6000000.00 Rp. Sepasang Filter Berkefeld Antik - Sidoarjo Kab. Central Lampung

Published date: Juni 18, 2024
  • Lokasi: Central Lampung, Lampung, Indonesia

Sepasang Filter Berkefeld Antik


⭕ Sepasang filter berkefeld antik, yg besar porselain ukuran tinggi 65 cm minus tanpa filter dalam, ada gumpil di tutup dan tdk ada kran (nampak pd foto), sementara yg kecil bahan enamel, tinggi 51 cm, kondisi lengkap dengan filter bagian dalam, tutup dan kran, dijual kedua nya.


Nomor telepon ✆ 08548819872

Central Lampung, Lampung

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Teko Dan Mangkok Celadon Antik - Cirebon Kota
    Barang Antik - Way Kanan (Lampung) - Juli 16, 2024 680000.00 Rp.

    Teko dan mangkok celadon antik ⭕ Teko motip ikan dan mangkok celadon antik kondisi masih mulus belum ada cacat atau gompel, cocok untuk koleksi Diameter teko 17 cm Tinggi teko 16 cm Diameter mangkok 9,5 cm Jika minat bisa menghubungi melalui sms dan ...

  • Gosokan Antik Ukuran Kecil - Medan Kota
    Barang Antik - Tanggamus (Lampung) - Juli 11, 2024 240000.00 Rp.

    gosokan antik ukuran kecil ⭕ Nomor telepon ✆ 08333430793 Tanggamus, Lampung

  • Vas Bunga Antik - Jakarta Pusat
    Barang Antik - Metro (Lampung) - Juli 11, 2024 79200.00 Rp.

    Vas bunga antik ⭕ Vas bunga antik, T. 18,5cm diameter 12cm, peninggalan ortu, nego halus, cod perumnas 3 bulak kapal bekasi timur.. no tipu2 no php.. Nomor telepon ✆ 08388836576 Metro, Lampung

  • Meja Jati Tingkat Kayu Utuh - Yogyakarta Kota
    Barang Antik - Tanggamus (Lampung) - Juli 9, 2024 2000000.00 Rp.

    Meja Jati Tingkat Kayu Utuh ⭕ Meja tingkat kayu utuh asal Jatim. 135x82x56x61x10 cm. Lokasi sltn alun2 kidul. O856,436O,366O Nomor telepon ✆ 03999558558 Tanggamus, Lampung

  • Batu Merah Siem Bangkok - Jakarta Selatan
    Barang Antik - South Lampung (Lampung) - Juli 9, 2024 240000.00 Rp.

    batu merah siem bangkok ⭕ Nomor telepon ✆ 08824218543 South Lampung, Lampung

  • Lumut Nya Rata Dan Rapi Uda Wajib Ada Yg Begini. 22x17x8,5 Mm. Idocras - Banda Aceh Kota
    Barang Antik - Central Lampung (Lampung) - Juli 8, 2024 2400000.00 Rp.

    Lumut nya rata dan rapi Uda wajib ada yg begini. 22x17x8,5 mm. Idocras ⭕ Nomor telepon ✆ 08212735464 Central Lampung, Lampung

  • Barang Kuno Jaman Belanda - Surabaya Kota
    Barang Antik - Central Lampung (Lampung) - Juli 7, 2024 960000000.00 Rp.

    Barang Kuno Jaman Belanda ⭕ Pisau saku jaman belanda. Hanya untuk kollektor barang antik. Kalau gak setuju, gak boleh komen yang aneh-aneh. Nomor telepon ✆ 02189130059 Central Lampung, Lampung

  • Golok Tulisan Lapaz Arab - Jakarta Selatan
    Barang Antik - North Lampung (Lampung) - Juli 6, 2024 136000.00 Rp.

