560000.00 Rp. Akra Gp(slip On)Ninja250cc - Bandung Kota West Sumba

Published date: Februari 26, 2021
  • Lokasi: West Sumba, East Nusa Tenggara, Indonesia

Akra gp(slip on)Ninja250cc


⭕ Ready stock
Silakan yang lagi cari knlpot Racing yang ekonomis dan berkualitas bisa ditanya aja dulu disini dan siapa tau cocok
Soal kualitas dan kuantitas ga usah diragukan lagi
Stenlies asli anti karat dan tahan lama pemakayan jangka panjang
Karakter suara garang menggeber Rpm tinggi suara ga pecah
Lansam pelan suara ngebas adem enak terdengar suara bulat keluar
Pengen tes suara dulu?silakan bisa langsung datang aja ketoko nya bisa tes suara dulu sepuasnya
Tuk info order bisa hub:
Tlp/WA
Pin bb
Cod sekalian dipasangin ok
Kirim2 ke luar kota ok
Makasih


Nomor telepon ✆ 08118622812

West Sumba, East Nusa Tenggara

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Scooter Mr.jackie - Bogor Kab.
    Sepeda / Aksesoris - - Maret 4, 2021 1600000.00 Rp.

    scooter mr.jackie ⭕ Mr. Jackie kondisi barang 85% warna hitam, body sudah ganti baru, yang lama patah minus, lampu rem belakang mati, lampu sain mati kiri kanan. yang lain work 100% kelengkapan : unit bag buat naroh barang cas ketahanan batrai 3 jam ...

  • Sepeda Air Bebek, Paus, Mobil Murah & Berkualitas - Tangerang Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Belu (East Nusa Tenggara) - Maret 3, 2021 9200000.00 Rp.

    Sepeda Air Bebek, Paus, Mobil Murah & Berkualitas ⭕ Sepeda Air Fibreglass ini Ukuran Besar, Memiliki kapasitas 4 Orang ( 2 Dewasa & 2 Anak-anak), Kuat, Tahan Lama, Dan kualitas No 1. Melayani Pengiriman Seluruh Indonesia. Untuk Pemesanan Dan Info...

  • Sepeda Roadbike Polygon Helios C2.0 - Sidoarjo Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Lembata (East Nusa Tenggara) - Maret 2, 2021 3200000.00 Rp.

    Sepeda Roadbike Polygon Helios C2.0 ⭕ Bismillah Sepeda Roadbike Polygon Helios C2.0 Mulus Murah Spesifikasi : - ALX Endurance Alloy Frame - ALX Endurance Alloy Fork with integrated crown and carbon - Shimano 2300 16sp. Group - Formula Xero Shawla cli...

  • Sepeda Gunung Pacific - Denpasar Kota
    Sepeda / Aksesoris - East Flores (East Nusa Tenggara) - Maret 2, 2021 880000.00 Rp.

    Sepeda gunung pacific ⭕ Dijual sepeda pacific kondisi mulus . minat serius langsung telpon . Nomor telepon ✆ 08232043449 East Flores, East Nusa Tenggara

  • Jual Sepeda Fixe - Jakarta Timur
    Sepeda / Aksesoris - - Maret 2, 2021 520000.00 Rp.

    Jual sepeda fixe ⭕ Dijual sepeda dikarenakan udah lama gak dipake Kondisi sepeda normal Cuma lecet doang Liat dipict aja kondisi sepeda Apabila minat contac wa 085814255362 Cod sekitaran rawamangun Nomor telepon ✆ 02156276292 Nagekeo, East Nusa Tengg...

  • BMX Senator Ukuran 20 - Bogor Kab.
    Sepeda / Aksesoris - South Central Timor (East Nusa Tenggara) - Maret 1, 2021 320000.00 Rp.

