120000.00 Rp. Bunga Impor - Medan Kota Jombang

Published date: Februari 15, 2021
  • Lokasi: Jombang, East Java, Indonesia

bunga impor


⭕ Misi gan mau jual bunga impor umur sekitar 1 tahun. Tida ada cacat bisa cek dulu..

Harga pasaran sekitar 400 sd 500 rb
saya jual cuma 300.ribu dua batang.

Cod perumahan griya tamara no 58. Jl. Ujung serdang


Nomor telepon ✆ 08154207856

Jombang, East Java

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Uang Kuno Murah Cod Madiun - Madiun Kota
    Koleksi - Kediri (East Java) - April 18, 2021 1200000.00 Rp.

    uang kuno murah cod madiun ⭕ Uang kuno koleksi. Barang bisa di liat. Langsung tanya aja. Uang kertas dan koin . NO HOAX Nomor telepon ✆ 08117784320 Kediri, East Java

  • BATU Lumut Sumatra Jarang Ada Dijual Murah - Tangerang Selatan Kota
    Koleksi - Probolinggo (East Java) - April 18, 2021 200000.00 Rp.

    BATU lumut sumatra jarang ada dijual murah ⭕ jarang pakai dijual murah aja Nomor telepon ✆ 08842498643 Probolinggo, East Java

  • Celurit Takabuan - Bangkalan Kab.
    Koleksi - Sidoarjo (East Java) - April 18, 2021 200000.00 Rp.

    celurit takabuan ⭕ bahan baja per (spring steel) Panjang keseluruhan 54 cm tebal bilah 6-4 mm gagang kayu sawo merah sarung kulit sapi tebal kondisi tajam dan rapi Nomor telepon ✆ 08594550554 Sidoarjo, East Java

  • Uang 500 Jadul/ Kuno - Bekasi Kab.
    Koleksi - Blitar (East Java) - April 18, 2021 40000000.00 Rp.

    Uang 500 jadul/ kuno ⭕ bos-bos ku.. para kolektor pencinta uang jadul.. ane mau nawarin uang 500 thn 1992 gambar orang utan. kondisi mash gress.. baru tanpa lecet.. nomernnya seri.. yang minat silahkan telp/WA ke kosong delapan lima tujuh delapan kos...

  • Coin 20 Dan Malaysia #Amazing Seller - Jakarta Utara
    Koleksi - Situbondo (East Java) - April 18, 2021 40000.00 Rp.

    Coin 20 Dan Malaysia #Amazing Seller ⭕ Saya jual coin sesuai di foto Saya jual 50 rb cod di area jakarta utara terminal priok dan sekitarnya atau di area jakarta Timur klender cipinang indah pondok kopi pangkalan jati dan sekitarnya Nomor telepon ✆ 0...

  • Seiko Pogue Pepsi - Depok Kota
    Koleksi - Lumajang (East Java) - April 17, 2021 1480000.00 Rp.

    Seiko pogue pepsi ⭕ Seiko 6.1.3.9 - 6.0.0.2 Type pogue Kondisi normal ori Reset zero Lokasi lenteng agung jaksel Cod depok ps minggu Nomor telepon ✆ 08799936777 Lumajang, East Java

  • Batu Giok Liontin Nephrite - Jakarta Pusat
    Koleksi - - April 16, 2021 180000.00 Rp.

    batu giok liontin nephrite ⭕ minat nego inbx o858 lapan3lapanlapan o4o1 Nomor telepon ✆ 08598388896 Bondowoso, East Java

  • Jam Tangan Alexander Christie - Jakarta Pusat
    Koleksi - - April 16, 2021 440000.00 Rp.

    jam tangan alexander christie ⭕ Jual santai om mas pak bang, jam tangan alexander christie kondisi masih oke 95%.. Harga nego bensin yang minat langsung aja hubungi no sy yg sdh tertera dibawah... Nomor telepon ✆ 02188107563 Pamekasan, East Java

  • Monggo Untuk Kolektor Silahkan Klik - Surakarta Kota
    Koleksi - Situbondo (East Java) - April 16, 2021 800000.00 Rp.

