180000.00 Rp. Echolac Koper Kecantikan Jadul Kaca Bening Pintu Tol Kopo Bandung - Bandung Kab. Simeulue

Published date: Juli 25, 2020
  • Lokasi: Simeulue, Aceh, Indonesia

Echolac koper kecantikan jadul kaca bening pintu tol kopo bandung


⭕ bismillah langsung aja jual cepat
koper kecantikan atau tempat menyimpan peralatan rias atau buat nyimpen apa aja yg berharga dan untuk
koleksi juga ok
merk echolac
warna gading
masih mulus belum ada retak atau pecah
mangga di antos di pintu tol kopo bandung nuhun


Nomor telepon ✆ 08947525062

Simeulue, Aceh

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Antik, Manik Manik Family Rose - Bogor Kota
    Barang Antik - - September 26, 2020 1400000.00 Rp.

    Antik, manik manik family rose ⭕ koleksi dari kalimantan Nomor telepon ✆ 08816652993 North Aceh, Aceh

  • Jual Beli Barang Antik - Jakarta Selatan
    Barang Antik - - September 25, 2020 2400000.00 Rp.

    Jual Beli Barang Antik ⭕ Nomor telepon ✆ 08889982996 Aceh Jaya, Aceh

  • Keyboard Laptop Acer 4741 - Yogyakarta Kota
    Barang Antik - - September 24, 2020 56000.00 Rp.

    Keyboard Laptop Acer 4741 ⭕ Spesialisasi keyboard laptop Baru harga grosir Untuk tipe atau jenis keyboard yang tidak ada di iklan, silahkan tanyakan ketersediaan via sms wa atau bbm Hanya jual tidak menerima servis atau pasang Dapat digunakan untuk t...

  • Jam Duduk Ebonit Made In Usa 8 Day - Surabaya Kota
    Barang Antik - Subulussalam (Aceh) - September 24, 2020 140000.00 Rp.

    jam duduk ebonit made in usa 8 day ⭕ jam duduk ebonit made in usa 8 day.kondisi utuh mulus perlu servis.jenis jam ebonit dgn pemutar pegas di bagian depan ini tergolong jarang ditemukan cocok untuk koleksi bagi anda yg hobi jam kuno... nb; tidak mela...

  • Keris Tua Lurus Nomer 15 - Bandung Kota
    Barang Antik - Bener Meriah (Aceh) - September 23, 2020 10000000.00 Rp.

    Keris tua lurus nomer 15 ⭕ Keris tua. Lurus. Lom diwarang. Nomor telepon ✆ 02166986880 Bener Meriah, Aceh

  • Perindu Sepasang - Bekasi Kota
    Barang Antik - North Aceh (Aceh) - September 22, 2020 440000.00 Rp.

    perindu sepasang ⭕ perindu sepasang yang didapat tadi malam, silahkan bagi yang berminat hub w.a Nomor telepon ✆ 08788676408 North Aceh, Aceh

  • Guci Antik Cantik Belanda Kuno - Surabaya Kota
    Barang Antik - - September 22, 2020 800000000.00 Rp.

    Guci Antik Cantik Belanda Kuno ⭕ Guci Antik Cantik Belanda Terbuat dari bahan kaca Ukiran kaki dan wadah terbuat dari baja BERUMUR +-250 tahun Bagus, ada cacat retak seperti gambar ke 3 Kolektor silahkan fikri **08**22**31**06**91**90** **08**56**45*...

  • Antik Classic Lemari Lokcan Cina Peranakan Ukiran 3demensi Jumbo Size - Malang Kab.
    Barang Antik - Pidie Jaya (Aceh) - September 22, 2020 60000000.00 Rp.

    Antik Classic lemari Lokcan cina peranakan ukiran 3demensi jumbo size ⭕ Code : MBL 026 Vintage antik cina peranakan buffet / lemari pasangan Ranjang Lokcan , dengan ukiran yang sangat halus dan teliti , berukuran besar dan jumbo , lemari ini biasanya...