    BMX Senator ukuran 20 ⭕ bmx warna merah siap pakai ban baru rem ok siap gowes posisi di ciriung cemerlang belakang RS Husada jl. mayor oking cibinong Trims Nomor telepon ✆ 08582424332 South Central Timor, East Nusa Tenggara

  • Sepeda Fixie , Bungkus Setang Baru , Gembok Pengamanan Ada - Pekanbaru Kota
    Sepeda / Aksesoris - Alor (East Nusa Tenggara) - Maret 1, 2021 1200000.00 Rp.

    sepeda fixie , bungkus setang baru , gembok pengamanan ada ⭕ Nomor telepon ✆ 02176835513 Alor, East Nusa Tenggara

  • Speda Hibrit. Heist 20 - Surakarta Kota
    Sepeda / Aksesoris - Sabu Raijua (East Nusa Tenggara) - Maret 1, 2021 1480000.00 Rp.

    speda hibrit. heist 20 ⭕ barang sangat istimewah ra ragat. siap pancal. no.lecet Nomor telepon ✆ 08947538011 Sabu Raijua, East Nusa Tenggara

  • Fullbike Pivot Phoenix Size S 2nf - Jakarta Barat
    Sepeda / Aksesoris - Kupang (East Nusa Tenggara) - Februari 28, 2021 16800000.00 Rp.

    Fullbike pivot phoenix size s 2nf ⭕ fullbike pivot phoenix size S. Rearshok Vivit air. Fork boxxer WC RS. Grupset saint. Hub freehub saint. Rims dabom. Ban muddymarry. Pedal saint. Stang sunline. Steam gopro. Grip odi. Fungsi normal. Kondisi mulus. T...

  • Helm BMX Merk POLYGON Graffito - Malang Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Rote Ndao (East Nusa Tenggara) - Februari 27, 2021 168000.00 Rp.

    Helm BMX merk POLYGON Graffito ⭕ Assalamualaikum Ane mau jual helm BMX merk POLYGON GRAFFITO Kondisi mulus poll Masih ada box beserta plastiknya Jual karena kegedean Lokasi deket terminal Arjosari COD only no kirim Nomor telepon ✆ 08796139831 Rote Nd...

  • Pasir Gumpal Wangi Phoenix Kemasan : 5,5 Liter 30rb 10 Liter 55 RB 20 Kg 115rb Godean Pet Shop JL Go
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 27, 2021 24000.00 Rp.

    pasir gumpal wangi Phoenix ⭕ pasir gumpal wangi Phoenix kemasan : 5,5 liter 30rb 10 liter 55 RB 20 kg 115rb Godean Pet Shop JL Godean KM 6,5 nglarang Sidoarum Sleman Yogyakarta 08... Nomor telepon ✆ 03169513006 Central Sumba, East Nusa Tenggara

  • Sepeda Gunung Sporty / Frame Aluminium. Alloy - Gianyar Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Belu (East Nusa Tenggara) - Februari 26, 2021 1640000.00 Rp.

    Sepeda gunung sporty / frame aluminium. alloy ⭕ Sepeda baru sangat bagus frame aluminium. peralatan berkualitas shock depan, doble cakram, gigi. Nomor telepon ✆ 03168577995 Belu, East Nusa Tenggara

  • Sepeda BMX Genio Fury 20 Inci - Magelang Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 26, 2021 920000.00 Rp.

    Sepeda BMX Genio Fury 20 Inci ⭕ IDENTITAS PRODUK : Merek: Genio Nomor dan Nama Model: Fury Ukuran: 20 Inci Jenis Produk: Sepeda BMX Kategori Produk: BMX Bike SPESIFIKASI PRODUK : Rangka Besi Pelek Alloy Warna Hitam Ruji Stainless steel Rem Depan & Be...

  • United Monza Upgrade - Bandung Kab.
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 26, 2021 2800000.00 Rp.

    United Monza upgrade ⭕ silahkn gan yg minat sm spdah nya merk united udh diupgrade gan yg minat dtng ajj langsung ke rumah ane permhan Gading tutuka 2 Blok p11 no 3 Nomor telepon ✆ 08838672817 Manggarai, East Nusa Tenggara

  • Motor Listrik Sepeda Elektrik Islano Model Scoopy - Jakarta Barat
    Sepeda / Aksesoris - Nagekeo (East Nusa Tenggara) - Februari 25, 2021 5440000.00 Rp.