    Golok Tulisan Lapaz Arab ⭕ Assalamualaikum permisi agan,mau menawarkan golok tulisan Lapaz Arab(tajam).kondisi terawat&tidak cacat Lokasi Cijantung Jaktim Tks & Jaya Teeruss Nomor telepon ✆ 08191604759 North Lampung, Lampung

  • Gelang Bayi Jadul - Jakarta Barat
    Barang Antik - Bandar Lampung (Lampung) - Juli 4, 2024 56000.00 Rp.

    gelang bayi jadul ⭕ jual cepat aja murah 70rb dapat 2 mutiara+stenlis Nomor telepon ✆ 08163495112 Bandar Lampung, Lampung

  • Kapstok Kait Keramik Jadul - Jakarta Barat
    Barang Antik - Way Kanan (Lampung) - Juli 4, 2024 560000.00 Rp.

    kapstok kait keramik jadul ⭕ bagus untuk dekorasi rumah/resto,berminat bisa hub.hp/wa 08161189446(maaf tdk melayani sms) Nomor telepon ✆ 08279359373 Way Kanan, Lampung

  • Dua Stempel Keraton Jogjakarta - Jember Kab.
    Barang Antik - Central Lampung (Lampung) - Juli 4, 2024 800000.00 Rp.

    dua stempel keraton jogjakarta ⭕ *** dijual *** stempel keraton jogjakarta kondisi seperti dalam gambar.. minat silahkan sms pada nomer yang tertera.. Nomor telepon ✆ 08591471541 Central Lampung, Lampung

  • Patung Kilin Api - Semarang Kota
    Barang Antik - East Lampung (Lampung) - Juli 3, 2024 220000.00 Rp.

    patung kilin api ⭕ Nomor telepon ✆ 08212784185 East Lampung, Lampung

  • Pajangan Matahari - Jakarta Utara
    Barang Antik - Pringsewu (Lampung) - Juli 3, 2024 400000.00 Rp.

    pajangan matahari ⭕ koleksi pribadi, cod pluit utara Nomor telepon ✆ 08998686439 Pringsewu, Lampung

  • Meja Batu Antik - Pekanbaru Kota
    Barang Antik - South Lampung (Lampung) - Juli 2, 2024 200000000.00 Rp.

    Meja Batu Antik ⭕ Diameter : 70 cm Tebal : 2,5 cm Tembus cahaya senter Bias cahaya kehijauan Umur > 100 tahun Nomor telepon ✆ 08158953561 South Lampung, Lampung

  • Keris Suratman Guminah Sepuh - Pekalongan Kota
    Barang Antik - North Lampung (Lampung) - Juli 1, 2024 1000000.00 Rp.

    keris suratman guminah sepuh ⭕ Monggo bos keris suratman guminah sejodoh. Minat sms Nomor telepon ✆ 08985179402 North Lampung, Lampung

  • 4 Pusaka Antik+ Al-Quran Mini - Ponorogo Kab.
    Barang Antik - East Lampung (Lampung) - Juli 1, 2024 160000.00 Rp.

    4 pusaka antik+ al-Quran mini ⭕ dimaharkan 4 pusaka antik berbahan kuningan padat asli . .. + Al-Quran mini .. untuk koleksi dan lain2 Nomor telepon ✆ 08977142440 East Lampung, Lampung

  • Kamera Antik Merk Seagull Display - Surabaya Kota
    Barang Antik - North Lampung (Lampung) - Juli 1, 2024 520000.00 Rp.

    Kamera antik merk seagull display ⭕ Kamera antik merk seagull display harga pas blm ongkir Nomor telepon ✆ 08141303262 North Lampung, Lampung

  • Radio Grundig Tabung AM FM - Metro Kota
    Barang Antik - Tulang Bawang (Lampung) - Juni 30, 2024 1200000.00 Rp.

    Radio Grundig Tabung AM FM ⭕ Radio Grundig model 96U tabung bisa AM dan FM tangkap suara jelas bagus semua normal minat SMS aja dulu harga di 1,5 juta nego Nomor telepon ✆ 08312029816 Tulang Bawang, Lampung

  • Vas Kristal Hijau - Surabaya Kota
    Barang Antik - Central Lampung (Lampung) - Juni 30, 2024 144000.00 Rp.

    Vas Kristal Hijau ⭕ Permisi Gan, Jual Bekas Berkualitas Vas Kristal Hijau Tinggi 15 cm Diameter 9 cm Free ongkir pulau jawa Minat WA / Sms No tipu-tipu Nomor telepon ✆ 08994166952 Central Lampung, Lampung

  • PIRING Dan TEMPAT Lauk MANGKOK Kecil Besar , Di Jual Cepet - Depok Kota
    Barang Antik - Tanggamus (Lampung) - Juni 30, 2024 240000.00 Rp.