  • Batu Kristal Gua - Sidoarjo Kab.
    Barang Antik - - September 21, 2020 9600000.00 Rp.

    batu kristal gua ⭕ batu kristal gua lokasi penemuan : Tuban berat 60kg lebih bisa langsung lihat barang jika tertarik, batu tergolong sangat langkah . pengiriman luar kota/pulau biaya ditanggung sendiri . serius only :) Nomor telepon ✆ 08333307534 Be...

  • Keris Balebang Kamardikan Garap Alusan - Surakarta Kota
    Barang Antik - - September 21, 2020 440000.00 Rp.

    keris balebang kamardikan garap alusan ⭕ gonjo kelab lintah. Nomor telepon ✆ 08596348665 Gayo Lues, Aceh

  • Filter Air Antik Berkefeld - Sidoarjo Kab.
    Barang Antik - Subulussalam (Aceh) - September 20, 2020 9600000.00 Rp.

    Filter Air Antik Berkefeld ⭕ 2 buah filter air antik Berkefeld, yg besar CELLE tinggi 65 cm lengkap dengan filter bagian dalam, sementara yg kecil BATAVIA tinggi 51 cm tanpa filter dalam, kedua nya kondisi kran bahan kuningan original. Dijual kedua n...

  • Kaca Mata Alain Delon - Jakarta Pusat
    Barang Antik - - September 20, 2020 400000.00 Rp.

    kaca mata alain delon ⭕ kaca mata alain delon kacamata baca bisa jg buat yg lain masih terawat dgn baik silahkan nego terimakasih Nomor telepon ✆ 08871060680 Aceh Besar, Aceh

  • Kujang Lanang / Kujang Geni Tua Tangguh Pajajaran - Bandung Kab.
    Barang Antik - - September 20, 2020 792000.00 Rp.

    Kujang Lanang / Kujang Geni tua Tangguh Pajajaran ⭕ Kujang Lanang sepuh Biasa di sebut jg kujang Geni, krna bentuk nya menyerupai jilat api Bahan besi pamor/tosan aji Estimasi tangguh Pajajaran Panjang wilah 24.5 cm Panjang pesi 6 cm dijamin Barang s...

  • Teko Keramik Motif Sapi - Jakarta Selatan
    Barang Antik - Simeulue (Aceh) - September 19, 2020 440000.00 Rp.

    teko keramik motif sapi ⭕ fs teko sapi 3pcs dan anaknya marking susu bendera barang NOS.. Nomor telepon ✆ 08546640915 Simeulue, Aceh

  • Mau Di Jual Pedang - Jakarta Timur
    Barang Antik - Nagan Raya (Aceh) - September 18, 2020 400000.00 Rp.

    mau di jual pedang ⭕ pin bbm lg butuh duit jual murahhh minat hubungi Nomor telepon ✆ 08955547501 Nagan Raya, Aceh

  • Tempat Lilin Kayu Jati Rustic - Malang Kota
    Barang Antik - - September 18, 2020 360000.00 Rp.

    Tempat lilin kayu jati rustic ⭕ Pajangan tempat lilin dengan kayu jati. Tinggi 60cm Mohon sms ato WA ke nomer yg sama. Silakan liat koleksi kami yang lain pada iklan lain Atau kunjungi galery kami Jl Kecipir no40B Bumiayu Malang. Nomor telepon ✆ 0399...

  • Jam Meja Duduk Antik - Surabaya Kota
    Barang Antik - - September 18, 2020 100000.00 Rp.

    Jam meja duduk antik ⭕ Kondisi nyala normal. Pake tenaga baterai. Harga nett. Alamat Jln Ketintang Barat No.12, Surabaya. PIN BB : D tigapuluh tujuhsembilan tigadelapanempat. WA : kosong delapan satu enam satu lima dua enam delapan empat enam kosong....

  • Samurai Katana Tuk Tambah Koleksi - Jakarta Selatan
    Barang Antik - Bener Meriah (Aceh) - September 18, 2020 400000.00 Rp.

    Samurai Katana Tuk Tambah Koleksi ⭕ Nomor telepon ✆ 08879728243 Bener Meriah, Aceh

  • Tape Radio Motor Sport - Sidoarjo Kab.
    Barang Antik - - September 17, 2020 80000.00 Rp.