    Motor Listrik Sepeda elektrik islano model scoopy ⭕ Motor Listrik Sepeda elektrik islano model scoopy Pilihan Cerdas, produk Termurah untuk anda, dijamin produk seratus persen baru, Hadir dengan Harga yang sangat terjangkau dapat bayar di toko, bisa ...

  • Sepeda Gunung FEDRRAL - Jakarta Pusat
    Sepeda / Aksesoris - Belu (East Nusa Tenggara) - Februari 25, 2021 280000.00 Rp.

    sepeda gunung FEDRRAL ⭕ Nomor telepon ✆ 08784463725 Belu, East Nusa Tenggara

  • Sepeda United High Spec Murah (bukan Polygon,giant,pacific,merida ) - Jakarta Barat
    Sepeda / Aksesoris - Nagekeo (East Nusa Tenggara) - Februari 25, 2021 718400.00 Rp.

    sepeda united high spec murah (bukan polygon,giant,pacific,merida ) ⭕ *. Sepeda united Dominate high spec..like new jarang pakai. harga Rp. 6jt (nego) *. Speed united Dominate 077. like new jarang di pakai. Harga Rp. 5jt (nego). langsung bungkus 2 un...

  • Jual Sepeda Polygon - Bandung Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 24, 2021 3200000.00 Rp.

    jual sepeda polygon ⭕ polygon kondisi bagus banget hasil rakit nuhun Nomor telepon ✆ 08837248115 Rote Ndao, East Nusa Tenggara

  • Sepeda Listrik Merk GELIS - Surabaya Kota
    Sepeda / Aksesoris - East Sumba (East Nusa Tenggara) - Februari 24, 2021 3720000.00 Rp.

    sepeda listrik Merk GELIS ⭕ Sepeda listrik merk GELIS dengan power 350 watt baterai 48V -12AH ( bisa 4-6jam jalan normal ) maksimum 185kg frame seamless stell pipe dengan Alarm remote serta Variable 3 speed dapat menempuh 40 - 60km ada warna ungu.mer...

  • Crank Shimano TY501 - Sleman Kab.
    Sepeda / Aksesoris - North Central Timor (East Nusa Tenggara) - Februari 24, 2021 124000.00 Rp.

    Crank shimano TY501 ⭕ WAJIB DIBACA SEBELUM MEMBELI !!! Crank shimano 501 rasio gear 42-34-24 T Harga155rb (belum termasuk ongkos kirim) fast respon jam 8 pagi - 5 sore. bagi yang mau COD bisa dipasar Godean, monjali, sekitar UNY ato UGM ato didekat m...

  • Jual Sepeda Mtb Corratec Limited Edition - Yogyakarta Kota
    Sepeda / Aksesoris - Belu (East Nusa Tenggara) - Februari 24, 2021 5600000.00 Rp.

    jual sepeda mtb corratec limited edition ⭕ jual sepeda corratec barang sedikit gak mulus maklum sering turun gunung kalok gak mulus malah gak laku soalnya freem tidak pernah di uji.hehe..harga bisa nego dikit gan. Nomor telepon ✆ 08783322255 Belu, Ea...

  • PINARELLO Road Race Bike - Depok Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 24, 2021 28000000.00 Rp.

    PINARELLO Road Race Bike ⭕ untuk yang minat bisa chat langsung ke personal chat saya thx. Nomor telepon ✆ 08581193741 Sikka, East Nusa Tenggara

  • Skuter Anak Aluminium - Medan Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 24, 2021 64000.00 Rp.

    skuter anak aluminium ⭕ masih bagus. Bonus 4 buah bearing. Antar seputaran setia budi,usu,padang bulan,titi kuning,medan binjai sampai diski 0813+9778+2777 Nomor telepon ✆ 08582988189 Lembata, East Nusa Tenggara

  • Federal Pussy Cat - Bandung Kota
    Sepeda / Aksesoris - North Central Timor (East Nusa Tenggara) - Februari 24, 2021 880000.00 Rp.

    federal pussy cat ⭕ jual federal pussy cat... decal dan cat orisinilan... Nomor telepon ✆ 08316606983 North Central Timor, East Nusa Tenggara

  • Velo Plush VL-4148 White - Yogyakarta Kota
    Sepeda / Aksesoris - Sikka (East Nusa Tenggara) - Februari 23, 2021 104000.00 Rp.

