600000.00 Rp. Samsung Tab 3 8 Inci (BACA KI) - Makassar Kota Padang Panjang

Published date: Juli 1, 2020
  • Lokasi: Padang Panjang, West Sumatra, Indonesia

Samsung tab 3 8 inci (BACA KI)


⭕ BUDAYAKAN MEMBACA SEBELUM TELFON

Samsung tab 3 8 inci
kondisi lihat gambar
mesin normal

minus:Touskrinya retak tapi berfungsi dan tdk baca kartu yg lain normal

kelengkapan :hp ji saja cas nya rusak
harga:750 NEGO TIPIS SEKALI

DILARANG NEGO NEGO SADIS


Nomor telepon ✆ 08859395218

Padang Panjang, West Sumatra

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Samsung Galaxy Tab S2 9,7" 99% Mulus - Bandung Kota
    Tablet - Pariaman (West Sumatra) - Agustus 2, 2020 5200000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab S2 9,7" 99% Mulus ⭕ Hallo Gan, ane jual Tab S 2 9,7 baru 2 bulan beli ,, jarang di pake barang masih mulus banget,, free book cover (harga 1,000,000) ane jual cepet gaan lagi butuh duit ,, boleh nego tapi jgn sadis Nomor telep...

  • Jual Tab Advan Wifi Noken - Bandar Lampung Kota
    Tablet - - Agustus 1, 2020 344000.00 Rp.

    jual tab advan wifi noken ⭕ jual tab advan wifi no sim, tapi game dah banyak,yg sayang anak silahkan di angkut ....batre masih awet silahkan cek sendiri yg minat sms Nomor telepon ✆ 08984720022 Padang, West Sumatra

  • IPad Mini 1 16GB Wifi Cellular 4G LTE - Tangerang Selatan Kota
    Tablet - - Agustus 1, 2020 1760000.00 Rp.

    iPad Mini 1 16GB Wifi Cellular 4G LTE ⭕ Jual iPad mini 1 Wifi+Cellular 4G LTE 16GB Black Kondisi : Second fisisk sesuai foto 90% mulus Sisanya ada lecet di bagian pojok kanan atas wajar pemakaian wajar second, sama ada dead fixel sedikit putih kaya p...

  • Samsung Tab S2 Black 8 Like New - Sukabumi Kab.
    Tablet - Sawahlunto (West Sumatra) - Juli 30, 2020 3200000.00 Rp.

    Samsung Tab S2 black 8 like new ⭕ samsung tab s2 4g lte 8 inc 3gb ram 32gb storage like new 99% harga bisa nego, butuh uang segera. call aja atau wa +60194129496 Nomor telepon ✆ 08834081450 Sawahlunto, West Sumatra

  • Samsung Tab 3V Lengkap Mulus - Bandar Lampung Kota
    Tablet - Lima Puluh Kota (West Sumatra) - Juli 30, 2020 1000000.00 Rp.

    samsung tab 3V lengkap mulus ⭕ Jual samsung tab 3V HITAM lengkap kondisi normal .. Bezzel 99% muluss.. Pemakaian cewek jadi terawat baterai awet ,layar 7 inch ,cocok buat games. Kelengkapan : hp ,cassan ,kotak ,headset , Harga net ! Nomor telepon ✆ 0...

  • Jual Cepat Tab Advan. Vandroid T3C - Banjarbaru Kota
    Tablet - - Juli 30, 2020 1200000.00 Rp.

    Jual cepat Tab Advan. Vandroid T3C ⭕ Jual cepat perlu duit Tab Advan Vandroid T3C Specification OS : Android 4.2 CPU : Cortex A7 quard Core 1.2GHz RAM : 1 GB Internal :8 GB Camera : Dual Camera (Front 3.0 Mega, Back 8.0 Mega) Display : 10.1 Screen Fr...

  • Jual Ipad Mini 4 16gb Only Wifi - Palembang Kota
    Tablet - Bukittinggi (West Sumatra) - Juli 30, 2020 2800000.00 Rp.

    jual ipad mini 4 16gb only wifi ⭕ misi gan ane mau jual ipad kesayangan ,beli bln okt 2016 ,ipad mini 4 masih garansi ibox,barang mulus no minus barang msh mulus pake an sendiri harga nett,yg serius telp no sms no tipu2 Nomor telepon ✆ 08593708393 Bu...

