ✆ 08339808223 North Nias, North Sumatra

  • Samsung Galaxy Tab S2 - Makassar Kota
    Tablet - South Tapanuli (North Sumatra) - September 5, 2020 3400000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab S2 ⭕ Original Fulset Mulus Siap pakai RAM 3GB Body Super Tipis Display 8 inci Spek lengkap gogling silahkan cek sampe puas Nego halus Serius langsung telpon Nomor telepon ✆ 08952018119 South Tapanuli, North Sumatra

  • Iphone 4 8gb Minus - Tangerang Kota
    Tablet - - September 4, 2020 400000.00 Rp.

    Iphone 4 8gb minus ⭕ Minus tombol home,, hp dan dus aja 500nego total persada Nomor telepon ✆ 08289416891 Pakpak Bharat, North Sumatra

  • Jual Tab Cyrus Murah - Depok Kota
    Tablet - South Labuhan Batu (North Sumatra) - September 4, 2020 320000.00 Rp.

    jual tab cyrus Murah ⭕ Jual cepet gan tablet Cyrus minus Mentok di logo. sama tutup simcard copot bisa di lihat di fhoto nomor 3. barangkali ada yg mau betulin atau agan punya tab yg sama yang LCD atau tuchscreen nya pecah,atau batrai nya bocor,buat ...

  • Samsung Tab 3v - Jambi Kota
    Tablet - North Labuhan Batu (North Sumatra) - September 3, 2020 960000.00 Rp.

    Samsung tab 3v ⭕ Di jual samsung tab 3v fulset, minus lecet pemakaian dan kartu sim ny ganjal dkit pke kertas, yg lain ny msh lancar jaya, minat hubungi langsung Nomor telepon ✆ 08855169421 North Labuhan Batu, North Sumatra

  • Tablet Tap BARCA TIX 7 In
    Tablet - Karo (North Sumatra) - September 3, 2020 720000.00 Rp.

    tablet tap BARCA TIX 7 in ⭕ jual murah tab merek advan gransi full 1thun resmi.spesifikasi liat di foto aj. kondisi barng baru stock minaf info ya. call,sms,wa. Nomor telepon ✆ 08879267981 Karo, North Sumatra

  • Samsung Galaxy Tab 3V T111 - Medan Kota
    Tablet - North Tapanuli (North Sumatra) - September 3, 2020 640000.00 Rp.

    Samsung galaxy Tab 3V T111 ⭕ Kelengkapan tab dan charger Sehat, normal dan lancar jaya Spesifikasi cek google aja Lecet pemakaian cek aja foto sepuasnya Udah pke kesing softcase Jual santai 800rbu nego tipis Pancing Nomor telepon ✆ 08182631734 North ...

  • Samsung Tab 4 7 Inci - Palangkaraya Kota
    Tablet - - September 3, 2020 1080000.00 Rp.

    Samsung tab 4 7 inci ⭕ Jual dan beli dan bisa tt Samsung tab 4 Cek langsung aja sepuas nya Jl jati induk nazzoro cell Nomor telepon ✆ 08961136214 Deli Serdang, North Sumatra

  • Andromax C3S . Msh Segel Bonus Nmr Cantik. Normal 100%. - Tangerang Kab.
    Tablet - West Nias (North Sumatra) - September 2, 2020 240000.00 Rp.

    andromax c3S . msh segel bonus nmr cantik. normal 100%. ⭕ di jual hp andromax c3S. konsisi baik msh segel dan di jamin normal 100%. kelengkapan hp carger dan handset. bonus kartu smartfren nmr cantik. minus cuma sedikit ada retak di paling bawah tapi...

  • Tablet Advan T1f Wifi Only - Tangerang Selatan Kota
    Tablet - - September 2, 2020 240000.00 Rp.

    tablet advan t1f wifi only ⭕ di jual tab advan t1f masih normal.. cuman tab sma cas aja.. lecet pemaken aja.. yg serius WA aja.. Nomor telepon ✆ 08868841104 Padang Sidempuan, North Sumatra

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)