    PIRING dan TEMPAT lauk MANGKOK kecil Besar , di jual cepet ⭕ Nomor telepon ✆ 08384435033 Tanggamus, Lampung

  • Dijual Santai Guci Antik - Balikpapan Kota
    Barang Antik - Pesawaran (Lampung) - Juni 29, 2024 120000000.00 Rp.

    dijual santai guci antik ⭕ guci antik gambar naga, gambar timbul minat langsung tlp atau sms ke 085251882287 Nomor telepon ✆ 08323484195 Pesawaran, Lampung

  • Batu Larang Didol - Tangerang Selatan Kota
    Barang Antik - West Tulang Bawang (Lampung) - Juni 28, 2024 1200000.00 Rp.

    Batu larang didol ⭕ permisi gan ane mau cincin merah bening putih bening hitam butek kuning butek ,ane mau jual borong saja satu juta lima ratus ribu rupiah jangan tanya nama batunya karena ane tidak tau batu batuan gan, ane lagi. ..sangat butuh uang...

  • Grobak Jualan Multi Guna - Klaten Kab.
    Barang Antik - Central Lampung (Lampung) - Juni 28, 2024 1600000.00 Rp.

    Grobak jualan multi guna ⭕ Assalamualaikum, ane mau ngejual gerobak ane yg sblmny buat jualan jagung manis & aneka Juz. barang kali ada yg minat, grobak sdh pakai roda etalase dan bs di rubah sesuai kbutuhan. cek aja di tkp delanggu, hub 085delapan 7...

  • Soko Kayu Jati Kota Ukuran 14an Dan 13an Plus Sunduk Kayu.barang Bagus Gak Mengecewakan.
    Barang Antik - Tanggamus (Lampung) - Juni 27, 2024 5200000.00 Rp.

    soko kayu jati bekas kawak 88 ⭕ soko kayu jati kota ukuran 14an dan 13an plus sunduk kayu.barang bagus gak mengecewakan. Nomor telepon ✆ 08815830689 Tanggamus, Lampung

  • Jadhul, Bothol Minum Almini - Mojokerto Kab.
    Barang Antik - South Lampung (Lampung) - Juni 26, 2024 240000.00 Rp.

    Jadhul, Bothol minum almini ⭕ monggo botol minum almini tahun 1959 vs 1944 Nomor telepon ✆ 08317190021 South Lampung, Lampung

  • Gucci Hulstkamproterrdam - Bogor Kota
    Barang Antik - West Lampung (Lampung) - Juni 26, 2024 800000.00 Rp.

    gucci hulstkamproterrdam ⭕ gucci peninggalan belanda nih siapa tau ada yg nyari biat koleksi....liat aja di google psaran gucci 1 klo hulstkamp rotterdam nya brapa....unikkk dan pasti kereunnn bangettt Nomor telepon ✆ 08236135756 West Lampung, Lampun...

  • Lukisan Antik Karya Pelukis B.Prayitno - Semarang Kota
    Barang Antik - Pesawaran (Lampung) - Juni 26, 2024 4000000.00 Rp.

    Lukisan antik karya pelukis B.Prayitno ⭕ Nomor telepon ✆ 08133342087 Pesawaran, Lampung

  • Guci Asli Cina "3 Permaisuri" Gold,Motif Timbul&Mulus #AmazingSeller - Jakarta Selatan
    Barang Antik - West Tulang Bawang (Lampung) - Juni 25, 2024 360000.00 Rp.

    Guci Asli Cina "3 Permaisuri" Gold,Motif Timbul&Mulus #AmazingSeller ⭕ Guci asli Cina motif timbul (Relief), berlukiskan Tiga Permaisuri Tinggi = 60cm Lebar (Diameter) = 21cm Warna: Gold Harga: Rp 450.000, nego halus Kondisi Utuh, Mulus...

  • Vas Meiping Merah - Surabaya Kota
    Barang Antik - Pesawaran (Lampung) - Juni 25, 2024 1600000.00 Rp.

    vas meiping merah ⭕ vas meiping tutup merah barang mulus Nomor telepon ✆ 08526542745 Pesawaran, Lampung

  • Lukisan Dari Bahan Bluedru - Depok Kota
    Barang Antik - West Tulang Bawang (Lampung) - Juni 24, 2024 400000.00 Rp.

    lukisan dari bahan bluedru ⭕ Nomor telepon ✆ 08998401889 West Tulang Bawang, Lampung

  • Pajangan Keramik Mini 2128 - Jakarta Selatan
    Barang Antik - Metro (Lampung) - Juni 24, 2024 23200.00 Rp.