  • Advan Vandroid T3c - Surabaya Kota
    Tablet - Dharmasraya (West Sumatra) - Juli 30, 2020 760000.00 Rp.

    advan vandroid t3c ⭕ butuh uang jual advan vandroid t3c layar 10 inch masih normal semua bonus leather case Nomor telepon ✆ 08585558079 Dharmasraya, West Sumatra

  • Tab Samsung 10.1 Inch 32GB Mulus No Minus - Kediri Kota
    Tablet - - Juli 28, 2020 1000000.00 Rp.

    Tab Samsung 10.1 inch 32GB mulus no minus ⭕ Dijual Tab Samsung 10.1 inch 32GB mulus no minus.. Lengkap fullset Sudah terpasang anti gores juga Dan bonus hardcase jika tdk nawar Minat serius Tlp/sms/wa/bbm/line No Hp 085.633.464.46 Pin D001B175 Bisa c...

  • Samsung Tab S2 Mulus - Tangerang Kota
    Tablet - - Juli 28, 2020 3120000.00 Rp.

    samsung tab s2 mulus ⭕ ane mau jual samsung tab s2 . mulus 97%an . sisanya bekas pemakaian doang . kelengkapan full ada .batre masih bagus . minat bisa WA atau tlp ke nomer di atas Nomor telepon ✆ 02137474008 Padang Pariaman, West Sumatra

  • Ipad Mini 4 Wifi Only 128gb Second Fullset - Bogor Kota
    Tablet - - Juli 27, 2020 5120000.00 Rp.

    ipad mini 4 wifi only 128gb second fullset ⭕ Nomor telepon ✆ 08198368204 Lima Puluh Kota, West Sumatra

  • Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T111 - Semarang Kota
    Tablet - Padang (West Sumatra) - Juli 27, 2020 720000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab 3 lite SM-T111 ⭕ samsung tab 3 lite ram 1gb, internal 8gb, sinyal H+ spek lengkap browsin goggle,, kondisi normal jaya, segel, warna biru muda mulus, kelengkapan tab,cas dosbok minus cuma gak ada hetsete,, dijual 900rb pas, minat l...

  • Ipad Mini Wifi Only 16GB - Jakarta Selatan
    Tablet - - Juli 26, 2020 1920000.00 Rp.

    Ipad Mini Wifi Only 16GB ⭕ Ipad Mini Wifi Only 16GB, dalam kondisi lengkap + Bolt. Hanya ada Dent saja. Normal. Nomor telepon ✆ 02168876885 Tanah Datar, West Sumatra

  • Smartfren Tab 8.0 - Bogor Kota
    Tablet - Tanah Datar (West Sumatra) - Juli 26, 2020 480000.00 Rp.

    smartfren tab 8.0 ⭕ andromax tab 8.0... barang mulus.. jarang dipakai081335638oo7 Nomor telepon ✆ 08514320694 Tanah Datar, West Sumatra

  • Samsung Tab 3V Fullset - Banjarmasin Kota
    Tablet - Padang (West Sumatra) - Juli 25, 2020 880000.00 Rp.

    Samsung Tab 3V Fullset ⭕ Dijual Samsung Tab 3V kelengkapan fullset kondisi mulus 95% spek lengkap buka google harga pass/ nett , tidak terima TT dan BT cek spuasnya dirumah ulun z langsung cod banjarmasin segel no minus minat call atau sms , bisa jug...

  • For Sale Ipad 1 32gb Wifi+selular - Tangerang Selatan Kota
    Tablet - - Juli 24, 2020 2000000.00 Rp.

    for sale ipad 1 32gb wifi+selular ⭕ di jual ipad 1 32gb wifi+selular. kelengkapan unit ipad+ charger. icould nya aman tinggal reset aja.masih bagus dan berfungsi normal. buka harga 2,5 nego sampe jadi utamakan wa dan chat via tidak terima telpon Nomo...

