16000.00 Rp. Beras Merah, Beras Hitam, Beras Mentik Wangi - Magelang Kab. Bangli

Published date: April 21, 2020
  • Lokasi: Bangli, Bali, Indonesia

beras merah, beras hitam, beras mentik wangi


⭕ sedia beras organik, beras merah, beras hitam, beras mentik wangi

mnerima antaran dalam kota magelang

hubungi Solihin
kosong delapan lima delapan enam enam delapan tujuh delapan tujuh lima daua


Nomor telepon ✆ 08855939187

Bangli, Bali

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Aym Potong Fress - Bandar Lampung Kota
    Makanan / Minuman - - Juni 1, 2020 20000.00 Rp.

    aym potong fress ⭕ menjual dan menerima pesanan. nego aja Nomor telepon ✆ 08239588115 Klungkung, Bali

  • Durian Medan Asli - Jakarta Selatan
    Makanan / Minuman - - Mei 27, 2020 56000.00 Rp.

    durian medan asli ⭕ jual duren kupas medan...murah..enak..bergaransi....cukup 70rb aja.. Nomor telepon ✆ 08272300161 Badung, Bali

  • Kakul Pedas 15rb/porsi (belum Ongkir) Delevery Seputaran Denpasar D41CF2A7
    Makanan / Minuman - - Mei 26, 2020 12000.00 Rp.

    kakul pedas bumbu bali ⭕ kakul pedas 15rb/porsi (belum ongkir) delevery seputaran denpasar D41CF2A7 Nomor telepon ✆ 08845224392 Gianyar, Bali

  • Nasi Tumpeng Dan Kotak Kuning Pas Buat Semua Acara - Palembang Kota
    Makanan / Minuman - - Mei 25, 2020 8000.00 Rp.

    Nasi tumpeng dan kotak kuning pas buat semua acara ⭕ Nasi kotak kuning pas untuk semua acara bisa pesan langsung atau mendadak Nomor telepon ✆ 08387425491 Denpasar, Bali

  • Cheese Cake Varian Rasa - Bekasi Kota
    Makanan / Minuman - - Mei 25, 2020 22400.00 Rp.

    Cheese cake varian rasa ⭕ Jual cheese cake dengan varian rasa,enak loh Nomor telepon ✆ 08585266276 Gianyar, Bali

  • Cup Cake Fondant - Yogyakarta Kota
    Makanan / Minuman - - Mei 24, 2020 104000.00 Rp.

    Cup Cake Fondant ⭕ Menerima Pesanan Roti Ulang Tahun.. Bs Request yang di mau.... Nomor telepon ✆ 08849416273 Gianyar, Bali

  • Jual Beras Solok Asli Minangkabau - Jakarta Timur
    Makanan / Minuman - Buleleng (Bali) - Mei 18, 2020 17600.00 Rp.

    jual beras solok asli minangkabau ⭕ Assalamualaikum.. jual beras solok asli dari minangkabau,PADANG.. 100% asli dari padang..gk ada campuran atau oplosan..murni 100% murni beras solok padang... isi 1bungkus 5kg isi 1karung 30kg harga per/kg Rp. 22.00...

  • Tahu Tuna Sabrina Muraah Dan Lezat - Bantul Kab.
    Makanan / Minuman - Denpasar (Bali) - Mei 15, 2020 8000.00 Rp.

    Tahu tuna Sabrina muraah dan lezat ⭕ Jual tahu tuna sabrina dan produk Assalam tuna Merk sabrina: . Tahu Tuna . Otak-otak . Sosis . Kaki naga . Siomay pangsit . Bakso Merk Assalam: . Siomay pangsit . Lumpia . Nugget . Kaki naga . Bakso . Semua produk...

  • Pancake Durian Medan - Gresik Kab.
    Makanan / Minuman - Buleleng (Bali) - Mei 14, 2020 44000.00 Rp.

    Pancake Durian Medan ⭕ OPEN ORDER WELCOME RESELER Pancake durian medan Daging kupas durian medan Nomor telepon ✆ 03991452614 Buleleng, Bali

  • Durian Ini Ada Durian Yang Sudah Di Kupas Dengan Berat Estimasi 900gr - Surabaya Kota
    Makanan / Minuman - Karangasem (Bali) - Mei 14, 2020 56000.00 Rp.