    Monggo untuk kolektor silahkan klik ⭕ Dijual uang 100 kertas thn 1984 dan 500 thn 1988. Untuk harga best offer saja. COD Solo-Colomadu Nomor telepon ✆ 08556217236 Situbondo, East Java

  • Rp.100 Perahu Pinishi Tahun 1992 Pertama/lembar@6000 - Karawang Kab.
    Koleksi - - April 15, 2021 4800.00 Rp.

    Rp.100 Perahu Pinishi Tahun 1992 pertama/lembar@6000 ⭕ 6000/ lembar Rp.100 perahu pinishi .thn Emisi 1992 thn pertama no seri urut Kondisi all Au to Aunc NO seri Urut DRN248100 cocok untuk koleksi dan mahar nikah pake bingkai. menyesuaikan.happy bidd...

  • Bacan Doko Biru Serat Alus Mulus Clean - Jakarta Timur
    Koleksi - Jombang (East Java) - April 15, 2021 12800000.00 Rp.

    bacan doko biru serat alus mulus clean ⭕ Bacan doko serat aluss mulus Clean jenong dim 25x18x13mm ring perak cod jakarta Nomor telepon ✆ 02184487361 Jombang, East Java

  • Uang Koin Rp 5.10.25.50.100.200.500 - Banda Aceh Kota
    Koleksi - - April 15, 2021 14000.00 Rp.

    uang koin Rp 5.10.25.50.100.200.500 ⭕ siapa tau mungkin anda perlu saya mau jual Koin Rp 10 thn 1974 kuningan 59 koin Koin 5 rupiah alma bentuk besar 34 Koin.10 thn 1971 logam kecil 1 koin Koin 25 thn 1971 logam 4 koin Koin 50 thn 1971 logam 1 koin K...

  • Black Jack ..ring Uk 22 - Denpasar Kota
    Koleksi - Gresik (East Java) - April 14, 2021 160000.00 Rp.

    black jack ..ring uk 22 ⭕ jual batu black jack utk kesehatan...ukuran 22..dijual murah aja..nego halus Nomor telepon ✆ 08862085314 Gresik, East Java

  • Perangko Indonesia - Bandung Kota
    Koleksi - Pacitan (East Java) - April 14, 2021 40000.00 Rp.

    perangko indonesia ⭕ perangko zaman dulu bersih terawat Nomor telepon ✆ 08537801589 Pacitan, East Java

  • Uang Kuno Koin 7belas - Bekasi Kab.
    Koleksi - Situbondo (East Java) - April 14, 2021 76000.00 Rp.

    Uang kuno koin 7belas ⭕ Tersedia uang kuno Rp.17 cocok untuk koleksi dan mahar bisa COD di villa mutiara gading 2 , perum darmawangsa gabus Giant wisma asri kondisi seperti baru masih kinclong Nomor telepon ✆ 08591512255 Situbondo, East Java

  • Perawatan Batu Bacan Doko Dan Palamea - Bekasi Kota
    Koleksi - Sumenep (East Java) - April 13, 2021 400000.00 Rp.

    perawatan batu bacan doko dan palamea ⭕ treatment dan perawatan batu bacan proses nya mulai dari serat kasar atau bubur di buat menjadi lebih halus dan bersih di atas sdh tertera before dan after proses perawatan atau treatment nya lama pengerjaan 7-...

  • Telephon Lawas Decoupage - Pasuruan Kab.
    Koleksi - - April 12, 2021 160000.00 Rp.

    telephon lawas decoupage ⭕ telephon lawas yg sdh direstorasi dengan decoupage. harga free ongkir p.jawa dan bali. Nomor telepon ✆ 08951844384 Situbondo, East Java

  • Domba Garut Biang Dan Anakan Umur 5 Bulan 3,3jt Nego - Tangerang Kota
    Koleksi - - April 11, 2021 2640000.00 Rp.

    domba garut biang dan anakan umur 5 bulan 3,3jt nego ⭕ jual domba Garut biang sama anakan umur 5 bulan. anakan jantan dan betina. alasan jual karena kandang udah ga muat. minat call,WA,SMS. terima kasih Nomor telepon ✆ 08976153279 Banyuwangi, East Ja...