    Velo Plush VL-4148 White ⭕ Velo Plush VL-4148 Color: White Color rail: Silver Made by Velo original. Nomor telepon ✆ 08573335827 Sikka, East Nusa Tenggara

  • Frame Sepeda Balap - Yogyakarta Kota
    Sepeda / Aksesoris - Nagekeo (East Nusa Tenggara) - Februari 23, 2021 240000.00 Rp.

    Frame Sepeda Balap ⭕ Frame Sepeda Balap Biru Merah Minat lihat di Soto Betawi Kenyos Jl. Monjali 141, (2km arah utara Tugu) Depan halte Transjogja Karangjati Harga nego wajar Barang masih ada selama iklan belum dihapus Nomor telepon ✆ 08947799981 Nag...

  • Element Lipat 16" Ky Baru Bgt - Bogor Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 23, 2021 540000.00 Rp.

    element lipat 16" ky baru bgt ⭕ Nomor telepon ✆ 08972639598 West Manggarai, East Nusa Tenggara

  • Dijual Sepeda Roda 3 Klasik Jadoel - Tangerang Selatan Kota
    Sepeda / Aksesoris - Sabu Raijua (East Nusa Tenggara) - Februari 23, 2021 400000.00 Rp.

    dijual sepeda roda 3 klasik jadoel ⭕ sepeda Jadoel monggp Nomor telepon ✆ 08198088944 Sabu Raijua, East Nusa Tenggara

  • Fork Rigid 26" - Bandung Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 22, 2021 120000.00 Rp.

    Fork rigid 26" ⭕ Jual Fork rigid untuk sepeda 26 buat upgrade sepeda touring, kondisi mulus ga bengkok, harga pas Nomor telepon ✆ 08976811336 South Central Timor, East Nusa Tenggara

  • Seken Bagus, Lengkap, Tinggal Pakai Saja.
    Sepeda / Aksesoris - East Flores (East Nusa Tenggara) - Februari 22, 2021 400000.00 Rp.

    Sepeda MTB Size 20 ⭕ Seken bagus, lengkap, tinggal pakai saja. Nomor telepon ✆ 08581599333 East Flores, East Nusa Tenggara

  • Mini Traill Mt2 - Mojokerto Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 22, 2021 2800000.00 Rp.

    mini traill mt2 ⭕ mini traill mt2 mesin potong rumput,50cc pullstar/tarik bb bensin campur oli minat pin d13ca400 Nomor telepon ✆ 02167651344 North Central Timor, East Nusa Tenggara

  • Polygon Monarch 3.0 Alloy Gress - Bogor Kota
    Sepeda / Aksesoris - Nagekeo (East Nusa Tenggara) - Februari 21, 2021 880000.00 Rp.

    Polygon monarch 3.0 alloy gress ⭕ iklan ada barang ada garansi service warna abu metalic lokasi : Bilabong blokB, Bjonggede TKS. Nomor telepon ✆ 08155617943 Nagekeo, East Nusa Tenggara

  • Folker Hidrolis 9 Speed Shimano Deore - Kudus Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Lembata (East Nusa Tenggara) - Februari 21, 2021 2800000.00 Rp.

    Folker hidrolis 9 speed shimano deore ⭕ Djual MTB Folker hidrolis 9 speed shimano deore. Spek singkat frame alumunium,rem hidrolis,9 speed shimano deore,stang UPGRADE besar tinggi gagah. Harga 3.500.000 Lokasi desa karang malang rt 1 rw 1 gebog,kudus...