  • Tab Lenovo Idea1000 Murah - Jakarta Utara
    Tablet - Bukittinggi (West Sumatra) - Juli 24, 2020 480000.00 Rp.

    Tab lenovo idea1000 murah ⭕ Jual Tab Lenovo IdeaA100-F Wifi Only Ram 1 Gb Bisa Buat Tlpn Tapi Lewat Aplikasi dan Wifi Kondisi nomal pemakaian pribadi Minus layar depan pecah 1 garis tapi ga ngaruh sama sekali dengan TC dan LCD nya Cuman Luar.Nya Doan...

  • Tab Advan Wifi Only.normal - Jakarta Pusat
    Tablet - Sawahlunto Sijunjung (West Sumatra) - Juli 23, 2020 280000.00 Rp.

    tab advan wifi only.normal ⭕ bismillah jual ajja tab advan wifi only.udh lama gk dipakai.kond 90% masih layak pake.nego alus cod season city.thank Nomor telepon ✆ 08533229354 Sawahlunto Sijunjung, West Sumatra

  • Asus Zenpad 7 Z370CG Ram 2GB - Nganjuk Kab.
    Tablet - Bukittinggi (West Sumatra) - Juli 23, 2020 1000000.00 Rp.

    Asus Zenpad 7 Z370CG ram 2GB ⭕ Tablet pemakaian sendiri, milik istri. Spesifikasi silahkan browsing google. masih lancar, ngga pernah rewel. fisik 85%, dusbook komplit minus: -ada dent di pojok2, bekas pemakaian -tombol power agak keras sisanya norma...

  • IPAD 2 Cellular Dan Wifi 64GB Mulus Fullset - Yogyakarta Kota
    Tablet - Solok (West Sumatra) - Juli 22, 2020 2200000.00 Rp.

    IPAD 2 Cellular dan Wifi 64GB Mulus Fullset ⭕ Ipad 2 Wifi Celular 64 GB. Kondisi Mulus 99%, semua fungsi sangat normal. icloud aman tinggal masukkan apple id baru. Kelengkapan Full Set. Ada Dus, IPAD 2, Charger, Sim Ejector, dan Kitab-Kitab. Dapat Bo...

  • Tablet Advan E1c,masih Mulus - Bandung Barat Kab.
    Tablet - - Juli 21, 2020 320000.00 Rp.

    tablet advan e1c,masih mulus ⭕ Nomor telepon ✆ 03163319587 Agam, West Sumatra

  • Dijual Samsung Tab 3 SM T211 - Palembang Kota
    Tablet - - Juli 21, 2020 800000.00 Rp.

    dijual samsung tab 3 SM T211 ⭕ Dijual murah, kondisi tidak ada kendala dan lancar jaya, minus hanya tab, tidak ada kotak dan charger. Minat langsung hubungi nomer diatas. Terimakasih Nomor telepon ✆ 02159571138 Lima Puluh Kota, West Sumatra

  • Galaxy Tab S 8" 8 Inchi - Tangerang Kota
    Tablet - - Juli 21, 2020 2640000.00 Rp.

    galaxy tab s 8" 8 inchi ⭕ jual tab s 8 inci ya Kondisi normal aman jaya mesinnya masih ADA GARANSI SAMPAI JUNI 2017 SEMUA FULL SET GA ada yang kurang KONDISI 95 PERSEN 5 PERSENNYA BIASA bARET BEZEL PENYAKIT SAMSUNG tidak terima tuker tambah hany...

  • Jual Asus Fonepad 8" - Sawahlunto Kota
    Tablet - - Juli 21, 2020 880000.00 Rp.

    Jual Asus Fonepad 8" ⭕ jual tablet asus fonepad 8 lengkap. 16GB ram 2GB Nomor telepon ✆ 08569340285 Padang Panjang, West Sumatra

  • Tab / Tablet Huawei Mediapad S7-301U - Bekasi Kota
    Tablet - - Juli 20, 2020 440000.00 Rp.

    Tab / Tablet Huawei Mediapad S7-301U ⭕ Jual Tab / Tablet Huawei Mediapad Model: S7 - 301u Spesifikasi: Layar 7 IPS, Ram 1gb, internal 8gb, Processor dual core, Camera belakang 5mp depan 1,3mp, android 4.0 ICS, bisa buat tlp - sms - video call, USB OT...