  • Uang Koin Pons Inggris - Tangerang Selatan Kota
    Koleksi - - April 11, 2021 1200000.00 Rp.

    uang koin pons inggris ⭕ misi gan mungkin ad yg minat nih buat koleksi uang2 koin judul thx Nomor telepon ✆ 08194602849 Pamekasan, East Java

  • Jual Uang Kuno 20.000 Kondisi Sedikit Lepek - Kediri Kab.
    Koleksi - Banyuwangi (East Java) - April 11, 2021 960000.00 Rp.

    Jual Uang Kuno 20.000 Kondisi Sedikit Lepek ⭕ Jual Uang Kuno 20rb Kondisi Sedikit Lepek...Asli Bukan Mainan Nomor telepon ✆ 08198981795 Banyuwangi, East Java

  • Uang Asli Jadul Tahun 1992 - Tangerang Selatan Kota
    Koleksi - Lumajang (East Java) - April 11, 2021 1200000.00 Rp.

    uang asli jadul tahun 1992 ⭕ misi agan/aganwati saya mau jual uang jadul tahun 1992 koleksi saya nih, kali aja ada yg minat untuk barang koleksi. saya buka harga Rp 1.500.000,- nego aja sampe jadi. yg minat satuan jg bisa langsung call, sms atau wa a...

  • Uang Langka Koin 5 Rupiah - Pemalang Kab.
    Koleksi - Bangkalan Regency (East Java) - April 11, 2021 800000.00 Rp.

    uang langka koin 5 rupiah ⭕ uang langka sisa 1 pcs pecahan 5 rupiah th 1970 minat call / wa ke nomer diatas nego Nomor telepon ✆ 08578339374 Bangkalan Regency, East Java

  • Jual Uang Lama Dr Jaman Bung Karno Semua Ada Hbgi Sy Yg Minat - Jakarta Utara
    Koleksi - Mojokerto (East Java) - April 10, 2021 40000000.00 Rp.

    jual uang lama dr jaman bung karno semua ada hbgi sy yg minat ⭕ uang jaman bung karno dan uang luar asing Nomor telepon ✆ 08513049389 Mojokerto, East Java

  • Karambit Atau Pisau Motif (Carbon) - Bandar Lampung Kota
    Koleksi - - April 10, 2021 88000.00 Rp.

    Karambit atau Pisau Motif (Carbon) ⭕ Pisau Lipat Kerambit Motif Carbon Kode: da-46 ANDA BERMINAT? Untuk katalog barang lain dan promo terbaru bisa cek di instagram: tokolimboo Bisa Cod atau Langsung aja ke: Toko LIMBOO , jl. Sultan Haji No.7 kota sep...

  • Uang 500rupiah - Bandung Kota
    Koleksi - Blitar (East Java) - April 10, 2021 400000.00 Rp.

    uang 500rupiah ⭕ di jual uang koleksi jadul 3 lembar 3 jaman 500rupiah kondisi utuh Nomor telepon ✆ 08955344249 Blitar, East Java

  • Uang Kuno Th 1984 - Bantul Kab.
    Koleksi - - April 10, 2021 2480000.00 Rp.

    uang kuno th 1984 ⭕ nominal 100 rupiah. gambar burung goura victoria & bendungan tangga asahan. kondisi masih bagus mulus alami tanpa tambalan tanpa di cuci dsb. 100% asli. lebih lanjut bisa cek sendiri. cocok untuk pecinta uang kuno,kolektor,ataupun...

  • Bacan Bluish Mewah - Jakarta Timur
    Koleksi - Tulungagung (East Java) - April 10, 2021 2000000.00 Rp.

    Bacan Bluish Mewah ⭕ Bacan Bluish Mewah DIM.22x18x10 mm est. Bebas dari segala penyakit Nomor telepon ✆ 08559322590 Tulungagung, East Java

  • Cm Adda Sissa Selembar Selembar Gan...kondisi Xf
    Koleksi - - April 9, 2021 1600000.00 Rp.

    uang jadul thn 1992 ⭕ cm adda sissa selembar selembar gan...kondisi xf Nomor telepon ✆ 03999851472 Blitar, East Java

  • Uang 100 Tahun 82 - 92 - Karanganyar Kab.
    Koleksi - - April 9, 2021 600000.00 Rp.