    pajangan keramik mini 2128 ⭕ Nomor telepon ✆ 08166483791 Metro, Lampung

  • Kondisi Masih Berpungsi Normal Yang Minat Silahkan Telpon Lokasi Di Jln Garuda Dkt Cafe Noah.
    Barang Antik - Tulang Bawang (Lampung) - Juni 23, 2024 1000000.00 Rp.

    mesin tik merk kofa yg hobi saja mulus ⭕ kondisi masih berpungsi normal yang minat silahkan telpon lokasi di jln garuda dkt cafe noah. Nomor telepon ✆ 08193658475 Tulang Bawang, Lampung

  • Pedang Katana Samurai Zulfikar , Sulfikar / Salahudin /sallahudin. - Klaten Kab.
    Barang Antik - Way Kanan (Lampung) - Juni 23, 2024 336000.00 Rp.

    pedang katana samurai zulfikar , sulfikar / salahudin /sallahudin. ⭕ AK Shopz Djogja Alat outdoor- keamanan - hobby & koleksi.. Nomor telepon ✆ 08783604110 Way Kanan, Lampung

  • Kamera Polaroid Jadul - Malang Kota
    Barang Antik - Way Kanan (Lampung) - Juni 23, 2024 240000.00 Rp.

    kamera polaroid jadul ⭕ kamera polaroid jadul monggo yang berminat bisa kirim atau COD Nomor telepon ✆ 08944648890 Way Kanan, Lampung

  • Lukisan Murah Meriah - Yogyakarta Kota
    Barang Antik - Pesawaran (Lampung) - Juni 22, 2024 240000.00 Rp.

    lukisan murah meriah ⭕ harga nego,silahkah hub lwt wa jg bisa nuwun Nomor telepon ✆ 08276744412 Pesawaran, Lampung

  • Bismillah Bambu Bercabang - Bekasi Kota
    Barang Antik - Central Lampung (Lampung) - Juni 21, 2024 20000000.00 Rp.

    Bismillah bambu bercabang ⭕ barang x ada yg berminat Kondisi orisinil sudah ada yg mau maharin 10jt belum di kasih barang x ada yg berminat dengan angka segitu thank Nomor telepon ✆ 08339936915 Central Lampung, Lampung

  • Jam Meja Merk Rhythm Antik Jadul Normal Puteran - Tangerang Selatan Kota
    Barang Antik - Tulang Bawang (Lampung) - Juni 21, 2024 160000.00 Rp.

    jam meja merk Rhythm antik jadul normal puteran ⭕ jam meja merk Rhythm antik jadul mesin normal minus depan ada yang somplak ada musik alaramnya. nego jl: jombang rawa lele gang al-furqon ciputat tangerang selatan. tlp... wa 0.8.7.7.8.1.3.0.4.4.4.0 N...

  • Alquran Ter Kecil D Dunia - Makassar Kota
    Barang Antik - Tulang Bawang (Lampung) - Juni 21, 2024 28000000.00 Rp.

    alquran ter kecil d dunia ⭕ Nomor telepon ✆ 08133028893 Tulang Bawang, Lampung

  • Keris Carubuk Singkir Cirebon Sepuh - Surabaya Kota
    Barang Antik - Way Kanan (Lampung) - Juni 20, 2024 1200000.00 Rp.

    keris carubuk singkir cirebon sepuh ⭕ dimaharkan / for sale dhapur : carubuk (luk-7) kemba/samar pamor : singkir tangguh : kasepuhan cirebon panjang bilah : 36cm panjang pesi : 6cm warangka : cirebonan minat > inbox wa : O8228O488895 bb : 7d 340 cd2 ...

  • Mangkok Besar Gbr Bunga Keramik Pajangan Diameter -+ 38 Cm
    Barang Antik - North Lampung (Lampung) - Juni 20, 2024 200000.00 Rp.

    Mangko Besar Keramik ⭕ Mangkok besar gbr Bunga keramik Pajangan Diameter -+ 38 cm Nomor telepon ✆ 08782835883 North Lampung, Lampung

  • Motip Angka 7 ( Tujuh ) - Bantul Kab.
    Barang Antik - Way Kanan (Lampung) - Juni 19, 2024 280000.00 Rp.

    motip angka 7 ( tujuh ) ⭕ Nomor telepon ✆ 08816028649 Way Kanan, Lampung

  • Plat Iklan Djadoel Jamu Nyonya Meneer - Sleman Kab.
    Barang Antik - South Lampung (Lampung) - Juni 19, 2024 1600000.00 Rp.