    Durian ini ada durian yang sudah di kupas dengan berat estimasi 900gr ⭕ Durian ini ada durian yang sudah di kupas dengan berat estimasi 900gr Bisa kirim contact order WA lebih di prioritaskan Delivery free ongkir menggunakan GOPAY di GOFOOD GOJEK Ket...

  • Tegulas Rumah Teh Dan Kopi Membuka Kemitraan Kedai Kopi Investasi Terjangkau Dan Mudah Pengelolaan K
    Makanan / Minuman - - Mei 11, 2020 64000000.00 Rp.

    franchise kedai kopi ⭕ tegulas rumah teh dan kopi membuka kemitraan kedai kopi investasi terjangkau dan mudah pengelolaan kemitraan mencakup : - survey lokasi - konsultasi b... Nomor telepon ✆ 02163240983 Jembrana, Bali

  • Sosis Bakar Jumbo Asli Daging Sapi Dg Bumbu Rahasia Yg Pasti Yahuudd.ada Beberapa Rasa Unggulan Yg S
    Makanan / Minuman - Badung (Bali) - Mei 10, 2020 8000.00 Rp.

    sosis bakar jumbo 295 ⭕ sosis bakar jumbo asli daging sapi dg bumbu rahasia yg pasti yahuudd.ada beberapa rasa unggulan yg sudah populer,rasa lada hitam,rasa original dan ras... Nomor telepon ✆ 08538637306 Badung, Bali

  • Jual Teh Bunga Teh Bunga Lili Oren / Orange (Easter) Lily Flower Tea - Pekanbaru Kota
    Makanan / Minuman - Tabanan (Bali) - Mei 9, 2020 52000.00 Rp.

    Jual Teh Bunga Teh Bunga Lili Oren / Orange (Easter) Lily Flower tea ⭕ Orange Lily terkenal akan kegunaannya untuk menyembuhkan insomnia dan kesulitan tidur. Teh Orange Lily ini kaya akan mineral, antioksidan, vitamins dan membantu mengurangi cairan ...

  • PasteL Isi Wortel Dan Ayam (^^) - Bekasi Kota
    Makanan / Minuman - Buleleng (Bali) - Mei 8, 2020 3200.00 Rp.

    PasteL Isi Wortel dan Ayam (^^) ⭕ Ditengah kesibukan perkotaan yang padat saat ini sudah saatnya kita memerlukan solusi Catering yang cerdas dan sehat, Cerdas = harga catering sama dengan kita masak sendiri dirumah. Sehat = Catering sehat dengan baha...

  • Menerima Pesanan Kue Bolu,Kue Puding,Kue Kering, Dan Aneka Kue Tradisional. Menerima Pesanan Perdos
    Makanan / Minuman - - Mei 7, 2020 40000.00 Rp.

    Pesanan Kue Bolu,kue puding,Kue Kering dan Aneka kue Tradisional ⭕ Menerima Pesanan kue Bolu,Kue Puding,Kue Kering, dan Aneka kue Tradisional. menerima pesanan Perdos untuk acara. Nomor telepon ✆ 08878504366 Gianyar, Bali

  • Haii Haiii Bosen Dengan Buah Duren Yang Ada Bijinya??? Cobain Deh Pan - Surabaya Kota
    Makanan / Minuman - - Mei 7, 2020 56000.00 Rp.

    Haii haiii Bosen dengan Buah Duren yang ada bijinya??? cobain deh Pan ⭕ Haii haiii Bosen dengan Buah Duren yang ada bijinya??? cobain deh Pan Bisa kirim contact order WA lebih di prioritaskan 0 - 895 - 339 - 308 - 338 Delivery free ongkir menggunakan...

  • MakaSih ( Makaroni Super Gurih) - Surakarta Kota
    Makanan / Minuman - Karangasem (Bali) - Mei 6, 2020 9600.00 Rp.