    Uang 100 tahun 82 - 92 ⭕ Di jual uang lama Rp.100 tahun 1984 ada 1 lembar, tahun 1992 ada 4 lembar utuh sm 1 lembar hilang separo. berminat hub: darto jumapolo kota o85 326 773 948 Nomor telepon ✆ 02155815396 Surabaya, East Java

  • Uang Rupiah 100 Tahun 1992 - Tangerang Kab.
    Koleksi - Jember (East Java) - April 8, 2021 2000000.00 Rp.

    Uang rupiah 100 tahun 1992 ⭕ 2 lmbar 100 rupiah harga 2,500.000 bisa nego agan-agan Nomor telepon ✆ 08977468046 Jember, East Java

  • Jual Cepat Uang Kuno - Bekasi Kota
    Koleksi - Probolinggo (East Java) - April 7, 2021 5600000.00 Rp.

    jual cepat uang kuno ⭕ jual cepat uang kuno bisa nego Nomor telepon ✆ 08385358566 Probolinggo, East Java

  • Rolex GMT Master II Two Tone Combination 2009 - Jakarta Utara
    Koleksi - - April 7, 2021 92000000.00 Rp.

    Rolex GMT Master II Two Tone Combination 2009 ⭕ Rolex GMT Master II Two Tone Combination 2009 Size : 40mm Material : Stainless Steel and Solid Gold Bezel : Ceramic Movement : Automatic with GMT Hands Dial : Black Condition : MINT Condition Complete S...

  • Dijual Uang Kuno Asli - Denpasar Kota
    Koleksi - Blitar (East Java) - April 7, 2021 60000000.00 Rp.

    dijual uang kuno asli ⭕ Nomor telepon ✆ 08334665871 Blitar, East Java

  • Uang Kertas Rp 100 Terbitan 1992 - Pasuruan Kota
    Koleksi - Bangkalan Regency (East Java) - April 7, 2021 800000.00 Rp.

    uang kertas Rp 100 terbitan 1992 ⭕ Yang suka koleksi uang lama,silahkan gan kondisi masih mulus Nomor telepon ✆ 08536541197 Bangkalan Regency, East Java

  • Batu Gambar Sosok - Jakarta Barat
    Koleksi - Kediri (East Java) - April 6, 2021 28000000.00 Rp.

    Batu Gambar sosok ⭕ Jual Koleksi Batu gambar., monkey king. siap kontes. ring perak. dan memo DGL. Nomor telepon ✆ 08989808923 Kediri, East Java

  • Uang Rp 100 Lama Tahun 1992 - Medan Kota
    Koleksi - Sumenep (East Java) - April 6, 2021 240000.00 Rp.

    Uang Rp 100 Lama Tahun 1992 ⭕ Dijual gan uang Rp100 lama. Minat hub : Nomor telepon ✆ 08569111228 Sumenep, East Java

  • Dijual Vapor Asmodus By Wehe, Kelengkapan : - Mod - 2 Batre - RDA Maze Authentic - Bonus Liquid Fres
    Koleksi - - April 6, 2021 880000.00 Rp.

    Asmodus by Wehe ⭕ Dijual Vapor Asmodus by Wehe, Kelengkapan : - Mod - 2 Batre - RDA Maze Authentic - Bonus liquid Freshsmith dan Nasty Juice - Box Boleh nego, pemakaian... Nomor telepon ✆ 08585789763 Magetan, East Java

  • Dijual Pelinggih Dr Batu Hitam Karangasem - Denpasar Kota
    Koleksi - Blitar (East Java) - April 6, 2021 5600000.00 Rp.

    Dijual pelinggih dr batu hitam karangasem ⭕ Dijual berbgai mcam pelinggih dr batu hitam karangasem spert;bataran kemulan,taksu,padmasari,dugul,candi,tembok dll,juga melayani panggiln lngsung dtang kelokasi,utk cek mnurut besar kecilnya pelinggih yg a...

  • Kaset Pita God Bless - Sepaket - Jakarta Barat
    Koleksi - Nganjuk (East Java) - April 5, 2021 44000.00 Rp.

    Kaset Pita God Bless - Sepaket ⭕ Di Jual Kaset Pita God Bless Sepaket Rp. 55rb..kondisi masih Oke, Exs. Koleksi Sendiri. Nomor telepon ✆ 02138478197 Nganjuk, East Java

  • Uang Kuno 1 Rupiah (1945), Kondisi (AU). - Jakarta Selatan
    Koleksi - Tuban (East Java) - April 5, 2021 240000.00 Rp.