  • Jual Samsung Tab 2 - Medan Kota
    Tablet - - Juli 20, 2020 640000.00 Rp.

    jual Samsung tab 2 ⭕ Barang masih mulus, cuman lagi butuh dana bisa Nego Nomor telepon ✆ 08886167377 Padang Pariaman, West Sumatra

  • Ipad 3 32GB Ram 1GB - Sleman Kab.
    Tablet - Lima Puluh Kota (West Sumatra) - Juli 20, 2020 2080000.00 Rp.

    ipad 3 32GB ram 1GB ⭕ kondisi:: mulus lecet pemakain batre awet lancar jaya dus , cas , ipad cas tidak ori Nomor telepon ✆ 08313187197 Lima Puluh Kota, West Sumatra

  • Samsung Tab 3 Sm-t111 - Bogor Kab.
    Tablet - South Solok (West Sumatra) - Juli 20, 2020 719200.00 Rp.

    samsung tab 3 sm-t111 ⭕ dijual aja gan samsung tab 3 7in warna putih fullset udah bisa pake kartu sim&slot micro sd jaringan H+ kondisi normal lancar blm pernah service baterai awet pemakaian wajar.minus lecet bekas pemakaian aja&charger ori nya rusa...

  • Advan X7 Mulus Lengkap Harga Nettt - Sleman Kab.
    Tablet - Payakumbuh (West Sumatra) - Juli 20, 2020 4000000.00 Rp.

    Advan x7 mulus lengkap harga nettt ⭕ Dijual Advan tab x7 mulus no minus lengkap harga nett COd condong catur Nomor telepon ✆ 08878659997 Payakumbuh, West Sumatra

  • Samsung Tab 7 Plus Original Mantap - Medan Kota
    Tablet - - Juli 20, 2020 640000.00 Rp.

    Samsung Tab 7 Plus original Mantap ⭕ jual samsung tab 7 plus camera flas cantik sehat mulus + cas . bisa diantar . tks Nomor telepon ✆ 08545239132 Bukittinggi, West Sumatra

  • Dijual Samsung TAB 3 10 Inci", Kondisi Mulus Bana - Sawahlunto Kota
    Tablet - Pariaman (West Sumatra) - Juli 19, 2020 1600000.00 Rp.

    dijual samsung TAB 3 10 inci", kondisi mulus bana ⭕ dijua samsung tab 3 10 inci. tipe 5200== barang mulus bana Nomor telepon ✆ 08558764402 Pariaman, West Sumatra

  • For Sale Galaxy Tab S2 Mulus - Pekanbaru Kota
    Tablet - - Juli 19, 2020 4000000.00 Rp.

    For Sale Galaxy Tab S2 Mulus ⭕ dijual samsung tab S2 8 mulus terawat.. tidak ada gores dan masalah apapun.. garansi SEIN 4 bln lg.. tidak pernah servis atau rusak.. tidak ada goresan..masih seperti baru.. pemakai langsung bukan konter.. bagi yg minat...

  • Tablet Movimax _minus TS Aj Rusak - Medan Kota
    Tablet - Padang Pariaman (West Sumatra) - Juli 19, 2020 160000.00 Rp.

    Tablet movimax _minus TS aj rusak ⭕ Jual tablet movimax Minus TS aj.jaringan H+ Sy jual hp aj.200Net.hubungin. Nomor telepon ✆ 08978943754 Padang Pariaman, West Sumatra

  • Samsung Core 2 Dous - Bekasi Kota
    Tablet - Solok (West Sumatra) - Juli 19, 2020 680000.00 Rp.

    samsung core 2 dous ⭕ charger. minus pemakaian. normal. boleh tt ma j1ace. Nomor telepon ✆ 08948111824 Solok, West Sumatra

  • Asus Zenpad7 Mulus Lecet Dipakek - Medan Kota
    Tablet - - Juli 19, 2020 600000.00 Rp.

    asus zenpad7 mulus lecet dipakek ⭕ dijual asus zenpad 7 mulus didepan blakang agak jelek klengkapan hp charger dan kotak kondisi lecet pemakaian harga nego sampek jadi Nomor telepon ✆ 08969512591 South Pesisir, West Sumatra

  • Baterai Tablet Tanam Advan Mito Dll (Garansi 1 Bulan) - Depok Kota
    Tablet - Padang (West Sumatra) - Juli 19, 2020 72000.00 Rp.