    Tape Radio Motor Sport ⭕ Tape Radio Motor Sport Display Only Nomor telepon ✆ 08995490096 Pidie Jaya, Aceh

  • Pedang Lawas Kuno Antik Bergaya Eropa Kondisi Utuh Cantik Bilah Tajam - Bandung Kota
    Barang Antik - - September 17, 2020 3200000.00 Rp.

    pedang lawas kuno antik bergaya eropa kondisi utuh cantik bilah tajam ⭕ pedang lawas bergaya eropa bilah sangat tajam. bagi anda yang minat hub WA : kosong delapan dua tiga sepuluh delapan enam sembilan sembilan enam lima Nomor telepon ✆ 08869564791 ...

  • Lukisan China Karya Cheng Yajie - Jakarta Barat
    Barang Antik - - September 17, 2020 960000.00 Rp.

    lukisan china karya cheng yajie ⭕ misi agan dan sista. numpang jual 2 buah lukisan oruginal china karya chrng yajie. ukuran 35x25cm dan 40x50cm. dalam keadaan digulung. media oil on canvas. harga murah meriah. silahkan diangkut. terimakasih. Nomor te...

  • Tea Set Akura Japan #AmazingSeller - Bandung Kab.
    Barang Antik - - September 17, 2020 440000.00 Rp.

    tea set akura japan #AmazingSeller ⭕ 4 set cangkir , tinggi cangkir 6,5 cm, diameter 9 cm, diameter pisin 15 cm 1 teko tinggi 20 cm, mulut teko ada chip kecil harg belum ongkir Nomor telepon ✆ 08571328054 Banda Aceh, Aceh

  • Lukisan Dinding - Tangerang Selatan Kota
    Barang Antik - - September 17, 2020 2000000.00 Rp.

    lukisan dinding ⭕ Dijual berbagai macam lukisan Nomor telepon ✆ 08839335707 Lhokseumawe, Aceh

  • Logam Sakti Pedang Keris 1 Ringgit - Jakarta Barat
    Barang Antik - - September 16, 2020 400000.00 Rp.

    logam sakti pedang keris 1 Ringgit ⭕ Nomor telepon ✆ 08525387255 Pidie Jaya, Aceh

  • Tool Unik Foot Pounds USA - Semarang Kota
    Barang Antik - - September 16, 2020 320000.00 Rp.

    Tool unik foot pounds USA ⭕ Tool unik foot pounds USA kondisi masih sangat baik dan normal silahkan bagi anda yg minat hub no sy disamping atau BB D14C9FD4 / WA Nomor telepon ✆ 08563419841 Nagan Raya, Aceh

  • Di Jual Uang Kertas 100 Rupiah Lama - Pekanbaru Kota
    Barang Antik - - September 16, 2020 2000000.00 Rp.

    di jual uang kertas 100 rupiah lama ⭕ Nomor telepon ✆ 08575134564 Central Aceh, Aceh

  • Jam Antik Banyak Pilihan - Surabaya Kota
    Barang Antik - Southeast Aceh (Aceh) - September 16, 2020 88000.00 Rp.

    Jam antik banyak pilihan ⭕ Harga 110rb per pcs. Fungsi normal, mulus, gak ada minus. Alamat Jln Ketintang Barat No.12, Surabaya. PIN BB : D tigapuluh tujuh-sembilan tigadelapanempat. WA : kosong delapan satu 6 1 5 2 6 8 4 6 0. Nomor telepon ✆ 0857887...

  • Kompor Mini Kuningan NOS - Surabaya Kota
    Barang Antik - - September 16, 2020 600000.00 Rp.

    kompor mini kuningan NOS ⭕ kompor mini kuningan jadul klasik mrek butterfly NOS cocok buat hiasan terkesan mewah nan cantik Nomor telepon ✆ 08775844853 Bener Meriah, Aceh

  • Guci Kuno Antik China - Ngawi Kab.
    Barang Antik - - September 15, 2020 20000000.00 Rp.

    guci kuno antik china ⭕ di jual guci antik cina langka dan tua sudah turun temurun bekas wadah perhiasan emas istimewa dan terawat serius call /cek tkp Nomor telepon ✆ 08569174019 East Aceh, Aceh