    Plat Iklan Djadoel Jamu Nyonya Meneer ⭕ Bahan plat tebal berat. Size 91,5x60cm. Kondisi msh lmyn utk ukuran brg lawasan. Lokasi cod Jl Godean Km 8,Jogja2ndchance Vintage Shop. More details via WA 082138x929330 or Line hermansusiloyk. Nomor telepon ✆ ...

  • Motif Kembang : Vas / Guci Kutani - Depok Kota
    Barang Antik - North Lampung (Lampung) - Juni 19, 2024 400000.00 Rp.

    Motif Kembang : Vas / Guci Kutani ⭕ Sebuah guci kutani putih bermotif bunga, dilengkapi dengan prada emas pada bibir guci. Kondisi UTUH. Dibagian bawah terdapat stiker Made in Japan. Berukuran jumbo, Tinggi 21cm, diameter 21cm Harga belum termasuk On...

  • Dicari Pminat Brg Antik,a.r,a.bsi,p.p,asli,alami, - Sleman Kab.
    Barang Antik - Bandar Lampung (Lampung) - Juni 19, 2024 888888.80 Rp.

    dicari pminat brg antik,a.r,a.bsi,p.p,asli,alami, ⭕ Nomor telepon ✆ 08327501195 Bandar Lampung, Lampung

  • Keris Pamor Sodo,sakler/alif - Yogyakarta Kota
    Barang Antik - Pringsewu (Lampung) - Juni 19, 2024 1440000.00 Rp.

    keris pamor sodo,sakler/alif ⭕ monggo di alih rawatan keris tangguh tuban pamor sodo,sakler/alif warangka nyandang gayaman jogja kayu awar2 gambar kurang jelas monggo rikues lewat WA 0.8.7.8.3.8.9.7.4.1.4.7 bisa kirim ke seluruh penjuru indonesia mak...

  • Gilingan Kopi Sponge No 2 - Sidoarjo Kab.
    Barang Antik - Tanggamus (Lampung) - Juni 18, 2024 600000.00 Rp.

    Gilingan Kopi Sponge No 2 ⭕ Gilingan kopi antik Sponge England No 2, kondisi berfungsi, minus kayu pada gagang engkolan tdk ada (nampak pd foto) Nomor telepon ✆ 08213495265 Tanggamus, Lampung

  • Uang Seri Cantik - Garut Kab.
    Barang Antik - Pesawaran (Lampung) - Juni 18, 2024 1600000.00 Rp.

    uang seri cantik ⭕ uang seri cantik bisa buat koleksi dan Hokky Nomor telepon ✆ 08313574256 Pesawaran, Lampung

  • Tempat Bedak Kuno Hijau Saladon # 2 - Bandung Kab.
    Barang Antik - Pesawaran (Lampung) - Juni 18, 2024 440000.00 Rp.

    Tempat Bedak Kuno Hijau Saladon # 2 ⭕ Tempat bedak keramik kuno hijau saladon. Warna hijaunya sangat menawan dan berusia sudah lebih dari seabad. Kondisi mulus terawat dan mengeluarkan retak seribu alami. Tinggi 7,5 cm. diameter 18 cm. Nomor telepon ...

  • Alat Geologi Sekitar Tahun 50'an. Alat Berfungsi Dengan Baik. Made In Rotterdam. Bisa Dicek Dl.
    Barang Antik - Pesawaran (Lampung) - Juni 17, 2024 320000.00 Rp.

    Kompas geologi antik ⭕ Alat geologi sekitar tahun 50an. Alat berfungsi dengan baik. Made in rotterdam. Bisa dicek dl. Harga nego. Cod di citywalk depan toko sepeda rukun ma... Nomor telepon ✆ 08311617697 Pesawaran, Lampung

  • Meja Bundar Antik Bahan Besi Tua # 2 - Bandung Kab.
    Barang Antik - East Lampung (Lampung) - Juni 17, 2024 800000.00 Rp.

    Meja Bundar Antik Bahan Besi Tua # 2 ⭕ Meja bundar antik terbuat dari bahan besi cor tua. Mempunyai tiga kaki penyangga yang unik dan bagian tengah kaki terdapat motif unik mirip sebuah botol. Cocok untuk meja sudut atau meja taman dan sebagai interi...