    MakaSih ( Makaroni Super Gurih) ⭕ Makaroni Makasih ada 8 rasa, bisa Cod. Dijamin rasanya enak dan bikin nagih pokoknya Nomor telepon ✆ 08971584017 Karangasem, Bali

  • Coklat Dairy Milk Murah Hari Ini Saja - Surabaya Kota
    Makanan / Minuman - - Mei 6, 2020 18000.00 Rp.

    coklat dairy milk murah hari ini saja ⭕ Price List Coklat MURAH: Rp 12.000,- / pcs Delfi 65 gram: 4 Varian rasa: 1. Fruit & Nut. 2. Cashew. 3. Almond. 4. Dairy Milk Coklat. Rp 22.500,- / pcs Cadbury Dairy Milk 165 gram: 2 Varian rasa: 1. Cashew & Coo...

  • Untuk Yang Bingung Mau Kasih Bingkisan Imlek Ke Orang Tersayang, Bisa Cobain Bingkisan Dari Kita. 1
    Makanan / Minuman - - Mei 6, 2020 140000.00 Rp.

    Bingkisan Imlek / Hamper Imlek / Souvenir Imlek ⭕ Untuk yang bingung mau kasih bingkisan imlek ke orang tersayang, bisa cobain bingkisan dari kita. 1 box include 1 toples nastar & 1 toples lidah kucin... Nomor telepon ✆ 08328979036 Denpasar, Bali

  • Agen Daging Durian Medan - Surabaya Kota
    Makanan / Minuman - Buleleng (Bali) - Mei 6, 2020 48000.00 Rp.

    agen daging durian medan ⭕ kami nagen daging durian asli medan,yg kini hadir di surabaya yg beralamat di jl wisma pagesangan 1/22 di jamin manis dan legit..,cocok untuk olahan minuman atau makanan yg berbahan buah durian..,kami hadir dengan kwalitas ...

  • Mie Ayam Ceker Pedasss - Jakarta Timur
    Makanan / Minuman - Jembrana (Bali) - Mei 6, 2020 12000.00 Rp.

    Mie ayam ceker pedasss ⭕ Salam .. untuk pecinta kuliner. Saya menerima pesanan mie ayam ceker pedasss. Silahkan pesan.. bisa diantar pake ojek online dengan biaya ditanggung pembeli. Saya buka setiap hari dari pagi jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Nomo...

  • Jual Beras PB Sirap Sul-Sel - Makassar Kota
    Makanan / Minuman - - Mei 5, 2020 7360.00 Rp.

    Jual beras PB Sirap Sul-Sel ⭕ Kami Agen beras langsung dari pabrik penggilingan Sidrap.. mencari rekan yang mau menjadi distributor beras.. di seluruh indonesia dengan harga bersaing dan mutu terjamin kami mengutamakan kualitas bukan sekedar kenyang ...

  • Oat Choco Naraya - Surabaya Kota
    Makanan / Minuman - - Mei 4, 2020 468000.00 Rp.

    Oat choco naraya ⭕ karton 585.000 exer 25.000 berminat hub bbm D56A8B29 ada 5 varian loh murmer Nomor telepon ✆ 08219287169 Jembrana, Bali

  • Rujak Cireng Rasa Mantap - Depok Kota
    Makanan / Minuman - Buleleng (Bali) - Mei 2, 2020 12000.00 Rp.

    rujak cireng rasa mantap ⭕ Nomor telepon ✆ 02189703728 Buleleng, Bali

  • GOFOOD GOJEK Have Fun Ya Durianers!! Durian Pilihan Dr Medan Yg Terjam - Surabaya Kota
    Makanan / Minuman - Denpasar (Bali) - Mei 2, 2020 56000.00 Rp.

    GOFOOD GOJEK Have fun ya durianers!! Durian pilihan dr medan yg terjam ⭕ Have fun ya durianers!! Durian pilihan dr medan yg terjamin dgn kwali Bisa kirim lokasi juanda contact order WA lebih di prioritaskan 0 - 895 - 339 - 308 - 338 Delivery free ong...

  • Bolu Gulung Keju Dapur Asri - Tangerang Selatan Kota
    Makanan / Minuman - - Mei 2, 2020 52000.00 Rp.