  • Jam Patung Perunggu Super Kuno - Cianjur Kab.
    Barang Antik - Aceh Tamiang (Aceh) - September 15, 2020 3600000.00 Rp.

    jam patung perunggu super kuno ⭕ Jam patung perunggu, ori tua Mesin jalan, minus bandul nya hilang Kunci ori masih ada Ada nomor seri di mesin Pakai bel Tinggi 35cm, Lebar 20cm Nomor telepon ✆ 08525413100 Aceh Tamiang, Aceh

  • Sepeda Kebo Onthel Antik Kuno Merk Speed Belanda - Surabaya Kota
    Barang Antik - - September 15, 2020 280000.00 Rp.

    sepeda kebo onthel antik kuno merk speed belanda ⭕ permisi agan agan dan sista sista,saya jual sepeda kebo onthel antik kuno merknya speed belanda harganya 350 ribu minat serius hubungi Nomer yg ada di user profile atau datang langsung ke rumah saya ...

  • Mangkuk Timah Pisin Tutup TUA - Depok Kota
    Barang Antik - Pidie Jaya (Aceh) - September 15, 2020 960000.00 Rp.

    Mangkuk Timah Pisin Tutup TUA ⭕ Barang TUA. Pasti. Mangkuk Timah Plus Pisin Plus Tutupnya. Cakep bersih tidak penyok. Tinggi keseluruhan set 10cm Diameter Cangkir/mangkuk 9,5cm Diameter tatakan 14cm Sangat dekoratif dengan dekorasi bunga pada tutup, ...

  • Lukisan Tahun Jadul Th 1950 - Banyumas Kab.
    Barang Antik - - September 14, 2020 8000000.00 Rp.

    lukisan tahun jadul th 1950 ⭕ lukisan mungkin sekitar tahun 1950an,panjang sekitar 1meter,lebar 1/2 meter Nomor telepon ✆ 08321827543 Bireuën, Aceh

  • Jual Batu Permata - Denpasar Kota
    Barang Antik - Aceh Tamiang (Aceh) - September 14, 2020 6400000.00 Rp.

    jual batu permata ⭕ jual batu permata minat telfon bosskuu tanya harga dan jenis bisa tlfon... Nomor telepon ✆ 08281589196 Aceh Tamiang, Aceh

  • Keris Semar Antik - Kebumen Kab.
    Barang Antik - Pidie (Aceh) - September 14, 2020 200000.00 Rp.

    keris semar antik ⭕ bgi yg minat mnggo gan.siap kirim2,no tipu2.mkasih Nomor telepon ✆ 02179985411 Pidie, Aceh

  • Lampu Gantung Jadul Antik Orisinil - Jakarta Selatan
    Barang Antik - - September 13, 2020 320000.00 Rp.

    Lampu gantung jadul antik orisinil ⭕ kap 28 tanpa kap dan bandul cat orisinil kuningan dan besi lokasi cilandak 400 rb Nomor telepon ✆ 08127935819 Aceh Jaya, Aceh

  • Keris Jalak Sangu Tumpeng - Jakarta Barat
    Barang Antik - Pidie Jaya (Aceh) - September 13, 2020 1320000.00 Rp.

    Keris Jalak Sangu Tumpeng ⭕ Keris Jalak Sangu tumpeng tangguh mageti kondisi warangan lama Hanya wilahan gada warangka hanya deder dari kayu tayuman. Di gonjo ada sumber mas. Pamor gatau pastinya ada bulatan bulatan kecil. Harga nego dikit. Hubungi l...

  • Kebo Lajer Keris - Surakarta Kota
    Barang Antik - - September 13, 2020 800000.00 Rp.

    kebo lajer keris ⭕ dapat dari desa apa adanya Nomor telepon ✆ 08855388133 North Aceh, Aceh

  • Guci Antik Profil Naga - Balikpapan Kota
    Barang Antik - - September 13, 2020 5600000.00 Rp.

    Guci antik profil naga ⭕ Guci antik dengan profil naga timbul Nomor telepon ✆ 08272156063 Lhokseumawe, Aceh

  • Uang 5000 Tahun 1992 - Cimahi Kota
    Barang Antik - Pidie Jaya (Aceh) - September 13, 2020 400000.00 Rp.