    Baterai Tablet Tanam advan mito dll (Garansi 1 Bulan) ⭕ ready ratusan unit berbagai ukuran sesuai model tabletnya *sudah termasuk bongkar pasang *ready utk advan mito evercoss harga mulai 90k *Garansi 1 Bulan *COD langsung ke Toko geocellular jl.merp...

  • Advan T3c Layar 10,1 Inch, Quad Core, Ram 1 Gb - Tegal Kab.
    Tablet - Pasaman (West Sumatra) - Juli 18, 2020 640000.00 Rp.

    advan t3c layar 10,1 inch, quad core, ram 1 gb ⭕ Advan T3c 10,1 inch Mulus fulset Normal Quad core Ram 1 gb 800rb aja dah nett Ke 081802221412 085222368273 Cod babadan / warureja Boleh tt/bt Nomor telepon ✆ 08566439342 Pasaman, West Sumatra

  • Cuci Gudang SPEEDUP Pad Pop TA-737 - Hitam - Baru - Murah - Bekasi Kota
    Tablet - - Juli 18, 2020 455200.00 Rp.

    Cuci Gudang SPEEDUP Pad Pop TA-737 - Hitam - Baru - Murah ⭕ - Kondisi masih mulus - Barang cuci gudang - 7 inch TFT LCD 1024 x 600 - Android 4.4 KitKat - RAM : 512 MB - Kamera depan 2.0 MP; Belakang 5.0 MP - ROM 4 GB - Dimensi 19.2 x 10.7 x 09.7cm - ...

  • Ipad I/II Original Kartu Dan Wifi - Bandung Kota
    Tablet - - Juli 17, 2020 600000.00 Rp.

    ipad I/II original kartu dan wifi ⭕ ready ipad 1 dan 2 original kartu dan wifi hrg mulai 750 sd 1.650 COD BATAM TOP 100 jodoh batam RAFFASYA BATAM masuk pintu 3 kanan atm lalu belok kanan. posisi ditengah menghadap ramayana jrg bdg up ongkir 150 Loka...

  • Samsung Galaxy Tab A6 - Surabaya Kota
    Tablet - - Juli 17, 2020 1680000.00 Rp.

    samsung galaxy tab A6 ⭕ Nomor telepon ✆ 08892189468 Sawahlunto, West Sumatra

  • Samsung Galaxy Tab 2 P3100 - Agam Kab.
    Tablet - South Solok (West Sumatra) - Juli 17, 2020 600000.00 Rp.

    samsung galaxy tab 2 p3100 ⭕ samsung tab 2 p3100. wrn putih. lengkap kotak dan charger. msh mulus blm pernah bongkar. harga 750rb nego. kosong815tiga371limabelas91. cod medan. Nomor telepon ✆ 08984241288 South Solok, West Sumatra

  • Ipad Pro 9.7 32GB Mulus - Denpasar Kota
    Tablet - - Juli 15, 2020 7000000.00 Rp.

    Ipad Pro 9.7 32GB mulus ⭕ Jual Ipad Pro 9.7 pemakaian baru seminggu. Kondisi mulus seperti baru. Sudah terpasang tempered glass. Bonus smartcase. Nomor telepon ✆ 08194682580 Agam, West Sumatra

  • Tablet Advan T1X - Medan Kota
    Tablet - South Pesisir (West Sumatra) - Juli 15, 2020 400000.00 Rp.

    tablet advan T1X ⭕ misi gan ane mau jual tablet advan ram 2gb hp doank gan kondisi 99% lecet pemakaian aja..no charger. Nomor telepon ✆ 08169003180 South Pesisir, West Sumatra

  • Asus Zenpad C170CG 3G - Tangerang Kota
    Tablet - - Juli 15, 2020 800000.00 Rp.