    Bolu Gulung Keju Dapur Asri ⭕ Dapur Asri memproduksi Bolu Gulung Keju hanya berdasarkan pesanan sehingga bolu dalam kondisi fresh. Terbuat dari bahan-bahan pilihan yg lezat & halal. Bolu dibuat dengan memakai 8 butir kuning telor & taburan serut keju...

  • Panada Ikan Pedas Oke - Makassar Kota
    Makanan / Minuman - Gianyar (Bali) - Mei 1, 2020 20000.00 Rp.

    panada ikan pedas oke ⭕ open order panada ikan pedas Nomor telepon ✆ 08959714925 Gianyar, Bali

  • Durian Medan Berkualitas Tinggi - Agam Kab.
    Makanan / Minuman - - Mei 1, 2020 8000.00 Rp.

    durian medan berkualitas tinggi ⭕ Nomor telepon ✆ 08891112771 Buleleng, Bali

  • Indopertama Samosa Dan Lumpia - Surabaya Kota
    Makanan / Minuman - Klungkung (Bali) - April 30, 2020 28400.00 Rp.

    Indopertama Samosa dan Lumpia ⭕ Udah ready lagi selalu laris dan terus banyak peminatnya rasa memang udah jaminan yaa.. Lumpia dan Samosa by Indopertama kemasan 1kg isi sama 68pcs/Box Udah free multy purpose container Harga ada kenaikan yaa dari pusa...

  • Durian Medan Kupas Maknyus - Sidoarjo Kab.
    Makanan / Minuman - - April 29, 2020 56000.00 Rp.

    durian medan kupas maknyus ⭕ GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH SURABAYA-SIDOARJO SEKARANG LEBIH FAST RESPON DAN FAST DELIVERY DENGAN ORDER LEWAT GOFOOD Menu istimewa dari nomnom durian hari ini : Kebab durian 6pcs/box Pancake durian non cream 10pcs/box ...

  • Keripik Singkong Pedas Galau - Sidoarjo Kab.
    Makanan / Minuman - - April 29, 2020 4400.00 Rp.

    keripik singkong pedas galau ⭕ keripik singkong Pilla penikmat camilan sehat dari singkong pasti pengen coba keripik baru dari ingsun. keripik pilla dengan aneka rasa yang mengoyang lidah anda semua. pengen nambah lagi dan lagi. satu aja gak cukuupp ...

  • Terang Bulan Mini - Sidoarjo Kab.
    Makanan / Minuman - Jembrana (Bali) - April 28, 2020 1600.00 Rp.

    Terang bulan mini ⭕ Terang bulan mini joss aneka toping dijamin mak nyus bikin ketagihan, melayani delivery order dan COD area sidoarjo RS siti hajar, RSUD dan Alun alun. Nomor telepon ✆ 08277516355 Jembrana, Bali

  • Snack Sehat Khas Solo Yuuummmy - Jakarta Barat
    Makanan / Minuman - - April 28, 2020 12000.00 Rp.

    snack sehat khas solo yuuummmy ⭕ buat kamu - kamu yang doyan ngemil perlu cobain snack sehat olahan sendiri : karak aneka rasa ( daging ayam, beras merah, kangkung, jagung, original ) tanpa MSG & Borak renyah kaya akan macam - macam gizi Nomor telepo...

  • Jual Nasi Botok Harga Kulakan - Surabaya Kota
    Makanan / Minuman - Tabanan (Bali) - April 28, 2020 5200.00 Rp.

    jual nasi botok harga kulakan ⭕ menyediakan: 1. botok patin 2. botok lele 3. bintik telor minim order 15 bungkus Nomor telepon ✆ 08237621656 Tabanan, Bali

  • Cireng Siap Goreng Tanpa Pengawet Dan Msg - Denpasar Kota
    Makanan / Minuman - - April 27, 2020 4000.00 Rp.

    cireng siap goreng tanpa pengawet dan msg ⭕ mau cireng ??? tpi gk tau tempatnya, skrg tdk perlu lgi susah2 mencari otg jualan cireng karna bisa goreng sendri di rmh tinggal beli cireng siap goreng, bisa makan sepuasnyaaa bisa dtang langsung ke jl gun...