    Uang 5000 tahun 1992 ⭕ Udah langka susah juga mangga minat ajukan Nomor telepon ✆ 08158479133 Pidie Jaya, Aceh

  • Meja Marmer Antik - Semarang Kota
    Barang Antik - - September 13, 2020 2400000.00 Rp.

    meja marmer antik ⭕ meja marmer antik.ori.sdh puluhan tahun 081__227__955__80 Nomor telepon ✆ 08974561889 Banda Aceh, Aceh

  • Maharin Ja Gan Buat Para Pecinta Koleksi Patung Ukir Dri Kyu Nego - Jakarta Selatan
    Barang Antik - - September 13, 2020 1600000.00 Rp.

    maharin ja gan buat para pecinta koleksi patung ukir dri kyu nego ⭕ Nomor telepon ✆ 08862728075 Sabang, Aceh

  • Tempat Lilin Kuningan 3 - Surabaya Kota
    Barang Antik - Sabang (Aceh) - September 11, 2020 64000.00 Rp.

    tempat lilin kuningan 3 ⭕ tempat lilin kuningan ,Monggo dinego langsung call/WA:08822 enam dua 33693.Makasih Nomor telepon ✆ 08947714862 Sabang, Aceh

  • Keris Naga Kerawang Original Majapahit Mahar Terjangkau K0122 Mhr 1.7j - Salatiga Kota
    Barang Antik - - September 11, 2020 1360000.00 Rp.

    keris naga kerawang original majapahit mahar terjangkau k0122 mhr 1.7j ⭕ keris naga kerawang original majapahit mahar terjangkau k0122 mhr 1.7jt Nomor telepon ✆ 08335562519 Gayo Lues, Aceh

  • Lampu Kodok (Lampu Kapal) - Sidoarjo Kab.
    Barang Antik - - September 11, 2020 280000.00 Rp.

    Lampu Kodok (Lampu Kapal) ⭕ Lampu kapal barang masih fungsi siap pakai. Nomor telepon ✆ 08777701697 Subulussalam, Aceh

  • Gawangan + Jendela Vintage Jeruji Besi Industrial Look - Sleman Kab.
    Barang Antik - Banda Aceh (Aceh) - September 11, 2020 640000.00 Rp.

    Gawangan + Jendela Vintage Jeruji Besi Industrial Look ⭕ Gawangan + jendela kayu nangka tua + iron bar/jeruji besi,bongkaran rumah tua,rustic look tapi msh kokoh siap pasang,yg suka tampilan rustic with patina dapet bgt looknya. Size PxL 107x87cm,teb...

  • Gan Patung 1 Set Yg Kanan Retak Bagian Bwh Jual Murah - Tangerang Selatan Kota
    Barang Antik - - September 11, 2020 80000.00 Rp.

    gan patung 1 set yg kanan retak bagian bwh jual murah ⭕ Nomor telepon ✆ 08319765949 East Aceh, Aceh

  • Laci Jati Lawas - Bandung Barat Kab.
    Barang Antik - - September 10, 2020 800000.00 Rp.

    laci jati lawas ⭕ minat hub via WhatsApp Nomor telepon ✆ 08834611918 Aceh Besar, Aceh

  • Toples Drawing - Surabaya Kota
    Barang Antik - Aceh Jaya (Aceh) - September 10, 2020 120000.00 Rp.

    toples drawing ⭕ drawing di atas toples recycle. Nomor telepon ✆ 08325020966 Aceh Jaya, Aceh

  • ‪Samurai Lipat Tua #AmazingSeller - Tangerang Selatan Kota
    Barang Antik - Bener Meriah (Aceh) - September 10, 2020 1600000.00 Rp.

    ‪Samurai Lipat Tua #AmazingSeller ⭕ assalamualaikum wr wb di jual koleksi samurai lipat jepang barang tua dengan 4 anak pisau panjang pedang 130 cm *tidak mistis *tidak anti magnet harga bisa di nego lokasi: situ gintung - ciputat - tangerang selatan...

  • Guci Mini Celadon Dan Vase Biru Motip Naga - Cirebon Kota
    Barang Antik - - September 10, 2020 500400.00 Rp.