  • United Venus Xc 77 3x9 Speed - Bandung Kota
    Sepeda / Aksesoris - Belu (East Nusa Tenggara) - Februari 21, 2021 2640000.00 Rp.

    united venus xc 77 3x9 speed ⭕ united venus xc 77 3x9 speed acera, rem hidrolik united, fork xcm lock. . sapeda jarang dipake. . jual deui we. . hehe cod sktaran stt telkom Nomor telepon ✆ 08148345555 Belu, East Nusa Tenggara

  • Sepda Polygon Monarc 2 - Tangerang Selatan Kota
    Sepeda / Aksesoris - Rote Ndao (East Nusa Tenggara) - Februari 20, 2021 680000.00 Rp.

    Sepda Polygon Monarc 2 ⭕ jual santai masih bagus jarang pakai, silahkan di liat2 dulu Nomor telepon ✆ 08575708111 Rote Ndao, East Nusa Tenggara

  • Baju Sepeda Bahan Bagus Bintik - Medan Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 20, 2021 60000.00 Rp.

    Baju Sepeda Bahan Bagus Bintik ⭕ Dijual baju sepeda banyak motif, minat Bisa telepon sms atau whatsapp say kirimin fotonya.. murah meriah, bahan bagus banget.. Nomor telepon ✆ 08163201384 South Central Timor, East Nusa Tenggara

  • Jual Sepeda Fixie - Padang Kota
    Sepeda / Aksesoris - North Central Timor (East Nusa Tenggara) - Februari 19, 2021 600000.00 Rp.

    Jual sepeda fixie ⭕ Di jual fixie keren.. Gear Torpedo. Nmr tlfn axis di bawah bsa hub lewat line atau whataps. Kalau nmr AS: O852 # 72O7 # 96II . Barang masih ada kalau iklan masih tayang. Bagi yang mau hub lewat bbm invite D14363A6 .tlong buat cata...

  • Sepeda Merk Kent (kerangka Aluminium) - Pekalongan Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 18, 2021 800000.00 Rp.

    Sepeda merk Kent (kerangka aluminium) ⭕ Sepeda merk ridge runner kent alluminium,... kerangka aluminium bukan besi, anti karat.. operan gigi merk shimano mash normal semua,.. shok depan belakang,..ban mash tebal semua. 1jt nego smp deal d tkp.. minus...

  • Spesialized Downhill - Bekasi Kota
    Sepeda / Aksesoris - Ende (East Nusa Tenggara) - Februari 18, 2021 16400000.00 Rp.

    Spesialized downhill ⭕ Freme alloy grupset sram x9 shock beker rockshock boxxer barang sesuai d gambar mulus. Nomor telepon ✆ 08584076379 Ende, East Nusa Tenggara

  • Dijual Sepeda Ontel Merk Hember Thn 60an - Depok Kota
    Sepeda / Aksesoris - Manggarai (East Nusa Tenggara) - Februari 18, 2021 2400000.00 Rp.

    Dijual sepeda ontel merk Hember thn 60an ⭕ Dijual sepeda ontel merk Hember thn 60an kondisi masih bagus masih enak dipakai. Jika minat monggo hubungi nomor yg tertera. Nomor telepon ✆ 08986245533 Manggarai, East Nusa Tenggara

  • Sepeda EXOTIC 2658 (New) - Malang Kab.
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 17, 2021 1200000.00 Rp.

    Sepeda EXOTIC 2658 (New) ⭕ Sepeda EXOTIC 2658. Frame Alumunium. Desain Frame kerenn melengkung. Shimano 3X7 Speed. Rem Cakram mekanik. Kondisi 100% New/Baru. Hrg 1,5 jt (Nett/Pas). Mohon tidak nego nggih... Bisa Cek Hrg dipasaran. wa.O8I945.I7.2995. ...