  • Jual Sate Padang /porsi Khas PARIAMAN Menerima Pesanan Nikahan. - Tangerang Selatan Kota
    Makanan / Minuman - - April 27, 2020 13600.00 Rp.

    jual sate padang /porsi khas PARIAMAN menerima pesanan nikahan. ⭕ Nomor telepon ✆ 08847270204 Gianyar, Bali

  • Oat Choco By Pt Naraya - Sidoarjo Kab.
    Makanan / Minuman - Klungkung (Bali) - April 26, 2020 19600.00 Rp.

    oat choco by pt naraya ⭕ Naraya Oat Choco Cemilan Sehat 1 Bag isi 40 Bungkus 1karton isi 24 bag harga RP. 588.000,- Tersedia 4 varians : * Original * Coklat * Pandan * Green tea Exp : Maret 2018 Terima Kasih Selamat Berbelanja Nomor telepon ✆ 0213435...

  • Ovomaltine Crunchy Cream 380 Gram [BPOM] 1 Karton [12 X 380 Gram] - Semarang Kota
    Makanan / Minuman - Jembrana (Bali) - April 26, 2020 614400.00 Rp.

    Ovomaltine Crunchy Cream 380 Gram [BPOM] 1 karton [12 x 380 gram] ⭕ Ovomaltine Crunchy Cream 380 gram [12 botol x 380 gram] Ovomaltine Crunchy Cream 380 gram merupakan selai roti dengan perpaduan rasa krim coklat dan butiran granul ovaltine yang crun...

  • Kami Menyediakan Es Goyang Tempo Dulu Aneka Rasa, Ada Rasa Durian, Alpukat, Cokelat, Strawberry, Kac
    Makanan / Minuman - Badung (Bali) - April 25, 2020 2400.00 Rp.

    Es Goyang Duren ⭕ Kami menyediakan Es Goyang Tempo Dulu aneka rasa, ada Rasa Durian, Alpukat, Cokelat, Strawberry, Kacang Hijau. Kami siap melayani untuk acara ga... Nomor telepon ✆ 03991666764 Badung, Bali

  • Bawang Masih Fresh Dan Kering
    Makanan / Minuman - - April 24, 2020 16000.00 Rp.

    bawang super murah ⭕ bawang masih fresh dan kering Nomor telepon ✆ 08323307967 Bangli, Bali

  • Daging Durian Asli Medan - Surabaya Kota
    Makanan / Minuman - - April 24, 2020 46400.00 Rp.

    Daging durian asli medan ⭕ daging durian dengan kualitas super dan dijamin harga untuk reseller min.60 kg yukk buruan tunggu apalagi Nomor telepon ✆ 08279843221 Bangli, Bali

  • Tepung Tapioka Untuk Bakso Surabaya 50kg - Surabaya Kota
    Makanan / Minuman - Buleleng (Bali) - April 23, 2020 280000.00 Rp.

    Tepung Tapioka untuk Bakso Surabaya 50kg ⭕ Tepung Tapioka Kualitas Bagus BAGUS untuk campuran Bakso dan Pentol. PUTIH BERSIH Melayani daerah SURABAYA & SEKITAR. Berat: 50kg MINIMAL BELI 1 SAK (50KG) * KHUSUS Pembelian Grosir, harga bisa nego * GRATIS...

  • FREE ONGKIR Lembut Lumer Pancake Durian Medan Bergizi Bervitamin Fresh - Surabaya Kota
    Makanan / Minuman - - April 23, 2020 56000.00 Rp.

    FREE ONGKIR Lembut lumer pancake durian medan bergizi bervitamin fresh ⭕ Lembut lumer pancake durian medan bergizi bervitamin fresh Bisa kirim lokasi juanda contact order WA lebih di prioritaskan 0 - 895 - 339 - 308 - 338 Delivery free ongkir menggun...