    Guci mini celadon dan vase biru motip naga ⭕ Guci mini celadon dan vase biru motip naga usia tua dan antik, kondisi sesuai photo, untuk koleksi Tinggi guci celadon 8 cm Tinggi vase biru 13 cm Terimakasih Nomor telepon ✆ 08178590254 Aceh Besar, Aceh

  • Keris Kampung Dapur Tilam Sari Kode 36f3628 - Salatiga Kota
    Barang Antik - - September 10, 2020 480000.00 Rp.

    keris kampung dapur tilam sari kode 36f3628 ⭕ keris kampung dapur tilam sari kode 36f3628 mahar 600rb Nomor telepon ✆ 08215552074 North Aceh, Aceh

  • Lampu Meja Italy - Jakarta Barat
    Barang Antik - - September 9, 2020 960000.00 Rp.

    Lampu Meja Italy ⭕ Marmer 15 x 15 cm Tinggi 51 cm Diameter ring 17 cm Ujung kap sedikit geripis toleransi Marmer chip satu sudut ( foto paling bawah ) Nomor telepon ✆ 03902574000 Pidie, Aceh

  • Botol Shampoo Ejahan Lama Lida Boeaja - Bantul Kab.
    Barang Antik - Aceh Tamiang (Aceh) - September 9, 2020 200000.00 Rp.

    botol shampoo ejahan lama lida boeaja ⭕ shampoo pyramids lida boeaja masih segel dijual barang lawasan/antik cocok buat dekor ruang keluarga /tempat resto/cafe yang nuansa antik menambah kesan jadul/lawasan aturan pakai pyramid shampoo dibuat dengan ...

  • Di Jual Uang Lama Nego - Agam Kab.
    Barang Antik - - September 9, 2020 1200000.00 Rp.

    di jual uang lama nego ⭕ Nomor telepon ✆ 08236311621 Sabang, Aceh

  • Pisau Karambit Klasik - Depok Kota
    Barang Antik - Pidie (Aceh) - September 9, 2020 56000.00 Rp.

    pisau karambit klasik ⭕ ready stok bahan pisau baja gagang kayu no cod gan menghindari tipu2 area lokasinya di Ciganjur Jagakarsa Jakarta Selatan Nomor telepon ✆ 08998466392 Pidie, Aceh

  • Grobok Jati Antik - Yogyakarta Kota
    Barang Antik - Aceh Tamiang (Aceh) - September 9, 2020 2640000.00 Rp.

    Grobok Jati Antik ⭕ Brg bagus,kayu lembaran utuh. Bisa utk tidur & nyimpn brg bnyk. Ada roda kayu utk geser2. 200x100x74 cm. Lokasi sltn alun2 kidul. O856,436O,366O. Nomor telepon ✆ 08887142395 Aceh Tamiang, Aceh

  • Mesin Cuci Foto Hitam Putih Fujimoto - Medan Kota
    Barang Antik - Subulussalam (Aceh) - September 9, 2020 1200000.00 Rp.

    Mesin cuci foto hitam putih Fujimoto ⭕ Dijual Mesin cuci foto hitamputih merk Fujimoto. Cocok untuk barang koleksi ataupun pembelajaran/pengenalan teknologi fotografi. Cod brayan kota Nomor telepon ✆ 08149541019 Subulussalam, Aceh

  • Lukisan Lee Man Fong - Magelang Kab.
    Barang Antik - - September 9, 2020 80000000.00 Rp.

    lukisan lee man fong ⭕ jual lukisan lee man fong asli, hub 085 enam empat tiga 555 kosong kosong 5 Nomor telepon ✆ 02137455692 Banda Aceh, Aceh

  • Radio Tabung Renov Mesin RCA - Bantul Kab.
    Barang Antik - Gayo Lues (Aceh) - September 9, 2020 920000.00 Rp.

    radio tabung renov mesin RCA ⭕ radio tabung RCA .mesin dirubah menjadi siaran FM. listrik 220 volt minat hub.nomor diatas Cod. ps. klithikan niten bantul yogyakarta IG.NEWOVALKLITHIKAN MAKASIH Nomor telepon ✆ 08112397752 Gayo Lues, Aceh

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)