    Asus Zenpad C170CG 3G ⭕ Dual SIM (GSM-GSM) Jaringan 2G GSM dan jaringan 4G LTE Luas layar 7 inches Multitouch up to 10 point touch Teknologi layar IPS LCD Capacitive touchscreen, 16 M colors Sistem operasi Android OS v5.0 (Lollipop) Chipset Intel Ato...

  • Ipad 2 16Gb Wifi Selluler (BT) - Yogyakarta Kota
    Tablet - - Juli 15, 2020 1320000.00 Rp.

    ipad 2 16Gb wifi selluler (BT) ⭕ dijual ipad 2 16Gb selluler kondisi normal lecet pemakaian kelengkapan hp aja icloud aman banget sistem semua normal saya kasi harga 1.650.000 alamat jogjatronik mall lantai UG no 59 Triple X Phoneshop Nomor telepon ✆...

  • Samsung Galaxy Tab A 8.0 Inc With S Pent#AmazingSeller - Malang Kota
    Tablet - Sawahlunto (West Sumatra) - Juli 13, 2020 2060000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab A 8.0 inc With S Pent#AmazingSeller ⭕ HARAP DIBACA KESELURUHAN Kondisi mesin 100 persen bagus kondisi casing dipojok2 cromnya ada yang ngelupas dikit kena hardcase normal tanpa ada masalah belum pernah servis ataupun bermasalah sem...

  • Samsung Tab 3 Hp N Charge Barang Lumayan Mulus - Balikpapan Kota
    Tablet - Sawahlunto (West Sumatra) - Juli 13, 2020 800000.00 Rp.

    samsung Tab 3 Hp n Charge barang lumayan Mulus ⭕ Samsung Tab 3 harga masih Nego Kok.. tawar aja.. dinego cincay sampai okay. pin : D058CD0D Nomor telepon ✆ 08534819921 Sawahlunto, West Sumatra

  • Kindle Paperwhite 3 2015 Mulus Murah - Cilegon Kota
    Tablet - - Juli 13, 2020 1320000.00 Rp.

    kindle paperwhite 3 2015 mulus murah ⭕ Bismillah Ane tawarkan kindle paperwhite generasi pertama. Keengkapan = full set - kindle device - box - usb - bonus cver case Alasan knapa device ini kayak anda miliki = 1. batere than lama bisa berminggu mingg...

  • Ipad Mini 4 Grey "128 GB" (Wifi Only) Pemakaian 6 Bln "Masih Garansi" - Bekasi K
    Tablet - - Juli 13, 2020 5200000.00 Rp.

    Ipad Mini 4 Grey "128 GB" (Wifi Only) Pemakaian 6 bln "Masih Garansi" ⭕ Ipad Mini 4 Grey 128 GB Wifi Only Awal Pembelian : 27 Juli 2016 Penggunaan Keseharian : Nonton Youtube, Browsing, nge-Game sekali-kali. Kondisi Ipad : 99% lik...

  • Ipad 32 Gb (Wifi) Bagus Dan Terawat. Batere Awet. - Palembang Kota
    Tablet - - Juli 13, 2020 920000.00 Rp.

    Ipad 32 Gb (Wifi) bagus dan terawat. Batere awet. ⭕ Ipad 32 Gb (Wifi) bagus dan terawat. Batere awet. Segera hubungi O857O9694424. Siapa cepat dapat.... Nomor telepon ✆ 08196133781 Agam, West Sumatra

  • Samsung Tab2 - Bekasi Kota
    Tablet - West Pasaman (West Sumatra) - Juli 13, 2020 560000.00 Rp.

    samsung tab2 ⭕ jual samsung tab2 kelengkapan charger doang minus retak dikit blkangnya kaya di gambar .. Nomor telepon ✆ 08817142407 West Pasaman, West Sumatra

  • Ipad Mini2 Retina 16gb Wifi Only - Surabaya Kota
    Tablet - Padang (West Sumatra) - Juli 13, 2020 1320000.00 Rp.