  • Jual Kue Bawang Buatan Rumah Gurih Dan Enak - Medan Kota
    Makanan / Minuman - Gianyar (Bali) - April 23, 2020 40000.00 Rp.

    jual kue bawang buatan rumah gurih dan enak ⭕ setengah kilo 25 ribu kue bawang enak dan gurih kue bawang egk keras, daerah khusus medan tembung, lokasinya jalan beringin pasar 7 tembung atau buat pemesanan bisa via telpn Nomor telepon ✆ 08569625098 G...

  • New Seblak Instant - Balikpapan Kota
    Makanan / Minuman - Gianyar (Bali) - April 22, 2020 19200.00 Rp.

    New Seblak Instant ⭕ Nomor telepon ✆ 08113813383 Gianyar, Bali

  • Hipia (Distributor Bali) - Denpasar Kota
    Makanan / Minuman - - April 22, 2020 80000.00 Rp.

    Hipia (Distributor Bali) ⭕ Distributor HIPIA,1 plastik isi 10. Setelah masuk resto 35rb/2pcs.. Nomor telepon ✆ 08983255223 Karangasem, Bali

  • Ikan Lidah Kecil Asin Asli Bagan Kualitas TOP & Murah - Medan Kota
    Makanan / Minuman - Gianyar (Bali) - April 22, 2020 92000.00 Rp.

    Ikan Lidah Kecil Asin asli Bagan Kualitas TOP & Murah ⭕ Ikan Lidah Kecil Asin khas Bagan Siapi-Api ini sangat enak dan gurih bila digoreng. Dimakan dengan nasi putih. Apalagi di masakkan dengan terasi/belacan. Dijamin rasanya TOP mantap banget. f...

  • Bagi Pelaku Bisnis Kuliner Burger, Hotdog Atau Pizza, Kami Menyediakan Bahan Roti Nya. Burger Uk. St
    Makanan / Minuman - Bangli (Bali) - April 22, 2020 1280.00 Rp.

    Griya Roti Solo Burger ⭕ Bagi pelaku bisnis kuliner burger, hotdog atau pizza, kami menyediakan bahan roti nya. Burger uk. Standar 10 x 5 cm 1600 Uk. Jumbo 12 x 5 cm 2000 Uk. ... Nomor telepon ✆ 08216373672 Bangli, Bali

  • Birthdaycake/kue Ulang Tahun/anniversary Cake - Bogor Kota
    Makanan / Minuman - - April 21, 2020 160000.00 Rp.

    birthdaycake/kue ulang tahun/anniversary cake ⭕ Kue ulang tahun dgn basecake yg lembut. Start from 80k IDR. Order just for wilayah bogor. WA 081519193911 Pin 5affaf08 Melayani delivery. Nomor telepon ✆ 08591370321 Badung, Bali

  • Durian Kupas Asli Medan Broooo - Medan Kota
    Makanan / Minuman - Denpasar (Bali) - April 19, 2020 27600.00 Rp.

    Durian Kupas Asli Medan Broooo ⭕ Kami adalah produsen dan juga supplier durian yang berdomisili di Medan yang telah profesional dan berpengalaman yg telah melayani dan mensupply kebutuhan durian di beberapa kota di Indonesia. Kami siap melayani parta...

  • Ayo Gan/sist Buruan Di Order Dari Pada Harus Becek-becek Ke Pasar Mending Tinggal Duduk Diam Di Rmh
    Makanan / Minuman - - April 19, 2020 28000.00 Rp.

    ikan tongkol 1 kilo 35k ayo di order ⭕ ayo gan/sist buruan di order dari pada harus becek-becek ke pasar mending tinggal duduk diam di rmh ikan nya datang Nomor telepon ✆ 08795333033 Tabanan, Bali

  • Sosis Beef Garlic Tanpa Pengawet Tanpa Pewarna Tanpa MSG - Depok Kota
    Makanan / Minuman - Jembrana (Bali) - April 18, 2020 28400.00 Rp.

    Sosis Beef Garlic Tanpa Pengawet Tanpa Pewarna Tanpa MSG ⭕ Sosis Bulaf Beef Garlic SOSIS BULAF SOSIS SEHAT merupakan produk olahan daging premium dan sehat. - Sosis BULAF terdaftar HALAL MUI - TIDAK menggunakan bahan pengawet, pewarna dan MSG. - Sosi...