    Uang Kuno 1 Rupiah (1945), Kondisi (AU). ⭕ Barang yang di terima 2 lembar, untuk harga masih bisa di NEGO. Nomor telepon ✆ 08868571359 Tuban, East Java

  • Jual Uang Thun 92 - Denpasar Kota
    Koleksi - Situbondo (East Java) - April 5, 2021 800000.00 Rp.

    jual uang thun 92 ⭕ Nomor telepon ✆ 08281914516 Situbondo, East Java

  • Uang Unik 100 Tahun 1992 - Bogor Kab.
    Koleksi - Tulungagung (East Java) - April 5, 2021 2800000.00 Rp.

    Uang unik 100 tahun 1992 ⭕ Nomor telepon ✆ 03997785397 Tulungagung, East Java

  • Gantungan Kunci Siul Dengan Berbagai Motif Gambar Yang Menjadikan Lebih Menarik. Suara Kencang. Ada
    Koleksi - Lamongan (East Java) - April 5, 2021 12000.00 Rp.

    Gantungan siul ( key finder ) ⭕ Gantungan kunci siul Dengan berbagai motif gambar yang menjadikan lebih menarik. Suara kencang. Ada saklar on off Tinggal di siul langsung bunyi. Bisa... Nomor telepon ✆ 08172681387 Lamongan, East Java

  • Jual Uang Kertas / Koin Kuno Koleksi Kondisi Bagus - Jakarta Utara
    Koleksi - Madiun (East Java) - April 4, 2021 760000.00 Rp.

    jual uang kertas / koin kuno koleksi kondisi bagus ⭕ jual uang kertas kuno Indonesia jaman belanda tahun 1938. barang bagus sekali. barang langka Nomor telepon ✆ 08579034279 Madiun, East Java

  • Batu Bacan Doko - Bekasi Kota
    Koleksi - Pamekasan (East Java) - April 4, 2021 480000.00 Rp.

    batu bacan doko ⭕ bismillah.. misi gan, yg prlu bacan lngsung maharin aja. Nomor telepon ✆ 02185972793 Pamekasan, East Java

  • Silver Coin 1 Ons - Jakarta Barat
    Koleksi - - April 4, 2021 320000.00 Rp.

    Silver Coin 1 ons ⭕ QUALITY UNCIRCULATED , dalam plastik capsule Diameter 40mm , tebal 3mm , berat 31 gram Tersedia dalam tipe : Australian spider tahun 2015 Rp 400.000 Australian Kookaburra tahun 2014 Rp 500.000 American Eagle tahun 2009 Rp 400.000 ...

  • Uang Lama Indonesia 1957 Gajah - Semarang Kota
    Koleksi - Surabaya (East Java) - April 3, 2021 3040000.00 Rp.

    uang lama indonesia 1957 gajah ⭕ uang lama indonesia th 1957 GAJAH asli kondisi original utuh...tanpa lipat/lubang/sobek hanya untuk kolektor yang paham saja... nego tipis serius call langsung no tipu2 no php no sms no nego sadis Nomor telepon ✆ 0811...

  • Uang Jaman Minta Ketemu Langsung - Banda Aceh Kota
    Koleksi - Sidoarjo (East Java) - April 3, 2021 424000.00 Rp.

    uang jaman minta ketemu langsung ⭕ Nomor telepon ✆ 08788071574 Sidoarjo, East Java

  • Bacan Bluish Green - Denpasar Kota
    Koleksi - Ponorogo (East Java) - April 3, 2021 200000.00 Rp.

    Bacan Bluish Green ⭕ Bacan Buish Green dim. 14x10x5 mm. est ring bonus diutamakan COD pengiriman luar kota via Pos/ jne terima kasih Nomor telepon ✆ 08191872599 Ponorogo, East Java

  • Uang Rp. 100 Dan Rp. 500. Rp. 1.500.000. Nego. - Jakarta Selatan
    Koleksi - Pasuruan (East Java) - April 3, 2021 1200000.00 Rp.

    uang Rp. 100 dan Rp. 500. Rp. 1.500.000. nego. ⭕ cod pondok labu. plng krj jam 16:00 - 21:00 wib. nego halus. no afghan. Nomor telepon ✆ 08283367472 Pasuruan, East Java