    Ipad mini2 retina 16gb wifi only ⭕ Jual ipad mini2 retina 16gb wifi only kondisi normal hp cas aja ada den dikit dipojok halus minus sandi icloud lupa jadi gak bisa diriset lainnya lancar jaya Nomor telepon ✆ 08191948770 Padang, West Sumatra

  • Samsung Tab 2 7inci Bsa Nlpon Dan Sms (Gamingg) - Banjarmasin Kota
    Tablet - - Juli 13, 2020 920000.00 Rp.

    Samsung Tab 2 7inci Bsa nlpon dan sms (Gamingg) ⭕ Harga 1,150 juta nego tipis dan terima tt bisa ulun yg nambah atau pian yg nambah atur aja ntar, Fast respon sms dan telpon 24jam, slow respon bbm dan Wa. Ketemuan Bjm kota dan Bjb kota, Telpon/sms/: ...

  • Samsung TAB 3 T-211 Mulusss - Sleman Kab.
    Tablet - Pariaman (West Sumatra) - Juli 13, 2020 800000.00 Rp.

    Samsung TAB 3 T-211 Mulusss ⭕ barang masi mulus gan lecet minim pemakaian terawat semua berfungsi dengan normal touch screen, suara, wifi, batre semua oke ga perna di oprek2 atau d service cuma minus kabel charger.. kepala charger orinya masi ada kel...

  • Tab 2 10.1 Jual Murah, Jarang Dipakai, Masih Ada Plastiknya. - Bekasi Kab.
    Tablet - Payakumbuh (West Sumatra) - Juli 12, 2020 1040000.00 Rp.

    Tab 2 10.1 jual murah, jarang dipakai, masih ada plastiknya. ⭕ Nomor telepon ✆ 08116046479 Payakumbuh, West Sumatra

  • Samsung Galaxy Tab 2 10.1 Inc (P5100). - Yogyakarta Kota
    Tablet - Tanah Datar (West Sumatra) - Juli 12, 2020 800000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab 2 10.1 inc (P5100). ⭕ Dijual Samsung Galaxy Tab 2 10.1 inc,(P5100).Kondisi masih mulus,cuma ada bekas hardcase Flip aja. Kelengkapan unit Tab sm charger aja.. Nomor telepon ✆ 08281612342 Tanah Datar, West Sumatra

  • Samsung Tab 10 Inchi Mulus Batang - Bandung Kota
    Tablet - Dharmasraya (West Sumatra) - Juli 11, 2020 1160000.00 Rp.

    samsung tab 10 inchi mulus batang ⭕ jual cepat samsung tab 10inchi. tab + casan ori.mulus normal. minat serius langsung hub harga nego wajar Nomor telepon ✆ 08333425646 Dharmasraya, West Sumatra

  • Samsung E5 Wifi Only - Tangerang Selatan Kota
    Tablet - - Juli 11, 2020 800000.00 Rp.

    samsung e5 wifi only ⭕ samsung e5 wifi only (gak ada sinyal) hp mulus cuma minus gak ada sinyal nya sama bezel nya gelupas sedikit 1.000.000 net wa : pin : cod pondok ranji Nomor telepon ✆ 08151500203 Sawahlunto, West Sumatra

  • Ipad Mini 1 16Gb Wifi Cellular Batangan Charger Aja - Bandung Kota
    Tablet - South Solok (West Sumatra) - Juli 11, 2020 1920000.00 Rp.

    Ipad mini 1 16Gb wifi cellular batangan charger aja ⭕ Kondisi fisik mulus no dent no lecet apik pake flip cover gan Minus dus ilang pindah rumah kayanya kebuang deh jd cuma charger aj yg ada Ex resmi ibox, semua normal iOs juga masih 8 , blom d upgra...

  • Play Tab Belajar Ngaji - Gresik Kab.
    Tablet - - Juli 11, 2020 120000.00 Rp.

    play tab belajar ngaji ⭕ Playpad Mainan Anak Muslim Bismillahirahmanirrahim, dijual Playpad Anak Muslim Warna Putih dilengkapi lampu di bagian pigura/list yang menyala biru terang, sangat menarik perhatian, dengan fitur lebih lengkap dalam 3 bahasa (...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)