  • Mie Bangka Rhena Mempunyai 3 Varian Rasa Yaitu Mie Ayam, Mie Cakalang Dan Mie Tuna. Bisa Delivery By
    Makanan / Minuman - Gianyar (Bali) - April 17, 2020 8000.00 Rp.

    mie bangka rhena ⭕ mie bangka rhena mempunyai 3 varian rasa yaitu mie ayam, mie cakalang dan mie tuna. bisa delivery by gojek menerima pesanan untuk acara Nomor telepon ✆ 08326147368 Gianyar, Bali

  • Pancake Durian Medan Rasa Lumer,legit. Tanpa Bahan Pengawet - Surabaya Kota
    Makanan / Minuman - Jembrana (Bali) - April 16, 2020 56000.00 Rp.

    Pancake Durian Medan rasa lumer,legit. Tanpa bahan pengawet ⭕ Pancake Durian Medan rasa lumer,legit.... Tanpa bahan pengawet. Tanpa pemanis buatan GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH SURABAYA-SIDOARJO SEKARANG LEBIH FAST RESPON DAN FAST DELIVERY DENGAN OR...

  • SambalGranat Sehat Ada Rasa Teri Bawang Terasi Ijin Depkes Resmi - Yogyakarta Kota
    Makanan / Minuman - Badung (Bali) - April 14, 2020 16000.00 Rp.

    SambalGranat Sehat ada rasa teri bawang terasi ijin depkes resmi ⭕ open order/riseler SambalGranat asli cabe ada rasa teri bawang terasi ijin depkes resmi ada pirt tanpa msg pengawet sehat nikmat mantap siapppp santap Nomor telepon ✆ 08842511510 Badu...

  • Pempek Ikan - Bandar Lampung Kota
    Makanan / Minuman - Klungkung (Bali) - April 13, 2020 800.00 Rp.

    pempek ikan ⭕ menerima pesanan untuk arisan,pesta dan lain2 dijamin 100% halal ikan asli tanpa bahan pengawet dicoba dulu baru komen gaess terima kasih:) Nomor telepon ✆ 08821759137 Klungkung, Bali

  • Catering Rumah Tangga Harian Murah Di Solo Raya - Surakarta Kota
    Makanan / Minuman - Klungkung (Bali) - April 12, 2020 8000.00 Rp.

    Catering rumah tangga harian murah di Solo Raya ⭕ TIA CATERING SEHAT tanpa mecin / bahan pengawet di Solo Tia Catering menyediakan Catering harian murah enak sehat tanpa mecin/bahan pengawet dijamin higeines bergizi dan halal Paket Catering harian Ek...

  • Haii..bentar Lagi Valentine Niih Yukzz..kasih Hadiah Spesial Buat Pasangan Terkasih Dengan Coklat Bi
    Makanan / Minuman - - April 5, 2020 44000.00 Rp.

    coklat kotak cocok untuk valentine ⭕ Haii..bentar lagi valentine niih yukzz..kasih hadiah spesial buat pasangan terkasih dengan coklat bisa custom jg loh.. Harganya mulai 45rb-100rb aja..... Nomor telepon ✆ 08941704808 Badung, Bali

  • Kue Mabel Bimoli - Makassar Kota
    Makanan / Minuman - Klungkung (Bali) - April 4, 2020 21600.00 Rp.

    kue mabel bimoli ⭕ dipesan ya say dijamin enak n mw terus memakanx..hub kami segera Nomor telepon ✆ 08219889776 Klungkung, Bali

  • Gula Jawa Asli Murah - Kebumen Kab.
    Makanan / Minuman - - Maret 30, 2020 16000.00 Rp.

    gula jawa asli murah ⭕ Manfaat gula jawa untuk kesehatan tubuh Kenapa penduduk yang tinggal di pedesaan dan tetap mengikuti tradisi leluhur mempunyai kecenderungan tetap lebih sehat dibanding yang tinggal di kota? Kalau jawaban anda adalah karena tin...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)