  • Uang Jadoel Banget - Tangerang Selatan Kota
    Barang Antik - Bandar Lampung (Lampung) - Juni 17, 2024 1776160.00 Rp.

    uang jadoel banget ⭕ 2 lembar 100 rupiah tahun 1984 2 lembar 100 rupiah tahun 1992 1lembar 500 rupiah tahun 1982 1 lembar 500 rupiah tahun 1988 2 lembar 1000 rupiah tahun 1987 di jual borongan bisa nego dikit mh...yg minat & serius lgsg hubungi. Wa 0...

  • Sepeda Onthel Merk Castle - Kediri Kab.
    Barang Antik - Metro (Lampung) - Juni 17, 2024 1600000.00 Rp.

    Sepeda onthel merk Castle ⭕ Sepeda antik Castle siap pakai...cocok buat tambahan koleksi barang antik anda...silahkan yanf berminat bisa hubungi langsung ya... Nomor telepon ✆ 02178989514 Metro, Lampung

  • Gerobag Mie Ayam - Jakarta Pusat
    Barang Antik - East Lampung (Lampung) - Juni 16, 2024 1280000.00 Rp.

    gerobag mie ayam ⭕ gerobak mie ayam, kondisi 97℅ oke jl.sumber pelita gang Bb no 14A kemayoran jakpus harga nego minat hub nomer diatas Nomor telepon ✆ 08138611279 East Lampung, Lampung

  • Keris Terbesar Didunia - Kebumen Kab.
    Barang Antik - West Tulang Bawang (Lampung) - Juni 16, 2024 200000000.00 Rp.

    Keris terbesar didunia ⭕ Terbuat dari kayu jati panjang 4,3m lebar 1,2m Nomor telepon ✆ 08594839816 West Tulang Bawang, Lampung

  • 1 Set Teko Kuningan Ukir - Jakarta Selatan
    Barang Antik - Bandar Lampung (Lampung) - Juni 16, 2024 360000.00 Rp.

    1 set teko kuningan ukir ⭕ Nomor telepon ✆ 02172980687 Bandar Lampung, Lampung

  • Keris Sengkelat Gonjo Wulung - Bantul Kab.
    Barang Antik - Metro (Lampung) - Juni 16, 2024 1600000.00 Rp.

    Keris Sengkelat gonjo wulung ⭕ Silahkan yang ingin melestarikan warisan budaya bangsa indonesia. Dhapur. : luk 13 Sengkelat - Gonjo wulung Pamor. : Gajih, wos wutah Est Tangguh : Sultan Agung Warangka gayaman cendana jawa. Nomor telepon ✆ 08329837216...

  • 1 Rupiah Tahun 1970 - Agam Kab.
    Barang Antik - Mesuji (Lampung) - Juni 15, 2024 800000.00 Rp.

    1 rupiah tahun 1970 ⭕ uang logam lama rp 1 rupiah tahun 1970 Nomor telepon ✆ 08162006954 Mesuji, Lampung

  • Mesin Jait Onthel Kuno - Yogyakarta Kota
    Barang Antik - Pesawaran (Lampung) - Juni 15, 2024 1760000.00 Rp.

    Mesin jait onthel kuno ⭕ Dijual mesin jait onthel, sangat kuno, buatan German tahun 1930, limited edition Harga : 2,2 juta sajaa Lokasi : Barkas Bintaran Yogyakarta (superindo jl sultan agung ke selatan,ada perempatan belok kanan) Nomor telepon ✆ 081...

  • Giok Kambing Lawas. - Jakarta Barat
    Barang Antik - West Lampung (Lampung) - Juni 15, 2024 340000.00 Rp.

    giok kambing lawas. ⭕ peninggalan ortu.kaki belakang ada patah dikit.cocok untuk shio kambing. lihat iklan saya yg lainnya. Nomor telepon ✆ 08811413160 West Lampung, Lampung

  • Lukisan Bali Ida Bagus Made Nadera - Jakarta Barat
    Barang Antik - Pesawaran (Lampung) - Juni 14, 2024 1360000.00 Rp.

    lukisan bali ida bagus made nadera ⭕ permisi agan dan sista pecinta seni lukis. saya lelang 1 lukisan bali karya ida bagus made nadera. karya:ida bagus made nadera ukuran :100x45cm media:acrylik on canvas judul:riwayat rajapala terimakasih. Nomor tel...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)