  • Batu Posport White Diruang Gelap Hijau - Bogor Kota
    Koleksi - Pamekasan (East Java) - April 3, 2021 280000.00 Rp.

    batu posport white diruang gelap hijau ⭕ yg hoby batu cincin, posport ukuran sedang,ring titanium udh halus dan bening. NB,bisa kirim paket via jne atau tiki Nomor telepon ✆ 08825759248 Pamekasan, East Java

  • Uang Tahun 1987 - Palembang Kota
    Koleksi - Pamekasan (East Java) - April 3, 2021 80000.00 Rp.

    uang tahun 1987 ⭕ Nomor telepon ✆ 08515767708 Pamekasan, East Java

  • Djual Druma Uang Kuno Jaman Bung Karno - Bekasi Kota
    Koleksi - Sumenep (East Java) - April 3, 2021 24000000.00 Rp.

    djual druma uang kuno jaman bung karno ⭕ Nomor telepon ✆ 08518720619 Sumenep, East Java

  • High Quality Klawing Nagasui PancaWarna Motif Pemandangan - Sleman Kab.
    Koleksi - Lumajang (East Java) - April 3, 2021 7200000.00 Rp.

    High Quality Klawing Nagasui PancaWarna Motif Pemandangan ⭕ Batu Nogosui Klawing Multicolor Asli dr Tambang Sungai Klawing Purbalingga Jateng yg Sangat Termasyhur itu BodyGlass Kincloong smpe bisa bwt ngaca !! Cek Foto Ke-4 smpe keliatan pantulan bay...

  • Uang 100 Ribu Soekarno Hatta Polymer 1999 - Medan Kota
    Koleksi - Bondowoso (East Java) - April 3, 2021 156000.00 Rp.

    Uang 100 Ribu Soekarno Hatta Polymer 1999 ⭕ DETAIL: Rp. 100.000 Soekarno Hatta Polymer. KONDISI: BARU (UNC). Tidak robek/ sobek. Tidak lubang. Tidak gripis. Utuh semua. Original. Sangat layak dikoleksi. Barang ada selama iklan ini aktif di , jadi TOL...

  • Uang Receh 100 Tahun 1973 - Jakarta Selatan
    Koleksi - - April 2, 2021 80000.00 Rp.

    uang receh 100 tahun 1973 ⭕ uang langka masih bnyak yg lainnya Nomor telepon ✆ 02133709263 Jember, East Java

  • Uang 50 Ribu Seri Unik - Jakarta Pusat
    Koleksi - - April 2, 2021 160000.00 Rp.

    uang 50 ribu seri unik ⭕ uang no seri cantik,berminat hub suci di 08164858928 Nomor telepon ✆ 08189542900 Madiun, East Java

  • Jual Uang Koin 10 Jaman Dulu.thn.1971. 1 Jt - Bandung Kota
    Koleksi - Ngawi Regency (East Java) - April 2, 2021 800000.00 Rp.

    jual uang koin 10 jaman dulu.thn.1971. 1 jt ⭕ jual.uang jmn dulu 4 keping 1 jt Nomor telepon ✆ 02138896442 Ngawi Regency, East Java

  • Jual Paket 17 Koin Uang Koin Jaman Dahulu - Bandung Kota
    Koleksi - Banyuwangi (East Java) - April 1, 2021 48000.00 Rp.

    Jual Paket 17 Koin Uang koin Jaman dahulu ⭕ Kondisi sesuai di foto, Paket 17 koin = 60rb Koin lama mulai th 1943 sampai 2003 Posisi Bandung (Boleh COD / Kirim Jne) Nomor telepon ✆ 08891830273 Banyuwangi, East Java

  • Jual Anjing Cocok Buat Jaga Rumah Tau Pintu Gerbang Bulu Putih Bersih Bisa Jg Kebersihan Gk Jorok Al
    Koleksi - - April 1, 2021 1200000.00 Rp.

    jual anjing kusus penjaga pintu gebang sangar tenan ⭕ jual anjing cocok buat jaga rumah tau pintu gerbang bulu putih bersih bisa jg kebersihan gk jorok alias kemproh, yg minat cod aja kra. m... Nomor telepon ✆ 08977492879 Sumenep, East Java

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)