  • Jual Sepeda Fixie - Banjarmasin Kota
    Sepeda / Aksesoris - West Manggarai (East Nusa Tenggara) - Februari 17, 2021 220000.00 Rp.

    jual sepeda fixie ⭕ jual sepeda fixie seada nya .kalu mau ganti warna nambah 100 Nomor telepon ✆ 08829171724 West Manggarai, East Nusa Tenggara

  • Jual Santai Mngkn Ada Yg Minat, Jual Sepeda Fixie Model Balap Dari United Buat Yg Hoby CFD Harga Neg
    Sepeda / Aksesoris - Nagekeo (East Nusa Tenggara) - Februari 17, 2021 1800000.00 Rp.

    jual santai sepeda soloist 77 model fixie ⭕ jual santai mngkn ada yg minat, jual sepeda fixie model balap dari united buat yg hoby CFD harga nego 0-8-5-6-9-5-2-1-2-2-5-1 tlpn atau WA bisa COD la... Nomor telepon ✆ 08277392032 Nagekeo, East Nusa Tengg...

  • Jual Batang Sepeda - Makassar Kota
    Sepeda / Aksesoris - East Flores (East Nusa Tenggara) - Februari 17, 2021 40000.00 Rp.

    jual batang sepeda ⭕ Nomor telepon ✆ 02162114232 East Flores, East Nusa Tenggara

  • Holder HP 360 Max Lebar HP 9cm - Black Body Blue Rubber - Tangerang Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 16, 2021 48000.00 Rp.

    Holder HP 360 max lebar HP 9cm - Black Body Blue Rubber ⭕ No COD JNE/SiCepat only *(300gr) Holder HP untuk diterapkan pada Stang Sepeda dengan fitur dapat diputar posisinya 360 derajat. Jepitan dari Rubber buka Foam sehingga dapat menjepit HP/Gadget ...

  • Di Jual Speda Bagus - Bogor Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Alor (East Nusa Tenggara) - Februari 16, 2021 1520000.00 Rp.

    di jual speda bagus ⭕ Nomor telepon ✆ 08999068066 Alor, East Nusa Tenggara

  • Sepda Lipat Dignity - Tangerang Kota
    Sepeda / Aksesoris - Manggarai (East Nusa Tenggara) - Februari 16, 2021 600000.00 Rp.

    sepda lipat dignity ⭕ sepda bagus jarang pakai Nomor telepon ✆ 08831465704 Manggarai, East Nusa Tenggara

  • Sepeda Viva Cycle Nexus - Bekasi Kota
    Sepeda / Aksesoris - Rote Ndao (East Nusa Tenggara) - Februari 16, 2021 560000.00 Rp.

    Sepeda Viva Cycle Nexus ⭕ Kondisi liat di gambar 700 nego cp wa ke no ini atau line : mnurrrr terima kasih Nomor telepon ✆ 08512781790 Rote Ndao, East Nusa Tenggara

  • Tas Zixtro Birdie - Bogor Kota
    Sepeda / Aksesoris - North Central Timor (East Nusa Tenggara) - Februari 16, 2021 200000.00 Rp.

    Tas Zixtro Birdie ⭕ kondisi mulus, utk dipasang di atas frame dekat stang sepeda Nomor telepon ✆ 08114345299 North Central Timor, East Nusa Tenggara

  • Sepeda MTB Thrill - Bandar Lampung Kota
    Sepeda / Aksesoris - East Sumba (East Nusa Tenggara) - Februari 16, 2021 1600000.00 Rp.

    Sepeda MTB thrill ⭕ Sepeda thrill tabibitho masih orisinil gan belum ada yg dikurangi sama seperti bawaan pabrik Gress mulus jarang pakai Minat tlp no sms Nomor telepon ✆ 08989697031 East Sumba, East Nusa Tenggara

  • New Trail Elektrik Anak Mr. JACKIE Semarang Dan Sekitarnya - Semarang Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 15, 2021 3984000.00 Rp.

    New Trail Elektrik Anak Mr. JACKIE Semarang dan Sekitarnya ⭕ Sepeda Mini Trail Elektrik Mr. Jackie S897 Ukuran ring 17 Berat badan pengendara maksimal 80 kg Kecepatan maksimal 40 km/ jam Ada dua pilihan warna : merah dan hijau. # Garansi Sparepart 6 ...

  • Hub Shimano Dinamo Depan - Sidoarjo Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Lembata (East Nusa Tenggara) - Februari 15, 2021 308000.00 Rp.

    hub shimano dinamo depan ⭕ Barang baru gres bukan sekend hub depan dinamo shimano sudah di lengkapi as trec jadi lebih mudah pemasanganya minat inbox bagi yg serius Nomor telepon ✆ 08163412965 Lembata, East Nusa Tenggara

  • Sepeda Lipat 20inch Odessy - Jakarta Selatan
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 15, 2021 460000.00 Rp.

    Sepeda lipat 20inch Odessy ⭕ Selamat pagi gan,buat agan agan yang lagi cari sepeda lipat buat anak sekolah,saya mau menawarkan sepeda lipat saya nih gan merk Odessy uk 20inch,kondisi masih layak pake,rem,operan gigi,lipetan body,ban tebel smua masih ...

  • Rear Derailleur (RD) Shimano Alivio Shadow M-4000 - Banjarmasin Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 15, 2021 280000.00 Rp.

    Rear Derailleur (RD) Shimano Alivio Shadow M-4000 ⭕ Rd Shimano Alivio yang merupakan tipe Alivio tertinggi, memiliki tingkat kepegasan perpindahan gigi yang paling bagus untuk gear 9 Speed Nomor telepon ✆ 08775342925 South Central Timor, East Nusa Te...

  • Dijual Sepeda Polygon Sierra - Surakarta Kota
    Sepeda / Aksesoris - Lembata (East Nusa Tenggara) - Februari 15, 2021 800000.00 Rp.

    dijual sepeda polygon sierra ⭕ dijual sepeda ctb 26 Polygon sierra lite aloy kondisi normal semua harga 1 jt nego gan, kwitansi pembelian juga masih ada Nomor telepon ✆ 08978779007 Lembata, East Nusa Tenggara

  • Sepeda Fixie Siap Pancal - Surabaya Kota
    Sepeda / Aksesoris - Kupang (East Nusa Tenggara) - Februari 15, 2021 360000.00 Rp.

    sepeda fixie siap pancal ⭕ ontel fixie masih mulus. normal smua ban depan belakang sdh ganti baru. rem torpedo normal. harga nego tipis. cod d rumah saja jalan keputih tegal gang 7 nomer 6. hubungi wa Nomor telepon ✆ 08272826844 Kupang, East Nusa Ten...

  • Sepeda Onthel Merk Hercules - Kediri Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Manggarai (East Nusa Tenggara) - Februari 15, 2021 1400000.00 Rp.

    sepeda onthel merk hercules ⭕ Nomor telepon ✆ 08132954890 Manggarai, East Nusa Tenggara

  • Stiker Frame Fullset - Jakarta Selatan
    Sepeda / Aksesoris - Nagekeo (East Nusa Tenggara) - Februari 14, 2021 20000.00 Rp.

    stiker frame fullset ⭕ new Rp 25 rb, lokasi rawa simprug 6 no.44 kebayoran lama jaksel Nomor telepon ✆ 08957392870 Nagekeo, East Nusa Tenggara

  • Sepeda Pixi Gunung - Jakarta Barat
    Sepeda / Aksesoris - Rote Ndao (East Nusa Tenggara) - Februari 14, 2021 520000.00 Rp.

    sepeda pixi gunung ⭕ d jual.. mau pindah sepeda picu jarang pake beli blum lama. lgsg k TKP aja. hubgi. Leo. nol lpn satu dua smbln mpat smbln nam lpn mpat lima enam Nomor telepon ✆ 08856522668 Rote Ndao, East Nusa Tenggara

  • Sepeda Evergreen Kondisi Mulus Barang Langka - Banda Aceh Kota
    Sepeda / Aksesoris - East Flores (East Nusa Tenggara) - Februari 14, 2021 3040000.00 Rp.

    sepeda evergreen kondisi mulus barang langka ⭕ dijual santai sepeda evergreen kondisi sesuai foto, minus cuma rantai sama tromol diganti lain, selebihnya mulus, sangat cocok untuk gowes dan mendaki gunung, harga nego. minat? hub 0.8.5.3.6.0.0.1.9.1.1...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)